7 Cara Membuat Pria Virgo Tergila-Gila Padamu

Ditulis oleh Linda
• Diperbaharui 03-05-2024

Hai kamu yang lagi kepincut sama pria Virgo! Mau tau bagaimana caranya bikin dia tergila-gila sama kamu? Nah, Virgo itu tipe yang spesial. Mereka itu detail, sistematis, dan cenderung perfeksionis. Jadi, bukan cuma paras yang ayu atau gaya yang kece yang bisa bikin mereka klepek-klepek.

Butuh strategi yang lebih dari itu! Yuk, simak beberapa tips jitu yang bisa kamu lakukan untuk menarik perhatian si Virgo.

1. Ingat Hal-Hal Kecil Tentangnya

Cara efektif buat bikin pria Virgo tergila-gila itu sederhana banget, lho! Kuncinya ada pada perhatian terhadap detail. Ya, Virgo itu zodiak yang suka segala sesuatu yang detail dan terorganisir.

Jadi, kalau kamu bisa mengingat hal-hal kecil tentangnya, seperti makanan favoritnya, minuman yang dia pesan waktu hangout pertama, atau  bahkan warna kaos yang dia suka, siap-siap aja deh dia bakal mulai melirikmu dengan tatapan berbeda!

Mengapa ini berpengaruh? Karena dengan mengingat detail kecil tentangnya, kamu memberi sinyal bahwa dia penting buat kamu. Virgo yang logis dan praktis ini akan melihat usahamu ini sebagai bukti ketulusan dan perhatianmu.

Misalnya, dia pernah cerita kalau suka banget dengan kopi Sumatra. Nah, pas kebetulan lewat coffee shop, kamu mampir dan belikan dia kopi itu. Kecil sih, tapi efeknya besar! Itu bisa jadi poin plus yang besar di mata dia.

2. Jangan Berlebihan

Pernah dengar nggak sih, kalau kadang ‘less is more’ itu benar adanya? Nah, ini juga berlaku banget loh buat kamu yang pengen bikin pria Virgo tergila-gila. Virgo itu dikenal sebagai zodiak yang suka kepraktisan dan kesederhanaan.

Jadi, kalau kamu berharap bikin dia terpukau, jangan sampai tampil berlebihan, baik dari segi bicara, penampilan, maupun perbuatan. Keep it simple, girls! Kamu gak perlu dress up super glamour atau selalu berusaha terdengar paling cerdas di ruangan untuk menarik perhatiannya.

Sebagai contoh, saat kamu berusaha terlalu keras untuk mengesankan dengan berbagai cerita yang wah atau outfit yang terlalu mencolok, bisa jadi malah bikin dia mundur teratur.

Virgo suka yang natural, autentik. Gaya bicara yang santai tapi tetap berbobot, dan penampilan yang rapi dan tidak berlebihan, itu sudah lebih dari cukup untuk membuatnya tertarik. Dia bakal lebih menghargai kamu yang apa adanya daripada kamu yang terus-terusan berusaha 'tampil sempurna'.

3. Jadilah Pendengar yang Baik

Virgo itu tipe orang yang senang diperhatikan secara mendetail dan dihargai pendapatnya. So, kalau kamu bisa jadi ‘telinga’ yang baik untuk dia, sudah dipastikan kamu satu langkah lebih dekat untuk menaklukkan hatinya.

Memang sih, nggak selalu mudah mendengarkan dengan aktif, terutama saat topik yang dibicarakan agak teknis atau detil banget, khas Virgo! Tapi, percayalah, usaha kamu nggak akan sia-sia.

Ketika dia mulai berbicara, coba tunjukkan ketertarikanmu dengan mata yang fokus dan sesekali mengangguk atau memberikan komentar singkat yang relevan.

Hindari memotong pembicaraannya atau malah beralih topik sebelum dia selesai. Virgo menghargai orang yang bisa mendengarkan dan memahami, bukan yang hanya menunggu giliran untuk berbicara. Plus, ini akan membuatnya merasa dihargai dan diakui, dua hal yang sangat diinginkan oleh seorang Virgo.

4. Berpenampilan Menarik

Buat kamu yang lagi deketin pria Virgo, catat nih, salah satu cara jitu biar dia makin tertarik adalah dengan selalu tampil menarik. Virgo itu dikenal punya mata elang untuk detail dan kualitas, jadi pastikan saat kamu berada di dekatnya, penampilanmu itu on point.

Ini bukan berarti kamu harus selalu tampil dengan gaun mewah atau full makeup setiap saat, loh. Yang penting adalah kamu terlihat rapi, bersih, dan enak dilihat. Simple, stylish, dan nyaman adalah kuncinya!

Pilih outfit yang sesuai dengan acara, misalnya casual chic untuk hangout santai atau business casual untuk acara yang lebih formal. Kamu juga bisa menambahkan aksesori sederhana tapi berkelas, seperti jam tangan, gelang, atau kalung yang tidak terlalu mencolok.

Selain itu, perhatikan juga kebersihan dan kerapian pakaianmu, karena bagi Virgo, ini mencerminkan seberapa terorganisir dan perhatianmu terhadap diri sendiri.

5. Jangan Berdrama

Virgo adalah tipe yang suka ketenangan dan stabilitas. Mereka tergolong sangat logis, jadi drama-dramaan yang nggak perlu bisa bikin mereka ilfeel. Virgo nggak terlalu suka dengan kehebohan yang mengganggu rutinitas dan kenyamanannya, jadi kalau kamu bisa tampil sebagai sosok yang dewasa dan stabil, siap-siap saja jadi pilihan utama di hatinya!

Nah, gimana cara menjaga hubungan tanpa drama? Pertama, komunikasikan masalahmu dengan jelas dan tenang. Jangan dibumbui dengan emosi yang berlebihan. Virgo menghargai kejujuran dan kesederhanaan, jadi bicara apa adanya aja.

Kalau ada masalah, diskusikan secara matang. Ini bukan hanya membuat hubunganmu lebih sehat, tapi juga menunjukkan bahwa kamu menghormati dia dan hubungan yang sedang dibangun.

6. Sesekali Teasing Secukupnya

Sesekali godain pria Virgo itu perlu, kok. Tapi ingat, kuncinya adalah 'secukupnya'. Virgo bisa jadi serius, tapi mereka juga punya sense of humor yang tajam, loh. Dengan sedikit bercanda atau goda-goda ringan, kamu bisa bantu mengurangi tensi dan menunjukkan sisi playful kamu yang mungkin akan membuat dia lebih tertarik.

Godaan yang kamu lakukan haruslah cerdas dan tidak terlalu mengganggu. Misalnya, saat dia lagi serius, coba tawarkan sesuatu yang ringan dan lucu untuk memecah kebekuan. Atau, saat kalian berdua sedang mengobrol tentang sesuatu, kamu bisa sesekali melemparkan komentar jenaka yang memancing senyumnya.

Ini akan menunjukkan kepadanya bahwa kamu nggak hanya menghargai sisi logis dan seriusnya, tapi juga bisa menghangatkan suasana dengan humor.

10. Tunjukkan Kecerdasanmu

Virgo dikenal sebagai zodiak yang sangat menghargai intelektualitas. Mereka suka dengan orang yang tidak hanya cantik atau tampan, tapi juga pintar dan bisa ngobrolin banyak hal. Jadi, saat kamu berkesempatan ngobrol sama dia, tunjukkan bahwa kamu punya wawasan luas dan bisa mengikuti atau bahkan memimpin diskusi yang stimulatif.

Mulailah dengan membicarakan topik-topik yang kamu tahu dia tertarik, bisa jadi tentang buku, film, musik, atau sains—apapun yang membuat mata dia berbinar saat membicarakannya. Kamu tidak perlu menjadi ahli di setiap topik, tapi menunjukkan ketertarikan dan pengetahuanmu yang cukup akan membuatnya terkesan.

Menarik hati pria Virgo mungkin terdengar seperti tantangan, tapi dengan pendekatan yang tepat, kamu bisa membuat dia jatuh hati tidak hanya pada kecantikanmu, tetapi juga pada kepribadian dan kecerdasanmu.

Ingat, konsistensi adalah kunci. Tunjukkan kepadanya bahwa kamu adalah partner yang bisa dipercaya dan diperhitungkan. Semangat mencoba dan semoga sukses menggaet hati pria Virgo impianmu!

Kategori:
Tag:
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram