Kamini.id / Laneige / Urutan Pemakaian Laneige White Plus Renew Trial Kit yang Tepat

Urutan Pemakaian Laneige White Plus Renew Trial Kit yang Tepat

Ditulis oleh - Diperbaharui 27 November 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Salah satu produk perawatan kulit yang menjadi favorit masyarakat adalah produk pencerah. Meski kulit putih bukan lagi menjadi patokan kecantikan, kini orang-orang berlomba-lomba untuk membuat kulit agar tampak cerah. Tak peduli skintone apapun yang mereka miliki.

Karena itulah, banyak brand-brand kecantikan yang memproduksi produk-produk khusus dengan khasiat mencerahkan. Brand kenamaan Korea Selatan, Laneige, tentu tidak mau ketinggalan tren ini. Laneige bahkan sampai merilis edisi khusus bernama White Plus Renew.

Selain menawarkan manfaat mencerahkan, produk-produk pada seri ini konon diformulasikan oleh Laneige dengan lembut. Nah, beberapa tahun lalu, Laneige sempat membuat trial kit dari White Plus Renew dan langsung diserbu oleh para pencinta skincare sejak awal kemunculannya. Trial kit ini terdiri dari 4-5 buah produk White Plus Renew yang dikemas dalam volume dan ukuran trial size.

Cara Pakai Laneige White Plus Renew Trial Kit_2 (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Di Indonesia, untuk trial kit 4 produk, Laneige manawarkan White Plus Skin Refiner, White Plus Renew Emulsion, White Plus Renew Original Essence_X dan White Plus Renew Capsule Sleeping Pack. Sementara Trial kit 5 item menambahkan White Plus Renew Original Cream dalam paketnya.

Karena merupakan satu rangkaian, masih banyak yang kebingungan dalam menggunakan produk ini. Tapi, jangan khawatir, kali ini Kamini akan menjelaskan cara tepat penggunaan rangkaian produk ini. Simak terus ya!

1. Bersihkan Wajah terlebih dahulu

* sumber: v10plus.com

Laneige sama sekali tidak menyertakan produk pembersih wajah apapun dalam trial kit White Plus Renew, sehingga kamu dapat menggunakan facial foam atau facial wash favoritmu dalam hal ini. Langkah membersihkan wajah tentu saja dimaksudkan untuk menghilangkan kotoran dan minyak yang menempel pada kulit wajah. Residu ini bila tidak dibersihkan dapat menghalangi jalan produk-produk skincare yang akan diaplikasikan setelahnya.

2. Gunakan White Plus Renew Skin Refiner

Cara Pakai Laneige White Plus Renew Trial Kit_Gunakan White Plus Renew Skin Refiner (Copy)

Saatnya menggunakan produk dari Laneige White Plus Renew Trial Kit. Produk yang berada pada urutan pertama pengaplikasian adalah toner. White Plus Renew Skin Refiner merupakan toner bertekstur agak milky namun tetap smooth. Produk ini akan memberikan kelembaban pada kulit kala sudah menyerap dengan baik.

Cara menggunakan toner ini juga tidak berbeda jauh dengan penggunaan produk toner pada umumnya kok. Pertama, ambil kapas kecantikan bersih secukupnya. Lalu, tuangkan sekitar 1 mL cairan toner atau membentuk lingkaran berdiameter 2.5 cm pada kapas. Setelah itu, usapkan dengan lembut pada pipi, dahi, hidung, area mulut, dan leher dengan gerakan ke arah luar. Selesai!

3. Gunakan White Plus Renew Emulsion

Cara Pakai Laneige White Plus Renew Trial Kit_Gunakan White Plus Renew Emulsion (Copy)

Produk ini dapat bertindak sebagai booster meski namanya adalah emulsion. White Plus Renew Emulsion tidak hanya menyuguhkan lapisan kelembaban yang melindungi kulit, tapi juga mencerahkan, dan membuka jalan untuk produk-produk selanjutnya agar dapat terserap optimal pada kulit.

Cara menggunakan produk ini adalah dengan mengambil kapas kecantikan bersih terlebih dahulu. Setelah itu tuangkan sekitar 0.4 mL Laneige White Plus Renew Emulsion atau hingga cairan membentuk lingkaran dengan diameter 1.8 cm pada kapas. Barulah aplikasikan menggunakan gerakan yang sama seperti menggunakan toner tadi. Dimulai dari pipi, dahi, hidung, area mulut dan leher. Setelah itu, lanjutkan ke langkah berikutnya.

4. Gunakan White Plus Renew Original Essence_X

Cara Pakai Laneige White Plus Renew Trial Kit_GUnakan White Plus Renew Original Essence_X (Copy)

Essence ini adalah produk yang akan paling berdampak besar dalam menjadikan kulit tampak lebih cerah. Pasalnya, essence ini merupakan produk dari rangkaian White Plus Renew yang memiliki kandungan Melacrusher™ paling banyak.

Melacrusher™ adalah teknologi pencerah dari Laneige yang dapat mencegah produksi melanin. Melanin sendiri merupakan pigmen warna kulit yang bertanggung jawab dalam pembentukan noda hitam atau warna kulit yang tidak merata. Tak hanya menghambat pembentukan melanin, Melacrusher™ juga dapat memberikan kelembaban pada kulit sehingga menjadikan kulit tampak cerah dan glowing.

Produk ini adalah salah satu produk yang dijagokan Laneige dalam urusan mencerahkan. Selain karena dapat mencerahkan hingga 2 kali lebih baik, produk ini juga sudah mendapatkan berbagai macam penghargaan internasional lho karena performanya yang jempolan.

Untuk menggunakan produk ini, kamu hanya perlu mengambil cairan essence dalam produk menggunakan pipet yang disediakan. Lalu menaruh secukupnya pada area pipi bagian atas. Setelah itu, ratakan menggunakan tangan yang bersih dan kering hingga area dagu. Kemudian, tekan-tekan pelan wajah menggunakan kedua telapak tangan agar produk dapat menyerap dengan baik pada kulit.

5. Gunakan Pelembab atau Laneige White Plus Renew Original Cream_EX

Cara Pakai Laneige White Plus Renew Trial Kit_GUnakan White Plus Renew Original Cream_EX (Copy)

Bila kamu membeli trial kit 4 item, kamu dapat mengganti produk Laneige White Plus Renew Original Cream_EX dengan pelembab atau krim malam yang biasa kamu gunakan.

Laneige White Plus Renew Original Cream_EX tidak hanya membantu mencerahkan wajah, namun juga membuat kulit menjadi sebening dan se-glowing kristal. Akan tetapi, banyak yang mengeluhkan kalau menggunakan produk ini terlalu banyak malah membuat wajah tampak greasy. Makanya, di pasaran ada trial kit yang hanya terdiri dari 4 item tanpa menambahkan produk ini.

Akan tetapi, bila kamu menginginkan kulit wajah yang cerah, berkilau dan bening seperti kulit wanita Korea, tentu saja kamu bisa menggunakan produk ini. Caranya adalah dengan mengaplikasikan produk ini secukupnya pada pipi, dahi, hidung, area mulut dan leher dengan gerakan dari dalam ke luar. Setelah itu, tekan-tekan ringan wajah dan leher dengan kedua telapak tangan untuk penyerapan yang lebih baik.

Perlu diingat juga bahwa produk ini hanya digunakan pada malam hari. Dan tidak digunakan bersamaan dengan Laneige Bright Renew Capsule Sleeping Pack.

6. Gunakan Bright Renew Capsule Sleeping Pack pad Malam Hari

Cara Pakai Laneige White Plus Renew Trial Kit_Bright Renew Capsule Sleeping Pack (Copy)

Setelah beraktivitas, kamu bisa kembali menggunakan Laneige White Plus Renew Series kembali dan menambahkan pengaplikasian produk ini sebagai step terakhir untuk menemani tidur cantikmu.

Sleeping mask ini hadir dalam bentuk yang unik karena memadukan fasa brightening ampoule dan fasa hydrating gel cream yang dapat meningkatkan kilau wajah dan hidrasi ketika kamu tertidur. Kedua fasa yang berbeda ini menjadikannya tampak seperti kapsul. Sangat unik, bukan?

Bukan hanya dikemas dalam bentuk yang unik, cara penggunaan produk ini juga tak kalah unik, lho. Pertama, kamu perlu mencampurkan dua fasa tadi menggunakan spatula yang bersih hingga tercampur sempurna dengan cara diaduk

Barulah aplikasikan sedikit demi sedikit pada wajah. Setelah itu, tepuk-tepuk pelan masker hingga menyerap dengan baik. Kemudian bawa tidur. Keesokan paginya, kamu dapat membilasnya hingga bersih. Oh iya, masker ini sebaiknya digunakan hanya 2-3 kali saja tiap minggunya.

Nah, itulah langkah-langkah yang tepat untuk menggunakan Laneige White Plus Renew Trial Kit. Khusus untuk White Plus Skin Refiner, White Plus Renew Emulsion dan White Plus Renew Original Essence_X gunakan pada pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Selain produk-produk White Plus Renew Trial Kit. Laneige juga masih memiliki banyak produk unggulan lainnya, lho, yang bisa dicoba. Ada produk laneige untuk mencerahkan, produk kulit berminyak, kering, hingga produk dari Laneige untuk pemula. Tinggal pilih yang paling sesuai dengan masalah dan kondisi kulitmu saat ini. Selamat mencoba!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopee lagi ada diskon gede nih buat produk fashion!