Kamini.id / Jerawat / 10 Krim Malam Terbaik untuk Kulit Berjerawat Mulai 20 Ribuan

10 Krim Malam Terbaik untuk Kulit Berjerawat Mulai 20 Ribuan

Ditulis oleh - Diperbaharui 20 April 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Kulit berjerawat layak mendapatkan perawatan penuh kasih sayang. Salah satunya adalah dengan memberikan cukup asupan hidrasi, yang ironisnya, jarang dipikirkan oleh para pemilik acne-prone skin karena mereka rata-rata fokus pada menghilangkan jerawat alih-alih merawat kulit. Ya, Anda membacanya dengan benar. Kulit wajah yang mudah berjerawat atau sedang berjerawat memerlukan hidrasi, sama seperti semua bagian tubuh Anda yang lain.

Cara termudah adalah dengan menggunakan krim malam. Lalu, tipe krim malam seperti apa yang dibutuhkan kulit berjerawat? Tentu saja krim dan minyak yang kental tidak cocok untuk Anda. Krim malam terbaik untuk kulit yang berjerawat adalah yang bersifat menenangkan, menyehatkan dan meningkatkan kecantikan alami kulit saat Anda beristirahat. Untuk mempermudah Anda menemukannya, inilah 10 krim malam untuk kulit berjerawat terbaik versi Kamini.

Krim Malam yang Bagus untuk Kulit Berjerawat

Punya kulit wajah dengan jenis berjerawat? Kalau begitu, Anda harus hati-hati dalam memilih produk kecantikan, seperti 10 krim malam yang kami rekomendasikan ini.

1. Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Pertama-tama kita bahas krim malam dari brand lokal dulu, yaitu Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream. Harganya cuma 28 ribuan saja. Adalah krim malam yang membantu mengoptimalkan regenerasi kulit secara aktif pada malam hari. Kulit akan lebih segar dan cerah pada pagi harinya.

Mengandung micro-collagen yang berfungsi sebagai nutrisi pembantu stimulasi produksi kolagen dalam kulit, sehingga elastisitas kulit pun terjaga. Selain itu, krim malam ini juga mengandung olive oil yang berfungsi sebagai pelembab alami kulit. Minyak zaitun juga mengandung antioksidan yang akan memperbaiki sel-sel kulit dan menetralisir radikal bebas. Sangat cocok untuk dikenakan oleh kulit normal-kering.

2. Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sekarang kita ke brand negara tetangga, yaitu Malaysia. Kamini mau merekomendasikan Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream untuk Anda. Semua produk Safi dibuat dari bahan alami terbaik yang memenuhi aturan Syarak dan bersertifikat Halal oleh badan Independen JAKIM (Malaysia) dan MUI. Produk Safi bebas dari alkohol dan gelatin, so, pastinya aman untuk kulit berjerawat.

Apalagi, Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Cream adalah krim yang diciptakan khusus untuk merawat kulit berjerawat. Krim ini akan membantu menyejukkan kulit wajah yang berjerawat, membantu merawat noda bekas jerawat, serta membantu mengurangi sebum dan merawat kulit berjerawat berkat kandungan Mineral Zinc dan Absorbent-nya. Krim ini dijual dengan harga 37 ribuan.

3. Mineral Botanica Acne Care Night Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Mineral Botanica Acne Care Night Cream diformulasikan khusus untuk kulit cenderung berjerawat. Krim ini mengandung bahan anti acne dan diperkaya juga dengan moisturizer untuk mempertahankan elastisitas kulit wajah. Dengan pemakaian rutin setiap malam, dapat menyamarkan flek/bekas jerawat juga, loh! Kulit jadi lebih halus, lembab dan warnanya lebih merata.

Krim malam lokal ini juga akan mengatasi kelebihan minyak pada kulit wajah, sedangkan Ekstrak Adansonia dan Antikoksidan dalam bentuk Vitamin C akan memberikan nutrisi kulit yang berfungsi memperbaiki sel-sel kulit. Memberikan hasil wajah yang semakin bersih dan cerah. Krim malam 47.000-an ini bisa Anda beli di toko online.

4. Himalaya Herbals Revitalizing Night Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Himalaya Herbals Revitalizing Night Cream adalah krim mewah yang menembus ke dalam kulit dan bekerja semalaman dengan siklus pembaruan alami kulit. Krim ini menyediakan tiga manfaat penting untuk kulit, yaitu membuat kulit lembut, kenyal dan kembali muda.

Pakai terus krim malam ini untuk membuat kulit bersih dan sehat, membantu mencegah komedo, memperbaharui sel kulit, menghidrasi kulit, serta memperbaiki kerusakan harian. Krim malam yang harganya tidak sampai 50 ribu ini bisa Anda beli secara online.

5. ElsheSkin Acne Night Treatment

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi selanjutnya datang dari produk lokal, yaitu ElshéSkin Acne Night Treatment. ElshéSkin merupakan local brand perawatan kulit dan kosmetik untuk semua masalah kulit seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam dan bekas jerawat. ElshéSkin bekerjasama dengan perusahaan terkemuka yang senantiasa menerapkan konsep cosmeceuticals dan research based cosmetics. Pabriknya sudah standar internasional dan bersertifikat sehingga terjamin kualitas, keamanan, dan kebersihannya. ElshéSkin juga sudah bersertifikasi BPOM.

Nah, krim malam dari ElshéSkin akan merawat kulit Anda, khususnya dari masalah kulit berminyak dan berjerawat. Merupakan krim perawatan jerawat dengan formula Salicylic Acid, Lactic Acid, Multi Fruit AHA dan bahan anti acne untuk merawat kulit wajah yang berjerawat, mengurangi minyak berlebih dan membantu mencegah timbulnya jerawat. Produk ini dijual dengan harga Rp 72.000 dan bisa Anda dapatkan online.

6. Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sudah kenal kah Anda dengan Avoskin? Sama seperti ElshéSkin, Avoskin juga merupakan brand skincare asal Indonesia. Krim malam dari Avoskin yang mau Kamini rekomendasikan adalah Avoskin Luminous Emulsion Night Cream. Diperkaya dengan Immortal Flower Essential Oil dari Corsica, France. Bahan aktif mewah ini akan membantu Anda mendapatkan kulit yang bercahaya, terlihat muda dan sehat. Krim ini dibanderol harga Rp 130.000 dan bisa Anda beli di berbagai toko o nline.

7. Olay Regenerist Revitalising Night Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Mencari krim anti-aging yang mutakhir? Cobalah Olay Regenerist Revitalising Night Cream. Produk ini mengklaim mampu menghidrasi kulit wajah Anda pada malam hari, memperbaiki lapisan permukaan kulit paling atas dan di saat yang bersamaan membantu mengurangi garis-garis halus & kerutan pada wajah. Sehingga, saat Anda bangun keesokan harinya, kulit akan terasa lebih muda dan segar.

Krim malam anti-aging ini mengandung formula yang bebas minyak sehingga dapat cepat meresap ke dalam kulit. Krim malam yang mengandung amino-peptide kompleks ini akan meregenerasi sel kulit pada saat Anda tertidur. Kulit Anda tidak hanya terawat dan terhindar dari penuaan, tetapi juga akan merasakan efek relaksasi sehingga kulit wajah Anda akan lebih tenang. Olay Regenerist Revitalising Night Cream dijual dengan harga Rp 160.000-an.

7. Bliss What a Melon Reviving & Hydrating Overnight Face Mask

Rekomendasi yang ke-7 ada Bliss What a Melon Reviving & Hydrating Overnight Face Mask. Masker overnight yang ampuh ini menciptakan tudung yang kaya nutrisi untuk menghidupkan kembali kulit yang lelah dan stres. Krim ini akan menghilangkan sel-sel mati dan racun untuk membuat kulit segar dan berembun (dewy). Psst, krim ini juga mampu meningkatkan pertahanan kulit terhadap stres dan lingkungan. Krim malam ini harganya sekitar Rp 200.000-an.

9. The Body Shop Vitamin E Night Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

The Body Shop Vitamin E Night Cream adalah pelembap wajah malam hari bertekstur krim yang mudah diserap kulit. Diformulasikan dengan vitamin E, hyaluronic acid, wheatgerm oil dan Community Trade cocoa butter sebagai kandungan pelembab.

Krim malam ini membantu melembabkan kulit dan membuatnya terasa halus dan lembut. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang sangat kering. Muka jadi lembab, tekstur kulit pun lebih halus, plumpy dan glowing. Sisihkan uang sebesar Rp 230.000-an untuk membeli The Body Shop Vitamin E Night Cream.

10. Sensatia Botanicals Just Geranium Dream Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sensatia Botanicals Just Geranium Dream Cream diformulasikan untuk kulit berminyak cenderung berjerawat. Dengan pH level 5.0 – 6.0, krim malam ini ringan dan menyegarkan. Bahan alaminya seperti minyak esensial daun geranium dan kelopak mawar akan membantu mengurangi timbulnya jerawat serta meratakan warna kulit. Sedangkan kandungan tumbuhan seperti shea butter dan olive squalane akan menyerap ke dalam kulit untuk kelembaban ekstra.

Rekomendasi Krim Malam untuk Kulit Berjerawat Lainnya

Selain 10 produk yang sudah disebutkan tadi, kami juga masih memiliki produk bagus lainnya. Tapi, produk yang akan disebutkan di bawah ini punya harga yang lebih mahal dibandingkan kesepuluh merk di atas.

1. Cetaphil Rich Hydrating Night Cream with Hyaluronic Acid

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Krim malam yang kaya dan bergizi ini membantu menjaga kelembaban alami kulit, melindunginya dari kekeringan sepanjang malam sambil menenangkan kulit dengan lembut. Krim ini juga akan menghidrasi kembali dan memelihara kulit dengan lembut semalaman, serta memperkuat penghalang kelembaban alami kulit untuk melindungi dari kekeringan. Cetaphil Rich Hydrating Night Cream with Hyaluronic Acid dijual di toko online.

2. Mario Badescu Seaweed Night Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bangun dengan kulit bercahaya dan tidak berminyak. Ekstrak bladderwrack yang kaya mineral di dalam krim malam ini akan melembutkan dan memberi nutrisi pada kulit. Karena, kandungan ini bersifat mengikat kelembaban yang kuat, sehingga secara efektif menghidrasi kulit tanpa minyak yang bisa menyumbat pori.

Sedangkan kandungan collagen dan elastin akan membantu lebih lanjut meningkatkan warna dan tekstur kulit, mengungkapkan kulit halus seperti sutra pada pagi hari. Mario Badescu Seaweed Night Cream ideal untuk kulit kombinasi, berminyak dan sensitif.

3. Kiehls Super Multi-Corrective Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kamini pernah membahas Kiehl’s Super Multi-Corrective Cream di artikel ini. Merupakan krim pelembab anti-aging dengan teknologi advance yang membantu mengoreksi tanda-tanda penuaan pada wajah. Krim malam ini akan mengangkat, menghaluskan, mengkonstruksi dan mengembalikan tekstur alami kulit dan melembabkan kulit. Anda bisa menggunakannya sebagai krim pagi atau pun malam. Anda bisa membelinya mulai dari harga Rp 65.000.

4. fresh Black Tea Age-Delay Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi yang ke-4 ada fresh Black Tea Age-Delay Cream. Merupakan krim wajah yang terbukti dapat menunda penuaan. Fungsinya adalah untuk mengurangi garis-garis halus dan mengencangkan kulit. Krim ini telah diinfus dengan kombucha (fermentasi teh hitam) juga untuk membantu melembutkan, menghaluskan dan meningkatkan kilau kulit. Krim ini dibanderol harga 295.000 – 780.000 tergantung ukurannya.

5. Clinique Repairwear Sculpting Night Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kulit akan tampak kencang, terangkat dan berkontur dengan Clinique Repairwear Sculpting Night Cream. Krim-gel mewah ini akan meningkatkan perbaikan alami kulit yang terjadi pada malam hari untuk memberikan hasil yang dapat terlihat. Dengan pemakaian rutin, Anda akan mendapatkan:

  • Tampilan kontur wajah yang lebih jelas, terutama di sepanjang pipi dan rahang.
  • Kulit kencang yang diciptakan dengan meningkatkan jaringan dukungan kolagen alami kulit.
  • Penampilan baru yang tegas dan kencang di seluruh leher dan dada.

Gunakan setiap hari, pada sore/malam setelah Anda selesai beraktivitas. Aplikasikan pada seluruh wajah, leher dan dada dengan gerakan ke atas. Anda bisa membeli krim malam ini mulai dari harga Rp 85.000.

Mengapa Anda membutuhkan krim malam untuk kulit yang berjerawat? Krim malam akan mengatasi masalah yang berbeda dari pelembab siang hari. Biasanya, krim malam memberikan hidrasi intens dan bahan terkonsentrasi untuk melawan tanda-tanda penuaan dan masalah lainnya. Selain itu, krim malam akan mendukung fakta bahwa kulit Anda beregenerasi saat Anda tidur.

Kulit yang acne-prone juga cenderung sensitif, kemerahan dan terlalu kering atau malah terlalu berminyak. Cara terbaik untuk mengelolanya adalah menjaganya agar tetap terhidrasi dengan baik tanpa menggunakan minyak yang dapat menyumbat pori. Dengan pelembab berkualitas tinggi di malam hari, Anda akan menenangkan kulit dan memperlambat kebutuhan akan produksi minyak. Sehingga jerawat pun hilang dan kulit kembali sehat seperti sedia kala.

Seperti yang Anda lihat di atas, Anda memiliki banyak pilihan untuk krim malam walaupun kulit Anda cenderung sensitif. Kamini berharap Anda menemukan pelembab malam yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan Anda hari ini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *