Kamini.id / Deodorant / 10 Merk Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Basah 2020

10 Merk Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Basah 2020

Ditulis oleh - Diperbaharui 26 Oktober 2019

Aktivitas yang padat sering membuat tubuh jadi mengeluarkan keringat lebih banyak. Ketiak adalah salah satu bagian tubuh yang memproduksi keringat lebih banyak. Hal ini tentu saja membuat ketiak jadi lebih cepat basah dan menembus ke pakaian. Merk deodorant yang bagus saja tak cukup untuk mengatasi hal ini. Anda butuh deodorant yang mengandung antiperspirant, yakni bahan aktif yang dapat mengurangi produksi keringat berlebih.

Sulit menemukan deodorant yang bagus untuk ketiak basah? Simak saja daftar deodorant antiperspirant yang sudah dirangkum Kamini berikut ini. Kami telah mengumpulkan beberapa merk deodorant antiperspirant terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda.

10 Merk Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Basah

1. Old Spice Sweat Defence Extra Fresh Antiperspirant

Old Spice Sweat Defence Extra Fresh Antiperspirant Merk Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Basah

Yang satu ini adalah merk deodorant yang bagus untuk ketiak basah yang spesialis mengatsi keringat atau minyak di area keringat. Old Spice Sweat Defence Extra Fresh Antiperspirant akan menjamin ketiak Anda tetap kering selama 24 jam.

Tak hanya sekedar kering saja, produk ini juga akan memberikan keharuman yang segar dan khas pada bagian ketiak. Deodorant dengan formula ringan ini diformulasikan khusus pria. Ingin tampil lebih percaya diri? Beli Old Spice Sweat Defence Extra Fresh Antiperspirant di Bukalapak lewat link ini dengan harga 95 ribu saja.

2. Speed Stick Power Unscented Solid Antiperspirant & Deodorant

Speed Stick Power Unscented Solid Antiperspirant & Deodorant

Sebagian orang tidak suka deodorant dengan aroma parfum. Mereka lebih suka deodorant yang tidak mengandung parfum, tapi bisa mencegah ketiaknya agar tidak basah. Jika Anda salah satu orang yang suka menggunakan deodorant tanpa parfum, cobalah untuk menggunakan Speed Stick Power Unscented Solid Antiperspirant & Deodorant.

Antiperspirant yang hadir dalam bentuk padat ini tidak mengandung aroma apa pun. Akan tetapi, Speed Stick Power Unscented Solid Antiperspirant & Deodorant dapat menjaga ketiak tetap kering dan terhindar dari noda selama 24 jam. Anda bisa memperoleh deodorant yang tidak meninggalkan bekas di pakaian ini melalui Bukalapak di link ini.

3. DERMAdoctor Total NonScents Ultra-Gentle Antiperspirant

DERMAdoctor Total NonScents Ultra-Gentle Antiperspirant

Tahukah Anda jika ada beberapa orang yang alergi terhadap deodorant atau antiperspirant biasa? DERMAdoctor Total NonScents Ultra-Gentle Antiperspirant hadir untuk menjadi solusi deodorant yang bagus untuk ketiak basah bagi pemilik kulit sensitif. Ini adalah produk yang tidak mengandung parfum tapi bisa membuat tubuh Anda terasa segar dan bebas dari bau tak sedap.

Formula produk ini berbasis air sehingga tidak membuat kulit ketiak terasa gatal atau perih. DERMAdoctor Total NonScents Ultra-Gentle Antiperspirant lebih mudah kering, sehingga tidak meninggalkan noda di pakaian Anda.

4. Dove Men+ Care Antiperspirant Deodorant

Dove Men+ Care Antiperspirant Deodorant

Tak mau kalah dengan kompetitor lain, Dove juga memproduksi sebuah deodorant khusus pria. Melalui Dove Men+ Care Antiperspirant Deodorant, para pria yang memiliki segudang aktivitas jadi tak perlu lagi khawatir dengan ketiak basah yang menimbulkan bau tak sedap.

Deodorant ini akan melindungi ketiak agar tidak basah selama 48 jam penuh. Di samping itu, Dove turut melengkapi produk ini dengan moisturizer agar kulit ketiak tidak mengalami iritasi. Formula dari deodorant ini dijamin 100% bebas alkohol. Dapatkan Dove Men+ Care Antiperspirant Deodorant seharga 85 ribu di Bukalapak dengan klik di sini.

5. Secret Clinical Strength Smooth Solid

Secret Clinical Strength Smooth Solid

Jika deodorant biasa hanya menawarkan pencegahan bau badan, Secret Clinical Strength Smooth Solid hadir dengan menawarkan perlindungan 4 kali lipat untuk mencegah keringat berlebih di area ketiak. Produk ini sudah diperkaya dengan kondisioner untuk meredakan iritasi pada kulit ketiak yang habis dicukur.

Secret Clinical Strength Smooth Solid dapat menyerap kelebihan keringat di ketiak sehingga tetap kering dan nyaman. Produk ini hadir dalam beragam varian aroma, mulai dari Light & Fresh, Powder Protection, Calming Aloe, Fresh Water Orchid, Sport Fresh, dan Ooh-La-La-Lavender. Anda dapat menemukan produk ini di Bukalapak melalui link ini.

6. Dove Advanced Care Antiperspirant

Dove Advanced Care Antiperspirant

Jika sebelumnya kami merekomendasikan deodorant Dove khusus pria, kini kami akan memberikan rekomendasi deodorant Dove untuk wanita. Adalah Dove Advanced Care Antiperspirant yang menawarkan perlindungan sebagai antiperspirant selama 48 jam.

Tak hanya sampai di situ, produk ini juga menenangkan kulit ketiak yang mengalami iritasi setelah dicukur. Dove NutriumMoisture™ di dalam deodorant ini akan menghaluskan kulit ketiak yang kasar. Ada kandungan pelembab sebanyak 1/4 di dalam Dove NutriumMoisture™ untuk menghaluskan tekstur ketiak yang kasar. Deodoran ini bisa dibeli melalui Bukalapak di link ini.

7. Nivea Deodorant Dry Comfort Plus

Nivea Deodorant Dry Comfort Plus Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Basah

Siapa bilang tidak ada deodorant yang dapat menjaga ketiak tetap kering setiap waktu? Nivea Deodorant Dry Comfort Plus adalah solusi untuk mencegah ketiak menjadi basah. Deodorant yang hadir dalam bentuk roll-on dan spray ini mengandung mineral yang dapat mengatur perspirasi.

Tak perlu ragu menggunakan deodorant antiperspirant ini karena Nivea Deodorant Dry Comfort Plus tidak mengandung alkohol atau pewarna. Produk ini dapat menjaga ketiak tetap kering dan mencegah bau badan hingga 48 jam penuh. Anda bisa membelinya secara online melalui Bukalapak di link ini.

8. AXE 48hr Advanced Protection Antiperspirant Deodorant

AXE 48hr Advanced Protection Antiperspirant Deodorant

Di Indonesia, AXE hanya fokus memproduksi wewangian saja. Namun, bila Anda mengunjungi situs belanja internasional, Anda bisa memperoleh AXE deodorant khusus pria. Salah satu varian deodorant untuk Anda pemilik ketiak basah adalah AXE 48hr Advanced Protection Antiperspirant Deodorant.

Produk yang satu ini menawarkan perlindungan selama 48 jam dari keringat yang dapat membuat ketiak menjadi basah. Aroma tembakau yang hangat dikombinasikan dengan amber dan lemon membuat deodorant khusus pria ini memiliki aroma yang sangat maskulin. Deodorant yang bagus untuk ketiak basah ini hadir dalam bentuk stick dan spray.

9. Perspirex Original Antiperspirant Roll-On

Perspirex Original Antiperspirant Roll-On

Jika merk deodorant lain harus dipakai setelah mandi atau sebelum Anda berpakaian, Perspirax Original Antiperspirant Roll-On ini hanya dipakai saat malam hari sebelum Anda tidur. Pasalnya, produk ini bekerja untuk meminimalkan produksi keringat pada saat kelenjar keringat sedang tidak aktif.

Deodorant ini akan memberikan hasil yang optimal selama seminggu penuh pemakaian. Setelah produksi keringat di ketiak berkurang, Anda bisa mulai mengurangi frekuensi pemakaian Perspirex Original Antiperspirant Roll-On ini secara bertahap. Anda bisa mencari produk ini di Bukalapak lewat link ini.

10. The Body Shop Activist Anti-Perspirant Deodorant

The Body Shop Activist Anti-Perspirant Deodorant

Untuk para pria yang mudah berkeringat, terutama di bagian ketiak, kini hadir The Body Shop Activist Anti-Perspirant Deodorant. Produk khusus pria ini akan menjaga ketiak tetap kering meskipun Anda aktif melakukan berbagai aktivitas.

Deodorant ini menawarkan aroma hangat dan spicy yang membuat aroma tubuh menjadi lebih segar. The Body Shop Activist Anti-Perspirant Deodorant akan kering secara cepat dan tidak meninggalkan warna di pakaian Anda. Deodorant ini bisa Anda beli secara online di Bukalapak melalui link ini.

Rekomendasi Deodorant Lainnya

Ketika ketiak basah dan menodai pakaian Anda, mungkin Anda akan merasa kurang percaya diri. Oleh karena itu, Anda harus mencari solusi untuk mengatasi ketiak basah tersebut. Jika deodorant tanpa antiprespirant biasa tidak mampu menanggulangi ketiak basah, cobalah beberapa merk deodorant yang bagus untuk ketiak basah tambahan dari Kamini ini.

11. Rexona Passion Roll On

Rexona Passion Roll On

Setiap wanita tentu akan lebih percaya diri jika memiliki aroma tubuh yang segar dan ketiak yang kering. Oleh karena itu, Rexona menghadirkan sebuah deodorant untuk wanita dalam bentuk roll-on yang dapat membuat ketiak tetap kering sepanjang hari. Rexona Passion Roll On ini dilengkapi dengan teknologi FreshProtect yang menjamin kondisi ketiak selalu kering.

Di samping itu, produk ini turut menawarkan aroma bunga yang segar untuk mengatasi bau badan yang disebabkan oleh keringat. Rexona Passion Roll On akan membuat Anda tampil lebih percaya diri meskipun sedang menjalani segudang aktivitas yang padat. Deodorant ini bisa Anda beli secara online di Bukalapak lewat link ini.

12. Dove Powder Soft Antiperspirant Deodorant

Dove Powder Soft Antiperspirant Deodorant

Perpaduan antara deodorant dan bedak bayi dalam Dove Powder Soft Antiperspirant Deodorant ini akan membuat ketiak tetap kering selama Anda melakukan aktivitas sehari-hari. Bahkan, produk ini dapat melindungi ketiak dari keringat berlebih selama 48 jam. Tentunya produk ini cocok sekali untuk para remaja perempuan yang aktif seharian.

Dove menambahkan ¼ formula moisturising cream untuk menghaluskan kulit ketiak yang kasar. Aroma bedak bayi dari bunga freesia dan peoni dalam deodorant ini akan menjaga tubuh tetap segar dan terhindar dari bau yang tak sedap. Dove Powder Soft Antiperspirant Deodorant tidak mengandung alkohol sama sekali dan tersedia dalam bentuk roll-on maupun spray.

Kini, Anda bisa membeli produk seharga Rp 20.000-an ini di Bukalapak lewat link ini.

13. Fresh Sugar Roll-on Deodorant Antiperspirant

Fresh Sugar Roll-on Deodorant Antiperspirant

Deodorant dalam bentuk roll-on ini mengandung antiperspirant untuk mencegah keringat dan memberikan aroma yang harum secara tahan lama. Fresh Sugar Roll-on Deodorant Antiperspirant menawarkan aroma gula yang segar setiap hari. Formula dari gula ini juga mampu menghilangkan bau badan.

Deodorant dari Fresh ini mengandung formula bebas alkohol yang dapat menghambat bakteri penyebab bau badan. Kulit di area ketiak akan tetap kering sepanjang hari. Merk deodorant yang bagus untuk ketiak basah ini akan membuat Anda lebih percaya diri dalam menjalani berbagai aktivitas.

14. Clinique Antiperspirant-Deodorant Roll-On

Clinique Antiperspirant-Deodorant Roll-On

Clinique Antiperspirant-Deodorant Roll-On adalah sebuah produk deodorant tanpa parfum yang akan menjaga ketiak tetap kering dan bebas bau. Deodorant yang satu ini memiliki kualitas yang baik sehingga berhasil menjadi produk yang best-seller. Tak hanya itu saja, deodorant ini bebas pewarna sehingga tidak meninggalkan noda pada baju Anda.

Clinique Antiperspirant-Deodorant Roll-On ini sangat cepat kering, sehingga tidak terasa lengket di ketiak. Meskipun tidak diperkaya dengan parfum atau wewangian, tetapi deodorant ini dapat menjamin bahwa aroma tubuh Anda akan tetap segar sepanjang hari. Silakan beli produknya di Bukalapak lewat link ini.

15. Adidas Women Roll-On 24Hr Anti-Perspirant

Adidas Women Roll-On 24Hr Anti-Perspirant

 

Deodorant yang diproduksi oleh Adidas ini akan memberikan perlindungan pada ketiak dari keringat selama 24 jam. Pasalnya, Adidas Women Roll-On 24Hr ini mengandung anti-perspirant. Jadi, kandungan anti-perspirant di dalam deodorant ini akan menjaga ketiak agar tetap kering seharian penuh. Produk ini sangat ideal untuk para remaja putri atau wanita dewasa.

Formula di dalam deodorant Adidas ini lebih mudah diserap oleh kulit sehingga bisa kering lebih cepat tanpa meninggalkan rasa lengket. Keuntungan lain yang bisa Anda peroleh ketika menggunakan Adidas Women Roll-On 24Hr Anti-Perspirant adalah aromanya yang sangat tahan lama. Untuk membelinya, bisa kunjungi Bukalapak di sini.

Rekomendasi merk deodorant yang bagus untuk ketiak basah ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang berkeringat secara berlebihan. Keringat yang berlebih dapat membuat aroma tubuh menjadi tidak sedap. Oleh karena itu, Anda harus menjaga kondisi ketiak agar tetap kering dan bebas keringat dengan memilih deodorant yang mengandung anti-perspirant.

Bila Anda punya saran mengenai merk deodorant lain yang cocok untuk mengatasi ketiak basah, silakan tulis saran Anda di kolom komentar yang ada di bawah ini supaya pembaca Kamini lainnya bisa membaca.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

4 Responses

  1. Tempat yg menjual deodoran utk anak abg domandung

    1. Produk-produk yang pada umumnya dijumpai di toko-toko juga bisa dipakai oleh ABG. Terima kasih.

  2. Deodorant apa yang aman untuk usia 12 Tahun ???

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *