Kamini.id / Scorpio / Begini Nih 10 Ciri Wanita Scorpio Jika Sedang Jatuh Cinta

Begini Nih 10 Ciri Wanita Scorpio Jika Sedang Jatuh Cinta

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Oktober 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Siapapun bisa jadi ‘bucin’. Termasuk, wanita Scorpio yang terkenal memikat luar-dalam. Dia memang biasa membuat orang lain klepek-klepek karena pesonanya. Tapi jangan salah, dia juga bisa sebegitunya menunjukkan bahwa mereka tengah jatuh cinta. Dan bersyukurlah siapapun kamu yang berhasil mendapatkan hati seorang Scorpio perempuan. Karena, dia adalah salah satu tipe perempuan yang ’perfect’.

Lagi pula, siapa sih yang tidak menjadi aneh atau bahkan menjadi norak jika terkena panah tepat di hati oleh Si Cupid. Hanya saja, ada yang pandai menyembunyikannya. Tentunya, kita ‘KEPO’, seperti apa sih tandanya jika seseorang jatuh cinta pada kita? Dan kali ini, kita akan membahas tingkah laku seorang wanita Scorpio kala dia jatuh cinta.

1. Sensitif

Sensitif

* sumber: unsplash.com

Pada dasarnya, seorang wanita Scorpio memang sedikit perasa. Saat dia jatuh cinta, pembawaannya tersebut akan lebih mencuat ke permukaan. Lucunya, dia masih akan sok gengsi untuk menunjukkannya. Salah satu tanda bahwa sifat sensitifnya muncul adalah, dia akan bereaksi terhadap ‘ketidakbenaran’ dari orang yang dia sukai tersebut.

Misalkan, saat kamu bercanda padanya bahwa kamu tidak mau untuk menemani dia berbelanja. Scorpio tidak akan mampu menahan kekecewaannya saat mendengar perkataan kamu itu. Dia akan menunjukkannya pada kamu bahwa bahwa dia ‘bete’, menjadi lebih galak jika dia memiliki pembawaan yang ketus, atau bisa juga merajuk.

Tapi wanita Scorpio tetap wanita Scorpio. Mereka bisa melakukan apapun dan tetap kelihatan atraktif, sehingga kamu pasti tidak akan bisa benar-benar menolak keinginannya.

2. Fokus

Fokus

* sumber: unsplash.com

Ada beberapa orang yang masih bisa berpura-pura untuk tidak memperhatikan orang yang ia sukai, meskipun orang tersebut ada di hadapannya sekalipun. Namun seorang wanita Scorpio tidak bisa melakukan hal itu. Sekalinya dia merasa hooked-up sama kamu, dia tidak akan pernah mengalihkan perhatiannya ke hal-hal lain, karena menurutnya, kehadiran kamu sebegitu pentingnya.

Tidak peduli ada sekian banyak orang yang tengah duduk bersama dengannya, bahkan ditengah keramaian sekalipun, dia akan selalu ‘mengunci’ perhatiannya pada kamu. Bukan apa-apa. Scorpio perempuan bukan tipe wanita yang senang ‘pura-pura tidak suka’. Begitu dia merasa cocok dengan kamu, dia tidak akan segan-segan untuk menunjukkannya dengan all out.

Sedikit tips, ajaklah dia untuk terus berbicara. Jika si Scorpio memang jatuh hati pada kamu, dia akan terus menanggapi. Bahkan kadang, dia sendiri yang akan berusaha untuk terus berbicara dengan kamu.

3. Setia

Setia

* sumber: unsplash.com

Di awal, kami sudah mengatakan bahwa bersyukurlah kamu yang berhasil mencuri perhatian seorang Scorpio. Bukan apa-apa. Jika sudah terkena panah asmara, para wanita Scorpio akan tetap setia pada orang yang ia sukai. Dia bukanlah tipe perempuan yang akan protes atau mengamuk saat kamu datang terlambat untuk menjumpainya.

Sebaliknya, dia malah akan merasa khawatir terhadap kamu dan berpikir apa gerangan yang membuat kamu datang terlambat. Karena, seorang wanita Scorpio termasuk kategori yang bisa menjadi ‘bucin’ banget, ketika ia jatuh cinta. Tapi hati-hati, sebagai wanita tangguh, si Scorpio juga sama sekali tidak merasa takut untuk kehilangan kamu, lho

4. Lirikan Matamu…

Lirikan Matamu

* sumber: www.psychologytoday.com

Salah satu tanda yang sangat jelas untuk mengetahui bahwa seorang wanita Scorpio juga jatuh hati pada kamu adalah dari tatapan matanya. Seperti apa sorot matanya saat ia tengah jatuh cinta? Biasa saja, sih. Tapi yang jelas, dia tidak akan jemu-jemu memandangi kamu. Seperti yang kita bahas di poin ke-2, si wanita Scorpio akan fokus pada orang yang ia sukai, termasuk terus-terusan menatap.

Jangan dulu ‘ge-er’, karena sebenarnya ini masih tanda-tanda awal bahwa sang Scorpio tertarik pada kamu. Si kalajengking wanita juga akan melakukan observasi terhadap calon ‘mangsanya’. Tapi paling tidak, dia sudah menunjukkan ketertarikannya. Tetap tenang dan jangan salah tingkah. Cobalah untuk membuat ia merasa nyaman seperti terus mengajak ia berbicara.

5. ‘KEPO’ Berat

‘KEPO’ Berat

* sumber: unsplash.com

Jangan aneh jika kamu menyukai seorang wanita Scorpio, tapi sepertinya dia banyak bertanya. Hingga seolah, dia tampak seperti tengah menyelidiki kamu. Wajar. Saat seorang Scorpio jatuh hati, dia ingin memastikan bahwa dia adalah satu-satunya wanita yang ada di dalam hati kamu. Penyebabnya adalah, mereka termasuk tipe wanita yang cemburuan, malahan, posesif.

Jangan sampai dia merasa diabaikan, apalagi karena wanita lain meski itu adalah sahabat kamu sendiri. Kamu tidak mau terkena ‘sengatan’-nya kan? Jika si perempuan kalajengking telah benar-benar menyukai kamu, siap-siaplah untuk sering mendengar pertanyaan-pertanyaan standar dari dirinya. Seperti, ‘lagi di mana?’, ‘sedang apa?’, atau ‘dengan siapa?’.

Baca juga: Menyengat Bagai Racun, Ini Dia 10 Pesona Wanita Scorpio

6. Terbuka

Terbuka

* sumber: dating.lovetoknow.com

Inilah salah satu tanda yang bisa dikatakan menunjukkan dengan jelas bahwa perempuan Scorpio jatuh hati pada kamu. Dia akan mulai dengan tidak segan-segan membicarakan hal-hal yang begitu personal dengan kamu. Pada dasarnya, wanita Scorpio adalah seorang yang misterius. Maksudnya adalah, dia tidak akan dengan mudah membuka diri pada orang yang baru ia kenal.

Butuh waktu yang cukup lama bagi sang kalajengking untuk dapat menerima orang baru dalam kehidupannya. Oleh karena itu, ketika ia mulai menceritakan hal-hal yang lebih personal, bisa jadi pendekatan kamu selama ini sudah menunjukan hasil yang sesuai harapan. Dan di saat dia benar-benar terbuka sepenuhnya seperti menceritakan apapun tentang dirinya, itu adalah tanda bahwa dia juga telah jatuh hati pada kamu.

7. Menguasai

Menguasai

* sumber: www.bonobology.com

Bagi para pria yang terlahir di bawah rasi bintang Sagitarius, Aquarius atau Aries yang cinta kebebasan, jangan heran jika setelah kamu dekat dengan si Scorpio, kamu akan merasa dia seperti tengah mengatur kamu. Tenang saja, bukan berarti dia mau mengekang. Tapi, jika si kalajengking perempuan telah jatuh hati, dia akan mencurahkan seluruh perhatiannya untuk kamu seorang.

Namun karena dia juga sedikit gengsi untuk menunjukkan hal tersebut, kadang si Scorpio melakukannya dengan kaku. Hal ini membuat dia jadi kelihatan tegas. Contohnya: ‘jam 9 malam harus sudah di rumah ya, nanti aku telepon’. Galak, ya? Padahal sebenarnya, dia hanya ingin memastikan bahwa kamu tidak pulang terlalu larut, sementara ia juga diam-diam rindu.

8. Memberikan Waktunya

Memberikan Waktunya

* sumber: unsplash.com

Ingin tahu apakah seorang wanita Scorpio jatuh hati pada kamu? Cobalah untuk mencuri waktunya. Misalkan, ajak dia untuk berkencan di hari-hari sibuknya. Perhatikan saja, apakah dia langsung setuju, atau menolak dengan tegas. Jika dia menerima ajakan kamu meskipun tengah sibuk, itu tanda bahwa si kalajengking juga punya hati terhadap kamu.

Wanita Scorpio tidak akan segan-segan menyisihkan waktunya bagi orang yang telah membuatnya jatuh hati. Karena ia berpikir bahwa memiliki waktu bersama orang yang ia kasihi, lebih penting dari segala hal lainnya di dunia ini. Bukan hanya dalam konteks asmara, tapi si Scorpio juga akan melakukan hal yang sama terhadap sahabat dan keluarga.

9. Menolong

Menolong

* sumber: memcu.com

Wanita Scorpio memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dia tidak akan segan-segan membantu orang, terutama, orang-orang terdekatnya meskipun mungkin kontribusinya tidak seberapa. Selama mampu, dia akan melakukannya. Oleh karena itu, jika kamu tengah mendekati seorang kalajengking wanita dan saat meminta pertolongannya dia mau melakukannya tanpa pikir panjang, well, selamat.

Itu adalah tanda bahwa dia telah memasukkan kamu ke daftar orang-orang yang dia kasihi. Seperti yang telah kita singgung sebelumnya, perempuan Scorpio tidak mudah untuk membuka diri pada orang yang baru saja ia kenal. Tapi jika dia sampai mau menyisihkan waktu untuk membantu kamu –meski mungkin tidak bisa melakukan banyak- jangan ragu untuk menyerahkan hati kamu padanya.

10. Senang Berkomunikasi dengan Kamu

Senang Berkomunikasi dengan Kamu

* sumber: unsplash.com

Di era millennia ini, komunikasi dapat berjalan dengan lancar meski hanya melalui berkirim-kiriman pesan lewat aplikasi cross-platform messaging seperti WhatsApp. Kita juga dapat mengetahui reaksi orang dari cara mereka berbalas pesan dengan kita. Dan, untuk mengetahui apakah si Scorpio menyukai kamu atau tidak, akan terlihat dari caranya mengirim atau membalas pesan.

Salah satu tanda bahwa si Scorpio jatuh hati pada kamu adalah, dia tidak mau lost contact sama sekali dengan kamu. Oleh karena itu, dia akan selalu membalas pesan kamu dengan cepat, sekedar memberi kabar tanpa ditanya, atau tiba-tiba mengontak tanpa dihubungi terlebih dahulu. Tapi jika yang terjadi sebaliknya, ya, siap-siaplah untuk beralih ke yang lain.

Di luar tanda-tanda yang diberikan oleh si Scorpio tersebut, secara natural, lambat laun kamu juga pasti akan mengetahui, apakah dia menyukai kamu atau tidak. Selain itu, dibutuhkan kesabaran yang cukup tinggi untuk mendekati si kalajengking karena dia memang tidak mudah membuka pintu hatinya pada orang yang baru saja ia kenal.

Sedikit tips, salah satu hal yang dapat kamu lakukan jika dia mulai memberikan perhatiannya untuk kamu adalah, menurut (lihat poin 7). Dengan begitu, dia akan melihat bahwa kamu memang serius untuk menjadi someone special bagi dirinya. Dan tentu saja, jangan lupa untuk membalas segala perhatian yang telah ia lakukan itu. Selamat jatuh cinta 😉

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *