The Parisian Series: Persembahan Buttonscarves dan Emily in Paris

Ditulis oleh Sera Serinda A

Menyambut kehadiran serial Emily in Paris musim ketiga, Buttonscarves meluncurkan koleksi The Parisian Series pada 23 Desember 2022 kemarin.

Koleksi ini hadir untuk para penggemar Buttonscarves dan pecinta mode yang ingin mengekspresikan dirinya, di mana tren mode masa kini adalah salah satu sorotan utama dari serial yang dibintangi oleh Lilly Collins tersebut.

Buttonscarves mempersembahkan serangkaian scarf, brooch dan juga tas dalam kerja sama ini. Benang Jarum pun ikut memeriahkan peluncuran koleksi yang mengusung tema gaya Parisian chic, sebuah gaya yang selalu menjadi poros dunia mode.

Sosok Emily yang Menginspirasi

Buttonscarves Emily in Paris_2_

Memaparkan inspirasi koleksi The Parisian Series, Linda Anggrea selaku Creative Director Buttonscarves mengatakan, “Emily menginspirasi kita agar tidak takut untuk keluar dari zona nyaman dan mewujudkan mimpi yang besar. Gaya Emily yang selalu memikat perhatian menjadikan tokoh ini seorang ikon dalam tren gaya fashion masa kini.”

Linda juga menambahkan, “Tentunya, dengan kota Paris sebagai latar belakang cerita Emily, kami dapat menarik banyak inspirasi untuk The Parisian Series. Semua esensi ini pun adalah gaya yang kerap terlihat pada BSLady.”

Emily in Paris adalah sebuah serial televisi drama komedi romantis yang tayang di layanan streaming Netflix yang mengisahkan Emily Cooper, seorang warga negara Amerika yang bekerja di Perancis. Musim ketiganya akan tayang perdana sebelum peluncuran koleksi Emily in Paris bersama Buttonscarves.

Partnership antara Emily in Paris bersama Buttonscarves dan juga Benang Jarum adalah bentuk nyata untuk meningkatkan perluasan pasar agar dapat bersaing di panggung ritel global.

Sebagai jenama yang sudah mengharumkan industri mode Tanah Air, Buttonscarves dan Benang Jarum ingin mengajak semua pecinta mode agar berani mengekspresikan diri seperti tokoh Emily yang terkenal penuh percaya diri, aktif, energetik, ceria dan tentunya ekspresif.

Pertemuan ini adalah alasan kuat mengapa The Parisian Series adalah partnership kreatif yang sempurna.

Tidak Hanya Hadirkan Scarf

Buttonscarves Emily in Paris_4_

The Parisian Series terdiri dari rangkaian scarf dalam 15 pilihan warna, tas dengan dua pilihan ukuran yang hadir dalam 4 warna, serta 2 pilihan brooch.

Untuk pilihan warna scarf dari The Parisian Series yakni Aimer, Bonbon, Bonjour, Bonne Nuit, Ciel, Citron, Croissant, Douce, Fleur, Gazon, Jardin, Mer, Soleil, Perle dan Palais.

Koleksi scarf ini hadir dalam beragam jenis mulai dari Voile Square Regular, Voile Square XL, Voile Square Small, Satin Square, Satin Shawl dan juga Voile Square Bundling Package.

Motif-motif yang bisa terlihat adalah elemen-elemen yang pastinya terlihat dalam serial tersebut seperti bunga, gedung dengan arsitektur klasik sampai juga monumen Eiffel Tower.

Buttonscarves Emily in Paris_1_

Untuk tas, koleksi The Parisian Series juga meluncurkan Emily Flap Bag yang hadir dalam dua ukuran, yaitu small dan medium. Ia juga dilengkapi dengan aksen floral twilly dan gold metal charm dalam bentuk bunga mawar, logo dari serial Emily in Paris dan juga bentuk Eiffel Tower.

Tas ini mudah dipadu-padankan dengan berbagai gaya karena hadir dalam 4 warna pilihan: Le Blanc, Le Noir, Le Rose dan Le Rouge.

Buttonscarves Emily in Paris_3_

Sebagai pemanis dalam koleksi ini, adanya Emily Brooch dan Petite Brooch Package yang dijual secara terpisah dapat melengkapi gaya Parisian chic. Logo B yang sudah menjadi ikon dalam mode Tanah Air dipadukan dengan bunga peony dan didesain agar terlihat manis dan stylish.

Emily Brooch dibuat dalam ukuran 44mm x 41mm dengan pilihan warna silver, gold dan rose gold. Semenatara Petite Brooch Package berisikan 4 brooch.

Brooch berbentuk Croissant dengan ukuran 20mm x 12.2mm, Camera berukuran 20.5mm x 13,5mm, Arc de Triomphe 20mm x 18.33mm dan Hat berukuran 20mm x 16.7mm. Petite Brooch Package pun hadir dalam pilihan warna silver, gold dan rose gold.

Koleksi ini akan tersedia di situs resmi Buttonscarves dan juga di seluruh gerai offline Buttonscarves di seluruh Indonesia.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram