Super Mewah! Inilah 10 Brand Perhiasan Terpopuler di Dunia

Perhiasan merupakan salah satu benda berharga dan bernilai tinggi. Tak heran, perhiasan menjadi simbol kekayaan dan menjadi bentuk investasi yang baik untuk masa depan. Perhiasan sendiri dapat dikategorikan menjadi beberapa jenis mulai dari emas, perak, berlian, mutiara, perunggu, dan lain sebagainya.

Saat ini, hampir semua orang memiliki perhiasan, entah itu cincin, kalung, gelang, ataupun anting. Harga perhiasan pun bervariatif tergantung bahan yang digunakan mulai dari ratusan ribu rupiah, bahkan hingga milyaran rupiah. Selain jenis bahan yang digunakan, ketersediaan bahan yang terbatas dan kerumitan proses pembuatan juga mempengaruhi harga suatu perhiasan.

Di dunia ini terdapat beberapa brand perhiasan paling terkenal akan produk-produknya yang super mewah. Saking terkenalnya, beberapa brand perhiasan ini sukses membuka banyak cabang hampir di seluruh negara yang ada di dunia, termasuk di Indonesia, lho! Penasaran kan apa saja brand perhiasan paling terkenal di dunia? Yuk simak pemaparannya di bawah ini!

Baca Juga: 10 Cara Membersihkan Perhiasan Emas agar Kembali Berkilau

1. Cartier

cartier_

Cartier menjadi brand perhiasan yang sangat terkenal saat ini. Cabang yang berhasil didirikan Cartier ada hampir di seluruh dunia. Berdiri sejak tahun 1860, Cartier mampu menjadi brand perhiasan yang tersohor akan kualitas yang tinggi. Perhiasan yang ditawarkan Cartier memiliki desain elegan dan cantik.

Beberapa perhiasan yang dijualnya sangat lengkap mulai dari gelang, cincin, kalung, hingga koleksi jam tangan dengan desain yang inovatif. Perhiasan iconic yang dimiliki Cartier adalah gelang berliannya yang dibanderol dengan harga tinggi. Tak heran, Cartier menjadi idola bagi banyak orang dari berbagai kalangan, termasuk para selebriti dunia.

2. Chopard

chopard_

Selalu menjadi brand perhiasan teratas dan berkelas, Chopard juga menghadirkan banyak koleksi perhiasan mewah dan bernilai fantastis. Chopard banyak menciptakan ragam perhiasan yang futuristik, seperti memadukan batu permata dengan emas 18 karat. Tentu saja perpaduan ini melahirkan sebuah perhiasan mewah dan glamor.

Chopard merupakan brand perhiasan asal Swiss. Ketenarannya tak perlu lagi diragukan. Chopard tak pernah gagal membuat potongan perhiasan dengan desain simple namun tetap terkesan eye catchy. Bukan hanya untuk wanita, Chopard juga memiliki koleksi jam tangan mewah untuk pria dan anak-anak.

3. Piaget

piaget_

Tak kalah populer, brand perhiasan bernama Piaget juga menjadi brand tersohor akan perhiasannya yang super glamour. Piaget telah lama menjadi andalan perhiasan para selebriti Hollywood karena memiliki desain yang unik. Piaget diambil dari nama belakang pendirinya yakni George Piaget.

Piaget berhasil didirikan pada tahun 1874. Perhiasan yang ditawarkan Piaget pada umumnya dibuat dengan bentuk-bentuk yang indah seperti misalnya bentuk bunga. Batu mewah yang dipilih juga biasanya memiliki warna-warna yang cerah sehingga menjadi ciri khas tersendiri bagi Piaget.

Kualitas perhiasannya tak perlu diragukan lagi. Tak heran, perhiasan serta jam tangan yang ditawarkan Piaget sering kali mendapatkan penghargaan sebagai kategori terbaik.

4. Tiffany & Co

tiffany n co_

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Tiffany & Co menjadi brand perhiasan berkelas dan paling mewah yang ada di dunia. Brand perhiasan yang bermarkas di New York, Amerika ini berhasil mengepakkan sayap ke kancah dunia sejak didirikannya pada tahun 1837. Tiffany & Co dibangun oleh Charles Lewis Tiffany dan John B. Young.

Brand perhiasan ini terkenal akan produk perhiasan peraknya yang berkualitas tinggi dan terjamin keasliannya. Tak heran, banyak orang mempercayakan perhiasan pada merk ini. Tiffany & Co memiliki label iconic dengan inisial T pada produknya. Selain perak, permata berwarna milik Tiffany & Co tak kalah populer seperti misalnya Morganite dan Tsavorite.

5. Buccelatti

buccelatti_

Jika kamu tertarik dengan perhiasan yang kaya akan tekstur serta kombinasi yang menarik, maka Buccelatti menjadi brand yang patut kamu lirik. Bagaimana tidak, Buccelatti merupakan merk perhiasan glamor yang terkenal akan detailnya yang menarik. Perhiasan-perhiasan yang ditawarkan memiliki desain ala romawi dengan seni yang tinggi.

Desain bergaya romawi ini membuat perhiasan dari Buccelatti terkesan antik dan klasik. Sangat cocok untuk kamu yang gemar dengan perhiasan mewah dan artsy. Buccellati adalah perusahaan perhiasan asal Italia yang cukup legendaris. Perusahaan ini merupakan penggabungan dari dua perusahaan serupa yang telah ada sebelumnya.

6. Harry Winston

harry winston_

Harry Winston merupakan brand perhiasan yang didirikan pada tahun 1932. Meski sudah berdiri cukup lama, akan tetapi brand perhiasan mewah yang satu ini tetap mempertahankan kualitasnya serta terus menjamin daya tahan setiap perhiasannya. Tak heran, Harry Winston semakin banyak dicintai para pencinta fashion & jewelry.


Baca juga:

Perhiasan yang ditawarkan Harry Winston dibuat dengan desain klasik namun tetap elegan. Desainnya yang cantik ini menjadikan banyak selebriti terkenal dunia memilihnya untuk red carpet agar terlihat lebih cantik dan menarik. Selain itu, perhiasan Harry Winston dibuat dengan kesan rumit dan terstruktur sehingga lebih terlihat mewah dan mahal.

7. Bvlgari

bvlgari_

Terkenal akan parfumnya, Bvlgari ternyata juga merupakan brand perhiasan dunia yang cukup populer. Bvlgari berdiri pada tahun 1884 dan berbasis di Roma. Berbeda dengan brand perhiasan lain, Bvlgari memiliki ciri khas tersendiri pada perhiasan-perhiasan yang ditawarkan pada klien.

Pada umumnya perhiasan milik Bvlgari dibuat dengan potongan yang besar. Dibalut dengan batu permata yang indah serta emas 18 karat, Bvlgari selalu membuat kliennya merasa istimewa dan puas. Desainnya dibuat khusus bergaya kuno. Sangat cocok untuk kamu yang gemar dengan gaya tradisional dan klasik.

8. Van Cleef & Arpel

van cleef_

Perancis memang surganya perhiasan yang mewah dan elegan. Salah satu brand perhiasan paling terkenal asal Perancis adalah Van Cleef & Arpel. Perhiasan-perhiasan yang ditawarkannya kaya akan motif dengan desain yang unik. Dijamin, para klien akan merasa puas dengan perhiasan yang anti mainstream dari Van Cleef & Arpel.

Van Cleef & Arpel sangat terampil memadukan emas murni dengan tataan berlian yang sangat cantik. Bentuk-bentuk yang dibuat berasal dari inovasi terkini seperti misalnya bentuk bunga. Jam tangan mewah dengan tataan berlian yang elegan juga ditawarkan Van Cleef & Arpel untuk para pelanggan setianya.

9. KWIAT

KWIAT_

Selanjutnya ada KWIAT. Berdiri sejak tahun 1907, hingga saat ini KWIAT tetap konsisten memasarkan produk perhiasan superior bernilai fantastis. Perhiasan yang ditawarkan KWIAT memiliki desain trendy dan terkesan super mewah. Material yang digunakan pun sangat mewah dan premium sehingga tak heran KWIAT berani memasang harga yang “wah”.

Meski dibanderol dengan harga yang variatif, akan tetapi banyak perhiasan milik KWIAT berharga milyaran rupiah. Desainnya yang elegan ini mampu membuat para wanita tampil lebih anggun dan tampak glamor. Tak sedikit orang menjadikan produk KWIAT sebagai hantaran atau wedding ring untuk hari bahagia mereka.

10. TASAKI

TASAKI_

Brand perhiasan dunia paling populer yang terakhir ada TASAKI. Dari namanya saja, kita sudah dibuat tahu bahwa brand perhiasan ini berasal dari Jepang. Berdiri dari tahun 1954, TASAKI sangat terkenal akan kualitas mutiaranya yang baik. Bagaimana tidak, TASAKI mampu memproduksi mutiaranya sendiri dari peternakan mutiara milik pribadi.

Meski pada awal pendiriannya TASAKI memproduksi mutiara secara tradisional, akan tetapi seiring berjalannya waktu, TASAKI mampu berinovasi menggunakan teknologi modern. Tak hanya terkenal akan mutiaranya, TASAKI juga dikenal dengan berliannya yang berkualitas. Ditambah beberapa kolaborasi yang dilakukan, TASAKI semakin jaya dan sukses mendunia.

Koleksi yang dimiliki TASAKI juga tak kalah lengkap yakni mulai dari cincin, kalung, hingga jam tangan. Salah satu karya terbaiknya adalah kalung bergaya air terjun yang iconic dan super mewah.

Itulah 10 daftar brand perhiasan paling populer yang ada di dunia. Ternyata, banyak sekali ya brand perhiasan yang berhasil mendunia berkat produk-produknya yang cantik dan mewah. Tak tanggung-tanggung, bahkan harga yang dibanderol pada perhiasannya sangatlah tinggi. Tentu saja hal ini sebanding dengan jenis dan bahan yang digunakan pada perhiasan tersebut.

Kira-kira, apakah kamu tertarik untuk membelinya? Dari 10 daftar brand perhiasan paling terkenal di atas, mana yang menjadi favoritmu? Berikan komentarmu di bawah ini ya, readers!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram