kamini.id
Kamini.id / Romansa / Simak 10 Fakta Menarik Golongan Darah B dalam Percintaan

Simak 10 Fakta Menarik Golongan Darah B dalam Percintaan

Ditulis oleh Syarip Ahmad D - Diperbaharui 21 Januari 2021

Mengenal kepribadian seseorang melalui golongan darah memang bisa dilakukan. Hal itu berdasarkan Public Library of Science tahun 2015. Dimana studi ini menemukan kaitan yang cukup signifikan antara genotipe golongan darah serta sifat-sifat kepribadiannya.

Nah, kali ini Kamini akan membahas fakta menarik golongan darah B dalam percintaan. Kira-kira seperti apa orang-orang bergolongan darah B dalam masalah percintaan? Yuk, kita simak langsung ulasannya dalam artikel di bawah. Berikut adalah penjelasanya:

1. Mudah Jatuh Cinta

fakta golongan darah b dalam percintaan_Mudah jatuh cinta

* sumber: lifenlesson.com

Salah satu sifat yang dimiliki oleh mereka yang lahir dengan golongan darah B adalah mudah jatuh cinta. Mereka akan mudah menjatuhkan pilihan pada seseorang yang menurutnya telah memenuhi kriteria untuk dijadikan sebagai merekaan.

Sifat yang mereka miliki ini memang seperti dua sisi matang uang. Di satu sisi kehidupan mereka akan lebih menyenangkan karena bisa lebih mudah menemukan pasangan. Namun, disisi lain mereka juga mudah untuk berpaling dari pasangannya ketika melihat ada sebuah celah kecil dengan pasangannya.

2. Rela Berkorban

fakta golongan darah b dalam percintaan_Rela berkorban

* sumber: id.pinterest.com

Orang dengan golongan darah B memiliki sifat rela berkorban yang bisa membuat pasangan jatuh hati. Mereka dikenal sebagai pribadi yang tidak takut untuk melakukan sesuatu agar pasangannya tetap bahagia.

Ketulusan mereka dalam membahagiakan pasangan memang patut diacungi jempol. Seperti yang kita tahu, pengorbanan adalah sesuatu hal yang tidak bisa dilakukan oleh setiap orang. Meskipun terdengar naif, namun sifat tersebut adalah salah satu hal yang sangat diharapkan ada pada diri setiap pasangan masing-masing.

3. Suka Memberi Kejutan

fakta golongan darah b dalam percintaan_Suka memberi kejutan

* sumber: proposal007.com

Jika kamu memiliki pasangan bergolongan darah B, maka bersiaplah untuk menerima kejutan setiap saat. Mereka yang lahir dengan golongan darah ini memang dikenal dengan ide dan kreativitasnya yang tinggi. So, jangan heran bila mereka kemudian sering memberikan kejutan yang mungkin tidak terpikirkan oleh pasangan sebelumnya.

Bagi mereka, kebahagian pasangan adalah sesuatu yang sangat penting dan berharga. Hal inilah yang kemudian  membuat jalinan asmara dengan orang bergolongan darah B jauh lebih menyenangkan dan penuh gairah.

4. Melindungi Pasangan

fakta golongan darah b dalam percintaan_Melindungi pasangan

* sumber: www.insider.com

Selain tipikal orang rela berkorban untuk pasangan, mereka juga dikenal sebagai pribadi yang dapat melindungi pasangan dengan baik. Mereka memiliki sifat alami sebagai seorang pelindung yang akan selalu menjaga pasangannya dari berbagai hal yang mungkin dapat menyakiti fisik maupun emosional orang yang sangat dicintainya.

Mereka akan berdiri paling depan untuk memastikan keselamatan pasangan maupun orang-orang yang disayanginya. Sifat seperti itu tentu yang dibutuhkan oleh setiap pasangan dalam menjalani kehidupan. So, jika kamu menginginkan pasangan yang dapat memberikan rasa aman, maka orang dengan golongan darah ini sangat tepat bagi kamu.

5. Sangat Perhatian

fakta golongan darah b dalam percintaan_Sangat Perhatian

* sumber: www.psychologytoday.com

Fakta selanjutnya yang cukup menarik dari orang-orang bergolongan darah B adalah sifat mereka yang sangat perhatian pada pasangan. Mereka akan memberikan perhatian penuh pada pasangan sebagai bentuk dari kasih sayangnya. Sifat mereka tersebut yang terkadang membuat orang lain di sekitarnya sangat mengaguminya.

Meski dikenal sebagai orang yang suka memberi perhatian, namun pada dasarnya mereka juga sebenarnya orang yang sangat menginginkan perhatian yang sama dari pasangan.  Nah, untuk menjaga hubungan tetap utuh dengan orang-orang bergolongan darah ini, sebaiknya mulailah untuk saling memberi perhatian.

6. Humoris

fakta golongan darah b dalam percintaan_Humoris

* sumber: kelascinta.com

Memiliki pasangan yang humoris adalah impian setiap orang. Mereka yang memiliki selera humor yang tinggi memang dapat membuat suasana lebih menyenangkan dan tidak membosankan. Mereka yang terlahir dengan golongan darah B diketahui memiliki sifat humoris yang bisa membuat orang-orang yang ada disekitarnya tersenyum dan tertawa.

Mereka akan senantiasa membuat pasangan merasa bahagia dan ceria sepanjang hari ketika sedang bersama. Sifat humoris mereka adalah salah satu senjata ampuh yang biasa digunakannya untuk menaklukkan hati pasangan ataupun orang-orang yang ada di sekelilingnya.

7. Terbuka

fakta golongan darah b dalam percintaan_Terbuka

* sumber: www.dailydot.com

Mereka yang terlahir dengan golongan darah B disebut sebagai pribadi yang sangat terbuka. Hal inilah yang membuat seseorang tidak ragu untuk menjadikannya sebagai pasangan. Mereka adalah tipe orang yang tidak suka menyembunyikan sesuatu pada pasangan maupun orang-orang terdekatnya.

Kepribadian mereka inilah yang membuat pasangan merasa sangat dihargai. Hal itulah yang membuat hidup pasangan jauh lebih tenang ketika menjalin hubungan asmara dengan orang-orang yang terlahir memiliki golongan darah B. Nah, sifat mereka ini pula yang membuat pemilik golongan darah B bisa menerima kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh pasangan.

8. Tidak Banyak Menuntut

fakta golongan darah b dalam percintaan_Tidak banyak menuntut

* sumber: www.goalcast.com

Fakta menarik lainnya dari orang-orang yang bergolongan darah B adalah sifatnya yang tidak terlalu banyak menuntut pada pasangan. Mereka bisa menerima dengan baik setiap sisi dari pasangan. Seperti kita ketahui, terlalu banyak tuntutan pada pasangan dapat membuat pasangan merasakan jenuh atau merasa terpaksa menjalaninya.

Hal tersebut tentu bisa menjadi salah satu pemicu awal hubungan yang tidak sehat dengan pasangan. Beruntung mereka yang lahir dengan golongan darah B tidak memiliki sifat yang banyak menuntut. So, kamu bisa menjalani hidup dengan mereka tanpa mengalami banyak tekanan yang bisa membuat hidup kamu menjadi depresi.

9. Pandai Menjaga Perasaan Pasangan

fakta golongan darah b dalam percintaan_Pandai menjaga perasaan pasangan

* sumber: www.quizony.com

Nah, selain informasi yang telah disebutkan di atas. Mereka yang memiliki golongan darah B diketahui juga sebagai pribadi yang pandai menjaga perasaan pasangannya. Hal inilah yang membuat mereka dianggap sebagai sosok yang sangat bijaksana dan tepat untuk dijadikan sebagai pasangan.

Menjaga perasaan orang lain memang sering kali dianggap sebagai sesuatu hal yang sepele atau dianggap sebagai sesuatu yang kurang penting. Padahal sikap tersebut adalah salah satu cara untuk mengurangi gesekan yang dapat memicu perselisihan rumit baik dengan pasangan maupun orang-orang yang ada di sekitarnya.

10. Mudah "Move On"

fakta golongan darah b dalam percintaan_Mudah move on

* sumber: hernorm.com

Salah satu sifat lain yang dimiliki oleh golongan darah ini adalah mudah "move on". Jika sebagian orang memiliki kesulitan untuk melupakan mantan pasangan, maka orang-orang bergolongan darah B dikenal sebagai orang yang mudah untuk "move on".

Mereka diketahui bisa dengan cepat menemukan pasangan pengganti karena sifatnya yang mudah jatuh cinta. So, jika kamu baru saja putus dengan pasangan yang memiliki golongan darah ini, maka jangan heran bila dalam waktu dekat kamu melihatnya sedang jalan dengan pasangan barunya.

Demikianlah, 10 Fakta menarik golongan darah B dalam percintaan yang berhasil Kamini rangkum untuk kamu. Apakah kamu tertarik menjalin hubungan percintaan dengan orang-orang yang memiliki golongan darah B? Jika iya, maka kamu bisa tulis alasan memilih mereka di kolom komentar yang ada di bawah. Kamini tunggu, ya!

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram