Inilah 10 Karakter Zodiak Taurus yang Menarik Untuk Dikenali

Ditulis oleh Winda Widyaningsih

Membahas tentang zodiak memang sangat menyenangkan dan selalu membuat kita merasa penasaran serta ingin tahu. Semua orang pasti memiliki zodiak, yang tentunya berbeda-beda. Setiap zodiak memiliki kepribadian tertentu yang berbeda satu sama lain, mulai dari sifat, karakter, asmara, keberuntungan, karier, keuangan, hingga kesehatan.

Untuk kamu yang lahir pada tanggal 20 April sampai 20 Mei, kamu adalah orang di bawah naungan zodiak Taurus, yang berlambangkan banteng. Hal ini dikarenakan karakter Taurus bisa dikatakan mirip dengan banteng.

Mengapa demikian? Karena banteng termasuk hewan yang sabar, namun bisa juga merasa emosional dan marah jika terusik atau ketika kesabarannya sudah habis.

Jadi, di sini Bacaterus akan membahas lebih dalam mengenai karakter zodiak Taurus ini yang katanya banyak memiliki sifat-sifat moral, lho. Penasaran apa saja tentang si Taurus ini? Yuk, baca rangkuman di bawah supaya kamu tahu lebih jauh lagi.

1. Setia

Setia

*

Jika kamu ingin mencari pasangan yang setia dan tidak neko-neko, maka pemilik zodiak Taurus adalah pilihan yang tepat. Ya, si pemilik zodiak Taurus ini adalah tipe orang yang setia. Bukan hanya pada pasangannya, tapi para pemilik zodiak Taurus ini juga setia pada teman dan sahabatnya. Mereka bisa bertahan selama bertahun-tahun dengan orang yang sudah mereka pilih.

Selain setia, para Taurus ini juga sangat penyayang dan senang bersikap lembut. Selain itu, Taurus juga rela berkorban dan akan melakukan apa saja untuk orang yang dicintainya. Itulah kenapa banyak orang yang ingin menjadi dekat dengan si Taurus ini. Nantinya jika kamu sudah dekat dengan Taurus, dijamin deh pasti akan merasa nyaman.

2. Gigih

Gigih

*

Nah, si Taurus ini adalah termasuk orang-orang yang gigih. Jika sudah memiliki target tertentu atau keinginan tertentu yang ingin mereka capai, maka mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih targetnya tersebut. Dengan semangat yang menggebu dan pantang menyerah, Taurus akan bersungguh-sungguh mendapatkan hal yang terbaik baginya.

Selain hanya gigih, Taurus juga merupakan pribadi yang mandiri. Mereka sebisa mungkin tidak ingin merepotkan orang di sekitar mereka. Apapun selagi masih bisa dilakukan sendiri, maka Taurus akan melakukannya sendiri. Karena nantinya ia akan menganggap apa yang sudah dilakukannya adalah pencapaian bagi mereka.

3. Dapat Diandalkan

Dapat Diandalkan

*

Karakter positif lain yang dimiliki oleh si Taurus ini adalah mereka dapat diandalkan. Tidak heran jika saat sekolah mereka sering ditunjuk sebagai ketua kelas. Mereka juga sering dipercaya untuk melakukan tugas penting, lho. Jika kamu memberikan suatu tugas pada si Taurus ini, maka mereka akan menyelesaikannya sebaik mungkin.

Para Taurus ini juga seseorang yang bisa dipercaya. Mereka akan menjaga hal-hal yang bersifat rahasia. Jadi, jika kalian para sahabat si Taurus ini ingin bercerita atau curhat, maka kalian tidak perlu takut. Rahasia kalian akan aman bersama si Taurus.

4. Jujur

Jujur

*

Menjadi jujur adalah salah satu prinsip yang dipegang teguh oleh si Taurus. Yap, mereka umumnya senang berbuat jujur dan tidak menyukai kebohongan. Karena itu, banyak orang mempercayainya untuk melakukan sesuatu karena sifat jujurnya. Taurus juga pandai mencium bau kebohongan. Jadi jangan coba-coba untuk membohongi si Taurus ini ya!

Bukan jujur saja, Taurus juga bersikap sabar dan penolong. Wajar saja jika banyak yang menjadikan Taurus sebagai tempat untuk berbagi cerita. Selain pintar memberi saran dan solusi, mereka sangat sabar mendengarkan cerita kita. Taurus juga suka membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan selama ia mampu.

5. Keras Kepala

Keras Kepala

*

Dibalik banyaknya sifat positif yang dimiliki Taurus, mereka memiliki beberapa sifat yang tidak baik. Salah satunya adalah keras kepala. Entah peduli benar atau salah, jika si Taurus sudah membuat keputusan, maka mereka akan bersikukuh dengan keputusan mereka.

Sayangnya, mereka seringkali akan marah dan tersinggung jika ada orang lain yang mengatakan bahwa keputusan mereka adalah salah. Para Taurus ini juga mudah merasa emosional jika ada hal yang kurang pas atau cocok dengannya. Ketika sudah marah Taurus bisa menjadi sangat menakutkan dan menyebalkan untuk orang-orang yang berada di sekitarnya.

6. Posesif

Posesif

*

Dibalik sosoknya yang setia, ternyata Taurus adalah pribadi yang sangat posesif. Terutama kepada pasangannya. Misalnya saja, si Taurus ini akan merasa takut kehilangan jika saja si pasangannya ini menghilang tanpa kabar walau hanya sebentar. Kadang sifat ini yang membuat pasangannya merasa terkekang.

Nah, si pemilik zodiak Taurus ini juga mudah merasa cemburu. Bahkan hal sepele yang tidak seharusnya dicemburui, bisa menjadi bahan untuk si Taurus ini cemburu. Oleh karena itu, Taurus berharap jika pasangannya bisa mengerti dengan sikapnya ini. Mereka juga berharap bahwa pasangannya bisa menjaga perasaan Taurus agar tidak cemburu.

7. Materialistis

Materialistis

*

Jika ada yang bilang bahwa hidup matre itu tidak bagus, maka lain halnya dengan si Taurus ini. Bagi mereka hidup menjadi sosok materialistis adalah wajar. Bagaimana tidak, mereka berpendapat bahwa hidup memang membutuhkan materi yang tidak sedikit.

Mereka juga menyukai barang-barang yang mewah dengan harga yang tidak murah. Menurutnya, barang yang memiliki harga sedikit mahal tersebut, memiliki kualitas yang baik. Mereka juga beranggapan bahwa ‘ada barang, ada harga’. Itulah mengapa Taurus terkadang sedikit terang-terangan menyampaikan kebutuhannya akan materi.

8. Tidak Suka Dikejar Waktu

Tidak Suka Dikejar Waktu

*

Meskipun Taurus adalah orang yang gigih dan dapat diandalkan, namun ada hal yang membuat mereka menjadi tidak nyaman. Mereka sangat tidak menyukai saat mereka harus mengerjakan suatu tugas dengan deadline waktu tertentu. Hal ini seringkali akan membuat Taurus menjadi emosional dan stress.

Yang perlu dilakukan agar Taurus tidak merasa dikejar waktu adalah kalian harus memberinya sedikit ruang untuk si Taurus ini menyelesaikan tugasnya tanpa mendesaknya. Karena semakin Taurus didesak, maka mereka akan semakin sulit untuk fokus.

9. Memiliki Kecerdasan yang Tinggi

cerdas

*

Seperti yang dikatakan tadi, Taurus adalah sosok yang dapat diandalkan dalam berbagai kegiatan. Hal ini dikarenakan orang-orang yang berzodiak Taurus cenderung memiliki kecerdasan yang tinggi. Mereka pintar dalam berfikir dan juga dalam mengerjakan suatu pekerjaan.

Si pemilik zodiak Taurus ini juga ahli dalam bidang akademik. Mereka akan dengan mudah untuk memahami suatu bidang studi yang disampaikan kepada mereka. Dengan bakat kecerdasan yang tinggi, Taurus dapat dengan mudah menghafalkan sesuatu.

10. Logika yang Kuat

Logika

*

Jika kamu sedang terjebak dalam suatu masalah dan bingung untuk mencari jalan keluarnya, akan tepat jika kamu menghubungi si Taurus ini. Hal ini karena mereka dapat mengatasi suatu masalah dengan logika mereka yang cukup kuat. Mereka juga dapat menemukan jalan keluar dari setiap permasalahan yang dihadapinya dan memberikan saran yang bermanfaat.

Dengan logikanya yang cukup kuat ini, Taurus lebih percaya kepada hal-hal yang bersifat fakta dan sudah terbukti kebenarannya. Mereka tidak akan mudah percaya pada hal-hal yang belum terbukti benar.

Nah, itulah beberapa sifat dan karakter yang dimiliki oleh zodiak Taurus. Meskipun keras kepala dan emosional, namun Taurus ternyata juga bisa menjadi seseorang yang mandiri dan bisa diandalkan. Hanya saja, kalian hanya perlu tahu bagaimana untuk bisa mengambil hatinya. Baca juga artikel serupa tentang ciri-ciri pria Taurus yang sedang jatuh cinta hanya di Kamini.

Kategori:
Tag:
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram