Kamini.id / Aries / 10 Karakter Pria Aries, Si Ambisius yang Ekspresif

10 Karakter Pria Aries, Si Ambisius yang Ekspresif

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Oktober 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Setiap zodiak tentu memiliki karakter dan sifat yang berbeda-beda satu sama lain. Menjadi zodiak pertama, pria Aries ternyata memiliki karakter sebagai seseorang yang tegas. Dia begitu fokus dengan keinginannya, dimana setiap tujuannya akan dikejar hingga tuntas. Jiwa ambisius yang tinggi membuat seorang Aries terkadang menjadi sangat keras kepala.

Meski begitu ternyata pria Aries adalah tipe pria yang cukup ekspresif. Mereka tidak segan untuk menunjukkan emosinya. Baik dalam hal asmara ataupun pertemanan, pria Aries sangat menyukai untuk menunjukkan dirinya. Tak heran jika pria Aries disebut-sebut sebagai tipe pria idaman yang diinginkan oleh para wanita.

Selain ulasan di atas, ternyata masih ada banyak karakter pria Aries yang wajib di ketahui. Kira-kira apa saja sih 10 karakter pria Aries yang wajib diketahui? Pembahasannya ada dibawah ini.

1. Pekerja Keras

Pekerja Keras

* sumber: www.shutterstock.com

Pria Aries tidak akan lelah untuk mengejar apa yang menjadi impiannya. Hal ini membuat para pria Aries selalu fokus dengan setiap gol yang mereka tentukan. Dalam urusan pekerjaan atau karir, mereka akan menjadi sangat ambisius dan kompetitif. Mereka tidak segan jika harus bekerja ekstra selama itu bisa membuat karirnya semakin meningkat.

Bukan soal pekerjaan saja tapi dalam keluarga pun para pria Aries akan berusaha memberikan yang terbaik. Mereka akan berusaha untuk menyenangkan keluarganya, meski harus mengorbankan waktunya. Dalam hubungan asmara, mereka juga tidak akan setengah-setengah untuk mencintai. Mereka akan menjadikan kamu prioritas utama dan menjadikan kamu sebagai orang paling spesial.

2. Antusias dan Penuh Semangat

Antusias dan Penuh Semangat

* sumber: www.furudo.com

Sebagai seorang pekerja keras, pria Aries akan menunjukkan rasa antusiasmenya. Mereka akan dengan senang hati untuk menerima tantangan baru. Jika beberapa orang mungkin akan berfikir sebelum menerima sebuah tantangan. Bagi pria Aries, mereka dengan penuh semangat akan menerima setiap tantangan yang ada.

Mereka tidak akan pernah merasa lelah, justru sebaliknya akan benar-benar antusias dan energik. Diimbangi dengan sifat pekerja kerasnya, mereka akan berusaha menyelesaikan semuanya. Tapi jika hal ini kembali diulang, mereka akan mulai merasa bosan. Mereka akan mulai kehilangan energi dan antusiasmenya karena hal yang berulang.

3. Memimpin dan Mengayomi

Memimpin dan Mengayomi

* sumber: goodmenproject.com

Zodiak yang berlambang domba jantan ini disebut-sebut sangat cocok untuk menjadi leader. Para pria Aries dikenal kuat, berapi-api, berani dan percaya diri. dari situlah mereka akan sangat cocok untuk memimpin sebuah grup. Mereka tidak takut untuk mengambil resiko tapi juga dapat mengajak orang di sekitarnya untuk bekerjasama.

Namun, para pria Aries ternyata memiliki caranya sendiri untuk mencapai keberhasilan. Mereka cenderung lebih percaya pada intuisi dan kemampuan dirinya sendiri. Hal ini membuat mereka terkadang sangat susah untuk menerima masukan dari orang lain. para Aries akan tetap berjalan sendiri dengan caranya sendiri yang di dukung dengan kadar percaya diri yang tinggi.

4. Memprioritaskan Cinta

Memprioritaskan Cinta

* sumber: horoscopes.lovetoknow.com

Para pria Aries tahu bahwa cinta bukanlah sesuatu yang bisa dipermainkan. Mereka tahu bahwa perasaan seseorang sangatlah berharga. Maka dari itu para pria Aries akan sangat memuja dan berusaha untuk membahagiakan pasangannya. Mereka akan memperlakukan kamu selayaknya kamu adalah wanita terspesial baginya. Bagaimana mereka akan membuat kamu menjadi satu-satunya di matanya.

Para pria Aries akan meninggalkan segalanya demi untuk bersama dengan cintanya. Mereka akan membawamu masuk dalam kehidupannya dengan senang hati. Bahkan disaat kamu melakukan kesalahan, mereka akan memaafkan dan memulai segalanya dari awal. Mereka akan menerima apa adanya, maka dari itu kamu tidak perlu berpura-pura didepan Aries.

5. Berkomitmen Tinggi

Berkomitmen Tinggi

* sumber: www.freepik.com

Selain pekerja keras, pada pria Aries juga selalu memegang teguh janjinya. Mereka sangat konsisten dengan setiap apa yang dikatakan dan dipercayai. Ketika mereka sudah menentukan sebuah tujuan, maka seluruh hidupnya adalah untuk membuatnya nyata. Mereka percaya dengan kemampuan yang dimiliki, mereka bisa melakukan apapun.

Begitu pula saat mereka memilih kamu sebagai pendamping hidupnya. Mereka akan menjadikan kamu sebagai sumber kehidupannya. Bukan seperti bergantung padamu, tapi lebih pada menjadikan kamu pusat dari kebahagiaannya. Para pria Aries akan berusaha memberikan segala yang kamu butuhkan dan kamu inginkan.

Baca juga: Gebetanmu Aries? Ini 10 Tipe Wanita yang Disukai Pria Aries

6. Tidak Sabaran

Tidak Sabaran

* sumber: tidechange.ca

Terlihat sangat kuat dan berwibawa, tapi bukan berarti serang pria Aries tidak memiliki kekurangan. Para pria Aries sangat membenci hal yang bertele-tele atau lambat, mereka akan sangat frustasi. Jika bekerja bersama pria Aries, artinya kamu harus melakukan segalanya dengan cepat dan tepat. Mereka sangat tidak suka jika harus menunggu dan alasan-alasan yang klise.

Dalam hubungan asmara pun, para pria Aries sangat membenci jika sang kekasih lamban. Mereka akan memaksa kamu untuk menjadi lebih gesit dan tidak membuang-buang waktu. Karena toleransi kesabaran mereka sangatlah terbatas, jadi jangan sampai membuatnya menunggu. Jika kamu memiliki janji, maka harus datang tepat waktu dan berbicara langsung pada intinya.

7. Keras Kepala

Keras Kepala

* sumber: www.lolwot.com

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, para pria Aries cenderung sangat keras kepala. Hal ini dikarenakan mereka yang sangat mempercayai kemampuan dirinya. Kepercayaan diri yang tinggi, membuat mereka cenderung sulit untuk menerima masukan dari orang lain. mereka lebih mengandalkan dirinya dan caranya sendiri, jadi mereka tidak akan mendengarkan yang lain.

Dalam hubungan mereka pun cenderung akan mengatur bagaimana hubungan akan berjalan. Bahkan jika ada masalah kecil, mereka bisa saja terpancing emosi. Hingga akhirnya akan terjebak menjadi sebuah pertengkaran hebat. Mereka kadang menjadi tidak terkendali dan menjadi sosok yang sangat agresif.

8. Mudah Marah

Mudah Marah

* sumber: www.freepik.com

Dengan kapasitas toleransi mereka yang sangat minim, para pria Aries akan mudah terkonfrontasi. Mereka akan sangat mudah terpancing emosinya meski karena hal yang sepele. Maka dari itu perlu sekali untuk bersabar jika sudah berdebat dengan Aries. Karena mereka memang tidak suka juga jika argumennya dianggap salah.

Mereka akan sangat benci jika kamu terlalu mencampuri urusannya. Karena memang para pria Aries sangat tidak suka jika dikekang dan menyukai kebebasan. Jika kamu menjadi orang yang plin-plan atau lamban itupun akan membuat para Aries menjadi mudah marah. Mereka akan mengomel tidak jelas karena hal yang sebenarnya tidak penting.

9. Mudah Bosan

Mudah Bosan

* sumber: www.menshealth.com

Para Aries sangat membenci dengan suasana yang itu-itu saja atau monoton. Mereka memiliki jiwa yang bebas dan senang dengan petualangan. Makannya para Aries akan memilih untuk mengeksplor banyak hal dibanding diam di tempat. Mereka cukup aktif untuk mencari hal-hal baru yang menyenangkan dengan caranya sendiri.

Dalam hubungan pun mereka tidak suka dengan hubungan yang monoton begitu saja. Dibanding dengan makan malam di restoran atau mengajak jalan-jalan di mall. Mereka akan mengajak kamu untuk berpetualang dengannya ke tempat yang baru. Tidak perlu takut, para Aries adalah pria yang bertanggung jawab. Mereka akan menjaga kamu dengan sangat baik setiap saat.

10. Agresif dan Overprotektif

Agresif dan Overprotektif

* sumber: Agresif%20dan%20Overprotektif

Memang pria Aries akan membuat kamu selayaknya ratu yang ia puja. Tapi terkadang hal ini berakibat pada sifat overprotektif yang berlebihan. Mereka akan berusaha menjauhkan kamu dari masalah dan tidak akan merasa sedih. Tapi pada akhirnya akan terkesan seperti mengekang kehidupan kamu, meski niat awalnya memang baik.

Tetapi dengan sifatnya yang tidak sabaran, mereka bisa menjadi sangat agresif pada pasangannya. Bahkan mereka tidak segan untuk melakukan kekerasan fisik jika kesabarannya sudah di puncak. Para pria Aries juga cenderung memikirkan segala sesuatu hal secara serius. Maka dari itu, sangat diperlukannya kesabaran ekstra jika memang ingin bersama pria Aries.

Meski terlihat sangat kuat, berpendirian teguh tetap saja mereka masih memiliki kekurangan. Pria Aries memang sangat tidak sabaran dan mudah terpancing emosinya. Jika kamu ingin bersama pria Aries, sebaiknya memiliki kadar kesabaran yang tinggi.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *