Kamini.id / Aries / Mudah Berpaling, Ini 10 Karakter Pria Aries dalam Percintaan

Mudah Berpaling, Ini 10 Karakter Pria Aries dalam Percintaan

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Oktober 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Pria berzodiak Aries adalah tipe yang cukup menyenangkan untuk dijadikan sebagai pasangan. Selain karakternya yang penuh semangat, sifat pantang menyerah yang ada pada diri mereka menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita.

Nah, jika kamu salah satu wanita yang mengagumi sosok pria yang lahir di bawah naungan zodiak ini, maka kamu wajib mengenal  karakter mereka sebelum menjalani hubungan  agar tidak menyesal di kemudian hari.

So, seperti apa karakter pria Aries dalam percintaan? Yuk, simak informasi yang telah Kamini rangkum khusus untuk kamu dalam artikel di bawah. Dengan informasi ini, kamu bisa lebih dulu memahami karakter pria Aries dalam percintaan tanpa perlu susah-susah mencari tahu.

1. Mudah Berpaling

Mudah Berpaling

* sumber: www.herorat.org

Berpetualang adalah aktivitas menyenangkan bagi sebagian orang, tak terkecuali dengan pria berzodiak Aries. Mereka dikenal memiliki kebebasan dan melakukan hal-hal yang baru, termasuk dalam urusan asmara. Aries memang dikenal mudah bosan. Mereka sendiri termasuk orang yang mudah berpaling ketika mulai merasakan jenuh dengan pasangan.

Nah, jika kamu ingin tetap mempertahankan hubungan asmara dengan mereka, maka mulailah untuk menghindari segala rutinitas monoton yang akan membuat mereka bosan. Pria Aries sendiri sangat suka diperlakukan sama seperti saat pertama kali mereka jatuh cinta. Kamu harus melakukan hal-hal baru dalam hubungan agar membuatnya tetap bertahan dan tidak  berpaling pada wanita lain.

2. Romantis

Romantis

* sumber: www.thetrentonline.com

Meski dikenal rentan melakukan perselingkuhan, namun Aries juga dikenal sebagai pria yang sangat romantis. Mereka cukup ahli dalam membuat wanita jatuh hati. Wanita sendiri akan merasa diperlakukan seperti seorang permaisuri ketika menjalani hubungan bersamanya.

Sisi romantis yang ditunjukkan oleh Aries terkadang bisa membuat wanita tergila-gila. Sikap romantis itu pula yang membuat mereka lebih mudah menjalani hubungan dengan seorang wanita dibanding dengan zodiak lain. Nah, jika pria idamanmu berzodiak ini, maka bersiap-siaplah untuk terjerat oleh sikap romantisnya yang luar biasa.

3. Jujur dan Terbuka

Jujur dan Terbuka

* sumber: pointhomesalgarve.com

Kejujuran adalah hal yang penting bagi Aries. Mereka jauh menyukai wanita yang berkata jujur dan terbuka mengenai banyak hal dibanding dengan wanita yang menutup diri. Aries sendiri sangat menghargai sebuah kejujuran.  ​​Mereka cenderung bersikap apa adanya kepada pasangan meski sikap jujurnya tersebut mungkin bisa sangat menyakitkan untuk didengar.

Nah, jika kamu belum siap menerima pendapat jujur dari Aries, maka sebaiknya jangan coba-coba meminta pendapatnya untuk sesuatu. Karena bisa jadi hanya akan membuat hatimu hancur berkeping-keping.

4. Tidak Suka Diperhatikan

Tidak Suka Diperhatikan

* sumber: www.newsheads.in

Berbeda dengan pria dari zodiak lain yang lebih suka mendapat perhatian dari pasangan. Zodiak yang memiliki unsur api ini diketahui tidak suka mendapatkan perhatian yang berlebihan dari pasangan. Mereka sendiri cenderung blak-blakan dan tidak segan untuk  memberitahukan hal tersebut kepada pasangan.

Hal itu pula yang terkadang sering membuat wanita merasa kecewa dengan sikapnya. Meskipun dikenal terbuka, namun pada dasarnya mereka sendiri menyukai kebebasan untuk memiliki privasi. Hal inilah yang membuatnya terlihat sangat egois.

5. Suka Bersenang-Senang

Suka Bersenang-Senang

* sumber: www.independent.co.uk

Karakter pria Aries dalam percintaan selanjutnya adalah suka bersenang-senang. Mereka adalah tipe pasangan yang asyik. Sifatnya yang energik memang mampu membawa semangat yang positif bagi pasangan dan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Meskipun mereka dikenal sangat suka bersenang-senang, namun ketika mereka diminta untuk bersikap serius, maka mereka pun akan berubah lebih serius. Sifat inilah yang membuat wanita merasa nyaman ketika menjalani hubungan dengan Aries.

Baca juga: Naksir Pria Aries? Ini 10 Tanda Pria Aries Menyukai Wanita

6. Penghibur Sejati

Penghibur Sejati

* sumber: kelascinta.com

Nah, karakter lain yang bisa kita lihat dari pria Aries dalam percintaan adalah sikap penghiburnya. Mereka tipikal orang yang akan memperlakukan pasangan dengan sangat baik ketika mereka sedang kehilangan mood. Pria Aries memang dapat mengembalikan mood pasangan dengan mudah.

Aries bisa menjadi seorang penghibur sejati. Mereka bisa membuat pasangan kembali tersenyum meski persoalan yang sedang dihadapinya mungkin cukup pelik. Sikapnya protektif terhadap pasangan menjadikan Aries selalu berusaha membuat orang yang dicintainya tetap bahagia. Nah, sikap ini pula yang bisa menumbuhkan rasa sayang yang besar dari pasangan.

7. Berani Berkomitmen

Berani Berkomitmen

* sumber: iamlejen.com

Pria Aries juga dikenal berani untuk membuat komitmen bersama pasangan. Mereka bisa menunjukkan hal tersebut tanpa ragu pada wanita yang sangat dicintainya. Mereka sendiri adalah tipe pria yang memiliki niat baik ketika menjalani hubungan.

Keberanian mereka untuk berkomitmen dengan wanita yang dicintainya adalah bentuk dari keseriusannya. Sikap mereka yang berani membuat keputusan memang patut diacungi jempol. Seperti yang kita ketahui sebagian besar wanita memang menyukai pria yang berkomitmen.

Nah, jika kamu salah satu wanita tersebut, maka pria Aries bisa menjadi pilihan tepat yang akan memenuhi kriteriamu sebagai pasangan pendamping.

8. Sedikit Naif

Sedikit Naif

* sumber: iamlejen.com

Pria Aries naif dengan kepribadiannya yang selalu ceria. Meskipun begitu Aries mampu membuat pasangan menemukan kenyamanan ketika menjalani hubungan. Mereka mampu menutup segala sesuatu yang menakutkan dan menyedihkan yang terjadi di lingkungan sekitar.

Hal itu pula yang membuat wanita bisa merasakan perasaan yang berbeda ketika menjalani hubungan. Sifat mereka yang satu ini mungkin tidak bisa didapat dari zodiak lain. Sifat naif yang dimiliki oleh pria Aries memang bisa membawa suasana jauh lebih ceria dan menyenangkan.

9. Bergairah

Bergairah

* sumber: www.vix.com

Pria Aries adalah tipe pria dengan energi yang sangat besar. Mereka kerap menunjukkan sisi dominan yang bisa membuat pasangan kewalahan. Gairah asmara yang ada pada pria Aries memang sangat besar dan sedikit sulit untuk dipadamkan. Mereka sendiri terkadang bisa bertindak liar dan berani.

Meski mereka dikenal dominan, namun mereka sendiri mampu memperlakukan pasangan dengan sangat baik, bahkan jauh dari bayangan pasangannya. Sikap tersebut sering kali memicu gairah pasangan semakin besar.

Nah, gairah yang dimiliki oleh pria Aries memang mampu membuat wanita bertekuk lutut. Jika kamu termasuk orang yang bergairah, maka pria Aries adalah orang yang tepat untuk mengimbangi hal tersebut.

10. Membutuhkan Pasangan

Membutuhkan Pasangan

* sumber: cornerofinspiration.com

Perasaan cintanya pada pasangan memang sering kali mereka tunjukkan dalam berbagai sikap dan tindakan. Meskipun mereka dikenal tidak suka mendapat perhatian yang berlebihan dari pasangan, namun mereka juga tipikal pria sangat membutuhkan pasangan. Kehadiran pasangan menjadi satu hal yang sangat penting dan selalu didambakan oleh pria Aries.

Mereka sendiri cenderung gelisah ketika tidak memiliki seorang wanita yang menjadi pendamping hidupnya. Nah, kamu tak perlu heran ketika melihat mereka lebih mudah mendapatkan pasangan pengganti setelah putus dari kekasih sebelumnya.

Demikianlah 10 karakter pria Aries dalam percintaan yang telah Kamini rangkum untuk kamu. Karakternya yang cukup unik dan sedikit rumit memang bisa membuat wanita terpesona. Meski hal di atas tidak bisa dijadikan sebagai patokan, namun semoga informasi mengenai pria berzodiak Aries bisa menjadi bahan pertimbangan bagi kamu ketika hendak menjadikannya sebagai pasangan.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Oktober 2020