Kamini.id / Gaya Hidup Wanita / 10 Kelebihan Wanita Bergigi Gingsul yang Tak Banyak Diketahui

10 Kelebihan Wanita Bergigi Gingsul yang Tak Banyak Diketahui

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 September 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Bagi sebagian wanita gigi gingsul memang dianggap sebagai sebuah masalah. Meski begitu ada pula yang berpendapat bahwa wanita bergigi gingsul mempunyai banyak kelebihan yang mungkin tidak dimiliki orang wanita lain.

Nah, bila kamu termasuk orang yang suka berpendapat buruk pada mereka yang memiliki gigi gingsul. Kamu harus simak 10 Kelebihan wanita bergigi gingsul yang tidak banyak diketahui orang lain, yang telah Kamini rangkum untuk kamu. Apa saya yang membuat mereka lebih menarik? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

1. Lebih Imut dan Lucu

Lebih Imut dan Lucu

* sumber: www.boombastis.com

Semua orang pasti setuju bila wanita bergigi gingsul dapat membuat orang lain yang melihat terpesona. Hal itu karena gigi gingsul dapat memberi kesan lebih imut dan menggemaskan pada wajah mereka. Sama seperti wanita yang memiliki gigi kelinci, waniti yang memiliki gigi gingsul pun bisa memiliki daya tarik yang kuat bagi orang-orang yang melihatnya.

Nah, bila kamu masih belum percaya dengan hal itu. Kamu bisa melihat beberapa selebriti populer tanah yang diketahui memiliki gigi gingsul seperti Chelsea Olivia, Gita Gutawa, dan Nabila JKT48. Selain berparas cantik, mereka juga terlihat lebih imut ketika sedang tersenyum ke arah kamera.

2. Mudah Diingat

Mudah Diingat

* sumber: www.akibanation.com

Selain dapat membuat orang lain jatuh hati dengan senyum manisnya, wanita bergigi gingsul juga mampu memberi kesan yang kuat bagi orang lain. Kita tentu mengetahui bahwa seseorang yang memiliki ciri fisik yang berbeda dengan orang lain cenderung lebih mudah untuk diingat dan dikenal ketimbang mereka yang biasa saja atau “normal”.

Mempunyai gigi gingsul sendiri ternyata memberi sebuah keuntungan tersendiri bagi wanita ketika berada di dalam lingkungan masyarakat. Selain terlihat lebih menonjol dari orang lain, wanita bergigi gingsul juga terkadang bisa membuat orang lain merasa penasaran terhadap sosoknya.

3. Membuat Kangen

Membuat Kangen

* sumber: berbagidanjadikaya.blogspot.com

Wanita bergigi gingsul memang terlihat lebih lucu dan menggemaskan. Hal ini tentu bisa menjadi alasan pria untuk selalu kangen dengan dan selalu ingin berada di samping kamu setiap waktu. Nah, bila kamu berpikir laki-laki akan kabur karena melihat gigi gingsul yang anugerahkan Tuhan untukmu.

Kamu salah besar, karena bisa jadi alasan yang membuat pria jatuh hati dan sayang padamu karena gigi yang membuat senyummu tambah manis ketika sedang menyambutnya. So, bagi kamu yang merasa minder karena mempunyai gigi gingsul sebaiknya mulai buang jauh-jauh pikiran tersebut dari kepalamu.

4. Percaya Diri

Percaya Diri

* sumber: berbagidanjadikaya.blogspot.com

Nah, seorang wanita yang memiliki gigi gingsul juga diketahui bisa sangat percaya diri karena penampilannya. Meski ada pula diantara wanita yang memperbaiki gigi mereka dengan memasang behel, namun tak sedikit pula wanita yang mempertahankan gigi gingsulnya karena secara asethetic mampu memberi kesan berbeda bagi orang lain yang ada di sekelilingnya.

Rasa percaya inilah yang sebenarnya bisa  membuatnya lebih mudah diterima oleh orang lain, baik itu di lingkungan sosial dan di dalam lingkungan pekerjaan.

5. Kecantikan yang Unik

Kecantikan yang Unik

* sumber: www.akibanation.com

Pesona wanita bergigi gingsul memang mudah memancing orang-orang untuk berkomentar, terutama ketika mereka tersenyum atau tertawa memperlihatkan giginya. Bagi sebagian orang hal tersebut tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.

Kecantikan wanita bergigi gingsul memang sangat unik dan berbeda dengan wanita biasa. Banyak yang menganggap mereka yang memiliki gigi ini terlihat lebih innocent. Hingga membuat banyak pria yang mendambakan sosoknya. Bahkan di negeri Sakura, Jepang, wanita yang memiliki gigi gingsul menjadi sebuah trend yang kerap menjadi inspirasi.

Baca juga: Ingin Pasang Behel Gigi? Yuk Ketahui Dulu Jenis-Jenisnya!

6. Memiliki Senyum Menawan

Memiliki Senyum Menawan

* sumber: wallur.com

Tak bisa dipungkiri bila wanita pemilik gigi gingsul memang memiliki senyum yang menawan. Hal ini yang membuat mereka sangat mudah untuk menarik simpati dari orang-orang yang ada di sekitarnya.

Seperti yang kita ketahui senyum sendiri adalah cara yang paling efektif untuk meningkatkan mood seseorang. Nah, sekarang kamu tahu alasan wanita yang memiliki gigi gingsul sangat disukai banyak orang. Karena dengan senyum menawan yang dimilikinya, mereka mampu membawa vibe positif pada orang lain.

7. Apa Adanya

Apa Adanya

* sumber: almaadin.wordpress.com

Wanita bergigi gingsul juga sering dianggap seseorang yang apa adanya. Mereka cenderung tak malu-malu dalam menunjukan senyumnya, memperlihatkan kondisi giginya pada orang lain. Sikap ini merupakan kelebihan lain yang dimiliki oleh wanita bergigi gingsul. Mereka yang terlahir dengan gigi gingsul juga memiliki konsep berbeda mengenai kecantikan.

Kesan lucu dan atraktif ketika mereka berbicara atau melayangkan senyum menjadi sesuatu yang bisa membuat orang lain terkesan. Sehingga banyak diantara wanita bergigi gingsul yang lebih memilih mempertahankan gigi mereka dibanding harus merubah sesuatu yang mereka miliki.

8. Tidak Membosankan

Tidak Membosankan

* sumber: almaadin.wordpress.com

Memandang wanita bergigi gingsul memang tidak akan pernah membuat bosan. Mereka sendiri memiliki  kecantikan alami yang tidak dimiliki oleh orang lain. Hal inilah yang membuat orang lain atau pasangannya tak akan pernah bosan untuk memandang wajah mereka.

Senyum manis yang mengembang dari bibir mereka bisa menjadi senjata ampuh untuk menaklukkan hati siapapun, terutama pria. Hal inilah yang membuat mereka selalu menjadi target untuk dijadikan pasangan. Selain membuat kamu merasakan perasaan kangen, hari-hari yang akan kamu jalani dengannya pun mungkin akan tampak menyenangkan.

9. Disukai Semua Kalangan

Disukai Semua Kalangan

* sumber: newschoolkaidan.com

Wanita bergigi gingsul memang secara sekilas sering dinilai sebagai sosok yang memiliki image baik, lugu dan bersahabat. Hal tersebut memang cukup memiliki alasan. Mengingat visual mereka sendiri terkadang terlihat lucu seperti anak-anak. Di luar dari itu semua, vibe positif yang sering mereka tularkan pada orang-orang lewat senyumannya yang khas memang menjadi sesuatu yang bernilai.

Dimana karena hal itu pula mereka bisa sangat disukai oleh berbagai kalangan mulai dari anak kecil, remaja, dewasa, pria, wanita, bahkan oleh orang tua sekalipun. Meskipun secara alami mereka memiliki itu semua, namun banyak dari mereka sendiri tidak menyadari hal tersebut dan menganggapnya adalah hal yang biasa.

10. Terkesan Humoris

Terkesan Humoris

* sumber: www.artforia.com

Semua orang pasti sependapat bila wanita bergigi gingsul terlihat lebih humoris dan suka bercanda. Meskipun pada kenyataannya mereka termasuk orang yang serius, namun kesan yang ditampilkan ketika mereka sedang berbicara atau sedang tertawa memang terlihat seakan mereka mudah untuk diajak tertawa.

Hal itu yang membuat wanita memiliki gigi gingsul tak akan kesulitan dalam menjalin pertemanan. Ekspresi wajah mereka yang friendly memang membuat orang lain nyaman dan tidak merasa terintimidasi.

Nah, itulah 10 Kelebihan wanita bergigi gingsul yang tidak banyak orang ketahui. Meskipun bagi sebagian orang hal tersebut dianggap sebagai kekurangan, namun di sisi lain gigi yang mereka miliki tersebut juga dapat memberi sebuah keuntungan yang cukup bermanfaat.

Semoga informasi tentang kelebihan wanita bergingsul yang telah Kamini bahas di atas bisa membuat kamu lebih menghargai diri sendiri dan orang lain.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 September 2020