Kamini.id / Kosmetik Wajah / 10 Brand Kosmetik Jepang Terbaik yang Buat Cantik Bersinar

10 Brand Kosmetik Jepang Terbaik yang Buat Cantik Bersinar

Ditulis oleh - Diperbaharui 9 April 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Jepang merupakan negara yang terkenal dengan kemutakhiran teknologi dan penemuan-penemuannya yang bermanfaat bagi masyarakat. Selain itu, orang-orang Jepang terkenal dengan kecantikannya yang abadi. Seringkali kita melihat wanita Jepang yang berusia matang bahkan lanjut, namun tetap memiliki kulit yang kencang dan sehat.

Itulah yang membuat banyak orang tertarik dengan tradisi dan produk kecantikan dari negeri sakura ini. Jika kamu penasaran, berikut ini beberapa brand kosmetik terbaik dari negara Jepang. Produk-produk di bawah ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin memiliki wajah cantik bersinar seperti wanita Jepang.

1. Shiseido

Shiseido

Shiseido didirikan oleh seorang kepala apoteker di Angkatan Laut Jepang, Arinobu Fukuhara. Karena pada mulanya dibuat untuk tujuan pengobatan dan kesehatan masyarakat, produk dari Shiseido sudah pasti aman dan teruji. Lebih dari 140 tahun berdiri, Shiseido menggabungkan filosofi dan inovasi Barat dan Timur dalam pembuatan produknya.

Tak heran, hingga saat ini Shiseido menjadi brand yang sangat terkenal. Tak hanya di Jepang, Shiseido juga terkenal di seluruh dunia. Brand kosmetik yang didirikan ada tahun 1872 ini merupakan perusahaan kosmetik terbesar kelima di dunia. Berbagai jenis produk makeup yang diproduksi Shiseido sangatlah lengkap.

Mulai dari foundation, eyeshadow, eyeliner, lipstick, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu, Shiseido juga terkenal karena produk perawatan kulit atau skincare yang sangat berkualitas. Itulah mengapa Shiseido menjadi merek kecantikan yang banyak digemari, termasuk di indonesia. Dapatkan kosmetik Shiseido di Bukalapak lewat link ini.

2. Kanebo

Kanebo

Pada awal didirikan di tahun 1887, Kanebo memasarkan kapas sebagai produk pertamanya. Di tahun 1936, brand ini kemudian memperkenalkan produk sabun mewah yang terbuat dari sutra bernama Savon De’ Soei. Dan akhirnya pada tahun 1937, baru lah Kanebo mengembangkan bisnis di bidang kosmetik.

Hingga saat ini, Kanebo telah tersebar di 50 negara di Asia, Eropa, dan juga Timur Tengah. Produk-produk dari Kanebo mengkombinasikan kecanggihan teknologi Jepang dengan ilmu kecantikan tradisional yang telah terbukti khasiatnya.

Selain terkenal karena produk makeup-nya yang memang berkualitas, Kanebo juga punya produk-produk skincare. Semuanya tersedia lengkap, mulai dari cleanser, toner, serum, hingga krim siang dan krim malam.

3. Excel

Excel

Excel merupakan brand kosmetik dari Jepang yang mengambil konsep kecantikan abadi. Produk-produk dari brand Excel dibuat sangat wearable, artinya cocok untuk digunakan sehari-hari. Walaupun begitu, produk dari Excel Cosmetics dibuat dengan kualitas terbaik.

Salah satu yang paling terkenal di antara semua produknya adalah Excel Skinny Rich Shadow. Palet eyeshadow ini dibuat dengan warna-warna yang pigmented dan gampang dibaur. Selain itu warna-warna yang tersedia juga membantu mencerahkan skintone wanita Asia. Tak heran, produk ini menjadi favorit banyak   orang.

4. Cle De Peau Beaute

Cle De Peau Beaute

Cle De Peau Beaute merupakan merek kosmetik highend yang berada di bawah naungan brand Shiseido. Brand yang didirikan pada tahun 1982 ini telah dipasarkan di lebih dari 13 wilayah negara, termasuk di Indonesia.

Sesuai klaimnya, Cle De Peau Beaute yang diartikan sebagai “kunci keindahan kulit” ini menciptakan produk yang membantu kulit mencapai kondisi yang paling diinginkan. Kulit bercahaya, memperbaiki tekstur kulit, dan mencerahkan warna kulit adalah beberapa manfaat yang bisa dirasakan Cle De Peau Beaute.

Selain produk dan alat makeup yang lengkap, Cle De Peau Beaute juga hadir dengan berbagai produk perawatan kulit dan perawatan tubuh yang berkualitas tinggi. Mulai dari sabun pencuci wajah, krim, serum, dan lain-lain. Cle De Peau Beaute dapat dibeli di Bukalapak melalui link ini.

5. Shu Uemura

Shu Uemura

Selain Shiseido, brand kosmetik lain yang tak kalah populer di kalangan wanita Indonesia adalah Shu Uemura. Brand ini secara resmi didirikan di tahun 1983, oleh seorang pria yang bernama Shu Uemura. Berawal dari ketertarikannya dalam hal kecantikan, ia kemudian menjadi satu-satunya murid laki-laki di Tokyo Beauty Academy.

Produk pertama yang diproduksi Shu Uemura adalah cleansing oil. Selain membersihkan wajah, produk tersebut juga berfungsi sebagai moisturizer atau pelembab. Di tahun 2004, Shu Uemura resmi menjadi bagian dari brand kosmetik Paris, L’oreal.

Hingga saat ini, produk-produk Shu Uemura sangat beragam. Mulai dari makeup dan peralatannya hingga produk skincare. Makeup dari brand Shu Uemura hadir dengan warna-warna yang cantik. sesuai klaimnya, hal ini bertujuan untuk mendorong konsumennya agar bereksperimen dengan makeup tanpa adanya batasan. Klik link ini untuk membeli Shu Uemura via Bukalapak.

6. Canmake

Canmake

Canmake merupakan brand kosmetik kenamaan dari Jepang yang mengusung konsep lucu dan girly. Bisa dilihat dari kemasan produknya yang kebanyakan bernuansa merah muda dan nude. Produk kecantikan dari brand ini cukup beragam.

Mulai dari base makeup, eye makeup, blush, lipstick, pewarna kuku, dan alat makeup tersedia dengan berbagai peruntukannya masing-masing. Walaupun dikemas dengan konsep yang lucu dan girly, untuk kualitasnya tidak kalah bagus dengan brand kosmetik lain dari Jepang. Temukan aneka kosmetik Canmake di Bukalapak via link ini.

7. Cezanne

Cezanne

Tak seperti brand kecantikan lain dari Jepang, Cezanne merupakan brand kosmetik yang berkualitas namun menawarkan harga yang cukup terjangkau. Produk-produk dari Cezanne tersedia secara luas di berbagai drugstore di Jepang.

Cezanne terdiri dari berbagai produk makeup mulai dari makeup wajah, bibir, mata, dan juga pewarna kuku. Brand ini hadir dengan produk yang ringan untuk digunakan sehari-hari, namun tetap mengutamakan kesehatan kulit. Cezzane mengusung konsep 3 kebaikan, yaitu kebaikan terhadap alam, kebaikan pada kulit, dan kebaikan bagi pelanggan. Klik link ini untuk membeli kosmetik Cezanne melalui Bukalapak.

8. Kate

Kate

Kate merupakan brand kosmetik yang dirancang khusus bagi wanita modern yang tinggal di perkotaan. Produk-produk dari Kate terinspirasi dari image kota Tokyo yang memukau dengan keeksentrikan dan kecanggihannya.

Hingga saat ini, produk dari Kate hadir untuk melengkapi penampilan para wanita muda di perkotaan yang selalu sibuk dan bersemangat. Produk dari Kate terdiri dari makeup mata, makeup wajah, gel spf, dan makeup bibir.

9. SK II

SK II

Brand SK-II sudah tak perlu diragukan lagi khasiat dan kecanggihan produk-produknya. Brand yang didirikan pada tahun 1980-an ini menggunakan salah satu bahan pembuatan sake di Jepang, yaitu ragi atau yang mereka sebut dengan pitera dalam pembuatan produknya.

Dinaungi oleh perusahaan besar P&G, SK-II telah menjual dan memasarkan produknya di banyak negara di Asia, Eropa, Australia, dan Amerika. Produk SK-II yang paling laris dan mendapat banyak penghargaan adalah SK-II Facial Treatment Essence.

Produk essence ini memiliki klaim membantu kulit menjadi sebening kristal, karena dibuat dengan 90% pitera yang kaya akan mineral, vitamin, dan asam amino. Selain produk perawatan kulit, SK-II juga menyediakan produk-produk makeup dan produk perawatan kulit khusus pria. Yuk, beli kosmetik SK-II melalui Bukalapak di link ini.

10. Lunasol

Lunasol

Lunasol adalah brand kosmetik yang berada di bawah naungan Kanebo. Produk-produk makeup dari brand ini memiliki warna-warna cantik dan bertekstur ringan. Sesuai filosofi yang dianutnya, Lunasol menyediakan produk-produk yang memenuhi standar kecantikan setiap wanita dengan segala keunikannya.

Produk-produk dari Lunasol tersedia sangat lengkap, mulai dari makeup wajah, pewarna kuku, produk perawatan kulit, dan alat makeup. Diantara semua produknya, pallete eyeshadow merupakan produk yang paling laris dan terkenal. Bukan tanpa alasan, kombinasi warnanya cantik dan cocok dengan berbagai skintone. Silakan klik link ini untuk membeli Lunasol lewat Bukalapak.

Itulah 10 brand kosmetik terbaik dari Jepang yang bisa menjadi pilihan. Selain dari brand ternama di atas, sebenarnya masih banyak brand kosmetik lainnya dari Jepang yang masih bisa kamu eksplor lebih jauh lagi.

Walaupun kebanyakan harga yang ditawarkan cukup tinggi, namun semuanya terbayarkan dengan hasil yang memuaskan. Kira-kira brand kosmetik mana yang paling menarik untuk dicoba? Atau pernahkah kamu menggunakan salah satu dari brand di atas? Yuk, intip juga artikel brand kosmetik asal Korea ini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 9 April 2020