Kamini.id / Bedak Wajah / 10 Merk Bedak Korea yang Bagus untuk Wajah ala Idol 2020

10 Merk Bedak Korea yang Bagus untuk Wajah ala Idol 2020

Ditulis oleh - Diperbaharui 20 April 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Kecantikan wanita Asia, khususnya Korea Selatan, sudah sangat mendunia. Orang-orang percaya, selain karena lingkungan, pola hidup dan genetik, wanita Korea dapat terlihat cantik dan awet muda karena kosmetiknya. Salah satu kosmetik asal Korea Selatan yang paling banyak dicari adalah bedaknya.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini Kamini akan membahas 10 Bedak Korea yang Bagus. Ada yang berbentuk bubuk atau bedak taburfinishing powder, ada yang berbentuk BB Cushion dan ada juga yang berbentuk bedak compact. Yuk, langsung saja kita lihat pembahasannya di bawah ini:

1. Laneige Satin Finish Loose Powder

Laneige Satin Finish Loose Powder

* sumber: beautifulbuns.wordpress.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Laneige Satin Finish Loose Powder berada di jajaran teratas rekomendasi bedak Korea yang bagus. Ingin tampil cantik ala artis Korea yang kulitnya mulus seperti pipi bayi? Gunakanlah Laneige Satin Finish Loose Powder. Tekstur bedak ini sangat ringan, memberikan efek natural dan berkilau tanpa berlebihan. Bahkan bedak ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk yang sensitif sekalipun.

2. Skinfood Peach Sake Silky Finish Powder

Skinfood Peach Sake Silky Finish Powder

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Skinfood Peach Sake Silky Finish Powder merupakan bedak korea yang bagus yang ke-2. Bedak tabur ini merupakan bedak finishing atau yang diaplikasikan terakhir setelah riasan Anda selesai. Bedak tabur ini mengandung micro silica powder yang biasanya dimiliki oleh air jet mill yang dapat membuat kulit terasa lebih halus dan tampak bersih sempurna.

Bedak produksi Skin Food ini bertajuk Peach Sake, alias dibuat dari ekstrak sake dan buah peach yang dapat membantu mengatasi masalah wajah berminyak dan pori-pori besar. Bedak ini dapat membantu Anda meminimalisir masalah pada kulit yang disebabkan sebum.

Skinfood Peach Sake Silky Finish Powder dijual dengan harga Rp 130 – 180 ribuan di pasaran. Anda bisa mendapatkannya secara online.

3. Son & Park Flawless Pore Pact

Son & Park Flawless Pore Pact

* sumber: prelo.co.id

Son & Park Flawless Pore Pact adalah merk bedak Korea yang bagus selanjutnya. Jika Anda memiliki masalah dengan pori-pori besar dan kulit berminyak, Son & Park Flawless Pore Pact bisa banget membantu Anda melawan masalah itu semua.

Dengan sapuan bedak Son & Park Flawless Pore Pact, wajah Anda akan terlihat flawless. Semua ini berkat kandungan mika, talc, silika, caprylyl glycol, dan bahan yang responsif terhadap kulit lainnya yang akan membuat kulit terasa halus, membuat kulit jadi matte, dan nampak sempurna. ​

4. EGLIPS Blur Powder Pact

EGLIPS Blur Powder Pact

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bedak korea yang bagus selanjutnya adalah EGLIPS Powder Pact. Siapa diantara Anda yang sudah tahu merek EGLIPS? Di Indonesia, EGLIPS memang belum begitu terkenal. Tapi, di negara asalnya, merek ini sangat diperhitungkan dan digemari jutaan orang.

EGLIPS Powder Pact terdiri dari 3 varian, yaitu Oil, Blur dan Glow dengan fungsi yang berbeda-beda pula. EGLIPS Oil Powder Pact merupakan bedak yang dapat mengontrol produksi minyak wajah, memberikan hasil akhir wajah yang fresh dan lembut dengan hasil akhir matte, tahan lama, serta memiliki formula yang ringan. Bedak ini dapat membuat warna kulit menjadi rata dan bercahaya sepanjang hari.

Sedangkan untuk EGLIPS Powder Pact varian Blur, dapat menyamarkan pori-pori, garis halus dan keriput. Bedak ini juga akan membuat kulit wajah menjadi halus dan tampak memikat untuk disentuh. Formula bedak ini merupakan micro powder yang seringan bulu, sehingga wajah Anda akan terbebas dari gumpalan bedak atau yang lebih sering dikatakan cakey.

EGLIPS Powder Pact dapat Anda cari di berbagai situs belanja online. Harga bedak yang bagus ini adalah sekitar Rp 160 ribuan, cukup terjangkau, bukan?

5. TONYMOLY Cat’s Wink Clear Pact

TONYMOLY Cat's Wink Clear Pact

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

TONYMOLY Cat’s Wink Clear Pact merupakan bedak Korea yang bagus yang selanjutnya. Semua orang jatuh cinta pada pandangan pertama pada kemasan bedak ini. Karena, bedak mana lagi yang punya kemasan berbentuk kucing lengkap dengan telinganya segala? Super cute, bukan?

Powder Compact ini dapat membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah dan memudarkan pori-pori besar. Hasil akhir dari bedak ini adalah velvet yang sangat lembut dan halus.

Dibuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak lidah buaya dan ekstrak juniper tree sprout, bedak ini menenangkan kulit yang rusak dan iritasi serta memberikan imun pada kulit agar tidak mudah iritasi lagi. Produk bedak asal Korea yang terbaik ini tidak mengandung paraben, ethanol, tar, maupun benzophenone, ya!

6. BRTC Jasmine 3D Moist Powder

BRTC Jasmine 3D Moist Powder

Merk bedak Korea yang bagus ke-4 datang dari merk BRTC. Merk kosmetik ini mungkin belum familiar di telinga Anda, tapi di negara asalnya sendiri, BRTC memiliki peminat yang cukup banyak. Terutama karena bahan-bahan yang digunakannya diambil dari bahan natural. Seperti bedak BRTC Jasmine 3D Moist Powder yang mengandung 65% jasmine powder.

Tak hanya bunga melati, bedak ini ternyata megnandung 10 macam essence bunga lainnya, lalu dilengkapi pula dengan hydrogel powder. Jadinya bedak ini seperti kombinasi antara bedak dan pelembab wajah. Konsentrasi essence melatinya yang tinggi dapat diserap dengan baik oleh kulit, membuat kulit terasa segar seketika.

Ingin tahu ada minyak bunga apa saja di BRTC Jasmine 3D Moist Powder? Jadi, bedak ini mengandung essence melati, mawar, lavender, lily, borage, cornflower, lotus, dan yang terakhir ada kandungan mica untuk efek wajah glowing ala orang Korea.

Kelebihan lainnya dari BRTC Jasmine 3D Moist Powder adalah dapat mengontrol minyak berlebih, menyamarkan pori-pori, mencerahkan, menenangkan, hingga melembabkan wajah. Cara menggunakan bedak ini adalah dengan di tap-tap alias ditepuk-tepuk, bukan dengan gerakan melingkar. Jika Anda melakukannya dengan gerakan melingkar, yang ada bedaknya jadi lengket dan sulit dibaurkan.

7. Hanbul Luichel Shiny Cake SPF15

Hanbul Luichel Shiny Cake SPF15

Cek Harga di Lazada

Ingin bedak yang formulanya bagus terus packaging-nya enak dilihat? Adalah Hanbul Luichel Shiny Cake SPF15, sebuah bedak dengan tampilan kemasan yang tampak mewah. Bedak ini dibuat dari natural pearl powder, jadi ada efek shiny-nya nanti di wajah Anda.

Tak hanya itu, bedak ini juga mengandung soft veil powder sebagai tambahan kandungan triple complex powder, SA powder, dan S-P powder. Ada pula kandungan ekstrak salvia untuk mengontrol minyak berlebih dari wajah. Bedak dengan hasil akhir satin ini cocok banget buat touch up di siang hari setelah beraktivitas.

8. Etude House Dear Girls

Etude House Dear Girls 

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Jika di atas ada merk bedak Korea yang bagus yang kemasannya mewah, kini ada bedak yang kemasannya imut-imut. Apalagi kalau bukan dari Etude? Brand kosmetik asal Korea Selatan ini memang terkenal dengan bentuknya yang unyu. Bedak dari Etude yang kali ini mau Kamini rekomendasikan adalah seri Etude House Dear Girls. Ada dua pilihan untuk bedak ini, yaitu Oil Control Pact dan Be Clear Pact.

Sudah jelas, ya, seri Oil Control Pact pasti untuk orang yang kulitnya berminyak. Sayangnya, bedak ini berwarna putih seputih susu dan akan tetap berwarna seperti itu ketika dipakaikan ke kulit. Jadi, hanya orang dengan kulit putih seperti porselen saja yang cocok menggunakannya.

Lalu untuk seri Be Clear Pact, bedak ini lebih ditujukan pada para pemilik kulit normal (tidak kering maupun berminyak). Bedak ini mengandung 5 vitamin seperti ekstrak ara, delima, pohon sanjay, anggur, dan terakhir adalah minyak kulit lemon. Warna bedak Be Clear Pact agak kekuning-kuningan sehingga akan lebih cocok untuk skintone orang Indonesia.

9. Innisfree No Sebum Mineral Powder

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Innisfree No Sebum diformulasi oleh teknologi yang dapat mengontrol sebum dari kulit, membuat kulit Anda terbebas dari minyak sekaligus membuatnya jadi lebih lembut. Bedak ini mengandung mineral alami dari Jeju dan juga daun mint.

Ada dua jenis Innisfree No Sebum, yaitu bedak tabur dan bedak padat. Untuk men-set riasan wajah Anda tentu lebih baik jika menggunakan yang bentuk tabur. Tapi, untuk finishing touch dan touch up, lebih baik menggunakan yang bentuk padat.

10. Etude House Zero Sebum

Etude House Zero Sebum

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Konsepnya sama seperti produk di atas, hanya saja kini datang dari brand yang berbeda, yaitu Etude House. Tapi, menurut orang-orang yang sudah mencoba kedua produk ini, banyak yang lebih menyukai Etude House Zero Sebum karena lebih mudah dibaurkan di wajah.

Lalu, coverage bedak no sebum dari Etude House digadang-gadang lebih baik daripada Innisfree. Walaupun keduanya sama-sama transparent powder, tapi buat Anda yang suka baking makeup pasti lebih suka kalau pengaplikasian bedaknya cuma 1 kali saja daripada harus berkali-kali supaya takarannya pas.

Tapi, semua kembali lagi ke selera Anda, apakah Anda lebih suka bedak dari Innisfree atau Etude House. Jika Anda ingin mencoba Etude House Zero Sebum, Anda bisa memilih mau yang padat atau pun yang tabur. Kedua jenis bedak dari Etude ini bisa Anda beli secara online.

Selesai sudah pembahasan 10 produk bedak Korea yang bagus menurut Kamini. Selain menggunakan bedaknya, lengkapi riasan wajah Anda dengan liptint Korea dan lipstik Korea agar make up ala wanita Korea Anda semakin sempurna.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 20 April 2020