Kamini.id / Kosmetik Remaja / 10 Krim Malam untuk Remaja yang Bagus dari Harga 20 Ribuan

10 Krim Malam untuk Remaja yang Bagus dari Harga 20 Ribuan

Ditulis oleh - Diperbaharui 9 September 2019

Kamu pasti sudah sering mendengar kalau tidur berkualitas itu 8 jam lamanya. Manfaat tidur cukup selain untuk kesehatan tubuh juga bagus untuk kecantikan kulit, loh! Jika tidur cukup saja sudah bagus untuk kulit, bagaimana kalau Kamini memberi tahu kamu ada langkah sederhana sebelum kamu masuk ke dalam selimut yang bisa membuat kulit kamu semakin menawan? Rahasia itu adalah krim malam!

Mengoles krim malam yang berkualitas sebelum tidur dapat membuat kulitmu jadi lebih bersih, halus dan cerah. Mungkin krim malam terkesan kolot, cuma dipakai oleh orang tua saja. Padahal krim malam juga dibutuhkan oleh remaja seperti kalian! Lalu, krim malam manakah yang tepat buat kulit remaja? Mulailah dengan krim malam yang akan Kamini ulas di bawah ini.

Krim Malam untuk Remaja yang Bagus dan Murah

Remaja juga membutuhkan krim malam. Krim malam sendiri berbeda-beda tergantung jenis kulit, misalnya saja krim malam untuk kulit berjerawat, krim malam untuk kulit kering, atau krim malam untuk kulit berminyak. Namun, untuk para remaja yang memiliki budget terbatas dan ingin krim malam yang bagus, Kamini punya 10 rekomendasinya di bawah ini.

1. POND’S Flawless White Night Cream

Pada malam hari, regenerasi kulit mencapai puncaknya. Gunakan POND’S Flawless White Night Cream, krim malam ini diperkaya dengan GenActiv revolusioner yang beradaptasi pada kulit yang berguna untuk membantu regenerasi kulit. Ada pula kandungan dua bahan ampuh, niacinamide dan 12HSA yang mengatur gen yang mengontrol produksi melanin.

Krim ini akan memperbaiki kerusakan, mencerahkan, memudarkan noda hitam dan meratakan warna kulit ketika kulit beregenerasi di malam hari. Krim ini akan mencerahkan wajah dalam 7 hari saja! POND’S Flawless White Night Cream dijual dengan harga 21,300 – 75,000 dan bisa kamu beli di Bukalapak lewat link berikut.

2. Garnier Sakura White Night Cream

Garnier Sakura White Night Cream adalah krim malam yang akan membuat wajah kamu jadi putih, cerah dan merona! Diperkaya dengan 2X ekstrak bunga sakura, bunga lembut berwarna pink yang berasal dari Jepang. Krim berbentuk essence lembut dengan paduan ekstrak sakura, ekstrak buah-buahan dan Vitamin CG ini akan melembabkan wajah hingga 24 jam dan membiarkannya bernafas selama kamu tidur.

Night cream ini akan membantu mencerahkan, menyamarkan bintik hitam dan merawat kehalusan kulit. Bangun tidur dengan kulit putih cerah merona yang terasa lebih halus, lembut, kenyal dan segar dengan Garnier Sakura White Night Cream. Oleskan krim secara merata ke wajah dan leher yang bersih. Hindari daerah sekitar mata. Psst, formula ini sesuai untuk kulit sensitif, loh! Harga krim malam Garnier ini adalah 26,600 – 60,500 tergantung ukuran. Beli sekarang di Bukalapak via link ini.

3. Olay Natural White Light Night Cream

Beraktivitas seharian mulai dari sekolah, ekskul, les, terus hangout membuat kulitmu terpapar sinar matahari. Lama kelamaan akan menyebabkan munculnya freckles alias flek hitam! Belum lagi kulit kamu akan terlihat lebih gelap dan kusam. Cobalah night cream Olay berikut ini. Olay mungkin terdengar seperti brand ibu-ibu untuk kamu, tapi, tidak dengan Olay Natural White Light Night Cream yang cocok untuk kulit remaja juga!

Manfaat night cream Olay Natural White ini akan membantu kulit terlihat lebih muda, menyamarkan bintik hitam, meratakan warna kulit, mencerahkan dan melembabkan kulit. Diperkaya paduan tiga vitamin B3, pro-B5 dan E, Olay Natural White Light Night Cream cocok dengan jutaan orang di Asia. Krim malam seharga 45.000 ini bisa Anda beli di Bukalapak via link berikut.

4. Wardah White Secret Night Cream

Wardah White Secret Night Cream mengandung Crystal-White Active membantu membuat kulit tampak lebih cerah. Melalui Advanced-White Specific System dan Derma-Peptide Technology, krim ini akan membantu merawat dan menjaga kelembaban kulit di malam hari. Pagi harinya, kulit akan terasa halus dan tampak cerah.

Mengandung juga Antioxidant Complex yang berfungsi melindungi kulit, vitamin B3 yang membantu menyamarkan noda hitam di wajah dan Dual Action-Hydrating Agent yang berfungsi menjaga kelembaban kulit. Kulit yang lembab akan mudah menyerap nutrisi dan mampu beregenerasi secara optimal, sehingga noda hitam tersamarkan, kulit menjadi tampak lebih cerah dan terhidrasi dengan baik. Beli krimnya di sini.

5. Aishaderm Renewal Night Cream

Aishaderm Renewal Night Cream mengandung Bifida Ferment Lysate yang dapat mencegah terjadinya kerusakan pada kulit yang disebabkan oleh sinar UV. Dikombinasikan dengan ekstrak kurma dan peptida botanikal yang dapat melembabkan kulit dan membantu memperlambat penuaan dini akibat sinar UV. Oleskan krim secara merata pada wajah setiap malam hari setelah wajah dibersihkan. Aishaderm Renewal Night Cream bisa kamu beli di sini.

6. Ertos Dermo Night Care Whitening Cream

Rekomendasi yang ke-6 ada Ertos Dermo Night Care Whitening Cream. Night cream ini diformulasikan khusus dengan bahan aktif deoxyarbutin yang dapat mencerahkan kulit wajah secara merata. Dengan pemakaian teratur, kulit menjadi tampak lebih bersih, cerah serta terasa halus dan lembut. Krim ini sudah terdaftar di BPOM NA 18170102396, jadi pasti aman, ya! Krim malam seharga 49,000 ini bisa kamu beli di Bukalapak dengan mengklik link berikut.

7. Natasha Lightening Night Cream

Natasha Skincare by dr. Fredi Setyawan begitu digemari oleh remaja hingga dewasa. Natasha Lightening Night Cream mengandung ekstrak botanikal yang membantu mencerahkan, memudarkan flek, menjaga kelembapan kulit wajah, juga mengandung antioksidan, antipolutan dan antiiritasi. Beli night cream Natasha di Bukalapak via link ini.

8. Yoko Gold Caviar Night Cream

Rahasia kulit muda dan sehat alami, Yoko Gold Caviar Night Cream. Perawatan wajah yang sempurna ini memiliki kandungan extract caviar yang dapat mencegah penuaan kulit. Krim malam ini juga akan mengurangi bintik-bintik hitam, membuat kulit cerah dan segar alami, serta mengembalikan penampilan wajah yang tampil lebih muda.

Ada kandungan UV Ray protection untuk perlindungan ketika kamu beraktifitas di siang harinya. Terus ada moisturizer dan anti-wrinkle juga. Ambil produk secukupnya dan oleskan ke wajah dan leher yang bersih. Krim malam asal Thailand ini bisa kamu beli di Bukalapak. Harganya adalah 80.000 saja. Beli sekarang di Bukalapak lewat link ini.

9. L’Oréal White Perfect Clinical Night Cream

L’Oréal White Perfect Clinical Night Cream mengklaim dapat menyamarkan dan mengecilkan pori-pori serta mengurangi bintik hitam yang membandel pada wajah. Adalah pencerah kulit wajah yang teruji vs treatment laser untuk mencegah timbulnya noda hitam, membuat pori-pori tersamarkan, menjadikan kulit wajah tampak halus & bening, serta membuat kulit tampak cerah secara menyeluruh. Beli krim malamnya di sini.

10. SKINRX LAB MadeCera Cream

* sumber: sokoglam.com

Krim malam paling unik karena kemasannya seperti balsem otot! Hihi. SKINRX LAB MadeCera Cream akan memperkuat penghalang kulit, mencerahkan kulit dan melawan penuaan dini. Krim multi-tugas ini mengandung madecassoside, yaitu suatu senyawa pencegah peradangan yang secara alami terdapat dalam ekstrak centella asiatica.

Bahan ini unggul dalam mengurangi kemerahan karena jerawat dan kepekaan kulit secara umum. Terdapat juga niacinamide yang mencerahkan kulit, adenosine memberikan manfaat anti-penuaan dan menghaluskan kulit, lalu ceramide membungkus kulit dalam kelembaban surgawi sehingga terasa langsung terhidrasi, plump, dan segar, bahkan selama bulan-bulan musim ekstrim yang membuat kulit pecah-pecah dan dehidrasi. Kamu bisa membeli krim SKINRX LAB di Bukalapak via link ini.

Rekomendasi Krim Malam Remaja Lainnya

Selain 10 produk yang disebutkan tadi, kami juga masih memiliki rekomendasi krim malam untuk remaja lainnya. Namun, untuk produk-produk berikut ini punya harga yang lebih mahal.

1. Erha Erha21 TruWhite Activator Night Cream

Erha Erha21 TruWhite Activator Night Cream adalah krim malam yang dilengkapi dengan 24 Hrs Re-brightening System untuk mencerahkan kulit wajah. Produk ini dapat menjaga kelembaban kulit, mengurangi bintik-bintik (hiperpigmentasi), serta menstimulasi pertumbuhan sel baru untuk kulit yang lebih bersih dan cerah. Krim malam 170 ribuan ini bisa kamu beli secara online di Bukalapak lewat link berikut.

2. The Body Shop Aloe Night Cream

Pelembab wajah malam hari bertekstur krim yang diperkaya dengan Community Trade aloe vera ini akan membantu menutrisi dan meredakan masalah pada kulit sensitif. The Body Shop Aloe Night Cream akan membuat kulit terasa lembab, lembut dan kenyal. Kamu wajib punya krim ini karena merupakan first aid kalau kulit lagi “marah”.

Aplikasikan pada wajah, leher dan dada bagian atas. Pijat lembut untuk membantu penyerapan dan memperlancar sirkulasi darah. Krimnya digunakan setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner serta serum pada wajah, ya! Gunakan pada malam hari dan hindari area mata dan bibir. Krim malam seharga 189 ribu ini bisa kamu beli lewat link ini.

3. Son & Park Beauty Filter Cream

* sumber: www.fiveproductface.com

Memperkenalkan rahasia kulit yang bersinar dan sempurna untuk selfie, Son & Park Beauty Filter Cream! Kamu mungkin kenal Son & Park karena Beauty Water-nya. Merk ini telah memformulasikan ulang Beauty Filter Cream. Krim dasar ringan ini dikemas dengan ekstrak bunga yang disukai semua orang, yaitu lili, mawar dan melati.

Krim malam bertekstur whipped ini mengandung mutiara untuk memberi kulit glow yang sehat dan bunga rosa damascena untuk membantu mengendalikan produksi sebum. Setelah menggunakan Filter Cream ini, kulitmu akan terlihat lebih cerah, lebih halus, dan warnanya lebih merata, seolah-olah meletakkan filter di atas kulit kamu. Son & Park Beauty Filter Cream bisa kamu beli di sini.

4. CeraVe PM Facial Moisturizing Lotion

Kulit membutuhkan kelembaban sepanjang waktu. Krim malam dengan niacinamide sangat ideal untuk menenangkan kulit saat kamu tidur. Untuk hidrasi maksimum dan pengisian penghalang kulit yang membantu kulit mempertahankan kelembaban, cari bahan-bahan seperti asam hialuronat dan ceramida. Nah, semua itu ada di CeraVe PM Facial Moisturizing Lotion. Non-comedogenic night-time moisturizer ini bisa kamu beli di Bukalapak lewat link berikut.

5. Peter Thomas Roth Un-Wrinkle Night

Peter Thomas Roth Un-Wrinkle Night adalah rekomendasi Kamini yang terakhir. Krim malam ini mengandung peptida dan neuropeptida anti-penuaan dengan kekuatan 24%. Ditambah pula dengan aloe vera, vitamin A – C – E, pro vitamin B5, retinol dan asam glikolat.

Krim ini akan membantu memperbaiki kulit yang terkena dampak kerusakan lingkungan harian, meminimalkan tampilan pori-pori, mengembalikan kelembaban dan merevitalisasi tampilan kulit saat kamu tidur. Membantu mengurangi munculnya kerutan-kerutan dalam dan garis-garis halus. Krim ini juga akan menghaluskan dan mengurangi tampilan garis-garis ekspresi, kerutan alis, garis tawa dan lipatan kulit lainnya. Klik link ini untuk membeli Peter Thomas Roth Un-Wrinkle Night.

Beberapa hal yang perlu diingat saat memilih krim malam:

  • Pilih krim yang sesuai dengan jenis kulit. Biasanya orang ingin menambahkan kelembaban saat tidur, tapi kulit berminyak dan kombinasi membutuhkan lebih sedikit hidrasi daripada kulit kering. Jadi, perhatikan kandungan moisturizer-nya, ya.
  • Fokus pada masalah terbesar kamu. Baik itu jerawat, warna kulit tidak merata, garis-garis halus atau kerutan,.. Setiap produk memiliki keunggulan yang ditonjolkan. Pastikan kamu menemukan yang tepat.
  • Sabar. Kebanyakan krim malam tidak akan secara ajaib mengubah kulit dalam satu malam. Krim ini butuh berhari-hari dan bahkan berminggu-minggu untuk menunjukkan efek penuhnya. Jadi bersabarlah dan jangan lupa untuk menerapkan produk setiap malam.
  • Tidur yang cukup. Jika kamu hanya di tempat tidur selama tiga jam, krim malam tidak mendapatkan banyak waktu untuk melakukan keajaibannya. Tidur selama tujuh hingga delapan jam sangat baik untuk kesehatan dan memberi produk yang kamu pakai banyak waktu untuk meresap ke dalam kulit.

Sekarang yang harus kamu lakukan adalah membaca dengan teliti produk favorit Kamini di atas dan memutuskan mana dari banyak pilihan yang akan kamu sukai. Tapi, kalau kamu punya rekomendasi produk lainnya, bisa tulis di kolom komentar, ya.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan komentar