Kamini.id / Menghilangkan Bulu / 10 Merk Krim Perontok Bulu yang Bagus dan Berkualitas 2019

10 Merk Krim Perontok Bulu yang Bagus dan Berkualitas 2019

Ditulis oleh - Diperbaharui 12 Juni 2019

Bagi para wanita,10 Merk Krim Perontok Bulu yang Bagus dan Berkualitas keberadaan bulu di kaki maupun ketiak memang meresahkan. Memang benar bila sebagian wanita memiliki kaki dan tangan yang tidak ditumbuhi bulu. Namun, ada pula sebagian wanita yang memiliki bulu di kaki, tangan, ketiak, bahkan perut. Perbedaan ini disebabkan oleh kadar hormon yang dimiliki setiap orang berbeda-beda.

Untuk menjaga penampilannya, banyak wanita yang tidak ragu untuk waxing atau mencukur bulu-bulu yang tumbuh di kaki, tangan, maupun ketiak. Selain itu, keberadaan krim perontok bulu memang sangat membantu. Berikut ini Kamini akan mengulas 10 merk krim yang bisa merontokkan bulu atau dipakai untuk waxing.

10 Merk Krim Perontok Bulu yang Bagus

1. Gillette Venus Satin Care Dry Skin Shave Gel

Gillette Venus Satin Care Dry Skin Shave Gel

Sebagai salah satu merk pisau cukur ternama, Gillette juga turut memproduksi krim perontok bulu yang sangat berkualitas. Gillette Venus Satin Care Dry Skin Shave Gel ini diformulasikan untuk jenis kulit yang kering. Formula dalam produk ini berfungsi untuk mengunci kelembaban selama atau setelah proses mencukur.

Kandungan Gliserin di dalam produk ini dapat mempertahankan kelembaban alami kulit dan menjaga tekstur kulit agar selalu halus. Untuk hasil yang lebih baik, Anda dapat turut menggunakan pisau cukur Gillette Venus.

2. Bikini Zone Medicated Gel

Bikini Zone Medicated Gel

Sebagian wanita merasa khawatir bila harus mencukur bulu di area sensitif, seperti di sekitar Miss V. Oleh karena itu, Bikini Zone Medicated Gel hadir untuk memudahkan para wanita mencukur bulu di area yang sensitif. Gel ini dipakai sebelum mencukur untuk melindungi kulit agar tidak terluka saat mencukur.

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menggunakan Bikini Zone Medicated Gel setelah mencukur untuk menenangkan kulit yang iritasi, gatal, atau kemerahan. Gunakan produk ini ketika Anda mencukur bulu dengan pisau cukur atau waxing.

3. Moom Organic Hair Removal Kit

Moom Organic Hair Removal Kit

Tak hanya bisa dipakai untuk kaki, tangan, atau ketiak, Moom Organic Hair Removal Kit juga bisa dipakai untuk merontokkan bulu pada wajah. Krim perontok bulu ketiak yang satu ini terbuat dari bahan-bahan organik pilihan. Kandungan Tea Tree Oil di dalamnya akan memanjakan kulit dan Chamomile bermanfaat untuk menenangkan kulit.

Produk ini akan merontokkan rambut-rambut halus langsung ke akarnya. Anda tidak memerlukan pisau cukur untuk membersihkan bulu dengan produk ini. Krim ini juga tidak meninggalkan residu pada kulit Anda.

4. OBN Depilatory Wax Cartridge Heater Waxing Hair Removal

OBN Depilatory Wax Cartridge Heater Waxing Hair Removal

Bila Anda menginginkan sebuah krim waxing dengan berbagai aroma yang menyegarkan, maka pilihlah OBN Depilatory Wax Cartridge Heater Waxing Hair Removal. Krim yang akan membantu Anda untuk merontokkan bulu ini hadir dalam rasa jeruk, strawberry, lavender, kiwi, madu, green tea, dan masih banyak lagi.

Produk ini sangat efektif untuk merontokkan bulu halus maupun tebal. Krim waxing dalam kemasan roll-on ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk untuk kulit yang kering atau sensitif. Pasalnya, krim ini diperkaya dengan Cocoa Butter yang berperan sebagai pelembab kulit alami.

5. Olay Smooth Finish Facial Hair Removal Duo

Olay Smooth Finish Facial Hair Removal Duo

Olay juga merilis sebuah produk perontok bulu untuk membersihkan bulu-bulu halus di atas bibir atau garis rahang. Jika krim pencukur yang dijual di pasaran diformulasikan untuk kulit pria, produk ini sangat aman dipakai oleh wanita.

Pembersihan bulu dengan Olay Smooth Finish Facial Hair Removal Duo hanya membutuhkan waktu sekitar 8 menit saja. Bahkan, produk ini menjamin bahwa kulit Anda akan bebas bulu selama 3 bulan ke depan. Tertarik untuk membeli produk berkualitas dari Olay ini?

6. Surgi-cream Hair Remover Extra Gentle Formula For Face

Surgi-cream Hair Remover Extra Gentle Formula For Face

Tahukah Anda bahwa tidak hanya pria yang kulit wajahnya dapat ditumbuhi oleh bulu-bulu halus? Wanita juga bisa mengalami hal tersebut. Untuk itu kini hadir Surgi-cream Hair Remover Extra Gentle Formula For Face sebagai krim untuk membersihkan bulu di atas bibir, dagu dan bagian wajah lainnya.

Hanya butuh waktu 4 menit saja untuk membersihkan bulu dengan produk ini. Formula ekstra lembut krim ini juga didukung dengan kandungan Maple Honey yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit setelah dicukur.

7. Veet Hair Removal Cream

Veet Hair Removal Cream Krim Perontok Bulu

Veet Hair Removal Cream adalah satu-satunya krim penghilang bulu yang banyak dipromosikan di Indonesia. Krim yang satu ini memang sangat efektif. Bahkan, Veet juga menyediakan varian untuk kulit normal, kering, dan sensitif. Krim Veet bisa dipakai untuk menghilangkan bulu ketiak, kaki, tangan, dan garis paha atas.

Cara menggunakan Veet juga tergolong mudah karena Anda hanya perlu mengoleskan krim di bagian bulu yang ingin dibersihkan, lalu tunggu beberapa saat, lalu rontokkan bulu dengan spatula khusus yang terdapat dalam kemasan. Veet, cantik itu kulit mulus bebas bulu! Anda bisa membeli produk yang ada di apotik ini secara online di Bukalapak lewat link ini.

8. Aveeno Therapeutic Shave Gel

Aveeno Therapeutic Shave Gel

Yang satu ini merupakan krim perontok bulu yang berperan sebagai pelumas. Manfaat dari Aveeno Therapeutic Shave Gel adalah melindungi kulit agar tidak luka atau mengalami iritasi pada saat dicukur. Formula gel ini dapat meminimalkan iritasi yang disebabkan oleh pisau cukur.

Aveeno turut menambahkan ACTIVE NATURALS® Colloidal Oatmeal untuk menenangkan kulit setelah dicukur. Produk ini juga menjamin kulit Anda tidak akan mengalami kekeringan setelah proses pencukuran. Tak hanya itu saja, gel ini juga tidak mengandung wewangian, sehingga lebih aman bagi pemilik kulit sensitif.

9. Depilatory

Depilatory Krim Perontok Bulu

Saat ini, Anda bisa menemukan berbagai merk krim perontok bulu secara mudah. Akan tetapi, bisakah krim tersebut merontokkan bulu seefektif Depilatory? Krim Depilatory akan menghilangkan bulu di area tubuh yang tidak Anda inginkan tanpa rasa sakit. Tak hanya itu saja, krim ini tidak akan meninggalkan bintik hitam usai Anda menggunakannya untuk merontokkan bulu.

Cara pemakaian Depilatory sangat mudah. Pertama, kompres bagian tubuh yang bulunya akan dihilangkan dengan air hangat selama 15 menit, lalu oleskan Depilatory  dan tunggu selama 20 menit. Kemudian, bersihkan krim dengan tisu, maka bulu Anda akan rontok dengan sendirinya. Krim ini bisa Anda beli secara online melalui Bukaalapak di link ini.

10. Nair Hair Removal Crème (Sensitive)

Nair Hair Removal Crème (Sensitive)

Memiliki kulit yang sensitif tidak menjadi alasan bagi Anda untuk tidak membersihkan bulu yang mengganggu penampilan. Dengan Nair Hair Removal Crème (Sensitive), pemilik kulit sensitif bisa membersihkan bulu di tubuhnya tanpa khawatir mengalami iritasi.

Krim ini diperkaya dengan Sweet Almond Oil yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban dan mencegah iritasi. Produk ini dapat menghilangkan bulu di wajah maupun tubuh dalam waktu yang singkat.

Rekomendasi Produk Lainnya

Selain kesepuluh produk di atas, masih ada lagi produk terbaik untuk merontokan bulu dan Anda bisa cari tahu ulasannya berikut ini.

11. Green Angelica Hair Removal

Green Angelica Hair Removal

Teknologi dan pengetahuan yang semakin diperbarui membuat industri kecantikan pun semakin kreatif. Salah satunya adalah kehadiran obat perontok bulu. Jadi Anda tidak perlu susah-susah meramunya sendiri dengan bahan-bahan alami dan serangkaian prosesnya. Anda cukup membeli perontok bulu ini lalu aplikasikan pada kulit Anda.

Untuk pertama kalinya di Indonesia hadir produk obat perontok bulu cepat berbentuk cair yaitu Green Angelica Hair Removal. Perontok bulu ketiak, kemaluan, kaki dan tangan ini secara efektif masuk ke akar bulu dan menghilangkan bulu secara berkala. 1 botol obat perontok bulu ini berisi 35 ml untuk 1-3 kali pemakaian.

Produk perontok bulu Green Angelica Hair Removal ini juga sudah memenuhi standar BPOM NA18150800005 dan telah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI sehingga aman digunakan oleh pria ataupun wanita. Harganya cukup terjangkau yaitu Rp. 195.000,-/botol. Anda bisa mendapatkan perontok bulu ini di link ini. Dengan pemakaian teratur, pada umumnya kulit ketiak Anda akan terbebas dari bulu ketiak yang membuat risih.

12. Sugar Pot Wax Honey Gel Waxing

Sugar Pot Wax Honey Gel Waxing

Siapa bilang jika untuk melakukan waxing Anda harus pergi ke salon atau klinik kecantikan? Waxing bisa dilakukan di rumah dengan menggunakan krim perontok bulu khusus untuk waxing ini. Adalah Sugar Pot Wax Honey Gel Waxing yang akan mencabut bulu sampai ke akar sehingga kulit terasa lebih halus.

Di samping itu, produk ini juga menjamin bahwa bulu kaki, tangan, maupun ketiak yang di waxing dengan krim ini akan tumbuh lebih lama dibanding Anda mencukurnya. Sugar Pot Wax Honey Gel Waxing juga mengandung anti-bakteri untuk mencegah iritasi setelah waxing. Anda bisa membeli gel ini secara online melalui Bukalapak di link ini.

13. Wonder Wax Painless Hair Removal

Wonder Wax Painless Hair Removal

 

Adakah waxing yang tidak menimbulkan rasa sakit? Ada, Anda bisa waxing tanpa rasa sakit di rumah dengan menggunakan Wonder Wax Painless Hair Removal. Krim khusus waxing ini sudah cukup terkenal di beberapa negara.

Ketika membeli produk ini, Anda sudah akan mendapatkan beberapa perlengkapan untuk waxing. Tak perlu khawatir saat menggunakan Wonder Wax Painless Hair Removal karena produk ini aman dan tidak menimbulkan iritasi. Anda bisa membeli produk ini secara online melalui Bukalapak di link ini.

14. Jolen Hair Removal

Jolen Hair Removal

Berikutnya, ada Jolen Hair Removal yang dikenal dapat merontokkan bulu secara permanen. Krim yang terbuat dari Jepang ini dapat merontokkan bulu kaki, tangan, ketiak, dan di area lain yang tidak Anda kehendaki tanpa rasa sakit. Produk ini akan mencabut bulu hingga ke akarnya sehingga tekstur kulit akan terasa lebih halus.

Ketika Anda membeli Jolen Hair Removal, Anda akan memperoleh obat perontok bulu, obat untuk mencegah bulu tumbuh kembali, tissue pembersih, dan spatula khusus untuk mengoleskan krim dan merontokkan bulu. Hanya dalam waktu sekitar 30 menit saja bulu Anda akan rontok secara permanen. Silakan beli produknya di Bukalapak lewat link ini.

15. Rolanjona Hair Removal Cream

Rolanjona Hair Removal Cream

Bingung mencari krim perontok bulu yang bagus di tahun 2016 ini? Mengapa Anda tak mencoba Rolanjona Hair Removal Cream? Krim yang satu ini bekerja untuk merontokkan bulu di area tubuh yang tidak Anda inginkan dan memutihkan flek hitam yang disebabkan oleh kebiasaan mencukur, terutama di area ketiak.

Namun, keunggulan dari Rolanjona Hair Removal Cream tidak sampai di situ saja. Pasalnya, krim ini juga mengklaim dapat mengecilkan pori-pori dan memberikan kesegaran pada kulit yang baru saja dibersihkan dari bulu. Nah, apakah Anda tertarik untuk menghilangkan bulu kaki, tangan, dan ketiak dengan Rolanjona Hair Removal Cream hanya dalam waktu 30 menit saja? Kunjungi Bukalapak di link ini untuk membelinya.

16. Victoria Hair Removal Cream

Victoria Hair Removal Cream

Ingin menggunakan krim khusus untuk merontokkan bulu tapi takut iritasi? Pakailah Victoria Hair Removal Cream karena produk ini tidak menimbulkan gatal atau panas pada kulit. Di samping itu, produk ini juga diperkaya dengan ekstrak almond untuk menjaga kelembaban kulit setelah Anda merontokkan bulu dengan krim ini.

Victoria Hair Removal Cream hadir untuk kulit normal maupun sensitif. Cukup oleskan krim ini di bagian kulit yang sudah dibersihkan, lalu tunggu selama 3 menit, dan bersihkan krim dengan spatula maka bulu akan rontok. Krim ini bisa Anda beli secara online di link ini.

Ya, 15 merk krim perontok bulu ini bisa dipakai untuk membersihkan bulu kaki dan bagian tubuh lain secara langsung atau melalui proses waxing. Yuk, tampil lebih menawan dengan kulit yang mulus dan terbabas dari bulu. Semoga informasi dari Kamini ini bermanfaat untuk Anda.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp

Artikel Terkait

Baca Juga

2 pemikiran pada “10 Merk Krim Perontok Bulu yang Bagus dan Berkualitas 2019”

Tinggalkan komentar