10 Inspirasi Mix And Match Pakaian Dengan Warna Coklat Muda

Ditulis oleh Suci Maharani R

Warna coklat memang salah satu warna netral yang aman untuk digunakan sehari-hari. Makanya banyak orang yang menyukai warna coklat hingga membeli berbagai shade warna ini, mulai dari shade muda hingga tua. Apalagi warna coklat muda menjadi salah satu warna yang sedang hits beberapa tahun belakangan ini.

Coklat muda memiliki nama sebutan Ecru, yaitu gabungan warna coklat tone cool dengan undertone kuning pale. Warna coklat muda ini memang memberikan kesan terlihat lebih bersahaja dan memiliki sisi tenang bagi pemakainya. Apalagi warna ini memang bisa masuk dan dikombinasikan dengan berbagai warna lain dan hasilnya sangat elegan.

Kali ini Kamini akan memberikan 10 inspirasi mix and match warna coklat muda dengan warna lainnya. Yuk, temukan penjelasan lengkapnya di bawah ini!

1. Coklat Muda dan Putih

style-coklat-muda-1_

Sudah menjadi hal yang wajar jika sedang malas selalu saja ada saja orang yang mengajak untuk bertemu. Alhasil yang biasanya terlihat stylish, akan sangat moody memikirkan harus pakai apa dan warna apa. Tenang saja, gaya di atas bisa menjadi lazy style atau quick and easy style saat sedang malas.

Caranya, cukup menggunakan blouse berwarna putih dan kombinasikan dengan celana jeans kulot berwarna coklat muda. Gaya yang casual di atas akan sangat mudah untuk di buat, karena semuanya pasti sudah ada di lemari. Dibanding memakai high heels, kamu bisa memakai sepatu keds atau slip on, tambahkan sling bag berwarna putih dan sunglasses berwarna hitam.

2. Coklat Muda dan Hitam

style-coklat-muda-2_

Gaya selanjutnya akan menjadi gaya paling santai dan comfortable untuk pergi ke kampus. Caranya adalah dengan memadukan sweater blouse berwarna coklat muda dengan celana jeans berwarna hitam pekat. Paduan kedua warna netral ini membuat gaya kamu terkesan santai tapi tetap stylish. Agar terlihat lebih manis, kamu bisa tambahkan fake collar, sling bag dan sunglass berwarna hitam.

Tentu saja akan sangat membosankan jika kamu hanya memakai sepatu berwarna hitam. Kamu bisa coba tampil lebih berani dan berbeda dengan memakai slip on bercorak. Mulai dari corak kulit hewan hingga slip on canvas dengan gambar bernuansa hitam atau coklat bisa kamu coba, girls!

3. Coklat Muda dan Biru

style-coklat-muda-3_

Bagi beberapa wanita berpenampilan feminin dan manis mungkin menjadi hal yang wajib. Tapi ada saatnya memakai pakaian yang terlihat girly terasa melelahkan. Dari pada bingung, kamu bisa coba mengkombinasikan gaya feminim dan casual dalam satu look seperti gambar di atas. Kamu bisa memadukan peplum skirt berwarna coklat muda dengan sweater shirt berwarna biru muda.

Paduan dua warna ini membuat kamu terlihat fresh, casual tapi memiliki kesan feminim. Biru muda memberikan kesan yang tenang sedangkan coklat muda memberikan kesan yang hangat. Gaya di atas akan cocok untuk digunakan untuk bertemu dengan teman-teman ataupun untuk pergi ke kampus. Jangan lupa lengkapi penampilanmu dengan memakai high heels atau flat shoes serta tas.

4. Coklat Muda dan Oranye

style-coklat-muda-4_

Paduan yang terlihat hangat ini memang akan cocok untuk menjadi gaya di saat musim hujan. Kamu bisa memadukan satu stel blazer dan celana panjang dengan dalaman tanktop berwarna oranye. Paduan warna coklat muda dan oranye memang menjadi paduan warna yang sangat cocok satu sama lain. Kedua warna ini langsung memberikan nuansa hangat dalam penampilan mu.

Gaya seperti gambar di atas juga cocok sekali sebagai office outfit, karena tetap terlihat rapi dengan kesan casual. Gaya ini akan membuat kamu tetap percaya diri saat bertemu klien sekaligus terlihat casual hanya dengan mengganti dalamannya.

5. Coklat Muda dan Pink

style-coklat-muda-5_

Memilih gaya yang santai mungkin bukan hal yang sulit, tapi jika hanya memakai warna hitam dan putih saja pasti membosankan. Mungkin kamu bisa mencoba mix and match warna seperti gambar di atas, yaitu dengan mengkolaborasikan warna pink dan coklat muda. Mini dress yang dikombinasikan dengan jaket memberikan kesan yang elegan namun tetap casual.

Tapi untuk memberikan suasana yang berbeda dan lebih fresh, kamu bisa mengkombinasikan jaket berwarna coklat dengan dress pink muda. Paduan dua warna ini memberikan kesan manis dan muda, jadi cocok sekali untuk digunakan saat bersantai.

6. Coklat Muda dan Hijau

style-coklat-muda-6_

Gaya simpel ala wanita New York ini mungkin akan cocok digunakan saat memasuki musim hujan. Kamu bisa memakai coat berwarna coklat muda dengan mini dress dengan potongan low neck hijau seperti di gambar. Paduan warna hijau tua dengan coklat muda ternyata memberikan kesan fresh untuk penampilanmu.

Meski warna hijau yang digunakan adalah warna hijau tua, tapi tetap saja bisa memberikan kesan segar. Selain itu warna coklat muda yang digunakan tergolong netral, sehingga paduan kedua warna ini memberikan kesan natural dan hangat.

7. Coklat Muda dan Merah

style-coklat-muda-7_

Gaya yang terlihat fashionable ini mungkin akan menjadi inspirasi mix and match warna coklat muda dengan merah kesukaanmu. Kamu bisa memadukan blouse berwarna merah cerah dengan midi skirt berwarna coklat muda. Paduan dua warna ini terlihat sangat hebat, padahal keduanya memiliki warna yang cukup cerah.

Warna merah memberikan kesan berani, sedangkan coklat yang memberikan balance. Alhasil dua warna akan membuat warna kulitmu makin menonjol. Selain itu, paduan warna ini membuat kamu terkesan seperti wanita independen yang kuat.

8. Coklat Muda dan Ungu

style-coklat-muda-8_

Gaya ala Kendall Jenner sepertinya bisa menjadi inspirasi terbaik untuk memadukan warna coklat muda dengan ungu. Seperti gambar di atas, Kendall Jenner mengkolaborasikan crop top warna ungu muda dengan celana jeans coklat muda. Paduan ini membuat gaya Kendall terkesan manis dan sekaligus berani ketika digunakan.

Warna ungu memang agak tricky untuk dikombinasikan dengan warna lainnya tapi bukan berarti tidak mungkin untuk mengkombinasikan warna ini dengan warna lainnya. Kunci utama untuk mix and match dengan warna ungu adalah dengan memilih tone yang sama. Seperti gambar di atas, Kendall menggunakan tone yang sama-sama muda.

9. Coklat Muda dan Kuning

style-coklat-muda-9_

Paduan warna yang terlihat hangat ini mungkin akan menjadi inspirasi street style mu besok. Kamu bisa memadukan sweater berwarna coklat muda dengan long dress berwarna kuning berbahan satin. Paduan warnanya saja sudah memberikan kesan hangat yang sangat keren. Gaya di atas sangat cocok untuk digunakan saat memasuki musim hujan atau bepergian ke tempat yang dingin.

Dengan paduan gaya di atas kamu bisa menikmati berjalan-jalan di luar ruangan dan tubuh tetap hangat. Selain itu gaya di atas terkesan nyaman dan casual apalagi jika kamu mengkombinasikannya dengan boots berwarna coklat. Wah, ternyata warna kuning memang cukup cocok dipadankan dengan warna coklat muda ya!

10. Coklat Muda dan Abu-Abu

style-coklat-muda-10_

Paduan warna coklat muda dan abu-abu akan menjadi paduan warna terakhir yang kita bahas. Memadukan dua warna netral seperti coklat muda dan abu-abu mungkin jarang dilihat. Padahal kedua warna ini terlihat sangat baik jika dikombinasikan dalam gaya berpakaian. Seperti gambar di atas, kamu bisa memadukan sweater blouse berwarna coklat muda dengan rok berwarna abu-abu.

Karena tone yang digunakan sama-sama dalam tone warna cool, maka hasilnya kedua warna ini menyatu dengan sangat baik. Abu-abu adalah warna yang memberikan kesan rileks tapi tetap terlihat sangat trendi. Sedangkan coklat akan memberikan kesan cozy dan hangat, sehingga keduanya sangat cocok saat disandingkan bersama.

Dari 10 inspirasi mix and match warna yang sama, apakah kamu sudah menemukan yang akan dicoba? Temukan juga inspirasi mix and match warna lainnya hanya di Kamini.

ARTIKEL
PRODUK
BRAND
© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram