Rayakan Ulang Tahun Ke-6, Buttonscarves Rilis The Dubai Series

Sudah enam tahun brand modest fashion lokal, Buttonscarves menapaki perjalanan mereka di industri fashion Indonesia. Dalam merayakan ulang tahun ini, Buttonscarves menyelenggarakan berbagai even menarik hingga merilis koleksi khusus yang bertemakan kota Dubai.

Nah, penasaran ada keseruan apa saja di perayaan ulang tahun Buttonscarves tahun ini? Yuk, simak informasi yang berhasil Kamini rangkum berikut!

Adakan Ligh Show di Ain Dubai Ferris Wheel

ultah buttonscarves ke-6__

Di tahun keenam berdirinya Buttonscarves, brand ini mengambil satu langkah lagi untuk mewujudkan cita-citanya agar menjadi brand yang go international. Langkah yang dimaksud adalah dengan menayangkan pertunjukan light show di Ain Dubai Ferris Wheel, atraksi bianglala terbesar di dunia yang terletak di Pulau Bluewaters, Dubai, Uni Emirat Arab.

Pertunjukan light show di Ain Dubai Ferris Wheel ini merupakan puncak perayaan ulang tahun keenam Buttonscarves yang digelar pada 31 Maret 2022. Acara ini dirancang secara khusus sebagai pembuktian niat Buttonscarves untuk go international yang sudah dimulai sejak dibukanya beberapa gerai ritel di Malaysia.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, lifestyle brand tanah air yang populer di kalangan pencinta fashion ini sudah meraih banyak pencapaian. Ini menjadi pertama kalinya sebuah brand asal Indonesia dapat tampil di atraksi tersebut, karena biasanya pertunjukan ini dilaksanakan oleh brand-brand internasional seperti Fenti Beauty dan Mercedez Benz.

Gaet Enam Sosok Penting Dalam Pertumbuhan Brand

ultah buttonscarves ke-6_gaet sosok penting_

Light show Buttonscareves ini ternyata dimeriahkan juga oleh enam orang ikon asal Indonesia dan Malaysia yang diundang oleh Buttonscarves untuk melambangkan enam tahun berdirinya brand ini.

Enam orang ikon tersebut adalah Allyssa Hawadi, Indah Nada Puspita, Alodita, Astrid Satwika, Annalisa Widyaningrum dan influencer asal Malaysia Elfira Loy. Masing-masing sosok ini telah berjasa menemani perjalanan Buttonscarves sejak awal yang memiliki cerita berkesan tentang Buttonscarves tersendiri selama enam tahun ke belakang.

Allysa Hawadi pertama kali berkolaborasi dengan Buttonscarves melalui koleksi New York Series dan sejak itu telah menjadi sosok yang lekat di hati para BSLady (panggilan loyal costumer Buttonscarves) hingga kini. Indah Nada Puspita adalah sosok kreatif yang berkolaborasi dengan Buttonscarves melalui Nada Series. Bakatnya dalam menyanyi juga membuatnya disukai para BSLady.

Untuk peluncuran koleksi tas yang pertama kali, Buttonscarves menggandeng Andra Alodita untuk menyajikan The Alo Bag. Sementara Astrid Satwika menjadi ikon pertama yang ikut kolaborasi dalam perayaan ulang tahun pertama sister brand Buttonscarves: Benang Jarum x Buttonscarves.

Analisa Widyaningrum pun besar kontribusinya karena selalu memberi dukungan bagi Buttonscarves sejak pertama kali hadir. Selain itu, di ulang tahun keenam ini, Buttonscarves juga mengundang seorang influencer Malaysia, Elfira Loy. Ia adalah selebriti asal Malaysia yang pada tahun 2020 lalu memulai langkah Buttonscarves untuk go international dengan kolaborasinya dalam Maharani Series.

“Keenam sosok ini juga menjalankan misi khusus seru yang telah tim Buttonscarves sediakan di Dubai sebelum menikmati puncak acara light show”, ujar Linda Aggrea selaku Creative Director dari Buttonscarves pada acara Media Gathering Perayaan Ulang Tahun Buttonscarves tanggal 30 Maret 2022 kemarin.

Rilis The Dubai Series

The Dubai Series_

Selain meramaikan ulang tahunnya dengan light show di Ain Dubai Ferris Wheel, Buttonscarves juga merilis koleksi khusus bertemakan kota yang menjadi ikon perayaan ulang tahunnya yang ke-6 tersebut yaitu Kota Dubai. Karena itulah koleksi khusus ini dinamakan The Dubai Series.

Koleksi scarf yang terdiri dari 12 pilihan warna ini dirancang khusus dengan elemen-elemen desain yang bertemakan kota Dubai. Linda juga berkata “Meski bertemakan Kota Dubai yang kesannya sangat modern, kita tetap menambahkan pattern floral khas Buttonscarves yang terinspirasi dari keindahan taman bunga dari kota tersebut”.

Pilihan warna yang diadaptasi dalam koleksi ini adalah warna-warna netral dan bold yang merupakan signature dari Buttonscarves. Ada Magenta, Ruby, Ivory, Jade, Squash, Waterfall, Black, Navy, Chocolatos, Curry, Milkshake dan Vanilla.

Selain pilihan warna, Buttonscarve juga tetap memikirkan bahan dan ukuran dari The Dubai Series. “untuk bahan scarf yang kita pakai merupakan kain voal seperti koleksi besar dari Buttonscarves lainnya. Kita juga menyediakan ukuran pashmina dari koleksi ini” tutur Linda.

Enggak Cuma Rilis The Dubai Series

ultah buttonscarves ke-6_alma flab and nina sandal_

Ternyata Buttonscarves enggak hanya merilis koleksi scarf dalam perayaan hari jadinya yang ke-6 ini. Meski memang The Dubai Series merupakan koleksi puncaknya, brand ini juga sudah lebih dulu meluncurkan Nina Sandal dan Alma Flap Bag.

Nina sandal adalah angkle strap sandal yang nyaman dan punya desain elegan sekaligus menggemaskan, sementara Alma Flap Bag yang merupakan tas selempang yang hadir dalam tiga ukuran yaitu micro, small dan medium.

Baca juga: 10 Model Tas Selempang Kecil untuk Wanita

Nah, itu tadi informasi yang berhasil Kamini rangkum dari keseruan perayaan ulang tahun Buttonscarves yang ke-6. Selain menyelenggarakan even menarik, brand ini juga enggak lupa untuk merilis koleksi khususnya yang tetap memanjakan kita sebagai pencinta fashion. Koleksi ini juga bisa kamu pakai sebagai pelengkap outfit lebaran nanti, lho!

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram