kamini.id
Kamini.id / Kecantikan / Perawatan Pria / 10 Merk Deodorant Terbaik untuk Pria Aktif dan Maskulin 2020

10 Merk Deodorant Terbaik untuk Pria Aktif dan Maskulin 2021

Ditulis oleh Syuri - Diperbaharui 10 April 2020

Beraktivitas seperti berolahraga, bekerja dan jalan-jalan dapat membuat tubuh Anda berkeringat. Tidak hanya di luar ruangan, melakukan kegiatan di dalam ruangan pun dapat membuat tubuh Anda bau jika keringat bercampur dengan bakteri pada tubuh yang berkumpul di lipatan-lipatan tubuh seperti ketiak.

Untuk itu, Anda perlu mencegah bau badan dengan menggunakan 10 Brand Deodorant Terbaik untuk Pria yang akan Kamini bahas di bawah ini. Ingin tahu deodorant mana saja kah yang terbaik? Yuk, langsung saja disimak.

10 Brand Deodorant Terbaik untuk Pria

1. Rexona Men Anti-Perspirant Deodorant Spray Invisible Dry

Deodorant Terbaik untuk Pria

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rexona mungkin merupakan salah satu brand deodorant yang paling akrab di telinga orang Indonesia. Selalu melakukan inovasi dengan produk mereka, Rexona kali ini hadir dengan varian Anti-Perspirant Deodorant Spray Invisible Dry for Men.

Deodorant spray ini merupakan deodorant tanpa pewarna, sehingga tidak akan meninggalkan noda putih pada baju hitam atau pun noda kuning pada baju putih Anda. Formula deodorant terbaik untuk pria ini akan langsung kering dan wangi seketika ketika Anda semprotkan. Deodorant ini dapat membantu menghilangkan bau badan tak sedap.

Rexona Men Anti-Perspirant Deodorant Spray Invisible Dry ini dipatok harga Rp 37 ribuan saja, loh! Padahal melihat fungsinya yang bisa melindungi selama 48 jam, deodorant ini pantas saja dihargai lebih dari itu. Anda bisa membeli deodorant spray yang bagus ini secara online.

2. Perry Ellis Night Deodorant

Perry Ellis Night Deodorant

Cek Harga di Lazada

Perry Ellis Night Deodorant merupakan deodorant terbaik untuk pria yang selanjutnya. Deodorant ini berbentuk stik dengan aroma oriental spicy yang menyenangkan. Aroma deodorant ini sangat halus dan tekstur deodorantnya nyaman di kulit. Sehingga, Perry Ellis Night Deodorant ini cocok untuk semua usia.

Dengan komposisi aroma oakmoss, woodsy notes, amber, dan musk, tubuh Anda akan menjadi sangat segar dan harum sepanjang hari. Deo stick dari Perry Ellis ini memiliki ketahanan aroma 1 - 5 jam dan waktu yang paling cocok untuk menggunakan deodorant ini adalah pada malam hari. Deodorant ini dijual mulai dari harga Rp 120 ribuan.

3. Bvlgari Man Extreme Parfum Deodorant Stick

Bvlgari Man Extreme Parfum Deodorant Stick

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Deodorant stick yang satu ini memiliki aroma yang mengekspresikan maskulin dan elegan secara sekaligus. Sensasi wangi deodorant ini sangat nyaman dan menggoda. Deodorant ini masih menjadi pilihan banyak pria walaupun diluncurkan sudah cukup lama, yaitu pada tahun 2013. Bvlgari Man Extreme Parfum Deodorant Stick memiliki aroma white woody yang tahan hingga 6 - 10 jam.

Sebagai top notes-nya, deodorant stik ini memiliki aroma pink grapefruit, cactus dan bergamot. Lalu, untuk middle notes-nya ada bunga freesia, amber dan cardanom. Terakhir, sebagai base notes, deodorant ini dilengkapi vetiver, balsa wood dan benzoin. Dengan volume 75 mL, Bvlgari Man Extreme Parfum Deodorant Stick dijual dengan harga Rp 270 ribuan. Anda bisa membeli deodorant untuk pria ini secara online.

4. Calvin Klein Eternity Deodorant Stick

Calvin Klein Eternity Deodorant Stick

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Deodorant terbaik untuk pria yang selanjutnya hadir dari brand asal New York, yaitu Calvin Klein atau yang biasa disingkat menjadi CK. Terkenal dengan parfumnya tidak membuat CK berhenti di situ saja. Mereka juga mengeluarkan rangkaian produk deodorant yang mengedepankan aroma, salah satunya adalah Calvin Klein Eternity Deodorant Stick.

Calvin Klein Eternity Deodorant Stick hadir dalam beberapa varian, yaitu Aqua, Eternity (White, Grey and Black),  Eternity Now, Euphoria dan masih banyak lagi.

Deodorant Calvin Klein Eternity seri Aqua merupakan deodorant stick beraroma aquatic perpaduan dari cucumber, jasmine dan woodsy notes yang dapat memberikan kesegaran sepanjang hari, sehingga bisa menambah rasa percaya diri Anda. Dengan ketahanan aroma hingga 6 - 10 jam, Calvin Klein Eternity Deodorant Stick merupakan pilihan terbaik untuk menjadi teman Anda sebelum beraktifitas.

Calvin Klein Eternity Deodorant Stick dijual dengan harga sekitar Rp 260 ribuan per 75 gram-nya. Produk deodorant untuk pria ini bisa Anda beli secara online.

5. Casablanca Deodorant Roll On for Men

Casablanca Deodorant Roll On for Men

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Hadir dalam varian Blue dan Black, Casablanca Deodorant Roll On for Men merupakan deodorant yang dapat mengurangi keringat dan menghilangkan bau tidak sedap dari keringat yang bercampur dengan bakteri di ketiak.

Casablanca Deodorant mengandung anti prespirant yang mampu mencegah timbulnya keringat berlebih dari ketiak yang bisa menimbulkan bau tidak sedap. Deodorant roll on ini memiliki aroma yang menyegarkan dengan tingkat keharuman yang tahan lama sepanjang hari.

Tekstur deodorant ini berbentuk cair namun cepat sekali mengering ketika dipakai di ketiak. Deodorant ini mengandung ethanol, sehingga Casablanca Deodorant Roll On for Men ini sangat digemari oleh pria. Harga deodorant untuk pria ini adalah 30 ribuan rupiah.

6. Nivea Dry Impact Roll On Deodorant

Nivea Dry Impact Roll On Deodorant

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Nivea Dry Impact Roll On Deodorant merupakan deodorant terbaik untuk pria yang ke enam. Deodorant yang bagus ini berbentuk deodorant roll on. Diformulasikan khusus untuk para pria aktif, deodorant ini dapat membantu mengatur produksi keringat pada tubuh agar ketiak tetap kering.

Selain itu, kandungan bahan-bahan aktif di dalam deodorant ini akan menghindarkan tubuh Anda dari bau tidak sedap seberat apapun aktivitas Anda hingga 48 jam penuh.

Deodorant ini dibuat dengan sistem Dry Plus dan mineral. Deodorant ini tidak mengandung Ethyl Alcohol dan pewarna sehingga terbukti aman untuk kulit. Deodorant seharga Rp 14 ribuan ini bisa Anda beli di toko online.

7. Anthony Logistics For Men Deodorant

Anthony Logistics For Men Deodorant 

Cek Harga di Lazada

Deodorant terbaik untuk pria adalah deodorant yang tidak mengandung alkohol. Itulah alasan mengapa Anthony Logistics For Men Deodorant merupakan salah satu dari jajaran 10 deodorant terbaik untuk pria terbaik, karena produk ini alcohol free. Tidak hanya itu, produk ini juga tidak mengandung alumunium, tapi tetap bisa menjaga kesegaran tubuh Anda selama seharian penuh.

Selain menjaga kesegaran tubuh, Anthony Logistics For Men Deodorant juga akan menghidrasi kulit ketiak dan sekitarnya agar senantiasa lembut dan sehat. Anda yang memiliki kulit sensitif sangat cocok menggunakan deodorant yang satu ini, karena deodorant ini tidak mengandung paraben, sulfate, atau pun phtalate. 

Anda juga tidak perlu khawatir pakaian Anda akan rusak atau terkena noda putih atau kuning bekas deodorant, karena Anthony Logistics For Men Deodorant tidak meninggalkan residu sama sekali.

8. adidas Deep Energy Roll On Deodorant

adidas Deep Energy Roll On Deodorant

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sukses dengan edisi parfumnya, kini adidas mengeluarkan adidas Deep Energy dalam berntuk deodorant roll on. Masih mengusung jenis aroma yang segar, adidas Deep Energy Roll On melengkapi edisi parfumnya yang sangat cocok untuk Anda gunakan sehari-hari.

adidas Deep Energy Roll On Deodorant merupakan deodoran dengan aroma oriental spicy yang mampu membuat tubuh Anda terasa segar sepanjang hari walau pun aktivitas Anda sangat padat. Aroma dari roll on ini kira-kira bisa bertahan 6 - 10 jam. adidas Deep Energy Roll On Deodorant dapat Anda beli secara online.

9. Rexona Men Roll On Sport Defence

Rexona Men Roll On Sport Defence

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Saat berolahraga tentunya badan Anda akan dibanjiri oleh keringat. Jika kondisi tubuh Anda sedang tidak baik, atau mandi Anda kurang bersih, atau bakteri bersarang di area lipatan tubuh, bisa-bisa muncul bau tidak sedap dari badan Anda, loh! Atasi masalah bau badan yang mengganggu dengan produk deodoran persembahan dari Rexona yang satu ini.

Rexona Men Roll On Sport Defence merupakan deodorant khusus untuk pria dengan keharuman yang mampu menjaga kenyamanan untuk beraktivitas termasuk berolahraga tanpa ada rasa bau badan yang mengganggu selama 48 jam. Dengan menggunakan Rexona Men Sport Defence, Anda dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda. Bye-bye, bau badan dan keringat berlebih! Rexona Men Roll On Sport Defence dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 15 ribuan saja.

10. Ralph Lauren Polo Blue Deo Stick

Ralph Lauren Polo Blue Deo Stick

Rekomendasi deodorant terbaik untuk pria yang terakhir ada Ralph Lauren Polo Blue Deo Stick. Diluncurkan oleh rumah desain Ralph Lauren pada tahun 2002, Polo Blue Deo Stick ini merupakan deodorant yang dibuat dari perpaduan melon de Cavaillon, basil, verbena, washed suede dan masih banyak lagi yang wanginya sangat enak dan menggoda.

Deodorant ini dapat menghilangkan bau ketiak berlebih walaupun tidak mengandung alkohol. Produk ini disarankan untuk pemakaian pada malam hari.

Ya, itulah 10 deodorant terbaik untuk pria versi Kamini. Selain deodoran, lengkapi diri Anda dengan parfum yang harumnya senada agar tubuh Anda senantiasa segar sepanjang hari. Anda tahu merk deodorant lainnya yang recommended? Beritahu kami di kolom komentar, ya!

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram