Kamini.id / PDKT / Ini Dia 10 Cara Agar Gebetan Kangen Terus Sama Kita

Ini Dia 10 Cara Agar Gebetan Kangen Terus Sama Kita

Ditulis oleh - Diperbaharui 19 Oktober 2019

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

PDKT sama gebetan adalah saat-saat yang paling mendebarkan. Dalam hati kamu pasti berharap si dia juga suka dan jatuh cinta padamu, kan? Jangan terburu-buru dulu agar si dia tidak kabur. Cukup buat gebetanmu kangen, nyaman dekat sama kamu, dan ingin terus selalu bersamamu. Jika si dia sudah menunjukkan tanda-tanda rindu dan ingin bertemu, baru deh kamu bisa langsung nembak.

Nah, bagaimana cara agar gebetan kangen sama kita? Nggak perlu pakai jampi-jampi atau susuk kok! Kamu bisa membuat gebetanmu rindu dengan cara-cara alami yang sederhana. Biar nggak penasaran, langsung saja baca 10 cara agar gebetan kangen sama kita dari Kamini ini.

10 Cara Agar Gebetan Kangen Sama Kita

1. Tunjukkan Rasa Suka Sewajarnya

Tunjukkan Rasa Suka Sewajarnya Cara Agar Gebetan Kangen Sama Kita

Saat PDKT kamu memang harus menunjukkan ketertarikan dan rasa sukamu padanya. Namun, kamu tidak boleh berlebihan dalam mengekspresikan rasa suka. Cukup tunjukkan rasa sukamu sewajarnya saja.

Sebagai contoh, ketika kamu menanyakan keberadaannya lewat chat, tanyakan sekali saja. Jika dia belum membalas pesanmu, jangan mengirim pesan berkali-kali sehingga rasa sukamu terbaca jelas olehnya. Trik ini bisa membuat si dia penasaran sekaligus merasa bahwa kamu bukan tipe orang yang suka mengekang kebebasannya.

2. Beri Dia Waktu Sendiri

Beri Dia Waktu Sendiri

Cara agar gebetan kangen sama kita adalah dengan memberinya waktu sendiri. Dia tak harus selalu melulu membalas pesan darimu, bukan? Berikan kebebasan baginya untuk menghabiskan waktu bersama sahabat dan keluarganya tanpa perlu terbebani dengan chatting darimu.

Dengan memberinya waktu sendiri, si dia pasti akan merasa ada sesuatu yang kurang jika tidak menerima pesan darimu. Lama-lama si dia akan merasa rindu dan mungkin akan mengirim pesan duluan kepadamu. Nah, cara ini juga bisa kamu pakai untuk mencari tahu apakah si dia benar-benar suka padamu atau tidak. Kalau suka, dia pasti akan mencarimu duluan.

3. Biarkan Dia Menunggu Pesanmu

Biarkan Dia Menunggu Pesanmu

Saat chatting dengan gebetan, bawaannya pasti ingin segera membalas pesannya secepat mungkin. Begitu ada notifikasi pesan masuk di smartphone-mu, kamu pasti langsung membalasnya dengan cepat. Cobalah sesekali buat dia kangen padamu dengan membalas pesannya agak lama.

Kalau dia kangen padamu, dia pasti akan berusaha mencarimu. Namun, kalau dia jual mahal, dia pasti akan bersikukuh untuk tidak mencarimu selama apapun kamu membalas pesannya. Cara agar gebetan kangen sama kita ini bisa kamu coba sesekali. Cobalah membalas pesannya beberapa waktu kemudian. Jika beruntung, si dia akan mengirimimu pesan seperti, “Kamu di mana?” atau “Lagi sibuk, ya?”

4. Tak Perlu Memberi Kode Berlebihan

 Tak Perlu Memberi Kode Berlebihan

Di era digital seperti ini biasanya kita mencoba memberi “kode” untuk gebetan melalui caption atau status yang diunggah di media sosial. Come on, bukan begini cara membuat gebetan kangen sama kita. Kalau seperti ini, rasa sukamu akan terbaca jelas olehnya dan dia pun merasa di atas angin.

Saat sedang PDKT jangan memberi kode yang terlalu berlebihan. Boleh saja memberi kode di media sosial sesekali, tapi jangan terlalu sering agar si dia tidak GR. Terlalu banyak kode akan menghilangkan rasa penasarannya kepadamu dan si dia tidak akan merindukanmu lagi.

5. Berhenti Membicarakan Soal Rindu

Berhenti Membicarakan Soal Rindu

Pernahkah kamu memancing gebetan dengan kata-kata, “Awas, nanti kamu kangen aku, lho!”? Jika ya, cobalah untuk mengurangi kebiasaan tersebut. Pasalnya, kata-kata yang mengumbar rindu akan semakin menunjukkan bahwa kamu lah yang kangen kepadanya.

Ketika sedang chatting, bahas saja hal-hal menarik lainnya tanpa membahas soal rindu. Apabila gebetanmu tertarik kepadamu, si dia akan semakin penasaran dan bertanya-tanya sendiri. Kalau si dia tidak tahan, mungkin si dia lah yang akan mulai bertanya, “Nggak kangen aku, nih?”

6. Jangan Perlakukan Seperti Pacar Sebelum Jadian

Jangan Perlakukan Seperti Pacar Sebelum Jadian

Yang satu ini adalah kebiasaan yang selalu dilakukan oleh pemuda-pemudi zaman now. Saling memanggil sayang tapi ternyata belum jadian! Kalau kamu ingin membuat gebetanmu rindu kepadamu, jangan memperlakukan dia seperti pacar sebelum kalian resmi jadian.

Nikmati dulu saja masa PDKT-mu dengan si dia. Kamu boleh memperlakukannya seperti sahabat, tapi hindari memperlakukannya seperti pacar. Cara agar gebetan kangen sama kita memang terkadang harus menggunakan jurus jinak-jinak merpati. Kamu boleh perhatian kepadanya, tapi jangan benar-benar menunjukkan rasa sayangmu kepadanya.

7. Jadi Pribadi yang Dia Inginkan

Jadi Pribadi yang Dia Inginkan

Dari chatting dan obrolanmu dengan dia, kamu pasti sudah bisa mengira-ngira sosok pasangan yang dia impikan. Nah, cara agar gebetan kangen sama kita adalah menjadi pribadi yang dia inginkan, baik dari segi penampilan maupun sikap.

Kalau si dia merasa bahwa kamu adalah orang yang tepat sesuai dengan kriterianya, dia akan terbayang-bayang wajahmu terus menerus, dan menyesal jika tidak memilihmu. Bila dia sudah kangen kepadamu, si dia pasti tidak akan segan-segan untuk mengirimimu pesan atau mengajakmu kencan duluan!

8. Gunakan Parfum yang Kamu Banget

Gunakan Parfum yang Kamu Banget

Parfum adalah wewangian tubuh yang bisa memberikan manfaat besar untuk kehidupan sehari-hari, termasuk dalam kehidupan percintaanmu. Temukan parfum yang sesuai dengan karakter dirimu dan gunakan parfum tersebut saat hendak bertemu dengan gebetan.

Parfum yang “kamu” banget akan membuat si dia terus teringat dengan dirimu. Otaknya akan merekam aroma parfum yang kamu pakai dan akan terus mengingatnya ketika kalian berpisah. Percaya atau tidak, aroma parfum tersebut akan membuat dia kangen berat kepadamu.

9. Flirting Secara Alami

Flirting Secara Alami

Siapa bilang kamu tidak boleh flirting dengan gebetanmu? Boleh-boleh saja flirting dengan si dia asalkan kamu tetap menggunakan trik jinak-jinak merpati agar si dia semakin penasaran kepadamu.

Sebagai contoh, ketika mengetahui bahwa dia senang bermain game, kamu bisa mengiriminya pesan, “Wah, seneng deh deket sama cowok gamer. Biasanya gamer kan setia.” Setelah itu, jangan terburu-buru membalas pesannya. Berikan jeda selama beberapa jam agar si dia semakin kangen untuk ngobrol denganmu.

10. Minta Pendapatnya

Minta Pendapatnya

Apa hubungan antara meminta pendapat gebetan dengan membuatnya rindu kepada kita? Tentu saja ada hubungannya, dong! Gebetan pasti akan merasa dihargai jika kamu menanyakan pendapatnya untuk hal-hal sederhana sampai hal yang terpenting. Si dia akan merasa sedikit GR meskipun kamu tidak memperlihatkan rasa sukamu kepadanya.

Setelah si dia GR, kamu bisa menggunakan jurus tarik-ulur agar si dia semakin rindu kepadamu. Usai menanyakan pendapatnya, kamu bisa pura-pura sibuk dan menghilang begitu saja. Yang penting kamu sudah berhasil membuat dia kangen kepadamu.

Inilah 10 cara agar gebetan kangen sama kita tanpa perlu menggunakan trik-trik magis. Dengan cara-cara natural seperti ini kamu juga bisa membuat gebetan semakin takluk kepadamu kok.

Intinya, kalau gebetan tertarik dan suka kepadamu, si dia pasti akan memberikan respon positif yang menyenangkan hatimu. Akan tetapi, kalau gebetan tidak tertarik padamu, dia akan terlihat datar dan lempeng saja meskipun kamu sudah melakukan 10 cara di atas. Mau PDKT-mu berhasil meskipun lewat chatting? Baca artikel cara PDKT lewat chatting ini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *