kamini.id
Kamini.id / Kecantikan / Wajah / 10 Merk Krim Malam Terbaik untuk Kulit Berminyak di 2020

10 Merk Krim Malam Terbaik untuk Kulit Berminyak di 2021

Ditulis oleh Syuri - Diperbaharui 21 April 2020

Bahkan, kulit berminyak membutuhkan pelembab. Krim malam adalah cara terbaik untuk meningkatkan siklus perbaikan kulit Anda. Namun, menemukan krim malam yang tepat untuk kulit berminyak bisa jadi sulit.

Kulit berminyak tidak bisa sembarangan pakai krim malam. Itu harus ringan dan melembabkan pada saat bersamaan, sehingga Anda tidak bangun dengan wajah seperti kilang minyak. Kamini telah mengumpulkan daftar krim malam terbaik yang dapat Anda tambahkan ke rutinitas perawatan kulit malam Anda.

Krim Malam untuk Kulit Berminyak yang Bagus

Jika Anda memiliki kulit wajah yang berminyak dan bingung mencari merk krim malam yang bagus, Anda bisa pilih salah satu dari 10 merk yang kami rekomendasikan berikut ini.

1. Gizi Essential White Night Cream with Temulawak

* sumber: catconfessions.blogspot.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Siapa, nih, yang pernah mendengar Gizi Cosmetics? Brand lokal ini sudah ada dari tahun 1972, loh! Coba tanya nenek atau ibu Anda, pasti tahu dengan merk skincare yang satu ini. Jika suatu brand dapat bertahan hingga 47 tahun lamanya, berarti masih banyak yang pakai, dong? Masih banyak yang pakai kenapa? Karena berkualitas tentunya!

Dulu tagline Gizi Cosmetics adalah "Secret of Seaweed". Sekarang, mereka rebranding dengan kemasan yang jauh lebih modern dan menarik tentunya. Krim malam dari Gizi Cosmetics yang kami rekomendasikan bernama Gizi Essential White Night Cream with Temulawak.

Yep, you read it right. Krim malam ini mengandung bahan dari alam yaitu temulawak, rumput laut, minyak biji bunga matahari dan beras. Diformulasikan secara khusus untuk mencerahkan kulit secara optimal selagi Anda tidur malam. Krim ini cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini tersedia dalam kemasan sachet (4.000), pot 9 gram (12.000) dan tube 18 gram (21.000).

2. Olay Age Protect Anti-Ageing Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi yang ke-2 adalah Olay Age Protect Anti-Ageing Cream. Krim malam berbasis air yang sangat ringan ini tidak hanya membantu melawan tanda-tanda penuaan tetapi juga menjaga kulit Anda tetap terhidrasi tanpa membuatnya terlalu berminyak. Ini membantu menghilangkan noda dan bekas luka, mengecilkan pori-pori kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Krim seharga 26 ribu ini bisa Anda beli di toko online.

3. Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Wardah Nature Daily Seaweed Intensive Night Cream memiliki kandungan squalene, microcollagen, olive oil dan vitamin E. Terdapat pula ekstrak rumput laut pilihan yang dapat membantu mempertahankan kondisi kulit. Krim ini akan meregenerasi kulit dan memelihara kekenyalan kulit secara intensif pada malam hari. Dengan menyisihkan uang sebesar Rp 28.000-an, krim malam Wardah ini akan menjadi milik Anda.

4. Khalisa Essential Lightening Night Cream

* sumber: www.yubikanobi.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi yang ke-4 jatuh kepada Khalisa Essential Lightening Night Cream. Tekstur krim ini watery, langsung cepat meresap ketika dipakai di wajah. Krim ini akan melembabkan kulit semalaman. Pada awalnya kulit Anda mungkin akan kelihatan greasy, tapi pada saat bangun di pagi harinya minyak-minyak itu akan hilang. Yang ada hanya kulit yang terhidrasi dengan cukup. Oh iya, krim ini sudah terdaftar BPOM dan bersertifikat halal.

5. Safi White Expert Replenishing Night Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Safi White Expert Replenishing Night Cream ini berbasis air dengan tekstur gel, sehingga mudah meresap ke dalam kulit. Diperkaya dengan habbatus sauda, vitamin B3, bio hialuronik dan teknologi OxyWhite, krim malam ini mampu melembabkan, mencerahkan, menyejukkan, menyamankan, dan meratakan warna kulit saat Anda tidur. Usapkan pada wajah dan leher, pijat lembut dengan gerakan memutar.

6. Ocean Fresh Replenishing Night Cream for Oily Skin

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Masih dari brand lokal, rekomendasi krim malam selanjutnya adalah Ocean Fresh Repleneshing Night Cream for Oily Skin. Krim ini akan meremajakan dan mengembalikan kekenyalan kulit Anda dalam waktu semalam saja. Mengandung 17 jenis asam amino dari protein laut yang membantu regenerasi sel dan sintesa kolagen kulit. Serta diformulasikan dengan minyak pandanus yang kaya beta-karoten sebagai antioksidan dan vitamin E.

Sedangkan kombinasi ekstrak rumput laut, chitosan dan marine collagen-nya akan menjaga kesehatan dan kelembaban kulit sepanjang malam. Membuat wajah terasa lembut, segar dan cerah di pagi hari. Oleskan secara tipis dan merata pada kulit wajah, biarkan semalaman. Krim malam seharga Rp 90 ribu ini bisa Anda dapatkan di toko online.

7. innisfree Green Tea Sleeping Pack

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Butuh hidrasi ekstra? Jangan pakai krim malam, tapi pakai sleeping pack! innisfree Green Tea Sleeping Pack adalah masker krim yang digunakan sepanjang malam dengan kelembaban alami dari perasaan daun teh hijau Jeju. Sleeping pack ini berfungsi untuk membantu mengencangkan sekaligus mencukupi kadar kelembapan kulit, menjadikan wajah terlihat bening dan berkilau alami.

8. Ponds Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dengan kadar bahan aktif Retinol-C Complex yang lebih tinggi dibandingkan day cream, Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream bekerja 24 jam non-stop menyamarkan kerutan dan membuat wajah tampak muda bercahaya. Bekerja secara aktif ketika kulit beregenerasi dan beristirahat di malam hari. Harga krim malam ini adalah 28.000 untuk kemasan 10 gram, 42.500 untuk kemasan 20 gram dan 105.000 untuk kemasan 50 gram.

9. SKINRX LAB MadeCera Cream

* sumber: sokoglam.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

SKINRX LAB MadeCera Cream akan memperkuat penghalang kulit, mencerahkan dan melawan penuaan dini. Multi fungsi! Yang termasuk dalam formula krim malam ini adalah madecassoside, yaitu suatu senyawa pencegah peradangan yang secara alami terdapat dalam ekstrak centella asiatica. Anda bisa membeli krim ini di berbagai situs belanja online.

10. The Body Shop Tea Tree Anti-Imperfection Night Mask

* sumber: www.littlereviews.com

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Rekomendasi yang ke-10 adalah The Body Shop Tea Tree Anti-Imperfection Night Mask. Merupakan masker wajah malam hari yang diperkaya dengan tea tree essential oil, salicylic acid dan aloe vera. Fungsinya adalah membantu mengurangi noda bekas jerawat dan melembabkan kulit, sehingga kulit tampak bersih, halus dan terhidrasi saat Anda terbangun di pagi hari. Produk seharga 230 ribu ini bisa Anda dapatkan secara online.

Rekomendasi Krim Malam untuk Oily Skin Lainnya

Selain 10 merk yang sudah disebutkan tadi, masih ada beberapa merk krim malam bagus lainnya yang bisa Anda coba. Namun, merk yang kami rekomendasikan di bawah ini dijual dengan harga yang lebih mahal.

1. Oriflame Optimals Hydra Matte Refining Night Cream Oily Skin

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Para ilmuwan Oriflame telah memilih beberapa bahan botani paling efektif yang dikenal di Swedia untuk menciptakan rentang perawatan kulit yang disesuaikan dengan bahan yang biasa dipakai Oriflame. Dan itu menghasilkan line "Optimals". Salah satu produk dari varian Optimals adalah Oriflame Optimals Hydra Matte Refining Night Cream Oily Skin.

Merupakan krim malam ringan bertekstur gel yang diformulasikan dengan perpaduan bahan alami Swedia dan vitamin E. Didesain khusus untuk kulit berminyak, produk ini membantu membuat wajah tampak matte sekaligus membantu menyamarkan pori-pori di wajah. Kulit tampak cantik bersinar, minyak berlebih tampak berkurang. Telah teruji dermatologi. Produk seharga 249 ribu ini bisa Anda dapatkan di toko online.

2. CeraVe Skin Renewing Night Cream

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Malam hari adalah kesempatan kulit kita untuk memperbaiki dan memperbarui diri mereka sendiri, dan sebuah night cream yang dibuat dengan seksama akan membantu mereka. CeraVe Skin Renewing Night Cream dibuat dari bahan-bahan yang menghidrasi sekaligus meremajakan kulit.

Dilengkapi dengan asam hyaluronic yang kaya kelembaban, niacinamide yang menenangkan, ceramide yang akan mengisi kembali penghalang kulit, serta peptida yang akan meningkatkan penampilan kulit yang lelah. Krim malam CeraVe dibanderol harga Rp 300.000 untuk kemasan 48 gram.

3. The Face Shop Chia Seed No Shine Hydrating Cream

Cek Harga di Shopee

Krim pengisi-kembali kelembaban kulit ini dilengkapi dengan ekstrak biji chia yang melembabkan dan ekstrak biji kapas yang memberikan kulit tampilan matte. Hydrating cream ini akan memberikan lonjakan kelembaban untuk meringankan kulit kering dan menyerap sebum berlebih pada saat yang bersamaan. So, mostly krim ini cocok untuk kulit kombinasi, tapi bisa juga dipakai kulit kering atau pun kulit berminyak.

4. Neogen Vita Duo Cream Joan Day Joan Night

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Ke-4 Kamini merekomendasikan Neogen Vita Duo Cream Joan Day Joan Night. Ya, Anda tidak salah baca, produk ini betulan day sekaligus night cream! Neogen bekerja sama dengan influencer kecantikan Joan Kim untuk menciptakan duet krim siang dan malam terbaik. Dua formula yang berbeda namun saling melengkapi ditempatkan dengan nyaman dalam satu toples. Menarik, bukan? Kenapa harus beli dua produk terpisah kalau bisa satu?

Joan Day Vita Cream memberi kulit dorongan pada pagi hari dengan bahan-bahan seperti teh hijau yang memberi energi dan vitamin C yang mencerahkan. Formula yang menyerap cepat juga berfungsi untuk membuat kulit jadi kanvas halus untuk dipakaikan makeup. Joan Night Vita Cream memiliki formula gel yang berair yang memperbaiki, menenangkan dan memperkuat kulit saat Anda tidur berkat bahan-bahan seperti minyak lavender dan vitamin E di dalamnya.

5. Neutrogena Rapid Wrinkle Repair

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Apa itu Retinol? Sederhananya, retinol adalah turunan dari vitamin A dan bahan yang kuat. Fungsinya membantu melawan tanda-tanda penuaan kulit. Ini adalah solusi penuaan kulit tanpa resep dokter, nomor #1 direkomendasikan untuk kemampuannya meningkatkan penampilan kulit yang terkuras kolagen, mempercepat pembaruan kulit dan meminimalkan tanda-tanda penuaan.

Neutrogena Rapid Wrinkle Repair mengandung Accinated Retinol SA, yaitu kombinasi unik dari retinol, glukosa kompleks dan asam hialuronat dan bekerja dalam formula krim malam ini untuk memperbaharui kulit Anda dan memberikan hasil yang cepat, efektif dan terlihat.

Itulah tadi berbagai merk krim malam yang kami rekomendasikan untuk kulit berminyak. Jika Anda memiliki rekomendasi krim malam lainnya, silakan tuliskan di kolom komentar, ya.

linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram