Kamini.id / Gemini / Punya Kenalan Pria Gemini? Kenali Dulu 10 Karakternya Yuk!

Punya Kenalan Pria Gemini? Kenali Dulu 10 Karakternya Yuk!

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Oktober 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Sebagai makhluk sosial, tentunya kita harus bersinggungan dengan banyak orang setiap harinya. Kita tahu sama tahu kalau setiap orang pasti datang dengan karakter masing-masing. Mengenali karakter setiap orang yang beragam itu akan sangat membantu kita dalam bergaul dengan mereka.

Ada banyak faktor yang bisa kita jadikan ukuran untuk mengenali karakter seseorang. Salah satu ukuran yang paling populer adalah zodiak. Pada kesempatan kali ini, kita akan secara khusus membahas karakter pria gemini, pria-pria yang lahir antara 21 Mei sampai 20 Juni. Punya kenalan pria gemini? Simak dulu 10 karakternya yuk!

1. Senang Ngobrol

Senang Ngobrol

Pria gemini dikenal sebagai sosok yang senang ngobrol. Karakternya yang ini bisa jadi kekurangan, bisa juga jadi kelebihan. Semuanya tergantung dengan siapa dia bertemu. Kalau kamu nggak terlalu suka ngobrol, kehadiran pria gemini mungkin akan mengganggu kamu. Namun, kalau kamu suka ngobrol, atau mendengarkan, kamu akan betah berlama-lama sama dia.

Menghadapi seseorang yang senang ngobrol nggak harus menjadi sosok yang sama-sama cerewet kok. Kalau kebetulan kamu adalah tipikal orang yang irit bicara dan bingung bagaimana mengimbangi pria gemini yang senang ngobrol, cukup jadi pendengar yang baik. Buat dia nyaman dan merasa didengarkan.

2. Penuh Kejutan

Penuh Kejutan

Kalau kamu merasa hidupmu begitu-begitu saja, mungkin kamu harus lebih sering bergaul dengan pria gemini. Pria gemini dikenal sebagai sosok yang penuh kejutan. Karakternya yang ini membuat banyak orang betah bersahabat dengan pria gemini. Bergaul bersama sosok pria gemini yang penuh kejutan akan memperkaya pengalaman hidup kamu.

Kombinasi antara karakternya yang senang ngobrol dan penuh kejutan menjadi dia sebagai sosok yang tepat untuk dijadikan sahabat. Pria gemini bisa membuat seseorang menjadi sangat terbuka. Perkataan dan tindakannya yang seringkali mengejutkan membuat sosoknya menjadi menarik di mata orang.

3. Humoris

Humoris

Kita akan sangat mudah menyukai seseorang yang berhasil bikin kita tertawa lepas. Oleh karena itu, kita sering melihat kalau seseorang yang humoris lebih mudah diterima di pergaulan. Nggak heran kalau pria gemini bisa punya pergaulan yang luas karena humoris dikenal sebagai salah satu karakter pria gemini.

Pria gemini memang dikenal juga sebagai karakter yang humoris. Kalau selera humor kamu dan dia beririsan, mungkin kamu akan mengenal dia sebagai sosok yang menyenangkan. Lain cerita kalau selera humor kalian bertentangan, mungkin kamu nggak akan tertarik sama dia. Karakternya yang humoris memang bisa menjadi daya tarik, tapi bisa juga membuat dia jadi nggak menarik.

4. Mudah Bergaul

Mudah Bergaul

Kalau lagi berada di tempat asing yang berisi orang-orang asing, sebagian dari kita mungkin akan sangat beku. Nggak tahu harus berbuat apa, bahkan sampai gelisah karena takut berbuat salah. Hal itu nggak berlaku untuk pria gemini. Sosoknya dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul. Jadi, pria gemini nggak akan takut pergi ke mana-mana sendirian.

Kamu mungkin punya kenalan yang bisa begitu mudahnya masuk ke pergaulan baru. Misalnya, dia pergi ke warung kopi sendiri namun bisa dengan mudah berbaur di sana seolah dia sudah sering nongkrong di sana. Seperti itulah kira-kira sosok pria gemini. Jangan salah, mudah bergaul bukan berarti kamu bisa mengenal dia dengan mudah loh. Kenapa? Lanjut di bawah!

5. Kurang Ekspresif

Kurang Ekspresif

Terutama untuk masalah perasaan. Kalau dia nggak suka sama seseorang atau sesuatu, dia nggak akan bilang secara frontal. Dia lebih suka berlaku sarkas. Hal itu juga berlaku ketika dia menyukai sesuatu, termasuk kalau dia suka sama kamu. Dia nggak bilang langsung tapi akan mencari cara supaya kamu tahu kalau dia suka sama kamu.

Pria gemini memang senang ngobrol, mudah bergaul, dan humoris. Di balik itu, karakternya yang kurang ekspresif membuat orang lain kesulitan untuk mengenal dia lebih dalam. Dia bisa mengenal kamu luar dalam, tapi belum tentu kamu bisa mengenal dia luar dalam. Kalau pria gemini itu orang yang penting buat kamu, mau nggak mau kamu harus lebih peka.

Baca juga: Bikin Gemas, Ini 10 Kelemahan Pria Berzodiak Gemini

6. Rasa Penasaran Tinggi

Rasa Penasaran Tinggi

Pria gemini cenderung punya rasa penasaran yang tinggi. Sifat inilah yang membuat dia menjadi sosok yang suka ngobrol, humoris, dan mudah bergaul. Karena rasa penasarannya yang tinggi, pria gemini selalu antusias ketika mempelajari sesuatu. Jangan heran kalau kamu merasa nyaman berlama-lama sama dia.

Karena rasa penasaran yang tinggi, biasanya pria gemini kaya akan pengalaman. Rasa penasaran itulah yang membuat pria gemini mudah menggerakkan dirinya untuk mencari hal-hal baru. Kalau kamu merasa pengalaman hidupmu belum cukup banyak, cobalah untuk bergaul dengan pria gemini.

7. Impulsif

Impulsif

Karakternya yang satu ini cukup merepotkan dirinya sendiri. Misalnya, membeli barang yang sebenarnya nggak terlalu dia butuhkan. Berkaitan dengan rasa penasarannya yang tinggi, pria gemini bisa saja membeli barang karena dia penasaran. Namun setelah itu, barulah dia sadar kalau barang itu nggak terlalu dia butuhkan.

Kalau kamu punya pasangan pria gemini, kamu harus siap-siap menghadapi hal seperti ini. Bisa dibilang pria gemini adalah tipikal orang yang lebih memilih menyesal karena pernah daripada menyesal karena nggak pernah. Mungkin dia akan menyesal setelah beli sesuatu, tapi buat dia itu lebih baik daripada dia menyesal karena nggak beli.

8. Berjiwa Bebas

Berjiwa Bebas

Kamu suka mengatur? Sepertinya kamu nggak akan cocok dengan pria gemini. Pria gemini dikenal sebagai seseorang yang berjiwa bebas. Kamu perlu cara yang berbeda ketika berhadapan dengan pria gemini. Dia nggak akan suka kalau dia mulai merasa orang lain ikut campur terlalu banyak dalam hidupnya.

Berjiwa bebas bukan berarti dia nggak tahu aturan, kok. Dia tetap tahu mana yang boleh dan nggak boleh dilakukan. Dia cuma nggak suka kalau orang lain mengingatkan itu dengan cara yang berlebihan. Kalau kamu ingin mengingatkan pria gemini, sebaiknya kamu memberi dia pilihan jangan langsung menyuruh. Dengan begitu, dia bisa memperbaiki sesuatu atas kehendaknya sendiri.

9. Pemilih

Pemilih

Pria gemini juga pemilih, loh! Memang benar, dia adalah sosok yang senang ngobrol, mudah bergaul dan humoris. Namun, cuma orang-orang tertentu saja yang dia beri kesempatan untuk masuk lebih dalam. Nggak semua orang dia persilakan untuk mengenal dirinya secara utuh. Karakternya yang pemilih berlaku untuk banyak hal dalam hidupnya.

Karakternya yang pemilih seringkali bikin orang salah paham. Terutama karena pria gemini juga kurang ekspresif. Orang lain nggak benar-benar tahu apa yang sebenarnya dia suka dan apa yang dia nggak suka. Kamu mungkin beberapa kali nonton bioskop bareng pria gemini, tapi belum tentu dia menyukai film-film itu.

10. Setia

Setia

Inilah yang bikin pria gemini menarik di mata para wanita. Pria gemini dikenal sebagai sosok yang setia. Memang benar, ada banyak wanita di sekelilingnya karena dia mudah bergaul. Namun, dia juga pemilih. Ketika dia menemukan seseorang yang cocok untuk dirinya, dia akan setia. Itulah sisi baiknya, dia akan sulit berpindah ke lain hati.

Hal ini juga berlaku untuk hal lain. Misalnya makanan, dia akan datang ke tempat yang sama dan memesan menu yang sama yang disukainya. Mungkin dia akan mencoba banyak makanan baru, tapi pada akhirnya dia akan akan kembali ke tempat favoritnya dengan menu favoritnya.

Itulah 10 karakter pria gemini yang penting diketahui. Mudah-mudahan, penjelasan di atas akan memudahkan kamu di dalam pergaulan sehari-hari. Punya pengalaman menarik tentang pria gemini? Mau menambahkan karakter lain dari pria gemini? Ada kolom komentar yang disediakan untuk siapa pun yang ingin menambahkan. Jangan ragu untuk berbagi, teman-teman!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *