Kamini.id / Taurus / Dekat Sama Wanita Taurus? Kenali 10 Ciri-Ciri Dia Jatuh Cinta

Dekat Sama Wanita Taurus? Kenali 10 Ciri-Ciri Dia Jatuh Cinta

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Oktober 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Jatuh cinta merupakan perasaan yang bisa membuat seseorang berbahagia. Ada semangat baru ketika menjalani hari serta rasa berbunga-bunga ketika bertemu dengan orang yang kita cintai. Untuk melihat seseorang sedang jatuh cinta atau nggak, bisa dilihat dari ciri-cirinya. Berdasarkan zodiak, masing-masing mempunyai ciri yang berbeda-beda.

Wanita berzodiak Taurus mempunyai ciri khusus ketika jatuh cinta. Lambang banteng atau tanduk adalah pertanda bahwa di balik sosoknya yang terlihat tenang, dia bisa sangat sulit untuk ditaklukkan. Tapi lewat ciri-ciri tersebut, kita bisa mengukur bagaimana perasaannya. Dekat sama wanita Taurus? Kenali 10 ciri-ciri dia jatuh cinta, yuk!

1. Bersikap Jaim

Bersikap Jaim

Ketika jatuh cinta, kita ingin terlihat menjadi versi terbaik dari diri kita. Kebanyakan ingin menunjukkan kelebihan dan menutupi kelemahan. Kita akan lebih memperhatikan penampilan dan menyiapkan kata-kata yang tepat untuk diucapkan. Walau sudah dipersiapkan sebaik mungkin, tetap saja ada perasaan tegang yang bisa mengaburkan semua yang kita persiapkan.

Dalam masa pendekatan, ‘jaga image’ itu merupakan langkah supaya kita terlihat menarik di mata orang yang kita cinta. Wanita Taurus akan melakukan hal serupa. Di balik ketenangannya, dia akan tetap gugup ketika dihadapkan dengan orang yang dicintainya. Bukan ingin terlihat sempurna, tapi karena dia nggak mau terlalu memperlihatkan kekurangannya.

2. Mencari Cara untuk Berkomunikasi

Mencari Cara untuk Berkomunikasi

Jatuh cinta membuat kita merasa selalu ingin dekat dengan orang yang kita cintai. Walau nggak bisa selalu dekat secara fisik, saat ini kita bisa berkomunikasi dengan ponsel. Dibanding harus ngobrol bertatap mata, berkomunikasi lewat ponsel jauh lebih mudah. Pasalnya, dia nggak akan melihat bagaimana susah dan tegangnya kita untuk membuka obrolan dan mencari topik.

Wanita Taurus merupakan sosok pemalu dan nggak begitu menyukai hal-hal baru. Tapi sifat itu akan berbeda ketika dia jatuh cinta. Dia akan mencari cara untuk berkomunikasi dengan pria yang disukainya. Bisa berpura-pura menghampiri dan menyapa atau tiba-tiba menelpon atau chat menanyakan pekerjaan atau tugas.

3. Bersikap Responsif

Bersikap Responsif

Untuk mengetahui apakah seseorang jatuh cinta pada kita atau nggak bisa dilihat dari cara dia merespons. Kalau dia menghargai kehadiran kita dengan memberi sambutan hangat, bisa jadi merupakan sinyal awal yang positif. Sebaliknya, kalau dia dingin atau malahan ketus maka itu merupakan tanda bahwa dia nggak tertarik.

Ketika jatuh cinta, wanita Taurus akan bersikap responsif. Dia akan menyambut hangat usaha kita untuk mendekat. Dia bisa melempar senyum ketika kita menatapnya atau balas mengajak ngobrol. Begitu juga ketika berkomunikasi, dia akan cepat dan antusias mengangkat telpon atau membalas chat dari kita. Itu cara halusnya memberi tahu, ‘aku suka kamu.’

4. Mencari Perhatian

Mencari Perhatian

Ada kalanya kita merasa kesulitan dalam usaha mendapatkan orang yang kita sukai. Apalagi kalau di tahap awal, dia nggak menyadari kehadiran kita. Alhasil, kita akan memutar otak supaya dia mau melirik kita. Dengan begitu, kita bisa menebar pesona dan berharap bisa membuat dia mengerti akan pesan yang ingin kita sampaikan.

Wanita Taurus akan mencari perhatian supaya dilirik oleh pria yang disukainya. Kalau biasanya jarang berpapasan, dia akan berusaha supaya bisa berpapasan. Kalau awalnya jarang mengobrol, tiba-tiba dia akan bertanya tentang hal yang nggak begitu penting. Semua dilakukan semata-mata agar keberadaannya bisa dirasakan.

5. Berani Membuka Diri

Berani Membuka Diri

Orang-orang yang berzodiak Taurus merupakan tipe pemilih. Mereka nggak akan begitu saja membiarkan orang baru masuk ke dalam kehidupan mereka. Perlu proses yang panjang sampai mereka merasa benar-benar bisa mempercayai orang itu dan membiarkannya masuk. Hal itu merupakan wujud dari sifatnya yang berpendirian teguh.

Wanita Taurus akan membuka diri pada pria yang bikin dia jatuh cinta. Dia rela panjang lebar bercerita tentang dirinya, hal-hal yang disukai, dan dibencinya. Ciri-ciri ini bisa terlihat ketika kamu bisa mengetahui beberapa hal yang nggak diketahui oleh orang lain. Artinya, dia sudah mempercayai kamu dan sedang bersiap menerimamu masuk ke kehidupannya.

Baca juga: Inilah 10 Karakter Zodiak Taurus yang Menarik Untuk Dikenali

6. Selalu Ada Untukmu

Selalu Ada Untukmu

Kita pasti berharap punya pasangan yang juga bisa menjadi teman yang baik. Kita ingin dia menjadi tempat untuk kita bercerita tanpa merasa malu atau segan. Apalagi ketika kita sedang kesusahan, tentu orang yang pertama diharapkan hadir adalah orang yang kita cinta. Walau belum tentu bisa membantu, setidaknya kita ingin dia menjadi pendengar dan bisa merasa kita lebih lega.

Wanita Taurus akan berusaha untuk selalu ada bagi pria yang dicintainya. Baginya, sang pria merupakan sosok penting yang nggak boleh dia lewatkan. Terlebih ketika dalam keadaan yang sulit, dia akan sebisa mungkin bisa menemani. Hal itu disebabkan oleh sosok Taurus yang penyabar dan tenang sehingga merasa bisa membantu orang yang disayanginya.

7. Memberi Kejutan

Memberi Kejutan

Siapa yang nggak suka diberi kejutan? Apalagi kalau yang memberinya adalah orang yang kita harapkan. Wanita Taurus akan melakukannya ketika dia sedang jatuh cinta. Itu merupakan usahanya untuk membahagiakan orang yang dicintainya. Dia merasa menunjukkan bahwa dia memperhatikanmu dan ingin membuatmu senang adalah sesuatu yang penting.

Orang-orang berzodiak Taurus bukanlah tipe yang ekspresif. Bukan hal mudah bagi mereka untuk mengungkapkan perasaan. Oleh karena itu, wanita berzodiak tersebut akan memilih untuk memberi kejutan. Kode yang bisa diterjemahkan secara gamblang ini hanya terjadi kalau kamu sudah dekat dengannya dan dia sudah bisa membuka diri padamu.

8. Melibatkanmu dalam Rutinitasnya

Melibatkanmu dalam Rutinitasnya

Setiap orang punya rutinitas tertentu dalam hidupnya. Bagi sebagian orang, rutinitas merupakan hal yang membosankan. Tapi berbeda dengan Taurus, mereka merupakan orang yang terorganisir dan nggak keberatan menjalani rutinitas. Oleh karena itu, mereka bukan tipe yang menyukai hal-hal baru atau petualangan yang mendebarkan.

Salah satu cara wanita Taurus menunjukkan perasaan pada pria yang disukainya adalah dengan melibatkannya di dalam rutinitas. Hal itu merupakan usahanya untuk perlahan-lahan mengajakmu masuk ke dalam kehidupannya. Kalau dia sudah mulai rutin mengajak makan siang, pulang bareng, atau pergi ke tempat favoritnya, itu bisa jadi ciri dia sedang jatuh cinta.

9. Membicarakan Masa Depan

Membicarakan Masa Depan

Sebagai sosok yang suka pilih-pilih, Taurus akan jauh lebih berhati-hati dalam memilih pasangan. Sifat itu ditambah dengan sifat dia yang terorganisir membuat dia mempunyai banyak pertimbangan. Oleh karena itu, perlu usaha ekstra untuk bisa menaklukkan wanita Taurus. Tapi untuk sebagian orang, hal itu justru menjadi daya tarik tersendiri.

Ketika sudah merasakan cinta pada pria, wanita Taurus nggak segan untuk membicarakan masa depan. Wanita berzodiak itu selain terorganisir juga merupakan sosok yang ambisius dan berkomitmen. Dengan membicarakan masa depan, dia ingin memperkenalkan dirinya lebih dalam. Nggak melulu soal pernikahan, tapi soal mimpi-mimpinya yang sedang dia perjuangkan.

10. Memperlihatkan Rasa Cemburu

Memperlihatkan Rasa Cemburu

Dalam percintaan, cemburu merupakan hal yang penting. Dengan adanya perasaan itu, kita bisa mengetahui bagaimana orang yang kita sayangi nggak mau kehilangan kita. Walau belum menjadi pasangan, kita bisa melihat rasa cemburu dari sikap si dia. Kalau dia marah atau jadi judes ketika kita dekat dengan orang lain, maka dia sedang cemburu.

Walau bukan sosok yang ekspresif, tapi wanita Taurus bisa memperlihatkan rasa cemburu. Entah itu terang-terangan mengungkapkannya lewat kata-kata, atau memilih untuk menunjukkannya dengan sikap. Bisa jadi dia tiba-tiba menjauhimu. Bukannya dia ingin mundur, tapi dia sedang cemburu dan ingin dikejar.

Itu dia ciri-ciri wanita Taurus yang sedang jatuh cinta. Ada ciri yang sudah kelihatan? Kalau belum, mungkin dia butuh waktu. Dasarnya wanita Taurus memang bukan orang yang mudah jatuh cinta. Jangan putus asa dulu, nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini. Kalau ada tambahan atau pengalaman yang ingin diceritakan, bisa tulis di kolom komentar, ya!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *