Kamini.id / Pipi Tembem / Ini Dia 9 Model Kacamata yang Cocok untuk Pipi Tembem

Ini Dia 9 Model Kacamata yang Cocok untuk Pipi Tembem

Ditulis oleh - Diperbaharui 9 Oktober 2019

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Memilih kacamata seharusnya disesuaikan dengan bentuk wajah, mengapa? Bingkai kacamata yang sesuai bentuk wajah akan membuat penampilan Anda semakin menarik, lho. Jadi, kenali dulu bentuk wajah Anda sebelum membeli kacamata. Lalu, bagaimana jika Anda memiliki pipi yang chubby? Apakah itu juga berpengaruh pada pemilihan frame kacamata? Tentu saja. Pemilik pipi tembem harus menemukan bingkai kacamata yang tepat agar penampilannya tetap menarik.

Bagi pemilik pipi tembem, Anda tidak perlu khawatir saat harus memilih bingkai kacamata. Kamini akan membantu Anda mendapatkan kacamata yang tepat. Yuk, simak daftar 9 jenis kacamata yang cocok untuk pipi tembem.

9 Model Kacamata untuk Pipi Tembem

1. Transparan

Transparan Kacamata yang Cocok untuk Pipi Tembem

Siapa bilang pipi tembem menghalangi Anda untuk tampil stylish? Salah satu jenis kacamata yang cocok untuk pipi tembem adalah kacamata dengan bingkai transparan. Kacamata ini merupakan model kacamata terbaru dan modern. Anda bisa tampil modis dengan menggunakan kacamata transparan, baik itu hanya sekedar kacamata gaya atau kacamata minus.

Pemilik pipi tembem akan terlihat cerdas ketika memakai kacamata ini. Bahkan, kacamata transparan yang Anda pakai mampu memancarkan aura kecerdasan Anda. Di samping itu, kacamata transparan juga cocok dipadukan dengan bebagai outfit modern. Jika Anda ingin membeli kacamata model transparan, bisa kunjungi Bukalapak di link ini.

2. Metal Round

Metal Round

Setelah membahas tentang kacamata transparan yang nampak modern dan mengikuti perkembangan zaman, kini, ada satu lagi kacamata yang cocok untuk pipi tembem, yakni kacamata metal round. Jenis kacamata ini memiki bentuk yang bulat dengan bingkai yang sangat tipis.

Metal round adalah penyelamat bagi pemilik pipi tembem. Pasalnya, kacamata ini akan membuat wajah jadi lebih bercahaya. Selain itu, kacamata metal round akan membuat orang lain lebih tertarik memandang mata Anda ketimbang melihat pipi chubby Anda. Tak percaya? Silakan coba sendiri. Untuk membuktikannya dengan membeli kacamata ini di Bukalapak lewat link ini.

3. Full Rimmed

Full Rimmed

Tidak semua orang menyukai jenis bingkai kacamata yang mengikuti zaman. Ada satu jenis kacamata yang cocok untuk pipi tembem, yakni full rimmed. Kacamata ini memiliki bingkai yang cukup tebal dengan warna yang gelap, paling umum adalah warna hitam.

Tak perlu ragu menggunakan kacamata full rimmed karena jenis bingkai kacamata seperti ini akan terlihat match dengan semua outfit-mu. Kacamata full rimmed memang tidak membuat pipi Anda terlihat turis secara instan. Akan tetapi, pemilik pipi tembem yang memakai kacamata ini akan terlihat lebih rapi dan menarik. Ingin membeli kacamata model ini? Bisa kunjungi Bukalapak di sini.

4. Motif Floral

Motif Floral

Bosan dengan frame kacamata yang nampaik itu-itu saja? Yuk, saatnya Anda memberanikan diri dengan mencoba kacamata berbingkai motif floral. Pemilik pipi tembem juga bisa menggunakan kacamata jenis ini karena kacamata motif floral terlihat sangat pas pada wajah yang pipinya chubby.

Agar bisa menyesuaikan dengan warna pakaian yang Anda pakai setiap hari, sebaiknya pilih motif floral dengan warna gelap, seperti hitam atau coklat. Dengan begitu, Anda bisa bisa menggunakan baju warna apapun tanpa khawatir warna bajunya tidak cocok dengan warna pakaian. Kacamata motif bunga bisa dibeli di Bukalapak lewat link ini.

5. Kayu

Kayu

Yang satu ini adalah jenis kacamata yang anti-mainstream karena belum banyak dipakai oleh orang. Akan tetapi, kacamata yang seluruh bingkai dan gagangnya terbuat dari kayu ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki pipi tembem. Tak hanya untuk pemilik pipi tembem saja, kacamata kayu juga cocok dipakai oleh orang yang bentuk wajahnya bulat.

Kacamata kayu akan memberikan gaya tersendiri untuk penggunanya. Dengan sedikit sentuhan gaya retro dan vintage, kacamata kayu akan terlihat modis meskipun lensanya minus. Selain itu, kacamata kayu juga lebih ringan dan adem ketika dipakai. Yuk, pertimbangkan untuk mengganti kacamata Anda dengan kacamata kayu. Anda bisa beli di Bukalapak lewat link ini.

6. Pointy Detail

Pointy Detail

Kacamata pointy detail bisa dikenali langsung dari bentuknya. Ciri khas dari kacamata ini bisa dilihat dari ujung atasnya yang terlihat lancip. Bahkan, pointy detail diklaim sebagai jenis kacamata yang cocok untuk pipi tembem karena dapat menciptakan kamuflase sehingga pipi tembem terlihat sedikit lebih tirus.

Jenis kacamata ini sebaiknya disesuaikan dengan ukuran lensanya juga. Pasalnya, ukuran lensa yang terlalu kecil jadi memberikan kesan “luas” pada wajah Anda. Jadi, pastikan lensanya memiliki ukuran yang pas sehingga Anda berhasil menciptakan tampilan pipi yang tirus ketika mengenakan kacamata pointy detail.

7. Wayfarer

Wayfarer

Kalau kacamata yang berikut ini memang lagi hype banget. Hampir semua anak muda memilih kacamata wayfarer ini untuk tampil sytlish, meskipun lensanya tidak minus. Salah satu brand kacamata yang memproduksi jenis kacamata Wayfarer adalah Ray-Ban.

Perlu Anda ketahui bahwa kacamata wayfarer paling cocok dipakai untuk semua bentuk wajah. Bahkan, Anda yang pipinya chubby pun bisa memilih kacamata wayfarer untuk dipakai sehari-hari. Meskipun tidak dapat menciptakan efek tirus, setidaknya kacamata ini tidak akan membuat wajahmu terlihat semakin bulat dan pipimu terlihat semakin tembem. Silakan beli kacamatanya di Bukalapak lewat link ini.

8. D-Frame

D-Frame

Dengan bentuk bingkai lensa yang sedikit kotak sehingga menyerupai huruf “D”, kacamata D-Frame juga pas dipakai oleh orang-orang yang pipinya chubby. Kacamata yang modelnya retro banget ini dapat menciptakan sedikit kamuflase untuk menyamarkan tampilan pipi yang gemuk.

Kacamata D-Frame akan membuat penampilanmu lebih elegan. Selain itu, D-Frame juga termasuk jenis kacamata yang modern dan disukai oleh banyak orang. Jadi, Anda tidak mungkin terlihat ketinggalan zaman ketika menggunakan kacamata ini. Mau memakainya juga? Beli di Bukalapak lewat link ini.

9. Eye Cat

Eye Cat

Serupa tak sama dengan pointy detail, kacamata eye cat ini juga memiliki bentuk yang lancip ke atas di bagian ujungnya. Sekilas, kacamata ini memang nampak seperti mata kucing. Ujung kacamata yang meruncing ke atas inilah yang bisa memberikan efek kamuflase pada pipi tembem sehingga terlihat lebih tirus.

Bagi Anda yang punya pipi tembem dan tidak ingin terlihat semakin bulat karena menggunakan kacamata, pakailah kacamata eye cat ini. Kacamata super modis ini hadir dengan berbagai warna menarik, tapi jika tidak ingin neko-neko maka pilih saja yang warnanya gelap.

Sejumlah rekomendasi kacamata yang cocok untuk pipi tembem ini bisa menjadi petunjuk bagi Anda yang ingin mencari kacamata. Pipi yang chubby seharusnya tidak menjadi penghalang bagi Anda yang tetap ingin tampil modis dengan kacamata. Asalkan Anda sudah berhasil menemukan kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah, Anda tidak perlu khawatir jika penampilan Anda jadi kurang prima. Yuk, beli kacamatanya di Bukalapak lewat link ini.

9 pilihan kacamata di atas memang cocok dipakai oleh pemilik pipi tembem. Anda hanya perlu memilih model kacamata yang paling sesuai dengan selera, lalu temukan model kacamata yang Anda inginkan di optik terdekat. Temukan juga merk kacamata yang cocok untuk Anda dalam artikel merk frame kacamata terbaik.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 9 Oktober 2019