Kamini.id / Pisces / Coba Perhatikan, Ini 10 Ciri-Ciri Pria Pisces Jatuh Cinta

Coba Perhatikan, Ini 10 Ciri-Ciri Pria Pisces Jatuh Cinta

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Oktober 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Membicarakan cinta pasti nggak ada habisnya. Apalagi kalau yang dibahas adalah bagian-bagian menyenangkannya seperti masa-masa ketika kita ketika jatuh cinta. Berbagai hal diamati untuk melihat apakah orang yang kita sukai mempunyai perasaan yang sama atau nggak. Saking penasarannya, zodiak bisa dijadikan indikator untuk melihat kecocokan.

Pisces merupakan zodiak yang dilambangkan dengan ikan. Mereka merupakan sosok yang ambisius dan ingin memahami orang-orang di sekitarnya. Zodiak ini mempunyai elemen air yang membuat mereka sensitif, emosional, dan sentimental. Lalu bagaimana dengan pria Pisces ketika jatuh cinta? Coba perhatikan, ini 10 ciri-ciri pria Pisces jatuh cinta.

1. Mencari Perhatian

Mencari Perhatian

Punya gebetan membuat kita ingin terus memandangi dan memperhatikan gerak-geriknya. Bahkan waktu terasa berlalu dengan cepat ketika kita ada di dekat dia. Tapi hanya memandangi tentu terasa nggak cukup. Kita ingin dia melihat juga ke arah kita supaya dia sadar akan kehadiran kita.

Pria Pisces kalau sudah jatuh cinta sulit menyembunyikan perasaan. Jadi dia akan mencari perhatian wanita yang dicintainya, bagaimana pun caranya. Dia akan tiba-tiba sering melewatimu, menyapa, atau tiba-tiba ngechat dan menanyakan hal yang sebenarnya nggak terlalu penting. Itu semua dilakukan karena dia ingin kehadirannya disadari.

2. Bertindak Canggung

Bertindak Canggung

Di awal pendekatan, kita akan merasakan perasaan campur aduk. Di satu sisi, ingin selalu dekat dengan gebetan tapi di sisi lain, ada kekhawatiran kalau kita salah berbicara atau bertindak. Ketika ingin mendekat, pikiran-pikiran itu seperti terus menghampiri. Alhasil, kita menjadi pemikir yang menyiapkan berbagai siasat agar tindakan kita berjalan dengan lancar.

Berdekatan dengan gebetan bisa membuat seseorang bertindak canggung. Begitu juga yang terjadi pada pria Pisces ketika dia jatuh cinta. Ketika berdekatan dia menjadi canggung dalam bertindak atau berbicara. Semua dikarenakan dia khawatir tindakannya malah membuatmu menjauh dan dia nggak menginginkan hal tersebut.

3. Nggak Jaim

Nggak Jaim

Berada di dekat gebetan membuat kita ingin menonjolkan keunggulan kita. Maka dari itu, banyak yang kemudian menjadi jaim. Jaim merupakan upaya untuk melindungi karakter kita supaya kekurangan nggak terlihat ketika pendekatan. Melihat kekurangan di fase itu berpotensi membuat gebetan nggak tertarik atau memilih untuk menjauh.

Ketika jatuh cinta, pria Pisces nggak mengkhawatirkan image-nya. Karakter pria zodiak ini yang santai merupakan salah satu penyebabnya. Bukan berarti dia akan langsung menunjukkan kekurangannya, hanya saja dia ingin bertindak apa adanya. Dia nggak mau kalau kamu kaget dengan sifatnya ketika hubungan sudah berjalan jauh.

4. Menjadi Penghibur

Menjadi Penghibur

Ketika memilih pasangan, kita menginginkan orang yang punya satu frekuensi. Dengan begitu, obrolan dan candaan akan terasa mengalir. Selera humor yang sama akan membuat kita bisa tertawa-tawa bersama pasangan. Hal itu menjauhkan kita dari kesan hubungan yang membosankan. Karena itulah, pria Pisces akan mencoba menjadi penghibur untuk orang yang dia cintai.

Maka dari itu, dia akan mencoba untuk bercanda denganmu. Bahkan bisa jadi dia bertindak konyol hanya untuk membuatmu tertawa. Sosok pria berzodiak ini sangat sensitif sehingga ingin membuatmu nyaman dan merasa bahagia ketika berada di dekatnya. Terlebih sebagian wanita menyukai pria humoris dan dia ingin menjadi sosok itu untukmu.

5. Bersikap Suportif

Bersikap Suportif

Dalam hidup, kita nggak akan melewati jalan yang tanpa rintangan. Akan selalu ada masalah yang datang untuk membuat kita belajar banyak hal. Nggak jarang, kita merasa down ketika dihadapkan dengan masalah. Bantuan orang-orang di sekitar merupakan hal yang kita harapkan ketika berada di posisi itu.

Pria Pisces ingin memahami orang-orang yang disayanginya sebaik mungkin. Maka dari itu, dia akan bersikap suportif ketika jatuh cinta. Dia ingin menjadi orang yang bisa memahami dan membantumu ketika kamu sedang dirundung masalah. Elemen air yang menjadikan dia sensitif, memungkinkan dia untuk menjadi sosok yang menenangkanmu.

Baca juga: Kenali 10 Sifat Buruk Pria Pisces Sebelum Kamu Jatuh Hati

6. Melakukan Hal-Hal Romantis

Melakukan Hal-Hal Romantis

Nggak sedikit wanita yang menyukai hal-hal yang bersifat romantis. Bagi mereka, keromantisan itu merupakan wujud kasih sayang seorang pria. Dari sudut pandang pria, melakukan hal romantis bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Perlu keberanian ekstra untuk melakukannya.

Melakukan hal-hal romantis merupakan ciri pria Pisces ketika jatuh cinta. Hal itu merupakan ungkapan perasaan cintanya padamu. Dia nggak akan segan memberi kejutan dengan tiba-tiba datang menjemput atau mengirim makanan ke rumahmu. Baginya, penting untuk bisa dilihat dan dirasakan oleh wanita yang dicintainya.

7. Meminta Pendapat

Meminta Pendapat

Dalam memutuskan sesuatu, kita tentu menganggap penting pendapat orang-orang terdekat kita. Maka dari itu, kita sering meminta pendapat teman atau orang tua ketika akan mengambil keputusan. Kalau punya gebetan atau pacar, pendapatnya merupakan salah satu yang paling berpengaruh dalam pengambilan keputusan itu.

Pria Pisces akan meminta pendapat wanita yang dicintainya. Baginya itu merupakan upaya untuk melibatkanmu ke dalam hidupnya. Dia ingin kamu terlibat dan punya peranan besar dalam keputusan yang dia ambil. Kalau kamu belum memahami dunianya, dia akan secara rinci menjelaskannya. Dia ingin kamu bisa menjadi partner yang bisa menemaninya.

8. Bersikap Loyal

Bersikap Loyal

Sebelum punya pacar, sebagian orang suka dekat dengan banyak orang. Hal itu dilakukan untuk menyeleksi sosok yang mana yang bisa didekati dan dijadikan pacar. Ketika jatuh cinta, pria Pisces nggak melakukannya. Dia lebih memilih untuk bersikap loyal pada wanita yang dicintainya. Dia terlalu sensitif untuk bisa tebar pesona pada orang lain.

Bagi pria Pisces yang terpenting adalah wanita yang dicintainya. Dia nggak mau kamu menjauh atau merasa ilfeel karena dia tebar pesona pada wanita-wanita lain. Oleh karena itu, dia akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga dirinya dari wanita lain. Semata-mata supaya kamu yakin kalau cintanya hanya untukmu.

9. Menceritakan Mimpi-Mimpinya

Menceritakan Mimpi-Mimpinya

Orang-orang berzodiak Pisces mempunyai intuisi tajam dan imajinasi yang tinggi. Ketika mencari pasangan, mereka ingin orang yang bisa mengimbangi sifatnya itu. Makanya, dia nggak begitu tertarik untuk menceritakan mimpi-mimpinya pada orang lain. Kecuali ketika jatuh cinta, pria Pisces akan menceritakan mimpi-mimpinya pada wanita yang dicintainya.

Pria Pisces ingin gebetannya tahu mimpi-mimpinya dan memperlihatkan bahwa kamu masuk ke dalam rencananya di masa depan. Selain itu, dia ingin melihat apakah kamu bisa menemani dan mendukungnya untuk mewujudkan mimpi-mimpi tersebut. Hal itu dipicu oleh sifat orang berzodiak Pisces yang begitu sensitif bahkan terkadang pesimis. Dia perlu dikuatkan dan diyakinkan.

10. Cemburuan

Cemburuan

Ada perasaan nggak nyaman kalau kita melihat orang yang kita cintai bersama orang lain yang berpotensi merebutnya dari kita. Kalau sudah begitu, biasanya muncul sifat cemburuan. Ketika jatuh cinta, Pria Pisces bisa bersikap cemburuan. Bahkan dia berani menunjukkan sifat tersebut walau belum secara resmi menjadi pasangan kekasih.

Orang-orang berzodiak Pisces merupakan orang yang sensitif, sentimental, dan mempunyai rasa simpati yang besar. Ada dua kemungkinan pria Pisces merasa cemburu. Pertama, dia nggak mau kehilanganmu. Kedua, dia percaya padamu tapi merasa kamu nggak perlu terlalu dekat dengan orang lain kalau sudah dekat dengannya. Dia nggak mau orang yang dekat denganmu tersakiti.

Begitulah ciri-ciri Pria Pisces ketika jatuh cinta. Nggak serumit yang dibayangkan, kan? Dia hanya terlalu sensitif sehingga mempengaruhi banyak tindakan dan cara berpikirnya. Adakah ciri-ciri di atas sesuai dengan tanda-tanda yang dilakukan oleh gebetanmu? Tuliskan pengalamanmu di kolom komentar, yuk!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *