Kamini.id / PDKT Wanita / Ladies, Inilah 10 Cara Jitu untuk Menaklukan Hati Pria PHP

Ladies, Inilah 10 Cara Jitu untuk Menaklukan Hati Pria PHP

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Memang benar jika tidak semua pria adalah tipe yang kerap kali menebar harapan palsu alias PHP pada wanita. Namun, sosok lelaki yang sering kali mengumbar omongan dan janji manis memang ada. Dan, itu membuat para lelaki yang tulus jadi ikut dicurigai.

Tentu saja, PHP sangat menyebalkan. Terlebih jika Anda jatuh hati pada laki-laki tersebut. Perasaan memang tidak dapat dipaksakan dan kadang tidak bisa dicegah. Lalu, bagaimana jika Anda terlanjur sayang dengan laki-laki yang PHP?

Apa yang akan Anda lakukan atau bagaimana Anda harus menentukan sikap? Ingin melepaskan dan melupakan perasaan padanya, namun ternyata rasa di hati lebih mendominasi dan membuat diri mencari cara untuk memikatnya?

Tak perlu sedih, Anda tidak sendirian, kok. Banyak juga yang merasa kesal menghadapi pria yang sering kali PHP. Jatuh hati pada pria seperti itu akan membuat diri kerepotan karena harus mengatur perasaan. Tapi, sekaligus juga menantang, karena Anda mau tidak mau jadi penasaran bisakah Anda ‘menaklukkan’ ia agar tidak PHP lagi dan setia pada satu orang, yaitu Anda.

Tak perlu khawatir. Bukan sesuatu yang mustahil untuk wanita berhasil menaklukkan hati dari pria PHP. Ingin tahu bagaimana caranya? Simak 10 tips dari Kamini di bawah ini. Jika kamu sudah mengerti beberapa cara kali ini, kehidupan romansa Anda, khususnya dalam menaklukkan hati pria PHP, bisa terasa lebih mudah dan berjalan lancar. Berikut adalah cara-caranya.

1. Jangan Overthinking

* sumber: satupersen.net

Cara pertama yang dapat Anda lakukan adalah terus berpikir positif dan mengurangi overthinking pada sang pria. Itu salah satu hal yang penting, karena untuk dapat menghasilkan suatu aksi yang mulus, Anda perlu memasang pikiran yang tenang dan jernih terlebih dahulu.

Seperti kalimat yang tidak asing kita dengar, yaitu perlahan namun pasti. Nah, kalimat ini sangat cocok diperuntukkan bagi wanita yang sedang menghadapi pria PHP agar dapat mengelola pikiran dan emosional yang jauh lebih baik. Memang benar, ia adalah pria yang kerap kali PHP. Jadi, Anda tidak perlu terlalu larut dalam pikiran yang berlebihan.

2. Hadapi dengan Sabar

* sumber: www.wellbe-ims.com

Seberapa pun mengesalkannya pria itu, Anda tetap harus menghadapinya dengan kesabaran. Berkaitan dengan tips yang sebelumnya, perilaku sabar akan membuat diri menjadi tenang dan memiliki pikiran yang lebih jernih, sehingga sikap yang Anda ambil atau berikan nantinya jadi lebih tepat sasaran. Selalu bersikap sabar memang sudah menjadi resiko bagi setiap wanita yang berani jatuh hati pada pria pemberi harapan palsu.

3. Sesekali Main Tarik Ulur Juga

Pria yang sering kali PHP juga cukup identik dengan permainan menarik ulur perasaan. Lebih parahnya lagi, ada juga yang senang menggantung kepastian. Namun, jika pria itu tampak menikmati permainan tersebut, lalu mengapa Anda tidak ikut mengimbanginya?

Dengan balik menarik ulur perasaannya, maka pria yang sedang Anda incar akan semakin tertarik dan berpikir jika dirinya ditantang. Hal ini tentu memberi tamparan bagi pria tersebut untuk lebih berusaha meluluhkan hati Anda.

4. Memberikan Kejutan

* sumber: www.jewelrywise.com

Sama halnya dengan wanita, pria juga senang jika diberi kejutan. Anda dapat memberinya surprise secara random, sehingga ia tidak dapat memprediksinya. Namun, walaupun kejutan, jika dipersiapkan secara matang tentu hasil yang diperoleh jauh lebih memuaskan.

Tidak harus dalam bentuk hadiah seperti barang atau sepatu mahal, Anda juga bisa memberikan kejutan dengan berdandan cantik dan super manis ketika sedang berkencan. Atau, Anda dapat pula secara tiba-tiba mengirim video yang berisi beragam ekspresi lucu untuknya. Tips ini dapat diterapkan, namun tetap evaluasi setiap respon atau reaksi yang ia berikan.

5. Bersikap Menggemaskan

Perempuan memang makhluk yang diciptakan dengan visual dan sifat yang menggemaskan. Sebagai perempuan, Anda pun dapat menggunakan kelebihan tersebut untuk memikat lelaki PHP. Anda bisa sesekali memperlihatkan sikap manja dan juga menunjukkan sisi misterius Anda secara bergantian, sehingga si pria akan tertantang dan semakin tertarik untuk mendapatkan hati Anda.

6. Ciptakan Tantangan Untuknya!

* sumber: www.betterhelp.com

Laki-laki pada umumnya terlahir dengan sifat yang menyukai beragam hal pemicu adrenalin ataupun tantangan. Anda juga bisa menciptakan nuansa tersebut dalam menaklukkan hatinya. Bagaimana caranya? Sesekali, Anda dapat bersikap sedikit ‘meremehkan’ dirinya, namun tetap berhati-hati jangan berlebihan, apalagi sampai membuat perasaannya terluka.

Anda juga dapat menciptakan beragam tantangan, salah satu contohnya dengan meragukan kemampuan pria tersebut dalam berdandan dan menata diri, misalnya. Cukup meremehkan dan sedikit menantang, tapi itu akan membuat sang pria memiliki goal untuk membuktikan dirinya pada Anda.

7. Membuat Dia Cemburu

* sumber: hernorm.com

Untuk cara kali ini harus Anda lakukan dengan tepat. Karena, jika tidak, sang pria akan berpikir kalau dirinya sudah tidak lagi penting bagi Anda. Jika sesekali Anda berkencan bersama lelaki lain, tentu ia perlahan akan merasa mulai kehilangan. Atau. tidak perlu pergi bersama, deh.

Cukup balas komentar cowok lain di Instagram, bersikap ramah pada lelaki lain ketika ada dirinya, atau membalas chat dari pria lain saat sedang bersamanya juga bisa membuatnya jealous. Dengan begitu, ia akan berusaha keras untuk kembali bersama dan bersikap lebih baik dari pria lainnya.

8. Tidak Terlarut dengan Sikap Ghosting-nya

* sumber: smartcaro.org

Ghosting atau sering kali menghilang juga menjadi salah satu sikap dari pria PHP. Kelakuan yang satu ini sangat berbanding lurus dengan kesenangannya menarik ulur perasaan wanita. Ketika pria incaran Anda ghosting, yang harus dilakukan adalah bersabar dan berusaha memperlihatkan jika Anda tetap santai meskipun ia sering menghilang.

Hal ini dapat membuat sang pria berpikir kalau ia tidak dihiraukan dan akhirnya ia berpikir Anda kenapa dan bagaimana cara menarik perhatian Anda kembali. Namun, sesekali tetap berikan pula respon yang menunjukkan rasa rindu, sehingga lelaki pun merasa bahwa kehadiran dirinya masih dibutuhkan oleh Anda.

9. Balik Bersikap Cuek

* sumber: bodylanguagecentral.com

Serupa ketika si pria menarik ulur perasaan, Anda juga dapat kembali bersikap cuek, loh! Cara kali ini justru akan membuat pria PHP kembali memikirkan diri Anda. Karena, dengan sesekali bersikap cuek, lelaki PHP akan merasa seperti kehilangan kepercayaan diri.

Ia akan merasa sudah tidak lagi menarik, sehingga ia pun berusaha kembali melakukan tindakan persuasif demi membuat Anda tertarik dan bersikap peduli padanya lagi.

10. Jadilah Wanita yang Berkelas

*Sumber: https://twitter.com/oppoindonesia/status/853549529882406914

Selain menjadi menggemaskan seperti cara di atas tadi, Anda juga dapat menjadi wanita yang berkelas. Perlihatkan sisi elegan dan kemandirian yang bisa membuat lelaki terpukau dan paham jika Anda bukan wanita yang dapat diremehkan. Tunjukkan pula sisi unik diri Anda yang tidak dimiliki kebanyakan wanita lain. Dengan begitu, pria PHP tersebut akan semakin jatuh hati pada Anda.

Demikianlah 10 cara jitu menaklukkan hati pria PHP yang dapat Anda terapkan. Evaluasi setiap respon atau reaksi yang ia berikan setiap kali Anda melakukan langkah demi langkah, ya. Pastikan pula jika Anda memang berjuang untuk pria yang pantas untuk diperjuangkan dan untuk mendapatkan hati Anda, ya!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 19 Mei 2020