Kamini.id / Zodiak / Membaca Pria Taurus, Ini 10 Ciri Kalau Dia Lagi Jatuh Cinta

Membaca Pria Taurus, Ini 10 Ciri Kalau Dia Lagi Jatuh Cinta

Ditulis oleh - Diperbaharui 16 April 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Zodiak adalah topik selalu menarik minat banyak orang. Banyak yang masih menganggapnya menarik untuk dibaca ramalannya dalam hal kehidupan, keuangan dan percintaan. Cukup dengan mengetahui tanggal lahir seseorang, kita sudah bisa tahu apa zodiaknya. Setelah itu kita bisa membaca karakter sampai ramalan yang bisa diambil sisi positifnya.

Salah satu zodiak yang ada adalah Taurus, zodiak untuk orang yang lahir pada tanggal 20 April – 20 Mei. Zodiak berlambang unicode ini mempunyai karakter sendiri baik dari segi kelebihan maupun kekurangan. Percintaan merupakan ramalan yang selalu ingin dilihat oleh penikmat zodiak. Kalau kamu mau membaca pria Taurus, ini 10 ciri kalau dia lagi jatuh cinta.

1. Bersikap Malu-Malu

Bersikap Malu-Malu

Perasaan senang ketika jatuh cinta nggak banyak membutakan orang-orang seperti ungkapan cinta itu buta. Rasa senang itu sering bercampur dengan rasa gugup dan takut akan ditolak sehingga nggak sedikit juga yang bersikap malu-malu. Dibanding melakukan pendekatan secara terang-terangan, yang malu akan lebih memilih untuk mengirim kode.

Pria Taurus adalah salah satu kelompok bersikap malu-malu. Dia mempunyai sikap yang lembut, penyayang, serta lebih memilih untuk menyembunyikan perasaan. Bersikap malu-malu bukan hanya untuk melawan rasa gugup tapi juga berusaha untuk membaca situasi agar jangan sampai wanita yang dicintainya merasa nggak nyaman dengan berada di dekatnya.

2. Diam-Diam Memberi Perhatian

Diam-Diam Memberi Perhatian

Memberi perhatian merupakan salah satu langkah yang sering dipilih ketika sedang berusaha untuk mendapatkan hati seseorang. Baik wanita maupun pria, akan merasa senang ketika diperhatikan. Memberi perhatian berarti menunjukkan kehadiran. Tentunya yang diberi perhatian biasanya akan senyum-senyum sendiri.

Diam-diam memberi perhatian merupakan salah satu ciri pria Taurus ketika jatuh cinta. Karakternya yang pemalu lebih memilih untuk menunjukan perhatian dengan cara yang nggak langsung. Alih-alih menggombal, pria Taurus lebih memberi perhatian yang tersirat. Misalnya penawaran seperti, ‘aku mau ke kantin, kamu mau titip biar sekalian?’

3. Mencari Cara untuk Berkomunikasi

Mencari Cara untuk Berkomunikasi

Komunikasi masih menjadi cara terbaik untuk membangun kedekatan. Dengan berkomunikasi, kita bisa mengenal sifatnya dari kelebihan maupun kekurangan. Kita bisa bercanda sampai memberi perhatian. Maka, langkah paling penting dalam sebuah hubungan adalah membangun komunikasi.

Pria Taurus yang sedang jatuh cinta akan berinisiatif membangun komunikasi. Dia akan berpikir dan mencari berbagai cara supaya bisa berkomunikasi. Hanya saja jangan berharap dia akan langsung menyatakan perasaan karena itu bukan sifatnya. Modus-modus menanyakan tugas atau hal lain lebih sering dilakukan pria Taurus dibanding secara frontal bilang ingin ngobrol berdua saja.

4. Menjadi Pendengar yang Baik

Menjadi Pendengar yang Baik

Sebelum menjadi pasangan, kita harus melewati fase pertemanan terlebih dahulu. Ada yang memilih untuk bergerak cepat melewati fase itu, ada juga yang memilih untuk menikmati terlebih dahulu fase itu. Pria Taurus merupakan tipe yang kedua, dia lebih ingin menikmati sesuatu agar berjalan secara natural.

Menjadi pendengar yang baik adalah salah satu ciri pria Taurus sedang jatuh cinta. Baginya, wanita yang dicintainya merupakan magnet yang harus diperlakukan dengan baik, salah satu caranya yaitu dengan menjadi pendengar yang baik. Karakter Taurus yang bisa diandalkan dan murah hati merupakan alasan kenapa pria Taurus bisa menjadi tempat kita berkeluh kesah.

5. Suka Memberi Dukungan

Suka Memberi Dukungan

Menjalin hubungan bukan hanya tentang mempunyai seseorang untuk berbagi. Banyak juga yang menginginkan pasangan yang bisa mendorongnya untuk menjadi orang dan mempunyai kehidupan yang lebih baik. Kalau mencari pasangan seperti itu, pria Taurus bisa menjadi opsi terbaik. Kebanyakan pria Taurus suka memberi dukungan.

Karakter pria Taurus yang mandiri dan bisa diandalkan membuatnya suka memberi dukungan pada wanita yang dicintainya. Dia nggak akan segan mendorong wanita untuk mencapai targetnya. Hal itu merupakan bukti rasa cinta sekaligus bukti bahwa dia bisa menjadi segala yang dibutuhkan wanita, dari mulai teman, sahabat, pendukung sampai pasangan.

6. Mencari Waktu untuk Bersama

Mencari Waktu untuk Bersama

Menghabiskan waktu berdua bersama orang yang dicintai adalah salah satu kegiatan favorit setiap orang. Bisa menatap wajahnya, mengajaknya berbicara tentang hal-hal yang lebih dalam dan bercanda. Kadang ketika berduaan, waktu terasa bergerak begitu cepat karena kita sedang merasakan kebahagiaan.

Mencari waktu untuk bersama merupakan ciri pria Taurus sedang jatuh cinta. Dia ingin menunjukkan pada wanita yang dia cintai bahwa sang wanita adalah salah satu prioritasnya yang terpenting. Kalau dia lebih memilih menemani kamu mencari buku daripada futsal bersama teman-temannya, kamu cukup tahu kalau dia memang lagi jatuh cinta.

7. Selalu Ingin Membantu

Selalu Ingin Membantu

Banyak hal positif dari mempunyai pasangan. Selain punya teman untuk menghabiskan waktu, juga bisa berfungsi sebagai teman mengobrol dan berbagi. Terutama ketika kita sedang mengalami hari yang panjang dan melelahkan, bahkan hari buruk sekali pun. Keberadaan orang yang dicintai akan sangat membantu untuk melalui itu semua.

Pria Taurus mempunyai sifat yang penyayang dan lembut sehingga dia akan selalu ingin membantu wanita yang dicintainya. Dia nggak akan tega melihat wanita yang dicintainya harus melewati kesusahan sendirian. Kalau dia rela jauh-jauh datang ke kosanmu cuma untuk mengajari materi kuliah yang belum kamu pahami, seharusnya kamu nggak perlu ragu lagi.

8. Memberi Kejutan Romantis

Memberi Kejutan Romantis

Romansa dalam hubungan merupakan hal yang berkaitan erat. Walau selalu diidentikkan dengan sesuatu seperti bunga, banyak juga orang atau pasangan yang memandang romansa dari perspektif dengan berbeda. Semuanya tergantung pada kecocokan karakter dalam mengartikan romansa.

Memberi kejutan romantis merupakan salah satu ciri pria Taurus sedang jatuh cinta. Sifatnya yang lembut dan penyayang membuat dia merasa oerlu untuk memanjakan wanita yang dicintainya dengan kejutan yang romantis. Mungkin bukan hal-hal yang besar dan mewah, bisa jadi kejutan yang diberikan cuma berupa memasak sarapan sederhana untuk kamu.

9. Bersikap Protektif

Bersikap Protektif

Mempunyai pasangan berarti mempunyai seseorang yang paham bagaimana caranya menjadi teman sekaligus rekan dalam menjalani hari-hari. Kadang batasan itu menjadi kabur saking dekatnya. Tapi kadang ketika masih dalam masa pendekatan, sudah ada yang cukup berani untuk memposisikan dirinya sebagai pasangan.

Pria Taurus yang bersikap protektif merupakan ciri bahwa dia sedang jatuh cinta. Karakternya yang penyayang dipadukan dengan karakter yang emosional menjadi alasannya. Dia akan rela menjemput ketika wanita yang dicintainya pulang terlalu malam, atau memberikan jaket yang dipakainya meskipun dia sendiri kedinginan.

10. Menunjukkan Rasa Cemburu

Menunjukkan Rasa Cemburu

Rasa cemburu disebut sebagai perasaan yang penting dalam berjalannya sebuah hubungan. Perasaan tersebut merupakan wujud rasa cinta kita pada seseorang dan nggak mau kehilangan. Ada yang memilih untuk diam ketika merasa cemburu dan ada juga yang lebih memilih untuk mengungkapkannya.

Pria Taurus merupakan pria yang menunjukkan rasa cemburu pada wanita yang dicintainya. Karakternya yang emosional dan kerasa kepala menjadi perpaduan yang membuat dia harus menunjukkan kecemburuannya ketika merasa terancam. Bentuknya bisa beragam, tapi kamu pasti akan sadar dengan mudah kalau seorang pria Taurus sedang cemburu.

Secara umum, pria Taurus memang unik. Dia bisa manis, bisa juga menyebalkan. Dia memang pemalu, tapi bisa jadi sangat berani di lain waktu, terutama kalau lagi cemburu. Apa ciri-ciri di atas sudah kamu lihat? Kalau ada ciri lain yang belum tertulis, kamu bisa ikut menambahkan di kolom komentar, teman-teman.

Yuk, ketahui juga rahasia pria Sagitarius yang sedang terpanah asmara dalam artikel tanda-tanda pria Sagitarius jatuh cinta.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 16 April 2020