Kamini.id / Istri Selingkuh / Gawat! Ini 10 Ciri-Ciri Pria Beristri Mencintai Anda

Gawat! Ini 10 Ciri-Ciri Pria Beristri Mencintai Anda

Ditulis oleh - Diperbaharui 11 Mei 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Sementara ini hipotesisnya adalah, ada pria yang terlalu ‘sibuk’ dengan hidupnya. Mengejar pendidikan juga karir, dan hanya mengenal satu wanita dalam hidupnya. Setelah apa yang berusaha ia raih tercapai dan menikah, barulah ia berhadapan dengan ‘dunia yang sebenarnya’. Mengenal atau dikelilingi wanita lain, lantas melihat ada sosok yang dinilai lebih baik dari pasangannya.

Itulah salah satu penyebab dari seorang pria berselingkuh. Terutama jika fisik perempuan lain yang ia kenal tampak lebih cantik dari pasangannya, atau memiliki sikap yang lebih menyenangkan dari sang istri. Lantas, bagaimana cara untuk mengetahui jika rekan Anda yang sudah menikah ternyata memiliki hati terhadap Anda? Ini dia ciri-cirinya.

1. Dekat-Dekat

Dekat-Dekat

Hal pertama yang akan dilakukan oleh seorang pria yang sudah menikah namun menyukai Anda adalah, dia akan berusaha untuk selalu dekat-dekat dengan Anda. Entah duduk bersebelahan saat meeting jika berada di satu tempat pekerjaan atau disaat-saat santai, dia selalu berusaha untuk duduk di posisi yang berdekatan dengan Anda.

Jika Anda sudah melihat gelagat ini, sebaiknya mulailah untuk menghindar sebisa mungkin. Ketika tanda-tanda aneh mulai muncul, cobalah untuk membentengi diri Anda dengan sahabat dekat. Katakan pada sahabat Anda bahwa dia mulai bertingkah aneh, sehingga sahabat adalah orang yang selalu berada dekat-dekat dengan Anda.

2. Lebay

Lebay

Selain ingin selalu dekat dengan Anda, dia akan mulai menunjukan sikap yang sangat baik. Tentu saja tujuannya adalah untuk membuat hati Anda luluh. Dia akan memanfaatkan berbagai momen dan menempuh segala cara agar untuk membuat Anda merasa nyaman pada dirinya. Cobalah untuk dicermati, pasti dia akan melakukan beberapa hal dengan berlebihan alias lebay.

Jika dia sudah menunjukan tanda-tanda ini, salah satu cara untuk menghindar darinya adalah dengan tidak terlalu mempedulikan sikap-sikapnya yang mendadak begitu baik pada Anda. Apalagi jika merasa tidak nyaman dengan segala ke-lebay-annya, tunjukkan bahwa Anda menolak perilakunya yang sok baik-baik tersebut. Sehingga, ia dapat menangkap sinyal negatif dari diri Anda berupa sebuah penolakan secara tidak langsung.

3. Menggoda

Menggoda

Sudah barang tentu, jika sudah niat untuk berselingkuh, pria akan menggoda Anda dengan berbagai cara. Salah satunya dengan perhatian atau bisa juga jahil supaya dia bisa menarik perhatian Anda.

Salah satu trik kuno yang biasa dilakukan jika Anda masih single adalah, dia akan bergunjing tentang status Anda tersebut, kemudian melemparkan candaan berbau rayuan. Setelah itu akan diikuti dengan memuji dirinya sendiri, seolah dia adalah sosok pria terbaik untuk Anda.

Hentikan godaan dia dengan tidak mengacuhkannya. Apapun itu. Jangan meladeni sikap perhatian atau tingkah jahil yang ia lakukan. Jika Anda pintar berbicara, mungkin Anda membalasnya dengan menyinggung status dia yang telah beristri. Tapi jangan terlalu sering menanggapi juga. Karena, dia akan menganggap bahwa Anda memberikan respon positif terhadap apa yang ia lakukan itu.

4. Menceritakan Masalah

Menceritakan Masalah

Ketika seorang pria menikah terpikat pada wanita lain, mereka akan menganggap atau bahkan seolah-olah ingin menunjukan bahwa pasangan resminya bukanlah wanita pilihan terbaik. Dia akan menceritakan berbagai masalah dalam rumah tangga atau sikap istrinya yang menurut ia tidak menyenangkan atau akan menyebutnya dengan ‘berubah’.

Biasanya hal ini dilakukan oleh seorang pria beristri untuk mendapatkan perhatian dari orang yang ia sukai. Maksudnya adalah supaya ia bisa mencuri perhatian lebih dari Anda.

Tapi awas, jangan salah. Kadang ada juga seorang pria seperti yang mengeluh tentang pasangannya, tapi sebenarnya kehidupan pernikahannya baik-baik saja, bahkan bahagia. Apa yang ia ungkapkan memang terdengar seperti sebuah keluhan. Padahal, ia sangat menikmati sikap istrinya yang terdengar merepotkan.

5. Ingin Selalu Bersama

Ingin Selalu Bersama

Ya, dia ingin untuk terus bersama dengan Anda. Apakah itu kuliah, kerja bahkan di saat-saat santai. Menawarkan diri untuk menemani, mengantar atau jemput, hingga berani mengajak kencan. Wajar, dia tengah tergoda atau malahan jatuh hati pada Anda. Dia akan memanfaatkan segala situasi dan keadaan untuk selalu bersama-sama dengan Anda.

Sekali lagi, ini adalah saatnya bagi Anda untuk menunjukan bahwa kehadirannya tidak sebegitu penting dengan menunjukan bahwa Anda memiliki teman-teman yang lebih baik dari pada dia. Atau jika memang Anda sedang menyukai seseorang, bukan dia, tunjukkan saja lewat media sosial bahwa Anda tidak menghendaki kehadirannya, seakrab apapun kalian.

6. Membandingkan

Membandingkan

Ini merupakan follow up dari menceritakan masalah. Setelah sering mengeluh tentang kehidupan rumah tangga, kebiasaan-kebiasaan buruk sang istri dan berbagai hal tidak membahagiakan lainnya, dia akan mulai membandingkan pasangannya dengan Anda. Dan hal ini akan sangat Anda rasakan. Tentu saja, Anda akan menjadi sosok yang lebih baik di matanya.

Hati-hati, jangan terjebak akan hal ini. Karena mungkin saja Anda akan merasa tersanjung ketika ia menilai Anda jauh lebih baik dari pasangannya. Membandingkan adalah salah satu cara dia untuk meraih simpati Anda. Mau terhindar dari hal ini? Cobalah untuk mengekspos kekurangan diri Anda didepan dia. Coba perhatikan, apakah dia masih saja berusaha mendekati Anda atau tidak.

7. Royal

Royal

Jika dia sudah mapan, salah satu trik lama yang akan digunakan pria yang telah menikah untuk meriah hati Anda adalah dengan memanjakan Anda dengan membelikan ini-itu. Mulai dari kebutuhan yang mendasar, hingga barang mewah sekalipun. Menggiurkan, bukan? Tapi memang Ini adalah cara standar bagi pria untuk mendapatkan hati wanita yang ia sukai.

Tunjukan bahwa Anda adalah perempuan modern independen yang bisa memenuhi segala kebutuhan Anda sendiri. Sulit memang menolak pemberian seseorang. Tapi ingat, sikap seperti ini biasanya dilakukan berulang-ulang setiap kali berusaha untuk meraih perhatian wanita yang ia sukai, termasuk istrinya sendiri.

8. Cemburu

Cemburu

Karena dia menyukai Anda, maka dia akan merasa cemburu saat Anda terlihat dengan pria lain. Kadang, dia tidak akan menunjukkannya dengan gamblang. Bisa jadi lewat candaan lalu lama-lama akan banyak bertanya tentang pria yang terlihat bersama kamu. Bahkan jika pria tersebut juga adalah orang yang dikenal, dia akan terus memperhatikan dia dan kebersamaan kalian.

Jika memang Anda mau menghindari si suami orang, ini adalah saat yang tepat bagi kamu untuk menghindar dari dirinya. Tunjukan bahwa kehadiran pria yang sering bersama-sama dengan Anda –meski hanya sebatas sahabat, misalnya- adalah orang lebih berarti dari pada dia. Ini adalah salah satu cara untuk membuktikan bahwa dia bukanlah satu-satunya pria yang ada di sekeliling Anda.

9. Stalking di Medsos

Stalking di Medsos

Karena dia sedang berusaha mendekati Anda, maka dia akan terus memperhatikan, salah satunya lewat sosmed. Jangan heran jika dia selalu menjadi salah satu orang yang sering view InstaStory atau salah satu orang pertama yang memberi like pada postingan kamu, di menit-menit awal kamu mengunggahnya. Termasuk, memberi komentar.

Dia mungkin akan sangat sering berkomentar di unggahan Anda. Dia juga akan mengirim pesan saat Anda memposting Story. Kadang-kadang juga dia akan menjadi kepo berat ketika melihat postingan tiket bioskop atau sesi kuliner Anda dengan bertanya, ‘dengan siapa’, ‘dimana’ dan lain-lain. Gejala yang ini memang akan nampak cukup jelas, dan di satu kesempatan akan sangat mengganggu.

10. Menyembunyikan

Menyembunyikan

Meskipun Anda mengenal dia dengan cukup baik, ada beberapa perilakunya yang seperti menyembunyikan Anda. Salah satunya adalah dengan tidak mengenalkan Anda pada pasangannya, menghindari Anda dari teman-temannya dan hal-hal lain. Kadang, dia juga tidak mau mengakui Anda sebagai temannya karena dia berharap ada sesuatu yang istimewa dari hubungan Anda berdua.

Tidak peduli. Itulah tindakan yang paling tepat untuk menyikapi hal ini. Apalagi jika dia mulai sok-sokan menganggap keberadaan Anda adalah sebuah rahasia yang perlu dijaga, jangan ragu-ragu menunjukan bahwa sebenarnya tidak ada apa-apa diantara kalian.

Sebenarnya, Anda sendiri juga akan merasakan bagaimana seorang pria yang telah menikah tengah berusaha mendekati Anda. Salah satu hal untuk mengakhiri tingkahnya yang enggak jelas ini adalah dengan mau tidak mau menjauh dari dirinya. Lakukanlah social distancing untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Bagi wanita yang curiga suaminya berselingkuh, baca artikel cara menghadapi suami selingkuh ini, yuk!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *