Inilah Jenis-Jenis Bedak Maybelline yang Ada di Pasaran

Maybelline adalah merek makeup asal New York, Amerika, yang dipasarkan hingga seluruh dunia. Dimulai dari bisnis kecil milik keluarga hingga perusahaan kosmetik nomor satu di Amerika, Maybelline New York mengambil tren dari catwalk hingga street wear, memberdayakan orang-orang untuk membuat pernyataan, mengeksplorasi penampilan baru dan memamerkan kreativitas dan individualitas mereka sendiri.

Terinspirasi oleh orang-orang yang percaya diri, Maybelline memberi penggunanya formula ilmiah yang canggih, tekstur revolusioner, serta nuansa tren terkini dengan mudah, terjangkau, indah. Karena setiap orang ingin bisa menyembunyikan kekurangannya tanpa terlihat 'palsu', Maybelline hadir dengan varian bedak-bedaknya yang memiliki kekuatan coverage, tekstur dan kemasan yang berbeda-beda.

Pilihan produk bedak wajah dari Maybelline hadir dengan tekstur yang ringan dan sangat lembut, sehingga cocok untuk digunakan setiap hari. Dengan berbagai pilihan hasil tampilan wajah yang natural, tahan lama, bebas kilap, juga terlindung dari sinar matahari, berikut adalah jenis-jenis bedak Maybelline dari Kamini untuk Anda.

Bedak Compact

Jenis-jenis bedak Maybelline dibagi menjadi bedak tabur, Two Way Cake, Finishing Powder dan bedak compact. Nah, kali ini kami akan memberi informasi seputar jenis bedak Maybelline berbentuk compact.

1. Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Powder

Inilah Jenis-Jenis Bedak Maybelline yang Ada di Pasaran 65

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Powder adalah bedak yang akan memberikan hasil matte yang sesuai dengan warna kulit. Bedak ini diperuntukkan buat jenis kulit normal cenderung berminyak. Bedak ini berfungsi untuk meratakan warna kulit, mengurangi kilap selama 12 jam lamanya, serta hasil natural tanpa pori yang flawless.

Bedak Maybelline New York Fit Me Compact ini juga memiliki filter UV SPF 28 mampu yang melindungi kulit dari gelap dan kerusakan akibat sinar matahari. Sedangkan kandungan perlite (mineral murni) yang membantu menyerap minyak dan keringat.

Memberikan kulit yang tampak sempurna dan natural. Cocok untuk digunakan sehari-hari. Sapukan bedak pada wajah dan leher Anda menggunakan spons bawaan.

2. Maybelline Clear Smooth All in One Fairness Compact Powder

Inilah Jenis-Jenis Bedak Maybelline yang Ada di Pasaran 67

Cek Harga di Shopee

Mencari bedak pencerah kulit? Maybelline Clear Smooth All in One Fairness Compact Powder patut Anda coba. Ini adalah compact powder serba guna yang akan membuat kulit tampak lebih cerah dan halus. Karena berbentuk padat dan ringkas, bedak ini cocok dibawa ke mana-mana. Terus, sudah ada cermin dan spons bawaan yang memudahkan Anda buat touch up.

Bubuk cahaya ringan ini memiliki warna alami yang cocok dipakai di atas warna kulit apapun juga. Bedak ini begitu halus, sehingga Anda tak perlu khawatir akan cakey atau menggumpal. Manfaat lain dari bedak ini adalah mampu menutupi bercak kulit yang tidak rata.

Formula pro vitamin c-nya memberikan penampilan yang cerah untuk kulit Anda. Bedak ini juga memiliki SPF 32 PA+++ yang membantu melindungi kulit Anda dari bahaya akibat paparan sinar matahari. Dan, untuk Anda yang kulitnya sensitif tenang saja, karena Fairness Compact Powder ini telah diuji secara dermatologis aman untuk digunakan pada semua jenis kulit.

3. Maybelline Fit Me! 12-Hour Oil Control Powder

Inilah Jenis-Jenis Bedak Maybelline yang Ada di Pasaran 69

Cek Harga di Shopee

Bedak padat Maybelline yang recommended selanjutnya adalah Maybelline Fit Me! 12-Hour Oil Control Powder. Ini adalah bedak padat yang dilengkapi dengan formula oil control, sehingga muka Anda akan terbebas dari minyak berlebih selama 12 jam lamanya. Segera setelah diaplikasikan, kulit wajah akan terasa halus, lebih cerah, serta terlindungi dari sinar matahari berkat kandungan SPF 28 PA+++.

Two Way Cake

Two Way Cake adalah bedak padat yang bisa diaplikasikan dalam keadaan basah untuk coverage yang lebih tinggi, atau diaplikasikan kering untuk medium coverage. Bedak jenis ini memang akan memberikan cakupan yang lebih berat daripada bedak padat biasa, makanya coverage-nya langsung medium, tidak sheer.

1. Maybelline Clear Smooth All In One Two Way Cake

Inilah Jenis-Jenis Bedak Maybelline yang Ada di Pasaran 71

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Maybelline Clear Smooth All In One Two Way Cake adalah bedak padat yang multifungsi mampu menutup ketidak sempurnaan kulit wajah dengan lebih baik daripada compact powder biasa. Masalah kulit seperti noda hitam dan kulit kusam bisa disamarkan secara total oleh bedak Two Way Cake ini.

Kulit wajah pun akan terlihat lebih cerah, halus dan warnanya merata. Plus, bedak ini sudah mengandung UV Protection yang akan melindungi kulit dari sinar matahari dan juga membuat kulit bebas kilap selama 5 jam.

2. Maybelline Clear Smooth BB Silk Cake Powder

Inilah Jenis-Jenis Bedak Maybelline yang Ada di Pasaran 73

* sumber: www.thesilvertreasure.com

Satu lagi bedak sejenis Two Way Cake dari Maybelline, yaitu Maybelline Clear Smooth BB Silk Cake Powder. Anda mungkin sudah mengenal stick BB cream dari Maybelline. Nah, mereka pun merilis bedak padat dengan embel-embel BB. Mungkin karena tingkat coverage-nya lebih tinggi dari bedak biasa, tapi tidak setinggi foundation, jadi namanya BB Cake Powder.

Untuk tekstur sama sekali tidak ada perbedaan dengan compact powder, hasilnya juga seperti bedak biasa dan tidak creamy seperti BB cream. Tapi, bedak BB Cake ini memiliki ketahanan oil-free yang cukup baik walau diaplikasikan pada kulit berminyak sekalipun.

Bedak Tabur

Jenis bedak Maybelline yang terakhir adalah loose powder atau bedak tabur dan juga finishing powder. Keberadaan bedak tabur cukup penting karena ia versatile, bisa digunakan untuk men-set makeup, untuk mengurangi kilap di wajah, hingga untuk finishing.

1. Maybelline Fit Me! Loose Finishing Powder

Inilah Jenis-Jenis Bedak Maybelline yang Ada di Pasaran 75

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Walaupun namanya ada embel-embel finishing powder-nya, Maybelline Fit Me! Loose Finishing Powder ini bisa dipakai di awal dan juga di akhir. Bedak tabur ini mengklaim memberikan hasil makeup yang tampak natural dan lebih tahan lama. Untuk shade-nya cuma ada empat, yaitu Fair Light, Light, Light Medium dan Medium saja.

Dibuat dengan formula berbahan dasar mineral, bedak ini mampu membantu mengontrol minyak pada kulit wajah serta menyempurnakan hasil makeup supaya flawless. Wajah matte seharian, pori-pori besar tersamarkan, seharian penuh! Sapukan bedak menggunakan spons atau kuas ke dahi, hidung dan dagu Anda secara lembut.

2. Maybelline Shine Free Oil Control Loose Powder

Inilah Jenis-Jenis Bedak Maybelline yang Ada di Pasaran 77

Cek Harga di Shopee

Bedak tabur Maybelline varian Shine Free ini memiliki kekuatan Oil Control. Jika Anda menginginkan tampilan wajah yang matte, segar dan shine-free seharian, gunakanlah bedak ini.

Formula canggih 100% bebas minyaknya akan menjaga kulit tetap segar, bersih dan bebas kilau selama berjam-jam. Bedak ringan ini meluncur secara merata untuk hasil kulit wajah yang halus, tanpa cacat dan matte tentunya. Oleskan menggunakan puff bawaan atau pun brush favorit Anda.

Finishing Powder

Tapi, kalau Anda khusus mencari finishing powder, maka bisa menggunakan bedak Maybelline yang berlabel 'finishing powder' di ujungnya. Karena, tidak semua bedak tabur bisa dijadikan finishing powder. Dan, tidak semua finishing powder berbentuk tabur.

1. Maybelline Mineral Power Finishing Veil

Inilah Jenis-Jenis Bedak Maybelline yang Ada di Pasaran 79

Maybelline New York Mineral Power Finishing Veil Translucent Loose Powder ini dilengkapi dengan micro-minerals. Memberikan sheer coverage yang nge-blend secara alami dengan warna kulit apa pun juga. Bedak ini akan nge-set dan membuat makeup terlihat lebih sempurna. Produk ini datang bersama kuas yang 100% dibuat dari rambut alami untuk memberikan hasil sapuan bedak yang lembut.

2. Maybelline Instant Age Rewind Protector Finishing Powder

Inilah Jenis-Jenis Bedak Maybelline yang Ada di Pasaran 81

Terakhir, ada Maybelline Instant Age Rewind Protector Finishing Powder. Bedak ini lengkap banget, ada kandungan SPF 25 yang akan melindungi kulit dari bahaya sinar UV, lalu kandungan goji berry-nya akan melawan tanda-tanda penuaan sekaligus memberikan tampilan kulit yang sempurna. Yang paling menyenangkannya lagi, bedak ini sangat ringan, akan terasa nyaman di kulit tanpa mengeringkannya.

Ya, selesai sudah bahasan Kamini soal jenis-jenis bedak yang dikeluarkan oleh Maybelline. Anda bisa memilih bedak-bedak tersebut sesuai jenis dan kebutuhan masing-masing, ya.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram