10 Brand Parfum Dunia Paling Populer yang Wajib Diketahui! 

Ditulis oleh Albar Fahrul Roji

Bau yang menyengat dari tubuh seseorang tentu saja menjadi hal yang mengganggu kenyamanan semua orang. Selain mengganggu diri sendiri, bau tak sedap juga mengganggu orang-orang di sekitar.

Banyak cara dilakukan orang untuk menghilangkan serta menghindari bau pada tubuhnya. Salah satu cara untuk menghindari bau yang tak diinginkan adalah menggunakan parfum.

Dengan parfum, tubuh akan menjadi lebih harum dan terkesan segar. Selain dapat menambah rasa percaya diri, parfum dengan aroma yang sedap akan membuat orang lain merasa nyaman berada di dekat kita. Dengan ini, kamu tak perlu lagi khawatir akan bau yang tak diinginkan menghampiri.

Saat ini, banyak sekali brand parfum yang menyajikan aroma sedap dan wangi yang khas. Bahkan, beberapa brand parfum berhasil mengepakkan sayapnya ke kancah internasional berkat aromanya yang digemari banyak orang.

Brand-brand tersebut berhasil menjadi brand parfum terkenal dan terpopuler dari masa ke masa. Penasaran kan apa saja sih brand parfum paling populer di dunia? Yuk simak pemaparannya di bawah ini! 

1. Anna Sui

anna sui_

Brand parfum dunia paling populer yang pertama ada Anna Sui. Anna Sui adalah seorang desainer yang terkenal akan brand parfum mewahnya yang berhasil mendunia. Anna Sui merupakan sosok yang puitis dan feminim. Sifatnya ini direfleksikan pada koleksi parfum miliknya.

Koleksi parfum Anna Sui memiliki aroma yang variatif. Botol parfumnya dibuat dengan desain yang unik mulai dari menyerupai handbag, berbentuk boneka yang lucu, hingga melambangkan peri.

Salah satu parfum Anna Sui yang paling recommended adalah La Nuit De Boheme Eau  de Toilette yaitu parfum dengan aroma  fruity, floral, dan woody.

Selain unik, botol parfum Anna Sui dibuat dengan warna-warna yang mahal sehingga terkesan mewah dan glamour. Harga setiap parfumnya berbeda-beda mulai dari 300 ribuan saja. 

2. Beyonce Heat

beyonce heat_

Beyonce Knowles merupakan seorang penyanyi ternama dunia yang berhasil menciptakan brand parfum terkenal bernama Beyonce Heat.

Brand parfumnya ini pertama kali dirilis pada tahun 2013 berbarengan dengan  tur dunia yang dilakukan Beyonce. Harga parfumnya juga disesuaikan dengan beberapa jenis koleksi parfum yang ada yakni mulai ratusan ribu rupiah.

Dari segi aroma, Beyonce Heat banyak mengkombinasikan beberapa aroma seperti floral dan vanila. Yang menjadi keunikan tersendiri dari parfum Beyonce Heat ini adalah aromanya dapat berubah pada beberapa fase. Tentu saja seluruh aroma yang ada merupakan aroma yang sedap lagi harum menyegarkan.

3. Bvlgari

bvlgari_

Bvlgari merupakan salah satu brand fashion asal Roma, Italia. Meski pada awalnya Bvlgari berfokus pada produk pakaian dan aksesoris, akan tetapi seiring berjalannya waktu, Bvlgari juga memproduksi parfum. Koleksi parfum yang ditawarkan Bvlgari bermacam-macam baik itu bagi wanita maupun pria.

Salah satu jenis parfum Bvlgari yang paling digemari oleh para pria adalah Bvlgari BLV Pour Homme EDT for Man dengan aroma khas yang manly.

Sementara itu, bagi wanita, parfum jenis Bvlgari Rose Essentielle adalah yang paling best seller. Parfum berharga jutaan rupiah ini dikemas pada sebuah botol kaca yang didesain dengan elegan dan tampak istimewa.

Parfum pria dan wanita memiliki aroma yang berbeda. Beberapa aroma yang bisa kamu dapatkan pada parfum Bvlgari ini mulai dari aroma mawar, musk, sandalwood, dan patchouli. 

4. Hugo Boss

hugo boss_

Siapa yang tak kenal dengan Hugo Boss? Hugo Boss merupakan salah satu rumah mode dunia kelas atas yang sudah mendirikan tokonya di 100 negara, termasuk Indonesia. Rumah mode yang bermarkas di Jerman ini dikenal dengan produk parfumnya dengan aroma maskulin yang khas. 

Bukan hanya untuk pria, koleksi parfum Hugo Boss juga tersedia untuk para wanita. Beberapa jenis parfum Hugo Boss yang paling populer adalah Hugo Boss Bottled Intense EDT dan Hugo Boss Femme EDP.

Koleksi parfum milik Hugo Boss dibuat dengan aroma khas yang elegan dan cocok untuk kamu para pekerja kantoran agar semakin terkesan maskulin nan mempesona. 

5. Chanel

chanel_

Next, ada Chanel, salah satu brand fashion paling terkenal yang ada di dunia. Tak hanya bergerak di bidang fashion khususnya pakaian, Chanel juga mengeluarkan beberapa koleksi parfum, lho! Salah satu parfum Chanel yang paling recommended adalah Chanel Coco Mademoiselle Eau De Parfum. 

Parfum yang memiliki aroma floral ini dipadukan dengan wangi vanila yang manis. Tak hanya itu, masih banyak kok koleksi parfum lain yang tak kalah recommended dari brand yang satu ini. Bukan cuma untuk wanita, Chanel juga menyediakan koleksi parfum untuk pria dengan aroma segar dan terkesan modern.

Parfum Chanel dikemas menggunakan botol kaca dengan desain simple namun tetap terkesan mewah dan elegan. Seluruh parfum yang ditawarkan Chanel memiliki kekuatan dan ketahanan yang cukup lama. Dengan ini, kamu tak perlu khawatir dihinggapi bau tak sedap ketika beraktivitas seharian.

6. Hermes

hermes_

Terkenal dengan produk tasnya yang berkualitas dan mewah, siapa sangka, Hermes juga punya produk parfum mewah dengan aroma yang banyak disukai para pecinta parfum.

Koleksi parfum Hermes tersedia untuk wanita juga pria. Parfumnya sangat unik karena dapat mengalami perubahan aroma pada beberapa fase tertentu.

Salah satu parfum paling favorit pada brand Hermes ini adalah Hermes Terre D’Hermes. Jenis parfum Hermes yang satu ini bahkan pernah meraih penghargaan pada kategori Best New Predtige Male Fragrance.

Meski koleksi parfum mewah milik Hermes ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, akan tetapi tentu saja harga ini sebanding dengan kualitasnya.

7. Victoria's Secret

victoria's secret_

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Victoria's Secret menjadi brand parfum ternama yang dikemas dengan kemasan super mewah dan elegan.

Koleksi parfum milik Victoria's Secret identik dengan aroma buah-buahan yang segar serta aroma bunga yang sedap. Brand yang didirikan sejak tahun 1977 ini berhasil membuka banyak outlet, termasuk di Indonesia.

Parfum Victoria's Secret dapat bertahan seharian sehingga kamu dapat lebih leluasa dan percaya diri ketika beraktivitas.

Salah satu parfum Victoria's Secret yang paling banyak digemari para pecinta parfum adalah Victoria's Secret Bombshell Eau de Parfum. Brand yang identik dengan warna merah muda ini membanderol harga yang variatif untuk produk parfumnya.

Harganya tersebut tergantung jenis dan ukuran parfum yang ditawarkan yakni berkisar mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Untuk ukuran parfumnya bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu mulai dari 50 ml, 75 ml, 100 ml, hingga 250 ml. 

Baca Juga: 12 Parfum Victoria's Secret yang Wanginya Paling Enak

8. Christian Dior

christian dior_

Brand fashion bernama Christian Dior sudah tak asing lagi terdengar di telinga. Dior juga memiliki koleksi parfum yang cocok digunakan sehari-hari.

Aromanya mampu memberikan kesan anggun bagi para wanita. Tak heran, koleksi parfum Dior sangat populer di kalangan wanita, salah satunya Miss Dior Blooming Bouquet.

Parfum jenis ini bisa kamu dapatkan dengan rentang harga antara Rp. 600.000,- hingga Rp. 1.450.000,-. Aroma khas yang bisa kamu cium pada parfum Dior ini adalah wangi bunga-bungaan.

Mereka mengombinasikan wewangian tersebut dengan buah aprikot serta white musk yang semerbak. Kemasannya yang super cute menjadikan parfum Dior ini sangat worth it dimiliki.

9. Yves Saint Laurent

yves saint laurent_

Salah satu hal yang disukai pasangan adalah aroma tubuh yang harum sehingga membuat nyaman. Untuk dapat memikat pasanganmu, kamu bisa menggunakan koleksi parfum dari Yves Saint Laurent. Parfum yang diluncurkan brand yang satu ini biasanya memadukan bahan yang unik seperti misalnya merica. 

Akan tetapi, jangan khawatir. Yves Saint Laurent tak pernah gagal menciptakan aroma parfum yang mewah dan mampu membuat para pemakainya merasa lebih percaya diri. Salah satu jenis parfum paling favorit dan recommended dari Yves Saint Laurent adalah Black Opium Eau de Parfum.

Parfum jenis ini banyak diincar oleh para pecinta parfum di berbagai belahan dunia. Hal ini karena aroma parfumnya yang kuat dan mampu membuat siapa pun merasa jatuh cinta ketika mencium aromanya.

Parfum ini sangat cocok digunakan untuk kencan pertama atau ketika tengah beraktivitas yang melibatkan banyak orang agar tetap wangi dan confident.

10. Calvin Klein

calvin klein_

Sejak tahun 1980-an, Calvin Klein mulai memproduksi parfum yang mampu memberikan sensasi menyegarkan bagi para pemakainya. Meski brand yang satu ini identik dengan kesan maskulin, akan tetapi beberapa koleksi parfumnya dibuat unisex bahkan dikhususkan untuk para wanita. 

Parfum Calvin Klein identik dengan aroma khas citrus yang menyegarkan ditambah sentuhan musk yang menyegarkan. Hingga saat ini, Calvin Klein berhasil menciptakan ratusan jenis parfum dengan aroma khasnya tersendiri.

Jenis parfum Calvin Klein paling recommended bagi pria adalah Calvin Klein CK One dengan aroma nanas, jeruk, dan lemon yang menyegarkan. 

Sementara untuk wanita, Calvin Klein Beauty Sheer Women menjadi yang paling recommended. Parfum jenis ini memiliki kombinasi aroma dari berry, peach  jeruk serta beberapa aroma floral seperti lily.

Itulah 10 brand parfum dunia paling populer versi Kamini. Sederet brand parfum di atas memiliki ciri khas masing-masing yang tentunya banyak dicintai oleh para penggemarnya masing-masing.

Berkat popularitasnya, brand-brand parfum di atas acap kali membanderol parfumnya dengan harga yang “wah”. Kira-kira, mana yang menjadi brand parfum favoritmu? Berikan komentarmu di bawah ini, ya!

Kategori:
Tag:
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram