Kamini.id / Kosmetik Korea / 10 Merk Eye Cream Korea yang Bagus di Bawah 200 Ribuan

10 Merk Eye Cream Korea yang Bagus di Bawah 200 Ribuan

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Agustus 2019

Memiliki kulit wajah agar terlihat segar, sehat dan kencang sangat didambakan oleh banyak orang. Ketika memperhatikan wajah, area di sekitar mata merupakan yang paling menonjol. Makanya, kebanyakan orang mencari produk perawatan mata yang menawarkan hasil paling efektif (tapi harganya paling terjangkau, hihi).

Terutama bagi orang yang memiliki kondisi mata seperti kelopak mata turun, kaku, kering, tipis, hitam dan bengkak (akibat begadang), hingga keriput. Kamini memiliki rekomendasi krim mata dari brand skincare asal Korea Selatan yang terbaik. Produk-produk ini diharapkan dapat mengatasi masalah kulit area mata. Inilah merk eye cream Korea yang bagus dari harga 100 ribu ke atas.

Eye Cream Korea yang Bagus dan Murah

Ingin mencoba produk eye cream dari Korea? Kalau begitu, Anda perlu tahu 10 merk eye cream dari Korea yang bagus dan tidak membuat dompet Anda jebol.

1. A.H.C Ageless Real Eye Cream for Face 7 Generation

Di posisi pertama ada A.H.C Ageless Real Eye Cream for Face 7 Generation. Krim mata ini dibuat dari kolagen terhidrolisis (mirip seperti kolagen alami manusia) yang akan mengencangkan dan melembabkan kulit. Metode formulasi mikro-nya memecah bahan-bahan baku pembuatan krim mata ini menjadi 1/300, yaitu seukuran pori-pori untuk penyerapan yang lebih baik dan lebih cepat. Krim mata seharga 112 ribuan ini bisa Anda beli di Bukalapak lewat link ini.

2. Etude House Moistfull Collagen Eye Cream

* sumber: sokoglam.com

Brand kesayangan semua orang nih, Etude House juga punya line skincare, tidak hanya makeup saja. Etude House Moistfull Collagen Eye Cream adalah sebuah krim mata yang ringan dan pasti disukai semua orang. Terbukti dari begitu best-seller-nya produk ini.

Diperkaya dengan kolagen super dan minyak biji Baobab, produk ini akan memelihara, melembabkan dan mengencangkan kulit di sekitar mata Anda sekaligus mencegah munculnya garis-garis halus. Kulit akan terasa terhidrasi dan kenyal setelah menggunakan eye cream ini. Anda bisa membelinya dengan menyisihkan uang sebesar Rp 150.000. Beli sekarang juga di Bukalapak lewat link ini.

3. Benton Fermentation Eye Cream

Krim mata ini menyatukan bahan-bahan yang difermentasi dan anti penuaan super, sehingga area mata Anda tetap terhidrasi dan lembut sekaligus terhindar dari tanda-tanda penuaan. Bifida ferment lysate dan galactomyces ferment filtrategalactomyces ferment filtrate adalah bahan-bahan yang difermentasi yang terkenal dalam perawatan kulit Korea. Kedua kandungan ini akan membantu memperbaiki kerusakan kulit.

Sementara kandungan ceramide, asam hialuronat, lidah buaya dan panthenol akan melembabkan kulit dari dalam. Terdapat pula di dalam formula, yaitu beta-glukan dan adenosin yang akan mengisi dan menghaluskan area mata untuk mata yang lebih cerah dan lebih muda. Benton Fermentation Eye Cream ukuran sample dijual dengan harga 5 ribuan, kemasan 10 gr dengan harga 85 ribu dan kemasan full 30 ml dengan harga 169 ribu. Anda bisa membeli semuanya di sini.

4. Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream

Rekomendasi selanjutnya adalah Nacific Fresh Herb Origin Eye Cream. Adalah sebuah cream untuk perawatan intensif kulit di sekitar area mata sensitif, agar mata terlihat segar dan cerah tanpa mata panda. Eye cream ini berfungsi sebagai pelembab, pencerah, dapat mengatasi mata panda, serta dapat mengatasi kerutan dan garis halus pada area mata, leher dan mulut.

Krim ini juga mengandung anti iritasi sehingga sangat lembut untuk area mata yang cenderung lebih sensitif dibandingkan area kulit lainnya. Oleskan setiap pagi dan sore hari dan ratakan dengan lembut pada keriput atau area yang terlihat gelap. Anda bisa membeli eye cream ini di Bukalapak dengan menekan link berikut.

5. Pyunkang Yul Eye Cream

Pyunkang Yul Eye Cream ini agak unik. Krim mata kaya pelembab ini tidak datang dalam botol atau jar. Sebaliknya, mereka dikemas dalam sachet ukuran 1 ml sejumlah 50 buah, masing-masing dengan hati-hati dan ditutup rapat untuk mencegah kontaminasi. Sehingga, lebih praktis dan higienis untuk dipakai.

Krim ini akan menjaga kekuatan kulit dan melindungi dari oksidasi, panas, serta kontaminasi. Krim ini diformulasikan menggunakan ekstrak akar vetch milk khas Pyunkang Yul untuk memperbaiki dan menenangkan kulit, ginseng untuk mengembalikan ketahanan dan elastisitas, serta shea butter untuk menyehatkan dan melembabkan. Anda bisa membeli produk ini secara ecer dengan harga 4 ribuan dan 195 ribu untuk satu boks isi 50 buah. Beli semuanya di sini.

6. Elizavecca Gold CF-Nest-B-Jo Eye Want Cream

*Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=_zeZgB3NslY

Elizavecca Gold CF-Nest-B-Jo Eye Want Cream mengandung 50% ekstrak sarang burung walet, gunakan untuk hidrasi tingkat tinggi, mengembalikan vitalitas kulit, serta meningkatkan penghalang tekstur dan kulit. Melembabkan kulit tanpa rasa lengket dengan fermentasi minyak yang diperoleh dari alam. Krim malam seharga 190 ribuan ini bisa Anda beli secara online di Bukalapak lewat link berikut.

7. TONYMOLY The Chok Chok Green Tea Watery Eye Cream

* sumber: www.asos.com

Di posisi ke-7 ada TONYMOLY The Chok Chok Green Tea Watery Eye Cream. Diformulasikan dengan 40% ekstrak green tea fermentasi dan bahan utama lainnya seperti niacinamide, Chok Chok Green Tea Watery Eye Cream ini menembus jauh ke dalam kulit dengan bahan-bahan yang sangat bergizi dan anti-oksidan yang membantu mempertahankan dan memperpanjang kelembaban.

8. MIZON Collagen Power Firming Eye Cream

Seperti namanya, Mizon Intensive Firming Solution Collagen Power Firming Eye Cream mengandung kolagen yang sangat terkonsentrasi. Fungsi utama krim ini adalah mengangkat kerutan di sekitar mata sekaligus meningkatkan elastisitas kulit, menjaga kulit Anda tetap bersih dan halus. MIZON Collagen Power Firming Eye Cream bisa Anda dapatkan dari harga 80 – 240 ribu tergantung ukuran. Klik link ini jika Anda tertarik membelinya.

9. PURITO Centella Green Level Eye Cream

* sumber: yanrula.blogspot.com

Terkonsentrasi dengan 49% cica dan 4 jenis ekstrak peptida, krim mata anti-penuaan ini mengurangi munculnya kerutan dan garis-garis halus untuk Anda yang tampak lebih muda! Kebanyakan ditemukan di daerah teduh dan lembab di berbagai belahan dunia, centella (a.k.a rumput harimau, diberi nama seperti ini karena harimau yang terluka sering terlihat bergulingan di dalamnya untuk menyembuhkan luka mereka) adalah tanaman kecil yang tumbuh setinggi sekitar enam inci.

Juga disebut sebagai “ramuan ajaib kehidupan”, karena para peneliti telah menemukan bahwa ekstrak centellaasiatica, asia ticoside dan asiatic acid memfasilitasi penyembuhan luka dan luka bakar dengan cepat. Karena kandungan-kandungan ini dapat meningkatkan produksi kolagen dan menghambat peradangan yang mengakibatkan jaringan parut. PURITO Centella Green Level Eye Cream bisa Anda dapatkan di Bukalapak lewat link ini. Kisaran harganya adalah  240 ribu.

10. SKINFOOD Royal Honey Eye Cream

* sumber: sokoglam.com

Di posisi ke-10 ada SKINFOOD Royal Honey Eye Cream. Bisa dibeli dengan harga 5.000 – 259.000 di Bukalapak. Klik tautan ini jika Anda tertarik membelinya. Hidupkan kembali mata Anda yang kering dengan krim pelembab yang sangat kaya ini. Dibuat dengan ekstrak royal jelly dan madu, krim mata dengan level pH 6 ini menargetkan mata yang lelah dan garis-garis halus dengan melembabkan dan mengencangkan area mata dengan pelembab alami.

Rekomendasi Eye Cream Korea Lainnya

Selain kesepuluh merk yang sudah kami sebutkan di atas, kami juga masih memiliki beberapa rekomendasi eye cream lainnya. Namun, merk yang kami rekomendasikan ini punya harga yang lebih mahal dibandingkan eye cream sebelumnya.

1. innisfree Wrinkle Science Eye Cream

innisfree Wrinkle Science Eye Cream bertujuan untuk perawatan kerutan intensif untuk area mata yang cenderung sensitif. Kandungan Jeju omega oil mengandung antioksidan omega-3 & Jeju sea weed ferment extract untuk memperkuat elastisitas kulit. Ini melekat erat ke area mata, lalu dengan lembut dan sensitif memperbaiki kerutan mata. Beli eye cream-nya di Bukalapak lewat link ini.

2. Hanskin Bio Origin the Eye Cream

* sumber: sokoglam.com

Selanjutnya ada Hanskin Bio Origin the Eye Cream. Krim mata yang kental dan kaya formula dapat menyebabkan milia (benjolan kecil yang menyebalkan di bawah mata Anda yang susah hilang). Syukurlah, krim mata Hanskin ini diformulasikan untuk mencegah milia sambil memberi nutrisi kulit secara maksimal.

Eye cream ini menggunakan campuran khusus dengan jumlah yang tepat dari minyak biji bunga matahari dan minyak mastic antibakteri. Dengan begitu, krim ini mampu menghidrasi dengan baik area kulit mata yang halus, tanpa menyebabkan benjolan milia. Plus, eye cream ini juga mengandung niacinamide untuk membantu mencerahkan lingkaran hitam.Eye cream 400 ribuan ini bisa dibeli di sini.

5. Missha Misa Cho Gong Jin Eye Cream

Kemasannya mewah sekali, ya? Missha Misa Cho Gong Jin Eye Cream adalah krim mata herbal total anti-penuaan yang membantu area yang keriput dan kehilangan elastisitas. Gunakan pada pagi dan malam setelah penggunaan emulsion, terapkan jumlah produk yang diinginkan di sekitar mata dan tepuk dengan ujung jari. Bisa juga dioleskan di sekitar bibir, atau dimanapun keriput dalam menjadi perhatian. Beli eye cream Missha ini di sini.

4. Laneige Perfect Renew Eye Cream

* sumber: in.althea.kr

Mengatasi mata bengkak, droop dan lingkar hitam langsung dengan Laneige Perfect Renew Firming Eye Cream. Krim ini menembus jauh ke dalam lapisan kulit, mengembalikan kelembutan dan kelembapan area mata yang halus. Ini juga membantu mencerahkan lingkaran hitam, mengurangi garis-garis halus dan memperkuat kulit. Hasil? Mata cerah, ceria dengan terlihat muda. Anda bisa membelinya mulai dari 50 ribuan di Bukalapak. Klik tautan ini untuk membelinya.

5. belif Moisturizing & Firming Eye Cream

Terakhir, ada belif Moisturizing & Firming Eye Cream. Perawatan mata yang menghidrasi dan menutrisi. Memberikan kelembaban dan kekencangan tahan lama ke area mata yang halus. Krim mata ultra-menghidrasi dan mengencangkan ini memberikan hidrasi dan elastisitas abadi ke daerah mata halus tanpa beban. Beli produknya di sini.

Nah, itulah beberapa merk eye cream yang bagus dari Korea. Dari semua produk tadi, kira-kira mana merk eye cream yang ingin Anda pakai? Punya rekomendasi lainnya? Ayo, beri tahu kami dan pembaca lainnya di kolom komentar.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *