Kamini.id / Gemini / Belajar Memahami 10 Karakter Pria Gemini dalam Percintaan

Belajar Memahami 10 Karakter Pria Gemini dalam Percintaan

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Oktober 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Ada banyak cara yang bisa diambil kalau kita ingin memahami karakter seseorang. Selain dengan berkenalan dan berinteraksi secara langsung, ada juga cara lain yang mungkin nggak akan sepenuhnya akurat tapi cukup membantu dalam memberikan gambaran. Salah satunya adalah mengenali karakternya melalui zodiaknya.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang karakter pria gemini dalam percintaan. Kalau kamu sedang dekat atau mungkin sudah punya pasangan pria gemini, bahasan ini sedikit banyak akan membantu kamu memahami karakter si dia. Sudah siap? Mari kita belajar memahami 10 karakter pria gemini dalam percintaan.

1. Memberi Ruang

Memberi Ruang

Sesuai dengan karakternya yang berjiwa bebas, pria gemini juga melakukan hal yang sama dalam hal percintaan. Kalau kamu nggak suka sama pria posesif, sepertinya kamu harus mencoba membuka hatimu untuk pria gemini. Bersama dia, kamu akan punya ruang untuk dirimu sendiri. Dia nggak akan mengganggu hal-hal yang menjadi kesenanganmu.

Banyak sekali wanita yang terpaksa meninggalkan hal-hal yang dia sukai cuma karena dilarang oleh pasangannya. Pria gemini nggak akan melakukan itu. Mungkin dia nggak selalu memahami hal-hal yang kamu senangi, tapi dia akan tetap memberi ruang untuk kamu dan duniamu itu.

2. Punya Tujuan

Punya Tujuan

Salah satu ketakutan wanita ketika menjalin hubungan adalah, ketika hubungan itu nggak jelas arahnya. Kalau kamu merasa demikian, berilah kesempatan untuk pria gemini. Dalam percintaan, pria gemini adalah sosok yang punya tujuan. Dia nggak akan mendekati kamu cuma untuk main-main belaka.

Ini sejalan dengan karakter pria gemini yang setia sekaligus sangat pemilih. Ketika seorang pria gemini mendekati wanita yang disukainya, dia nggak akan melakukan itu cuma untuk coba-coba. Dia mendekati ketika dia sudah punya tujuan yang ingin dicapainya. Hubungan singkat yang tanpa tujuan nggak pernah ada di dalam kamusnya.

3. Terlihat Cuek

Terlihat Cuek

Pria gemini bukan tipikal pria yang pandai mengungkapkan perasaannya. Mungkin kamu jarang mendengar dia merayu, mengucapkan janji-janji manis, atau mengungkapkan betapa dia mencintai kamu. Seringkali hal ini jadi kekurangan, terutama kalau kamu adalah tipikal wanita yang senang dibuai dengan kata-kata.

Jadi, sebelum kamu menjalin hubungan dengan pria gemini, ada baiknya kamu memahami dan menerima terlebih dulu. Mungkin kamu bingung atau ragu karena sifatnya yang kurang ekspresif, tapi cobalah untuk memperhatikan sikapnya. Biasanya, pria gemini mengungkapkan perasaan dengan sikapnya. Mungkin perlakuan sederhana yang nggak kamu sadari.

4. Penuh Kejutan

Penuh Kejutan

Dia mungkin pria yang kurang ekspresif. Dia nggak mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata. Mungkin, kamu juga jarang sekali mendengar kata-kata manis terucap dari mulutnya. Secara garis besar, dia adalah sosok yang cuek dan mungkin kamu sebal karena itu. Tapi, di balik itu, dia adalah pria yang penuh kejutan.

Dia nggak pernah menanyai kamu sudah makan atau belum, tapi sesekali dia akan datang tiba-tiba membawa makanan atau mengajakmu makan bersama. Kejutan sederhana semacam ini akan sering kamu dapatkan kalau kamu menjalin hubungan dengan pria gemini. Inilah penyeimbang untuk karakternya yang kurang ekspresif dalam percintaan.

5. Bijaksana

Bijaksana

Umumnya, pria gemini dikenal sebagai pria yang bijaksana dalam percintaan. Ini karena dia adalah sosok yang berusaha berpikir positif dan memberi ruang untuk pasangannya. Nggak heran kalau bijaksana adalah kesan yang sering kamu dengar dari wanita-wanita yang punya pasangan pria gemini.

Seberapa bijaksananya pria gemini dapat dilihat ketika dia menghadapi masalah dalam percintaannya. Dia nggak akan langsung meledak dan melampiaskan amarahnya. Sebaliknya, mungkin dia cuma akan diam dan menganalisa. Dia baru akan bicara setelah semuanya mulai jernih. Inilah salah satu kelebihan pria gemini yang paling disukai wanita.

Baca juga: Bikin Gemas, Ini 10 Kelemahan Pria Berzodiak Gemini

6. Suka Ngobrol

Suka Ngobrol

Karakter pria gemini yang mudah bergaul membuat dia menjadi orang yang suka ngobrol. Termasuk dalam percintaan, pria gemini adalah tipikal pasangan yang menyenangkan untuk diajak diskusi. Kalau kamu menginginkan pasangan yang bisa dijadikan teman diskusi, maka pria gemini adalah jawabannya.

Berhubung pria gemini adalah seseorang yang berjiwa bebas, kamu nggak perlu takut kehabisan topik. Rasa penasarannya tinggi, otomatis wawasannya juga luas. Mungkin dia nggak tahu segala hal, tapi dia akan berusaha untuk mencari tahu. Karena memang dia suka ngobrol, dia akan berusaha untuk mengimbangi lawan bicaranya.

7. Suka Mengapresiasi

Suka Mengapresiasi

Hal sederhana tapi bisa bikin seseorang betah berlama-lama dengan dia adalah karakternya yang suka mengapresiasi. Bukankah akan sangat menyenangkan kalau kita punya pasangan yang suka mengapresiasi? Pria gemini termasuk salah satu di antaranya. Kamu nggak perlu khawatir dihakimi karena pria gemini dikenal suka mengapresiasi.

Mungkin dia terlihat cuek, tapi dia akan mengapresiasi hal-hal kecil yang kamu lakukan. Itulah yang bikin dia mudah diterima di pergaulan. Pria gemini dikenal rendah hati dan suka mengapresiasi. Dalam percintaan, mengapresiasi pasangan adalah caranya menyayangi. Meski dengan bentuk yang sederhana seperti, ‘terima kasih udah mau jalan sama aku hari ini.’

8. Terbuka

Terbuka

Kamu mungkin sudah tahu kalau pria gemini adalah orang yang sangat pemilih. Karena itulah, ketika dia masuk ke hubungan percintaan, dia akan jadi sosok yang terbuka. Nggak usah kaget kalau seandainya pasangan kamu adalah pria gemini dan bersikap terbuka. Artinya, kamu sudah menjadi orang yang penting dan dia percaya kamu sepenuhnya.

Sifatnya yang terbuka dan percintaan mungkin akan mengagetkan untuk sebagian orang. Dia akan sering melibatkan kamu untuk urusan hidupnya. Seperti mengajakmu datang ke acara keluarga, mengajakmu nongkrong sama teman-teman dekatnya, bahkan memperkenalkan kamu dengan hobinya. Punya pasangan pria gemini? Bersiaplah untuk berjuta hal baru.

9. Nggak Suka Dilarang

Nggak Suka Dilarang

Setiap wanita yang punya pasangan pria gemini harus belajar untuk memahami kesehariannya. Pria gemini nggak suka dilarang. Salah satu hal yang paling dibenci pria gemini adalah ketika pasangannya bilang, ‘kamu pilih hobi atau aku?’ Jadi, kalau kamu sedang dekat atau punya pasangan pria gemini, berusahalah untuk menghindari itu.

Seperti dia yang memberi ruang untuk kamu, dia juga ingin diberi ruang untuk dirinya sendiri. Mungkin kamu nggak selalu bisa memahami kesenangannya, tapi cobalah untuk tetap percaya padanya. Ada waktunya dia hadir sepenuhnya untuk kamu, tapi di lain waktu biarlah dia tenggelam dengan kesenangannya sendiri.

10. Setia

Setia

Ini yang paling penting untuk wanita dan dimiliki pria gemini, setia. Dia tahu apa yang dia inginkan, ketika dia menginginkan kamu, maka dia nggak akan pernah menginginkan yang lain. Ditambah karakter pria gemini yang seorang pemilih, dia akan sangat sulit untuk pindah ke lain hati. Kalau pasanganmu pria gemini, pastinya ini akan menjadi hal yang menyenangkan.

Bagaimana jadinya kalau kamu naksir pria gemini? Mungkin kamu bertanya-tanya apakah dia benar-benar sudah lepas dari mantannya? Jangan khawatir, kalau dia sudah hadir di sampingmu, artinya dia sudah memberikan perasaannya untuk kamu. Dia nggak akan mendekati siapa-siapa kalau dia belum punya keinginan dan tujuan yang kuat.

Itulah 10 karakter pria gemini yang mudah-mudah bisa dipelajari dan dipahami. Kalau kamu punya pengalaman atau hal yang penting untuk ditambahkan, kolom komentar sudah disediakan. Hal-hal yang kamu bagikan di sana, bisa jadi pengetahuan baru yang sangat berguna untuk orang lain. Jadi, nggak usah ragu untuk berbagi ya, teman-teman!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *