Kamini.id / Bedak Wajah / Inilah 7 Jenis Bedak Inez untuk Menyempurnakan Tampilan

Inilah 7 Jenis Bedak Inez untuk Menyempurnakan Tampilan

Ditulis oleh - Diperbaharui 25 Desember 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Bedak merupakan salah satu produk esensial kecantikan bagi para pengguna make-up. Bagaimana tidak, bedak yang tepat mampu membuat kulit tampak segar, membantu mengontrol minyak dan membuat make up di bawahnya tetap terjaga.

Nah, untuk kalian yang sedang mengincar bedak baru, produk bedak yang diproduksi oleh Inez ini sangat layak untuk dipertimbangkan. Inez menyediakan berbagai macam jenis bedak dengan harga yang cukup miring namun dengan kualitas yang sangat baik.

Untuk memudahkan kalian dalam memilih bedak yang tepat, kali ini Kamini akan memperkenalkan jenis-jenis bedak Inez. Penasaran? Ikuti terus artikel ini ya!

1. Inez Color Contour Plus Compact Powder

Inez Color Contour Plus Compact Powder

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Color Contour Plus Compact Powder merupakan jenis bedak padat dari Inez yang dapat membuat tampilan menjadi lebih flawless, cerah dan halus. Bedak padat ini sudah diinfus dengan pelembab yang akan membuat kulit terasa lebih lembab dan membuat bedak dapat menempel dengan baik.

Coverage yang diberikannya pun mampu untuk membuat warna kulit menjadi lebih rata dan menyamarkan noda-noda yang ada di kulit wajah. Di dalamnya juga terdapat UV filters yang akan memberikan perlindungan tambahan dari efek buruk sinar matahari.

Dalam segi pilihan warna, Inez menyediakan 4 shades yang meliputi ivory glow, natural glow, deep peach dan yang paling gelap beige glow. Compact Powder dari Inez dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 55.000 dan varian bedak padat ini tersedia juga dalam kemasan refill yang ditawarkan dengan harga sekitar Rp 39.000.

2. Inez Color Contour Plus Face Powder

Inez Color Contour Plus Face Powder

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Inez Color Contour Plus Face Powder merupakan bedak tabur dengan hasil akhir matte yang dilengkapi dengan oil control yang mampu menjaga tampilan bebas dari kilap yang dihasilkan oleh minyak dan keringat. Maka dari itu, jenis bedak seperti ini cenderung cocok digunakan untuk kulit berminyak ataupun kombinasi.

Meskipun begitu, bedak ini tidak akan terasa kering diwajah karena di dalamnya terdapat moisturizing agent yang akan menjaga kelembapan kulit. Untuk coverage, bedak ini mampu menutupi warna kulit yang tidak rata dan menyamarkan noda yang ada pada wajah. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan UV protection yang akan memberi perlindungan tambahan dari sengatan sinar UV.

Warna yang disediakan untuk Face Powder ini lebih sempit dibandingkan jenis Compact Powder-nya, yang mana hanya tersedia dalam 3 warna yaitu ivory glow, natural glow dan beige glow. Namun, harga yang dipatok untuk bedak ini masih tergolong affordable yaitu sekitar Rp 54.000.

3. Inez Color Contour Plus Natural Finish Powder

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Bagi yang menyukai make-up glowing, Inez menyediakan bedak khusus yang dapat menyempurnakan penampilan kalian yakni Inez Color Contour Plus Natural Finish Powder. Bedak ini merupakan jenis bedak tabur yang dilengkapi dengan shimmer halus yang akan memberikan kesan glowing pada kulit.

Selain membuat penampilan menjadi glowing, bedak ini juga dapat membuat wajah tampak lebih halus. Lalu, coverage yang diberikan oleh bedak ini juga mampu membantu menutupi imperfection yang ada pada kulit wajah. Bedak ini dapat menempel dengan baik pada kulit yang tidak dilapisi oleh foundation dan apabila digunakan sebagai setting powder, ia mampu membuat makeup tidak geser dan tahan lama.

Warna yang disediakan oleh Natural Finish Powder hanya satu, namun warna yang diberikan sudah didesain universal dan dapat menyatu dengan warna kulit asli. Namun, sayangnya bedak ini tidak dilengkapi dengan aplikator bawaan. Sedangkan untuk segi harga, Inez Color Contour Plus Natural Finish Powder dibanderol dengan harga yang masih terjangkau yaitu sekitar Rp 55.000.

4. Inez Lustrous Pressed Powder

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Inez Lustrous Pressed Powder merupakan bedak padat dari lini kosmetik ‘Lustrous’ dari Inez. Di dalam bedak ini terdapat beberapa kandungan skincare yakni vitamin A, vitamin E dan beberapa jenis oil seperti sunflower oil, olive oil, corn oil, macadamia oil serta sesame seed oil yang akan membuat kulit menjadi lebih halus, lembut dan juga lembab.

Antioksidan yang terdapat pada kandungan di atas juga akan membantu melindungi kulit dari kerusakan yang dapat diakibatkan oleh radikal bebas. Daya tutup yang ditawarkan oleh bedak padat ini juga cukup baik, ia dapat membantu menyamarkan garis-garis halus dan juga noda-noda yang ada pada wajah.

Selain itu, bedak ini mampu menahan kilap dari minyak dan keringat, sehingga tampilan tetap terlihat matte dan fresh. Lalu, rentang warna yang ditawarkan juga lumayan luas, mulai dari yang paling terang golden nude, ivory, natural, beige hingga yang paling gelap dan raw sienna.

Berbeda dengan produk Inez lainnya yang identik dengan kemasannya yang bernuansa biru, Inez Lustrous dibalut dengan warna emas yang memberikan kesan lebih luxury. Untuk harga, bedak padat ini dipatok dengan harga sedikit lebih mahal yakni sekitar Rp 100.000 untuk kemasan full, sedangkan untuk kemasan refill dijual dengan harga sekitar Rp 66.000.

5. Inez Precious Powdery Cake

Inez Precious Powdery Cake

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Inez Precious Powdery Cake merupakan perpaduan dari foundation dan bedak padat atau two way cake. Sebagai two way cake, tentunya ia mampu memberikan coverage medium to full yang akan menutupi noda hitam, bekas jerawat dan imperfection lainnya dengan baik. Selain itu, TWC ini juga mampu membuat permukaan kulit menjadi terlihat lebih mulus dan halus.

Di dalam bedak ini terdapat beberapa kandungan skincare yang meliputi mulberry extract, vitamin A dan E. Mulberry extract akan membantu membuat kulit wajah menjadi lebih cerah. Sedangkan vitamin A dan E akan membuat kulit terasa lebih lembut dan lembab sekaligus memberikan perlindungan dari efek buruk radikal bebas. Lalu, TWC ini juga dilengkapi dengan UV protection.

Keunggulan bedak ini dibandingkan jenis bedak Inez lainnya adalah range warna yang ditawarkan lebih luas. Inez Precious Powdery Cake menyediakan 8 pilihan warna mulai dari yang paling terang mistyrose, burly wood hingga quincy. Untuk yang tertarik dengan Inez Precious Powdery Cake, kalian bisa membawa pulang bedak ini dengan harga sekitar Rp 72.000.

6. Inez Satin Smooth Face Powder

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Seperti namanya Inez Satin Smooth Face Powder memiliki partikel bedak yang sangat halus dan lembut. Bedak ini terasa ringan dan nyaman untuk digunakan sehari-hari terutama untuk kulit berminyak dan kombinasi.

Di dalam bedak ini terdapat kandungan ekstrak dari buah mulberry yang mampu membuat kulit terlihat lebih cerah. Selain itu, ia juga diperkaya dengan kandungan kaya antioksidan dari vitamin A dan E yang akan melindungi kulit dari radikal bebas. Lalu, bedak ini didukung juga dengan UV protection yang akan membantu memberikan perlindungan terhadap sinar matahari.

Inez Satin Smooth Face Powder memiliki ketahan yang cukup baik, ia mampu membuat tampilan tetap matte dan fresh dalam waktu yang cukup lama. Untuk pilihan shade, bedak ini menawarkan tiga pilihan warna yakni ivory, natural dan beige. Masing-masing jenis bedak Inez ini bisa didapatkan dengan harga sekitar 85.000.

7. Inez Translucent Acne Care Face Powder

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Tokopedia

Cek Harga di Lazada

Ingin tampilan lebih segar dan matte namun takut bedak yang digunakan justru memperparah jerawat? Tak perlu khawatir karena Inez menyediakan bedak tabur khusus untuk kulit yang berjerawat yakni Inez Translucent Acne Care Face Powder.

Bedak tabur ini sudah dilengkapi dengan bahan aktif salicylic acid, allantoin, cinnamon extract dan glycine yang akan merawat kulit yang berjerawat dan mencegah agar jerawat tidak semakin parah. Sesuai dengan namanya, bedak ini translucent yang artinya ia tidak akan memberikan warna namun tetap dapat membuat kulit tampak lebih segar dan bebas dari kilap.

Namun sayangnya varian bedak ini juga tidak dilengkapi dengan aplikator bawaan, sehingga kalian harus menyediakan aplikator terpisah. Jika jenis bedak Inez ini sesuai dengan apa yang sedang kalian cari, setiap kemasan bedak ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 55.000.

Itu dia jenis-jenis bedak Inez yang dapat membuat tampilan tampak lebih sempurna tanpa membuat kantong jebol. Jadi, bedak Inez mana saja yang paling membuat kalian tertarik?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Shopee lagi ada diskon gede nih buat produk fashion!