Kamini.id / Natal / 10 Hadiah Natal yang Cocok Kamu Berikan pada Sang Kekasih

10 Hadiah Natal yang Cocok Kamu Berikan pada Sang Kekasih

Ditulis oleh - Diperbaharui 27 September 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Natal merupakan salah satu hari besar umat Kristen. Hari natal diperingati setiap tahun sekali tepatnya pada tanggal 25 Desember. Natal ini diperingati sebagai hari kelahiran Yesus Kristus. Beragam cara perayaan dilakukan di berbagai negara untuk memperingati hari natal ini. Tentu saja perayaan natal dilakukan dengan penuh suka cita dan sekhidmat mungkin.

Perayaan natal sering kali dilaksanakan diluar konteks agama melainkan tradisi. Seperti misalnya pengadaan pohon natal, menghias dan memberikan dekorasi cantik, dan bertukar kado atau hadiah pada sanak saudara dan orang-orang terkasih seperti pacar. Kegiatan tukar hadiah yang sudah melekat menjadi kegiatan wajib saat natal ini tentu menjadi hal yang sangat seru.

Namun tak jarang perasaan bingung menyelimuti ketika kegiatan tukar hadiah akan dilaksanakan. Maka dari itu, di bawah ini akan kami paparkan sederet rekomendasi hadiah natal yang cocok kamu berikan pada sang kekasih. Yuk simak artikelnya!

1. Jam Tangan

Jam Tangan

* sumber: my24hours.net

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Hadiah natal paling recommended yang pertama ada jam tangan. Jam tangan ini menjadi hadiah yang paling umum diberikan kepada kekasih karena jam tangan merupakan benda yang fungsional yaitu untuk mengetahui waktu. Selain itu, jam tangan juga tergolong pada benda yang ekonomis dan mudah didapatkan di toko-toko terdekat.

Dengan budget yang tak terlalu besar, cukup dengan ratusan ribu saja kamu bisa mendapatkan jam tangan yang bagus dan modis. Pilihlah jam tangan yang simple dan elegan serta mencerminkan kepribadian penggunanya.

Jangan lupa kemas dengan bungkus yang menarik agar hadiah natalnya semakin cantik. Beragam merk jam tangan bisa kamu pilih sesuai selera dan kebutuhan diantaranya Daniel Wellington, Alexandre Christie, Casio, dan masih banyak lagi.

2. Perhiasan

Perhiasan

* sumber: karatvan.co.id

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Perhiasan juga menjadi hadiah natal yang wajib kamu coba berikan pada pasangan saat acara tukar kado nanti. Beragam jenis perhiasan yang cantik mulai dari cincin, gelang, anting, hingga kalung bisa kamu pilih sesuai keinginan. Dengan memberikan hadiah perhiasan ini, dijamin deh kekasihmu akan menyukainya.

Tak perlu risau memikirkan seberapa banyak perhiasan yang harus kamu beri, asalkan dilandasi niat yang tulus, hadiah tersebut akan semakin berharga. Jangan lupa untuk menyertakan kotak perhiasannya yang khas. Secarik surat cinta yang romantis juga tak boleh ketinggalan untuk kamu masukkan dalam hadiah tersebut, ya!

3. Sweater

Sweater

* sumber: www.townandcountrymag.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Perayaan natal memang identik dengan musim dingin. Hal itu karena biasanya saat perayaan natal selalu diiringi dengan turunnya salju di beberapa negara barat. Maka sari itu, pakaian musim dingin menjadi salah satu barang yang tepat untuk kamu hadiahkan pada pasangan.

Salah satu pakaian hangat atau pakaian musim dingin yang bisa kamu pilih yaitu sweater. Sweater menjadi pakaian wajib untuk dimiliki semua orang saat musim dingin. Hal tersebut karena sweter dibuat khusus untuk melindungi diri dari suhu dingin sehingga dibuat dengan bahan yang menghangatkan.

Pilihan warna bisa kamu pilih sesuai selera. Soal harga, sweater ini dibanderol dengan harga yang cukup murah meriah mulai dari puluhan ribu rupiah saja. Tak hanya itu, sweater bisa dengan mudahnya kamu dapatkan baik pada online ataupun offline store.

4. Sepatu

Sepatu

* sumber: www.ncrsport.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Adapun sepatu yang menjadi kebutuhan wajib penunjang penampilan yang juga cocok dijadikan sebagai hadiah natal untuk pasangan. Saat ini beragam jenis sepatu dari berbagai belahan dunia semakin berkembang dan menghadirkan sepatu-sepatu keren lagi variatif mulai dari sepatu fashion hingga sepatu olahraga.

Tak ada salahnya memberikan sepatu pada kekasih karena sepatu ini memiliki manfaat yang sangat banyak. Pasti pacarmu akan senang dihadiahi sepatu terlebih jika sepatu tersebut merupakan sepatu idamannya. Tak perlu sepatu dengan merk terkemuka dan mahal, karena saat ini banyak sepatu lokal terjangkau dengan kualitas sangat baik.

5. Parfum

Parfum

* sumber: www.allure.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tampil harum memang kebutuhan, karena dengan harum kita dan orang lain akan merasa nyaman tanpa khawatir akan bau tak sedap. Untuk tampil harum semerbak, tentu saja kita membutuhkan perlengkapan penunjangnya yang tak lain adalah parfum. Tentu saja semua orang membutuhkan parfum yang memiliki wangi sedap sesuai selera.


Untuk itu, menghadiahi kekasih dengan parfum adalah hal yang cukup baik untuk kamu lakukan. Moment natal ini bisa menjadi moment yang baik untukmu memberikan kado tersebut pada sang pujaan hati. Dengan memberikan parfum, tentu saja secara tak langsung kamu telah peduli pada penampilan pasanganmu.

Baca juga: 10 Hadiah Anniversary untuk Pasangan yang Romantis

6. Tas

Tas

* sumber: us.cnn.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Tas menjadi salah satu alat penunjang penampilan yang dibutuhkan, khususnya bagi para wanita. Tak heran banyak sekali orang yang gemar mengoleksi tas. Tas juga dapat menjadi pilihan lain untuk kamu jadikan kado di hari natal. Banyak sekali pilihan tas yang dapat kamu pilih sesuai kegunaannya mulai dari tas pesta hingga tas olahraga.

Bagi kekasihmu yang gemar pada kegiatan-kegiatan outdoor, maka tas olahraga dapat kamu pilih. Beberapa merk tas yang paling populer diantaranya adalah Gucci, Dior, dan Louis Vuitton. Sementara untuk merk tas olahraga yang paling recommended ada Eiger yang menyediakan tas-tas serta perlengkapan outdoor berkualitas tinggi.

7. Exploding Box

Exploding Box

* sumber: www.itsalwaysautumn.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Lucu dan menggemaskan, Exploding Box juga cocok kamu jadikan hadiah natal untuk sang kekasih. Exploding Box biasanya diisi dengan foto-foto terbaik yang menyimpan kesan dan kenangan tersendiri untukmu dan pasangan. Selain foto, kata-kata ucapan yang manis juga biasanya terselip di antara lipatan-lipatannya.

Hadiah yang cukup unik, bukan? Tak hanya menjadi hadiah yang unik, Exploding Box juga menjadi hadiah yang menyenangkan karena ada keseruan tersendiri ketika kita membuka lipatan demi lipatannya. Selain bisa kamu beli dengan harga yang ekonomis, Exploding Box juga bisa kamu buat sendiri sekreatif mungkin.

8. Makanan Kesukaan

Makanan Kesukaan

* sumber: kobesteakhouse.com

Jika kamu adalah orang yang gemar atau memiliki hobi memasak, maka hobi tersebut bisa menjadi ide menarik untuk dijadikan kejutan natal pada pasangan. Saat malam natal tiba, berikanlah hadiah yang cukup menarik dan anti mainstream kepada pasanganmu dengan cara menghidangkan makanan kesukaannya.

Bagi kamu yang tak sempat untuk masak, kamu tak perlu khawatir jika kamu juga ingin memberikan makanan kesukaannya. Kamu juga bisa memberikan makanan kesukaannya sebagai hadiah natal. Namun hal tersebut dikemas dalam bentuk lain seperti misalnya pergi keluar untuk romantic dinner atau lunch.

9. Liburan

Liburan

* sumber: www.glamour.com

Jika memberikan barang branded bukanlah pilihanmu, maka memberikannya hadiah natal berupa liburan merupakan jalan yang baik. Semua orang tentunya gemar liburan dan berwisata, tak terkecuali juga pasanganmu. Maka dari itu, dengan memberinya hadiah berupa liburan tentu akan membuatnya senang dan gembira.

Kamu bisa memberinya sebuah kotak kado berisi tiket wisata ke tempat yang cukup menarik untuk dikunjungi baik itu pantai atau taman rekreasi. Dijamin deh kekasihmu akan sangat menyukai pemberian tersebut. Maka dari itu, yuk mulai mencari tempat rekreasi terbaik di sekitarmu!

10. Bouquet

Bouquet

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bouquet juga bisa menjadi alternatif lain untuk kamu berikan pada sang pujaan hati di moment natal. Bouquet identik dengan kumpulan bunga yang ditata secantik mungkin sehingga cocok untuk dihadiahkan pada sang kekasih. Harganya cukup variatif, mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Tak melulu bunga, saat ini bouquet banyak diisi dengan benda-benda lain yang tak kalah keren mulai dari boneka, snack, bahkan yang paling unik yaitu uang. Romantis rasanya jika seseorang memberikan bouquet pada pasangannya. Percaya deh, kekasihmu pasti senang menerima hadiah natal berupa bouquet ini!

Itulah 10 rekomendasi hadiah natal yang cocok kamu berikan pada sang pujaan hati. Dijamin kekasihmu akan sangat menyukai pemberian tersebut asalkan dilandasi dengan ketulusan. Jangan lupa untuk menyisipkan doa dan harapan pada setiap hadiah yang kamu berikan agar hadiah natal tersebut semakin manis dan berkesan.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *