Cara Menemukan Pria Yang Tepat di Situs Kencan

Ditulis oleh Imma - Diperbaharui 5 Oktober 2021

PERHATIAN

ARTIKEL SPONSOR Permanent dofollow link

Bersamaan dengan majunya perkembangan teknologi, urusan dalam mencari jodoh juga ikut berubah. Ada berbagai cara yang dimanfaatkan untuk mendapatkan pria yang tepat, salah satunya adalah melalui situs kencan. Jika kamu merasa mencari orang yang tepat di situs kencan sama halnya seperti memecahkan teka-teki yang sulit, maka kamu tidak sendirian. Dalam beberapa hal, kencan daring memang sangat jauh berbeda dari pertemuan di dunia nyata.

Meski demikian, menemukan pria yang tepat di situs kencan seharusnya bukan hal yang sulit. Ada banyak sekali pria yang menarik untuk kamu temukan. Mungkin tidak semua pria bisa menjadi pasangan yang sempurna bagimu. Namun, kamu dapat mengambil langkah-langkah yang jauh lebih baik dalam mencari pria yang tepat. Jadi, bagaimana cara untuk menemukan pria yang tepat di situs kencan? Simak terus untuk mengetahuinya.

Tentukan Yang Kamu Cari di Profil

profil pict_

Profil adalah bagian terpenting dari pengalaman kencan daring. Sangat penting untuk membuat profil yang menggambarkan bagaimana kualitas dirimu. Ungkapkan apa yang kamu cari dan jadikan profilmu sebagai laboratorium cinta. Profil kencan yang kamu miliki sebaiknya menjawab beberapa pertanyaan dasar. Mulai dari hubungan seperti apa yang kamu inginkan, atau kriteria pria idaman.

Misalnya di profil meetmesexy, kamu dapat menentukan berapa kisaran umur, hingga warna mata pria yang kamu cari. Selain itu, deskripsikan dirimu secara singkat, semenarik mungkin, namun tidak terlalu terbuka. Menjaga kesan yang misterius terkadang bermanfaat. Selipkan itu sedikit di dalam profilmu, agar dia penasaran dan menyapamu.

Ambil Langkah Pertama

ambil langkah pertama_

Saat masuk ke dalam dunia kencan daring, jangan habiskan banyak waktu untuk menunggu. Situs kencan berbeda dengan dunia nyata. Kamu tidak berhadapan langsung dengannya, jadi ambil langkah pertama. Setelah kamu menemukan pria dengan kriteria yang tepat, jangan segan untuk menyapanya. Memang agak sedikit sulit untuk mengirimkan pesan yang menarik dan meninggalkan kesan.

Hal yang paling mudah dilakukan adalah temukan sesuatu di profilnya dan bicarakan tentang itu. Bahkan beralih ke panggilan video dapat menguntungkan untuk mengetahui pria itu lebih jauh. Ya, banyak hal yang tidak dapat digambarkan melalui foto atau pesan singkat. Setelah itu, bersikaplah menjadi lebih peka. Sebagian pria mungkin saja cenderung tertutup dan lebih banyak memberimu kode!.

Jangan Tanyakan Pertanyaan Membosankan

questions_

Terkadang, keintiman bisa dengan mudah luntur karena pertanyaan-pertanyaan yang membosankan. Tekanan dalam menjadikan percakapan lebih bermakna adalah hal yang nyata. Lagi pula, jika kamu benar-benar ingin mengenal seseorang lebih mendalam, maka kamu perlu menggali tentangnya, tidak hanya menanyakan rutinitas, kesukaan, atau bagaimana ia dalam dunia kerja.

Pikirkan topik yang dapat membuat kamu masuk ke dunianya, seperti pertanyaan tentang bagaimana perspektifnya terhadap sesuatu. Bahkan pertanyaan yang tampaknya biasa saja dapat membuka obrolan baru yang lebih mendalam. Mungkin pertanyaan sederhana seperti “ Apa hal penting yang kamu cari dari seorang pasangan?” bisa menciptakan obrolan yang mendalam.

Belajar Dari Kesalahan

learning form mistakes_

Cinta bisa datang kapan saja, termasuk pria yang tepat. Kamu bisa saja mendapatkannya dalam hitungan menit, atau bahkan berhari-hari. Terkadang banyak pengalaman yang perlu kamu lewati dan kesalahan yang bisa dijadikan pelajaran. Walau begitu, jangan bersedih. Meski kencan daring memiliki perbedaan dengan pertemuan langsung, tapi pepatahnya tetap sama, mati satu tumbuh seribu.

Jangan berputus asa jika pengalaman pertamamu tidak berakhir seperti yang kamu harapkan. Percayalah, ada banyak sekali pria idaman diluar sana yang  juga memanfaat situs kencan untuk mencari jodoh. Langkah yang terbaik adalah belajar dari kesalahan dan memperbaikinya di percobaan kedua.

Tentu saja terlepas dari langkah di atas, masih ada banyak hal yang perlu kamu lakukan untuk mendapat pria yang tepat. Kencan daring sering kali terasa seperti menavigasi ladang ranjau jika kamu terlalu berambisi untuk memperoleh pria yang spesial. Kamu tidak perlu terburu-buru untuk bertemu pria idaman.

Menggunakan situs kencan seharusnya menyenangkan dan tidak membebanimu. Membangun kepercayaan dan hubungan baik dengan seseorang memerlukan waktu. Jangan menyerah dan jadikan setiap kencan yang kamu lakukan sebagai pengalaman belajar yang potensial.

ARTIKEL
PRODUK
BRAND
© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram