Kamini.id / Zodiak / Yuk, Kenali Karakter Zodiak Pisces Melalui 10 Hal Ini

Yuk, Kenali Karakter Zodiak Pisces Melalui 10 Hal Ini

Ditulis oleh - Diperbaharui 8 Juli 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Setiap manusia memiliki sifat dan karakter yang unik dan berbeda-beda. Sifat dan karakter manusia dapat dikenal melalui beberapa aspek. Mulai dari garis tangan, hingga bulan lahir, atau lebih dikenal dengan istilah zodiak. Selama ini kita ketahui ada 12 zodiak, yaitu Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, dan Sagitarius.

Karakter dalam zodiak sering dijadikan sebagai tolok ukur untuk mengenal sifat diri masing-masing, ataupun mengenal sifat dan karakter orang lain. Jika kamu atau gebetanmu lahir di antara tanggal 19 Februari sampai 20 Maret, maka memiliki zodiak Pisces. Seperti apa sih, karakter dari orang berzodiak Pisces? Yuk, simak artikel ini yang akan membahas tentang sifat dan karakter dari zodiak Pisces!

1. Ramah Tapi Sensitif

Ramah Tapi Sensitif

* sumber: www.femina.cz

Zodiak dengan lambang ikan ini sangat dikenal dengan sifatnya yang sensitif dan perasa. Orang dengan zodiak Pisces memiliki pembawaan yang ramah, santai, serta memiliki rasa simpati yang besar terhadap orang di sekelilingnya. Hal ini membuat orang dengan zodiak Pisces sangat mudah tersentuh hatinya, terutama terkait hal yang menggerakkan hatinya.

Umumnya orang dengan zodiak Pisces memiliki hati yang sangat baik dan tulus. Dengan sifat emosional yang kuat, Pisces mudah mengerti apa yang dirasakan oleh orang sekitarnya. Selain itu, orang berzodiak Pisces dengan sifatnya yang sensitif, cukup mudah tersinggung dan tak pernah melupakan hal yang membekas di hati baik itu hal menyenangkan maupun hal buruk.

2. Tulus dalam Bersimpati

Tulus dalam Bersimpati

* sumber: www.wowamazing.com

Setiap manusia memiliki sifat positif dan negatif. Begitupun dengan zodiak yang satu ini. Pisces memiliki banyak sisi positif dalam dirinya yang membuat orang di sekitarnya merasa nyaman. Orang berzodiak Pisces memiliki rasa simpati dan empati yang sangat tinggi, sehingga mereka tak segan membantu siapapun yang sedang dalam masalah.

Kebaikan Pisces sangat tulus kepada siapa saja. Bagi orang berzodiak Pisces, kebahagiaan orang di sekitarnya merupakan salah satu kebahagiaannya. Tak jarang Pisces mendahulukan urusan orang lain daripada urusannya sendiri. Pisces tak segan dalam menolong sesama sekalipun mereka sedang dalam kondisi kesusahan.

Orang-orang berzodiak Pisces sangat fokus dalam memelihara hubungan dengan orang-orang terdekatnya. Maka dari itu, mereka sangat menjaga kualitas pertemanan. Pisces memiliki sifat murah hati dan senang memberi. Pisces juga selalu mengingat kebaikan yang pernah ia dapatkan dari orang di sekitarnya.

3. Pesimis dan Suka Diam-Diam Mendendam

Pesimis dan Suka Diam-Diam Mendendam

Selain sisi positif, Pisces juga memiliki sifat negatif. Orang-orang berzodiak Pisces cenderung mudah pesimis. Dalam menjalankan sesuatu orang berzodiak Pisces terkadang kurang ambisius dan mudah sekali down. Jika dalam proses yang sedang dijalankan mendapat kritik dari orang lain, Pisces mudah memasukkannya ke dalam hati dan menjadi pesimis.

Orang berzodiak Pisces umumnya sering lari dari masalah. Pisces merupakan orang-orang yang tidak menyukai konflik. Jika terdapat suatu konflik di lingkungannya, Pisces lebih memilih menghindar dan menyelesaikan masalah dalam pikirannya sendiri daripada harus menghadapi dan terlibat konflik dengan orang lain.

Pisces banyak dikenal dengan sifat dendam. Sebenarnya, Pisces bukan senang membalas keburukan orang lain, melainkan mereka takkan pernah melupakan hal yang membuat sakit hati. Itu pula yang menyebabkan Pisces tidak menyukai adanya konflik karena mereka akan selalu mengingat hal buruk yang terjadi dalam hidupnya.

Terkenal dengan sifat yang santai, tak jarang Pisces menjadi sosok yang sangat pemalas. Jika sedang tidak dalam mood melakukan sesuatu, Pisces bisa dalam satu hari tidak melakukan apapun. Namun jika ia sudah memiliki keinginan, maka mau tidak mau harus didapatkan. Sisi egois Pisces juga muncul dalam hal ini.

4. Sosok yang Imajinatif

Sosok yang Imajinatif

Orang berzodiak Pisces dapat dikatakan sebagai pemimpi ulung. Sisi imjinatif Pisces terkadang tidak dimengerti oleh zodiak lainnya. Mereka sangat suka bermimpi, dan hidup dalam dunia khayalannya. Tak jarang, Pisces melakukan monolog seolah-olah sedang berada di dunia lain, yaitu dunia imajinasinya.

Sisi imajinatif Pisces yang tinggi membuat ia mudah menerima hal baik dan buruk dalam diri orang lain. Karena sisi imajinatif ini bukan hanya soal hal yang menyenangkan saja, melainkan hal buruk yang tak pernah terpikirkan oleh orang lain pada umumnya. Maka dari itulah, orang berzodiak Pisces memiliki sifat mudah menerima.

5. Mudah Beradaptasi

Mudah Beradaptasi

* sumber: www.digitaltrends.com

Zodiak Pisces memiliki kemampuan beradaptasi yang sangat baik. Itu karena mereka memiliki rasa simpati dan empati yang sangat tinggi. Pisces tidak pernah mau menyakiti orang di seklilingnya, membuat orang dengan zodiak ini sangat mudah masuk ke lingkungan yang baru dan beradaptasi.

Orang berzodiak Pisces umumnya mudah akrab dengan siapa saja, dari berbagai usia. Baik dengan anak-anak, hingga orang tua mereka sangat mudah mengakrabkan diri. Sisi ramah, menyenangkan, dan baik hati yang ada dalam diri Pisces sangat terlihat ketika mereka masuk ke lingkungan yang baru.

Baca juga: Kompleks! Ini Karakter Unik Wanita Berzodiak Pisces

6. Nyaman dalam Kesendirian

Nyaman dalam Kesendirian

* sumber: elements.envato.com

Pisces umumnya kurang suka sendiri karena orang dengan zodiak Pisces sering bimbang dalam memutuskan sesuatu sehingga mereka membutuhkan orang lain untuk menentukan sebuah pilihan. Namun jika sudah nyaman melakukan sesuatu sendiri, mereka akan merasa tidak membutuhkan orang lain dan tidak mau diganggu.

Saat sedang sendiri, banyak hal yang dilakukan Pisces. Salah satunya dengan berimajinasi. Karena pada dasarnya Pisces merupakan seorang thinker, jadi ketika ada waktu untuk sendiri, mereka akan banyak memikirkan soal kehidupan, teman-teman, hingga cita-cita. Saat sedang sendiri, tidak ada yang bisa mengganggu Pisces.

7. Peduli Terhadap Teman

Peduli Terhadap Teman

* sumber: everydayfeminism.com

Pisces memiliki karakter yang ramah, tulus, dan bersimpati tinggi. Hal ini membuat Pisces memiliki banyak teman yang baik dan menyenangkan. Sifat tulus dan selalu ceria dari Pisces membuat teman-temannya merasa nyaman berteman dengan Pisces.

Pisces takkan segan memberi bantuan kepada teman-temannya dan tidak pernah mau melihat temannya kesusahan. Mereka akan merasa tenang ketika melihat teman-temannya bisa hidup senang dan tidak kesusahan. Sifat mudah simpati dari Pisces juga membuat mereka menjadi orang yang tepat untuk mencurahkan isi hati.

8. Setia dalam Berkomitmen

Setia dalam Berkomitmen

Sifat sensitif yang dimiliki Pisces, membuat mereka sangat tulus dalam hubungan percintaan. Tak jauh beda dengan hubungan pertemanan, Pisces bisa menjadi partner yang baik dalam hubungan percintaan. Saat memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan, Pisces akan sangat setia dan memegang komintmen.

Pisces dikenal sebagai makhluk yang romantis dan dapat memanjakan pasangannya. Dalam menjalani hubungan, Pisces merupakan sosok yang sangat pengertian, perhatian, dan menyenangkan. Mereka akan melakukan apapun untuk membuat pasangannya bahagia tanpa ada rasa pamrih.

9. Kreatif

Kreatif

* sumber: pmgdirect.net

Orang berzodiak Pisces kurang cocok menjadi pekerja dimana ia tidak bisa mengembangkan kreativitasnya. Karena Pisces merupakan sosok yang imajinatif, maka zodiak ini cocok untuk menjalani karir sebagai seniman, musisi, penulis, dan profesi lain yang dapat mengasah kreativitas dan imajinasi yang dimiliki oleh Pisces.

10. Moody dan Sulit Ditebak

Moody dan Sulit Ditebak

* sumber: www.goalcast.com

Dibalik sifatnya yang sensitif, perasa, dan romantis, Pisces juga memiliki fakta unik lho. Pisces memiliki karakter yang berubah-ubah sesuai dengan mood-nya atau dikenal juga dengan sifat moody. Namun jika Pisces sedang dalam suasana hati yang buruk, ia akan tetap terlihat ceria dan baik-baik saja di depan teman-temannya.

Pisces yang terlihat terbuka dan ramah terhadap siapa saja ternyata memiliki teka-teki dalam hidupnya. Kepribadian Pisces yang sensitif justru sulit dimasukkan ke dalam tipe manapun. Cukup sulit memahami karakter Pisces karena sifat sensitifnya terkadang membuat bingung dan bertanya-tanya.

Demikian penjelasan karakter dari orang berzodiak Pisces. Jika kamu merupakan orang yang lahir antara 19 Februari – 20 Maret, apakah penjelasan di atas sesuai dengan karaktermu? Jika kamu memiliki teman atau gebetan yang memiliki zodiak Pisces, semoga dapat mengerti mereka melalui poin-poin yang disebutkan di atas, ya!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 8 Juli 2020