Kamini.id / Eyeliner / 10 Merk Eyeliner Warna Putih yang Bagus dan Tahan Lama

10 Merk Eyeliner Warna Putih yang Bagus dan Tahan Lama

Ditulis oleh - Diperbaharui 10 April 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Smoky eyes, wing eyeliner, adalah gaya riasan mata yang paling populer. Tapi, ada satu benda esensial yang bisa menambah binar pada mata Anda, yaitu eyeliner putih. Biasanya eyeliner putih yang lebih sering digunakan adalah yang berbentuk pensil dan digunakan di waterline (garis bawah mata). Fungsinya adalah untuk membuat mata nampak lebih besar dan cerah.

Ada pula eyeliner berbentuk pensil, gel atau liquid yang berwarna putih untuk membuat wing. Eyeliner berwarna putih akan memberikan nuansa yang berbeda dari eyeliner biasa yang berwarna hitam. Eyeliner putih juga sering digunakan untuk thematic makeup seperti ketika Anda cosplay atau melukis wajah.

Eyeliner putih sangat versatile dan bisa menjadi benda yang melengkapi teknik riasan Anda yang belum Anda sadari. Inilah 10 eyeliner putih yang bagus versi Kamini.

1. Mukka Longwear Eyeliner Pencil

Cek Harga di Lazada

Pernah mendengar hoax tentang Mukka berbahaya untuk kulit? Padahal, sebenarnya Mukka adalah produk legal. Mukka telah memiliki sertifikat GMPC (Good Manufacture Practice of Cosmetic Products) dan telah diimpor ke negara-negara seperti Turki, Brazil, Amerika Serikat, Italia dan tentunya Indonesia. Untuk bisa beredar di negeri ini, tentunya Mukka juga sudah dapat izin BPOM, jadi dijamin aman.

Mukka Cosmetic sendiri terus berinovasi untuk menyediakan kosmetik yang modern dari segi teknologi, trend dan efisiensi biayanya alias mursidah! Menurut Mukka, kosmetik itu tak perlu mahal. Makanya, jangan kaget kalau melihat harga produk-produknya yang memang sangat terjangkau. Bukan berarti produknya abal-abal tapi, ya!

Eyeliner putih dari Mukka bernama Mukka Longwear Eyeliner Pencil, walaupun sebenarnya bukan putih-putih banget, soalnya shade-nya itu P300 silver, tapi kurang lebih hasilnya berwarna putih cuma sparkly. Eyeliner ini mampu mempertegas garis mata, sehingga riasan mata Anda jadi lebih memukau. Harga pensil eyeliner ini cuma 20 ribuan saja.

2. Madame Gie Silhouette Eyeliner 48 hours

Cek Harga di Lazada

Brand besutan penyanyi Indonesia, Gisella Anastasia, ini lagi naik daun banget. Mengusung ‘cantik tapi hemat’, makeup Madame Gie tak ada yang mahal. Nah, untuk eyeliner putihnya adalah Madame Gie Silhouette Eyeliner 48 hours dalam shade 03 Milky White.

Tak tanggung-tanggung, eyeliner ini harganya cuma 15 ribuan saja, loh! Tapi, produk ini mengklaim bisa bertahan selama 48 jam, walaupun jangan sampai Anda lakukan juga, ya. Pakai makeup seharian penuh saja sudah fatal apalagi dua hari?

Klaim lainnya adalah, ujung pensil ini lembut, jadi jangan takut untuk mengaplikasikannya di bawah mata maupun di kelopak mata. Terus, katanya eyeliner ini juga smudge dan waterproof.

3. Wardah Eyeliner Pencil

Cek Harga di Lazada

Brand yang dicintai sejuta umat ini juga punya eyeliner putih. Namanya adalah Wardah Eyeliner Pencil in White. Menurut review banyak orang, eyeliner ini enak dipakai, pigmented dan creamy banget. Tapi, saking creamy-nya, eyeliner ini mudah patah. Terus, karena terlalu creamy juga menjadi masalah lain, salah satunya adalah mudah meleleh saat terkena keringat dan air mata.

4. Sariayu Eyeliner Pensil Color Trend 2015 Papua

* sumber: www.happyfresh.id

Cek Harga di Lazada

Walaupun keluaran tahun 2015, produk ini masih bisa Anda dapatkan hingga sekarang. Namanya adalah Sariayu Eyeliner Pensil Color Trend 2015. Untuk yang warna putih, nama shade-nya adalah Papua. Eyeliner pencil seharga 60 ribuan ini dibuat dengan formula waterproof.

Eyeliner putih ini bisa banget membingkai mata Anda supaya terlihat lebih tajam dan tegas. Uniknya, Anda bisa menggunakannya sebagai eyeshadow. Tinggal blend dengan brush maka jadilah Eyeshadow putih! Produk ini dipasarkan dengan harga Rp 60 ribuan.

5. Mizzu Chrome Eyeliner Gel

Cek Harga di Lazada

Mizzu Chrome Eyeliner Gel shade Coral White adalah produk selanjutnya yang Kamini rekomendasikan. Sama seperti eyeliner Sariayu di atas, produk keluaran Mizzu ini juga bisa dipakai sebagai eyeliner maupun eyeshadow. Pensil eyeliner ini memiliki tekstur yang creamy sehingga enak dipakai. Terus, konsistensinya juga oke banget karena waterproof!

6. Maybelline Eyestudio Lasting Drama Waterproof Gel Eye Pencil

Cek Harga di Lazada

Maybelline New York, brand kesayangan semua orang di dunia ini mengeluarkan lini Eyestudio. Anda bisa mendapatkan eyeliner putih dari lini ini, namanya adalah Eyestudio Lasting Drama Waterproof Gel Eye Pencil. Panjang sekali, ya? Ingat-ingat juga shade-nya yang warna putih adalah Cashmere White.

Berbeda dengan eyeliner-eyeliner sebelumnya, walaupun pensil, eyeliner ini berupa gel. Jadi, walaupun empuk dan creamy, ia lebih tahan banting alias tidak mudah geser apalagi luntur.

Kekurangannya, eyeliner ini butuh ditajamkan sendiri oleh kita, sehingga kita harus mencari rautan yang cocok, kalau tidak nanti pensilnya patah. Terus, hasilnya juga pensil ini jadi terlalu tajam pada pemakaian selanjutnya. Jadi, Anda harus berhati-hati supaya tak menusuk mata.

7. L.A. Colors Automatic Eyeliner Pencil

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi selanjutnya ada L.A. Colors Automatic Eyeliner Pencil. Eyeliner ini paling canggih dibandingkan produk-produk di atas yang sudah Kamini bahas. Kenapa? Karena ia retractable alias bisa ditarik seperti pensil otomatis. Eyeliner yang smudge proof ini akan memberikan aplikasi halus di setiap pemakaian, tanpa ujung yang tajam seperti milik Maybelline tadi.

Definisikan dan tonjolkan mata Anda dengan L.A. Colors Automatic Eyeliner Pencil. Eyeliner ini diperkaya juga dengan shea butter untuk membantu menyehatkan, melembabkan dan melindungi kulit. Psst, pensil ini bisa juga digunakan untuk alis atau melukis wajah Anda!

8. L’Oréal Paris Infallible Never Fail Eyeliner

Selanjutnya, ada L’Oréal Paris Infallible Never Fail Eyeliner. Untuk yang shade putih, namanya simpel saja, yaitu White. ‘Never Fail‘ adalah kata kuncinya. Jika Anda sering gagal saat mengaplikasikan eyeliner, tak perlu khawatir lagi jika Anda menggunakan produk ini.

Smudge proof eyeliner dari L’Oréal Paris ini adalah eyeliner pensil mekanik dengan rautan bawaan, sehingga setiap dikeluarkan bentuknya selalu lancip tapi tidak tajam seperti pensil untuk menulis. Diformulasikan untuk meluncur dengan mudah di kulit dan akan tetap bertahan hingga 16 jam.

9. Holika Holika Wonder Drawing 24hr Auto Eyeliner

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi yang selanjutnya adalah Holika Holika Wonder Drawing 24hr Auto Eyeliner dalam shade 03 White. Eyeliner ini mengklaim dapat bertahan selama 24 jam, loh! Menurut orang-orang yang sudah mencobanya, eyeliner ini sangat bagus.

Warnanya pekat, tak perlu dioles berkali-kali untuk mendapatkan warna yang diinginkan. Terus, produk ini benar-benar waterproof, tidak bohong. Bahkan walaupun Anda menangis pun eyeliner ini tak akan luntur.

10. stila Stay All Day Waterproof Liquid Eyeliner

Untuk rekomendasi lainnya ada stila Stay All Day Waterproof Liquid Eyeliner dalam shade Snow. Jika produk-produk di atas semuanya berupa pensil eyeliner, yang satu ini berbentuk stylo. Dan, ia dipakai sebagai eyeliner di kelopak mata untuk membuat wing, bukan untuk mewarnai garis air mata, ya. Eyeliner ini bakal membantu banget Anda mendapatkan look yang beda.

Banyak pilihan produk eyeliner yang bagus untuk membuat smokey eyes atau hanya sekedar eyeliner putih. Nah, sekarang Anda tinggal pilih saja yang sesuai dengan kebutuhan dan budget-mu, ya.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *