Kamini.id / Selulit / 10 Cream Penghilang Stretch Mark yang Bagus Mulai dari 13.000

10 Cream Penghilang Stretch Mark yang Bagus Mulai dari 13.000

Ditulis oleh - Diperbaharui 30 Oktober 2019

Stretch mark atau gurat peregangan adalah garis memerah dan indentasi yang muncul di kulit. Stretch mark dapat menjadi pengingat akan memori bahagia seperti kehamilan atau bisa juga mewakili sesuatu seperti penambahan berat badan atau bekas luka. Bagaimanapun, begitu muncul di kulit, siapapun akan menginginkan stretch mark dan bekas luka itu hilang.

Ada cukup banyak krim stretch mark beredar di pasaran, tapi bisa menjadi tantangan untuk mengetahui krim mana yang bekerja dengan baik dan apa yang mana yang tidak. Kamini telah menemukan krim penghapus stretch mark yang akan membantu Anda meningkatkan tampilan stretch mark yang membandel secara dramatis. Inilah 10 cream penghilang stretch mark yang bagus versi Kamini.

Cream Penghilang Stretch Mark yang Bagus

Butuh rekomendasi cream untuk menghilangkan stretch mark? Kalau begitu, Anda harus coba kesepuluh krim yang kami rekomendasikan berikut ini.

1. Vienna Stretch Mark Cream

Stretch mark biasanya terbentuk pada daerah perut, pinggul, paha, kaki dan juga payudara. Guratan di kulit ini tidak akan bisa hilang jika didiamkan saja, harus dirawat sesegera mungkin. Kebanyakan krim anti stretch mark itu sangat mahal.

Tapi, berbeda dengan Vienna Stretch Mark Cream yang bisa Anda beli dengan harga Rp 13.000 untuk ukuran 30 ml (sachet) dan Rp 31.000 untuk kemasan 80 ml (full size).

Vienna Stretch Mark Cream adalah krim konsentrat untuk merawat stretch mark selama dan setelah kehamilan, penurunan berat badan drastis, atau bertambahnya usia yang menyebabkan kekeringan dan peregangan pada kulit.

Dengan formula bernutrisi yang senantiasa membantu memberikan kelembapan pada kulit, menjadikan kulit tampak kencang, halus dan lembut. Beli sekarang juga secara online di Bukalapak lewat link ini.

2. Wish Anti Stretch Marks Emulsion

Ternyata ada, loh, krim anti stretch mark dari merk lokal! Wish Anti Stretch Marks Emulsion namanya. Krim ini akan mengurangi kerutan, menyamarkan peregangan kulit (stretch mark) dan mengencangkan kulit, terutama bagi wanita yang menjelang menopouse.

Dengan komposisi ekstrak ivy, ekstrak horsetail, ekstrak ladies mantle, vitamin E dan jojoba oil, krim ini akan membantu menghilangkan selulit dengan baik. Oleskan setiap hari sehabis mandi pagi dan sore. Wish Anti Stretch Marks Emulsion dipasarkan dengan harga 105.000 rupiah. Beli di Bukalapak dengan mengakses link berikut.

3. Mama’s Choice Stretch Mark Cream

Sebanyak 97% orang merasa kulitnya lebih kencang dan lembap setelah menggunakan Mama’s Choice Stretch Mark Cream selama 2 minggu saja! Terutama pada bagian yang paling berisiko timbul stretch mark seperti perut dan panggul, kulit jadi terasa dingin, lembap dan kencang. Krim ini juga efektif mengurangi rasa gatal di kulit selama hamil karena ada ekstrak lidah buayanya.

Jadi, krim ini bisa menjadi pencegah stretch mark sekaligus menjadi obatnya. Ya, krim ini juga secara intensif memudarkan stretch mark secara berkala.

Krim Mama’s Choice ini sudah hypoallergenic tested, sehingga terbukti semua bahan-bahannya tidak menimbulkan potensi alergi. Mama’s Choice Stretch Mark Cream bisa Anda beli dengan menyisihkan uang sebesar 99 ribu. Beli di Bukalapak dengan menekan link ini.

4. Mooimom Stretch Mark Cream

Mooimom Stretch

Di posisi ke-4 ada Mooimom Stretch Mark Cream atau Mooimom Belly Cream. Saatnya ucapkan selamat tinggal pada stretch mark di tubuh Anda. Dengan formula jernih, tidak lengket dan nyaman, krim ini bisa digunakan beberapa kali (berulang) dalam sehari.

Dikemas dalam packaging 30 ml, krim ini mudah dibawa ke mana-mana. Sehingga, kapan pun dan dimana pun Anda berada bisa memperbaiki kulit.

Mengandung ekstrak edelweiss yang merupakan bahan antioksidan kuat, berfungsi untuk mencegah tanda-tanda penuaan dan memberi efek menenangkan pada kulit. Croton lechleri extract-nya akan mengencangkan, meningkatkan elastisitas dan membantu menyamarkan stretch mark & bekas luka.

Kandungan minyak biji kakao Maroko membuat krim ini kaya akan vitamin E, untuk menjaga elastisitas, mencegah kekeringan dan keriput, serta memperlambat garis-garis halus.

Krim ini juga berisi soluble collagen essence yang akan meningkatkan relaksasi kulit, meningkatkan dan menjaga kelembapan kulit, serta membuat kulit lebih berkilau dan kenyal.

Kini Anda dapat memiliki kulit yang bersih tanpa noda sedikit pun dan juga elastis dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu 199.000 saja. Beli di sini.

5. Biolane Stretch Marks Cream

Biolane pour elle Stretch Marks Cream dibuat dengan 97% bahan natural, dilengkapi dengan organic argan oil dan vitamin E. Krim ini akan memperbaiki kekenyalan kulit untuk meminimalkan munculnya stretch mark. Dia memiliki tekstur yang kaya dan creamy.

Argan oil kaya akan omega 6 yang akan menutrisi dan menguatkan elastisitas kulit untuk meningkatkan resistensi terhadap peregangan. Sedangkan vitamin E yang akan memperkuat efek anti-pengeringan dan anti-radikal. Krim ini juga mengandung Hydra-bléïne, yaitu kompleks unik oleh Biopa yang akan mengurangi dehidrasi kulit. Krim 200.000-an ini bisa Anda temukan di sini.

6. Pasjel Precious Skin Body Cream

Anda mungkin sering melihatnya dan berpikir kalau ini produk abal-abal. Sebenarnya tidak begitu. Pasjel adalah brand skincare dan bodycare asal Thailand. Memang, Pasjel banyak berkeliaran di situs belanja online bahkan online shop di Instagram, tapi kita tidak tahu apakah itu autentik atau palsu. Jadi, sebaiknya beli langsung di situs resmi atau di reseller resminya saja.

Say hello to kulit yang lebih halus tanpa bekas luka dan stretchmark dengan PasJel Precious Skin Body Cream! ini adalah jawaban untuk beragam masalah kulit terkait dengan jaringan parut dan penuaan. Diformulasi dengan kolagen, alpha arbutin, ekstrak biji mentimun, minyak zaitun, minyak jojoba dan vitamin E yang secara efektif menghilangkan stretchmark, bekas luka dan perubahan warna.

Pada saat yang sama, krim ini akan menutrisi kulit Anda dengan kolagen yang diperlukan untuk merawat keriput dan kendur. Gunakan krim ini dua kali sehari pada area yang dibutuhkan pada pagi dan malam sehabis mandi. Harga produk ini adalah ฿550.00 = 255 ribu. Jadi, kalau Anda menemukan yang harganya jauh dari ini berarti palsu, ya, hehe.

7. Mothercare It’s Your Body Stretch Mark Cream

Mothercare It's Your Body Stretch Mark Cream

Diformulasikan secara khusus dengan sweet almpond oil dan shea butter untuk membantu menjaga kulit di area baby bump Anda kenyal dan mencegah munculnya stretch mark.

Penggunaan teratur akan membantu meningkatkan elastisitas kulit dan meminimalkan risiko stretch mark yang mungkin muncul selama kehamilan.Telah diuji secara dermatologis dan hipoalergenik, sehingga cocok untuk kulit sensitif. Mothercare It’s Your Body Stretch Mark Cream bisa Anda beli di sini.

8. Sebamed Anti-Stretch Mark Cream

Sebamed Anti-Stretch Mark Cream dibuat dengan triple formula lembut untuk membantu mencegah dan mengurangi stretch mark selama dan setelah kehamilan atau ketika Anda mengalami penambahan/penurunan berat badan. Krim ini memiliki toleransi kulit maksimal untuk semua area seperti payudara, perut, pinggul dan paha atas.

Psst, krim ini cocok juga sebagai krim pijat! Anda juga tidak perlu menghapus krim ini dari baby bump kalau pun Anda mau USG karena krim ini kompatibel dengan gel sonogram. Sebamed Anti-Stretch Mark Cream bisa Anda beli secara online di Bukalapak lewat tautan ini.

9. Mustela Stretch Mark Cream

Diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan ibu baru (yang baru lahiran). Krim ini bekerja sebagai pencegahan stretch mark, semua berkat kombinasi unik dari bahan aktif. Krim ini membantu menghilangkan sensasi kulit yang tertarik, memperkuat elastisitas kulit dan membuat kulit terasa kenyal dan nyaman. Mustela Stretch Mark Cream bisa Anda temukan di sini.

10. Mama Mio Goodbye Stretch Marks Stretch Mark Minimiser

Di posisi ke-10 ada Mama Mio Goodbye Stretch Marks Stretch Mark Minimiser. Krim ini akan mengurangi penampilan, warna dan tekstur stretch mark yang ada. Diformulasi secara unik dengan peptida yang sangat efektif, enzim buah dan minyak bergizi untuk membantu meminimalkan munculnya stretch mark yang disebabkan oleh kehamilan dan fluktuasi berat badan.

Dibuat dari bahan-bahan natural seperti ekstrak water lily yang biasa digunakan dalam campuran aktif yang kuat yang dapat membantu meningkatkan penampilan warna kulit.

Lalu, ada Indian gooseberry adalah ekstrak buah kuat yang secara tradisional telah digunakan untuk meratakan tampilan kulit, serta seaweed extract yang kaya akan silika alami untuk kulit yang terlihat & terasa sehat, kuat dan awet muda. Harganya adalah 560.000.

Rekomendasi Cream Penghilang Stretch Mark Lainnya

Selain kesepuluh merk yang sudah disebutkan, kami juga masih memiliki beberapa produk krim yang bagus untuk menghilangkan stretch mark tapi dengan harga yang lebih mahal. Simak ulasannya berikut ini, ya!

1. Buds Organics Beautiful Blooming Belly Stretch Mark Cream

Buds Organics Beautiful Blooming Belly Stretch Mark Cream mengandung jojoba, shea butter dan sunflower oil yang mewah dan melembapkan, yang akan mengangkut beragam bio aktif ke kulit Anda.

Kandungan inca inchi-nya berkontribusi pada kesehatan dan pemulihan kulit, sedangkan ekstrak aloe vera akan menenangkan dan melembapkan kulit Anda. Beli sekarang juga di Bukalapak lewat link ini. Cobain juga Buds Organics Stretch Mark Repair Cream!

2. StretcHeal Anti Stretch Marks & Scars

Hasil maksimum untuk meminimalisir penampilan stretch mark, StretcHeal Anti Stretch Marks & Scars akan membuat stretch mark yang membandel sesuatu dari masa lalu.

Diformulasikan dengan campuran peptida yang optimal, plant butter dan minyak nabati yang kaya nutrisi, Stretcheal adalah krim stretch mark dan krim pertahanan bekas luka terbaik untuk membuat tampilan tanda merah, putih dan keunguan menghilang. Produk ini dipasarkan dengan harga 700.000.

3. Clarins Stretch Mark Minimizer

Tindakan ekstensif pada tampilan stretch mark. Kandungan crowberry (inovasi Clarins) akan membantu menjaga tekstur kulit dan ekstrak centella-nya membantu menenangkan dan menenangkan kulit sehingga lebih siap menghadapi perubahan cepat yang dapat terjadi pada tubuh selama kehamilan, pubertas atau variasi berat badan.

Clarins Stretch Mark Minimizer bisa Anda temukan di Bukalapak lewat link ini.

4. StriVectin SD Advanced PLUS Intensive Moisturizing Concentrate

Krim stretch mark ikonik StriVectin SD sekarang lebih terkonsentrasi dan kuat dari sebelumnya. Didukung oleh NIA-114 dan collagex-CE complex yang ditingkatkan dengan copper tripeptide dan marine ferment, StriVectin SD Advanced PLUS Intensive Moisturizing Concentrate bisa Anda beli secara online di Bukalapak lewat link ini.

5. TriLASTIN Maximum Strength Stretch Mark Cream

Terakhir, Kamini merekomendasikan TriLASTIN Maximum Strength Stretch Mark Cream with Hydro-Thermal Accelerator. Stretch mark umum dialami oleh 80% populasi manusia dan terjadi pada pria dan wanita, terlepas dari jenis kulit atau pun tubuh.

Berita bagusnya? Anda tidak harus tinggal bersama mereka selamanya. TriLASTIN adalah solusi untuk mencegah dan mengobati stretch mark sehingga Anda dapat merasa percaya diri dan cantik di kulit Anda sendiri, hanya dalam waktu tiga minggu. Krim yang cocok untuk kulit sensitif ini bisa Anda beli di Bukalapak lewat link ini.

Ya, itu tadi beberapa krim bagus untuk menghilangkan stretch mark. Kalau Anda punya rekomendasi lainnya, bisa tuliskan di kolom komentar, ya. Tapi, kalau Anda masih bingung perbedaan antara selulit dan stretch mark, bisa cari tahu perbedaannya di artikel ini.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar