Kamini.id / Valentine / 10 Hadiah Valentine Populer yang Paling Disukai Wanita

10 Hadiah Valentine Populer yang Paling Disukai Wanita

Ditulis oleh - Diperbaharui 18 Februari 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Valentine atau hari kasih sayang adalah satu hari dalam setahun yang dianggap sebagai salah satu hari spesial. Perayaan valentine ini biasanya dilakukan pada tanggal  14 Februari. Valentine identik dengan cokelat, emoji hati, warna merah muda, dan segalanya yang melambangkan cinta serta kasih sayang.

Pada perayaan valentine biasanya para pasangan memberikan perlakuan manis lagi romantis yang lebih dari biasanya. Tak hanya itu, para pasangan juga acap kali memberikan kado atau hadiah spesial sebagai bentuk perayaan hari kasih sayang tersebut. Lalu hadiah apa sih yang cocok dijadikan sebagai kado valentine? Yuk simak pemaparannya di bawah ini!

1. Cokelat

Cokelat

Hadiah pertama yang cocok kamu berikan pada pasangan wanita di hari valentine adalah cokelat. Cokelat adalah makanan bertekstur halus yang memiliki manfaat baik bagi kesehatan seperti misalnya mampu menghilangkan stress. Hampir semua orang khususnya wanita menyukai cokelat.

Kamu bisa menghadiahinya cokelat dengan aneka ragam bentuk seperti ‘love’ sebagai lambang kasih sayang. Selain itu, kamu juga dapat memberikan cokelat custom dengan membubuhkan namanya atau kalimat cinta yang romantis. Jangan lupa untuk menyisipkan kartu ucapan valentine di cokelatnya, ya!

2. Bunga

Bunga

Selain cokelat, bunga juga menjadi salah satu hal yang banyak disukai wanita. Karena seperti yang telah kita ketahui, bunga memiliki bentuk dan warna yang indah serta aroma yang sedap dicium sehingga tak heran mengapa para wanita banyak yang menyukai bunga.

Kamu bisa memberikan setangkai bunga atau serangkaian bunga yang disusun menjadi bouquet. Pilihlah bunga yang segar dan wangi agar pasanganmu menyukai hadiah itu. Untuk jenis bunga sendiri, kamu bisa menyesuaikannya dengan bunga kesukaan sang wanita atau juga menyesuaikan dengan momen valentine.

Bunga mawar umumnya menjadi bunga yang banyak dipilih untuk diberikan pada orang terkasih di hari valentine.  Hal ini dikarenakan bunga mawar dipercaya sebagai lambang cinta dan kasih sayang.

3. Boneka

Boneka

Wanita mana sih yang tak suka dengan benda menggemaskan yang satu ini? Ya, hampir semua wanita menyukai boneka karena bentuknya yang lucu nan menggemaskan. Selain itu, teksturnya yang lembut dan halus menjadi alasan lain mengapa para wanita menyukai boneka.

Maka dari itu, boneka juga cocok untuk kamu jadikan hadiah valentine pada orang terkasihmu. Banyak jenis boneka yang bisa kamu pilih, namun boneka teddy bear amatlah recommended karena mudah didapat dan sangat menggemaskan. Dijamin deh pasanganmu akan suka terhadap apa yang kamu berikan.

4. Bouquet Makanan

Bouquet Makanan

Bouquet tak hanya bisa berisi bunga. Akan tetapi saat ini, orang-orang berkreasi menggantikan bunga dengan isian yang lain, salah satunya adalah makanan. Makanan yang dibuat bouquet biasanya berupa makanan ringan seperti aneka ragam snack, cokelat, wafer, dan sejenisnya.

Terlihat unik namun tetap terkesan mewah dengan balutan kain warna-warni dan tambahan ornamen penghias lainnya. Selain terlihat cantik, bouquet ini juga bisa bikin kenyang, ya readers? Bouquet makanan ini dapat kamu buat sendiri karena cara membuatnya yang sederhana sehingga dapat kamu buat di rumah.

5. Perhiasan

Perhiasan

Bagi kamu yang ingin memberikan sesuatu berharga dan berkesan pada pasangan di hari valentine, maka perhiasan dapat kamu jadikan referensinya. Perhiasan yang cantik lengkap dengan kotak perhiasan yang khas dijamin akan membuat pasanganmu baper akan hadiah tersebut.

Beragam jenis perhiasan pun dapat kamu pilih sesuai kebutuhan baik itu cincin, gelang, hingga kalung. Apapun jenis perhiasan yang kamu pilih, yang jelas harus didasari ketulusan dan rasa cinta. Semoga pemberian hadiah yang satu ini dapat menambah rasa cinta dan kasih sayang satu sama lain, ya!

6. Explosion Box

Explosion Box

Berikan hadiah yang unik dan anti mainstream terhadap pasanganmu di hari valentine! Salah satunya dengan memberikannya explosion box. Explosion box rupanya menjadi hadiah yang patut kamu pilih karena terkesan unik, romantis, dan anti mainstream.

Di dalamnya kamu dapat menyisipkan foto-foto terbaikmu bersama pasangan, kata-kata cinta yang romantis, juga harapanmu ke depannya. Meski dari luar terlihat seperti box biasa, namun di dalamnya terdapat isian yang mampu membuat pasanganmu baper.

7. Romantic Dinner

Romantic Dinner

Makan malam yang romantis dengan suasana indah dan tenang adalah dambaan setiap orang khususnya wanita. Maka dari itu, hari valentine menjadi momen yang tepat untuk mengajak pasanganmu makan malam romantis. Romantic dinner ini dapat kamu jadikan kejutan sebagai hadiah dari perayaan hari spesial.

Pilihlah lokasi yang disukai kekasihmu seperti di pinggir pantai, restoran favorit, dan tempat-tempat romantis lainnya. Kamu juga bisa mempersiapkannya menggunakan event organizer agar momen spesialmu dapat berjalan dengan baik dan terencana serta penuh kebahagiaan.

8. Scrapframe

Scrapframe

Selain explosion box, scarpframe juga menjadi pilihan hadiah yang unik dan anti mainstream yang dapat kamu pilih. Hampir sama dengan explosion box, scarpframe ini juga dapat berisi foto-foto terbaikmu dengan pasangan, kalimat-kalimat romantis, dan harapan.

Namun yang membedakan scarpframe dengan explosion box adalah bentuk dari keduanya. Explosion box dikemas dalam bentuk box, sementara scarpframe dikemas dengan media bingkai sehingga dapat dijadikan hiasan dinding. Cara membuatnya pun sederhana sehingga dapat dibuat oleh dirimu sendiri.

9. The Happy Jar

The Happy Jar

“The Happy Jar” rupanya menjadi hadiah yang cukup populer saat ini karena terkesan unik dan anti mainstream. The Happy Jar atau botol kebahagiaan adalah sebuah botol selai biasa. Namun bukan berisi selai, tetapi berisi gulungan kertas yang berisi kalimat-kalimat manis dan harapan.

The Happy Jar ini juga menjadi referensi hadiah yang cocok untuk kamu berikan pada orang terkasihmu di hari valentine. Duduk bersantai sembari membuka The Happy Jar serta membaca semua gulungan kertas berisi kalimat manis, rupanya menjadi momen berharga yang tentunya membawa kebahagiaan.

10. Barang yang Dibutuhkan

Barang yang Dibutuhkan

Jika kamu tengah kebingungan mencari hadiah terbaik untuk diberikan pada pasanganmu di hari valentine, maka ada baiknya untuk memberikan sesuatu yang ia butuhkan. Maka dari itu, kamu harus tahu terlebih dahulu barang apa yang sedang ia ingin atau butuhkan.

Biasanya para wanita tak bisa lepas dari kebutuhan akan alat penunjang penampilan. Seperti misalnya peralatan make-up, skin care, pakaian, sepatu, aksesoris, tas, dan sebagainya. Setelah tahu apa yang ia butuhkan, maka segeralah mencari barang tersebut. Namun jangan lupa untuk mengemasnya dengan cantik.

Pemberian barang-barang yang dibutuhkan merupakan pilihan yang tepat untuk kamu pilih karena sesuai dengan apa yang ia butuhkan. Dengan ini, dijamin deh pasanganmu akan menyukai hadiah yang diberikan.

Itu dia 10 hadiah valentine terpopuler yang paling disukai wanita. Semoga hadiah valentine tersebut dapat menjadi jawaban bagi kamu yang tengah bimbang mempersiapkan hadiah valentine untuk pasangan. Dengan hadiah yang kamu berikan, semoga saja si “dia” suka dan hubunganmu semakin harmonis lagi romantis, ya! Masih belum mendapatkan hadiah yang pas? Mampir di artikel hadiah valentine unik untuk pasangan ini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *