Kamini.id / Kosmetik Korea / 10 Merk Lip Tint Korea untuk Bibir Menggemaskan Ala Idol

10 Merk Lip Tint Korea untuk Bibir Menggemaskan Ala Idol

Ditulis oleh - Diperbaharui 9 April 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Make up Korea Selatan identik dengan alis lurus, apalagi bibir gradasinya. Ombre lips atau bibir gradasi dipakai hampir semua orang di Korea karena kebanyakan dari mereka menyukai bibir yang lebih kecil dan tipis, karena menurut mereka bibir yang mungil itu imut dan menggemaskan. Makanya, tak jarang para idol dan artis asal Korea yang menggunakan teknik gradasi untuk merias bibir mereka.

Walaupun ombre lips bisa diaplikasikan menggunakan lipstik bentuk apapun juga, produk yang paling tepat untuk membuat gradasi bibir ya cuma lip tint. Sekarang Kamini mau memberi tahu Anda 10 lip tint Korea yang bagus supaya Anda bisa mendapatkan bibir yang imut-imut ala idola Korea Selatan. Ini dia diantaranya:

10 Merk Lip Tint Korea yang Bagus

1. TONYMOLY Liptone Get It Tint

TONYMOLY Liptone Get It Tint

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Anda pasti sudah tahu lip tint TONYMOLY Delight yang bentuknya panjang. Karena produk yang itu sudah terlalu mainstream, Kamini mau merekomendasikan produk yang lain dari TONYMOLY, yaitu Liptone Get It Tint.

Tony Moly Liptone Get It Tint merupakan sebuah lip tint dengan tekstur ringan yang akan membuat bibir lembab dan berwarna nyata. Karena dibuat dengan teknologi water fit, lip tint ini dapat melekat lebih baik pada bibir Anda dan dapat melembabkan bibir dengan baik.

Liptone Get It Tint ini tersedia dalam warna-warna pink, merah, coral dan oranye yang meriah. Selain lip tint gel yang ini, TONYMOLY mengeluarkan dua varian lip tint lagi dalam tema yang sama, yaitu Tint Water Bar (berbentuk stik) dan Get It Tint HD. Produk seharga Rp 100 – 140 ribuan ini bisa Anda dapatkan di toko online.

2. Laneige Two Tone Lip Tint

Laneige Two Tone Lip Tint

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Anda belum ahli membuat ombre lips sendiri? Anda bisa membaca langkah-langkahnya di internet, atau.. gunakan saja Laneige Two Tone Lip Tint ini! Produk ini merupakan sebuah tint bar yang mengandung dua warna. Laneige Two Tone Lip Tint dibuat dari bahan-bahan alami yang menciptakan kesan gradiasi warna secara instan pada saat digunakan. Jadi Anda tidak perlu bersusah payah menciptakan gradasi warna lagi.

Laneige Two Tone Lip Tint tersedia dalam beberapa shade seperti Cotton Candy (pink x putih), Tint Mint (merah x hijau), Tangerine Slice (oranye x krem) dan Fruits Candy Bar (ungu x biru).

Warna yang kami sebutkan pertama, seperti pink, merah dan oranye adalah warna yang akan muncul pada bagian tengah bibir. Sedangkan warna putih, hijau dan biru adalah warna pada bagian terluar bibir. Walaupun pada stik warnanya hijau, di bibir akan jadi warna pink alami, kok. Anda bisa membeli semua varian Laneige Two Tone Lip Tint dengan menyisihkan uang sebesar Rp 240 – 300 ribu.

3. Berrisom Oops My Lip Tint Pack Lip Tattoo

Berrisom Oops My Lip Tint Pack Lip Tattoo

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Pada tahun 2015 lip tattoo merupakan produk perona bibir yang paling banyak dicari. Banyak sekali merk kosmetik yang mengeluarkan lip tattoo, tapi tidak semuanya memiliki kualitas yang bagus. Jika Anda ingin lip tattoo yang berkualitas, gunakan Berrisom Oops My Lip Tint Pack Lip Tattoo.

Berrisom Oops My Lip Tint Pack Lip Tattoo merupakan lip tint yang dapat memberikan warna natural pada bibir selama 12 jam penuh. Lip tint ini kiss-proof dan transfer-proof, karena gel lip tint ini akan menyerap dan menempel pada kulit dengan baik. Cara menggunakan produk ini mirip dengan masker wajah peel-off, yaitu dengan meratakannya pada permukaan bibir, diamkan hingga set atau mengering, lalu cabut.

Berrisom Oops My Lip Tint Pack Lip Tattoo hadir dalam berbagai warna menarik seperti Bubble Pink, Virgin Red dan Pure Pink. Harga lip tint yang bagus ini adalah sekitar Rp 180 – 200 ribuan.

4. Moonshot Cream Paint

Moonshot Cream Paint

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Moonshot Cream Paint merupakan lip tint yang cukup unik, karena teksturnya berbentuk krim. Walau pun begitu, formula lip tint ini dapat menyatu dengan mudah pada bibir. Tidak hanya itu, Moonshot Cream Paint bisa digunakan sebagai lipstik dan juga sebagai perona pipi, loh!

Warnanya juga ada banyak sekali. Tidak cuma warna merah dan pink saja, tapi ada juga warna yang unik seperti biru muda dan ungu muda. Moonshot Cream Paint bisa Anda beli dengan menyiapkan uang sebesar Rp 345 ribu.

5. Secret Key Sweet Glam Tint Lip Gloss

Secret Key Sweet Glam Tint Lip Gloss

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kalau produk yang satu ini merupakan lip gloss tapi memiliki warna yang intens layaknya lip tint. Produk lip tint yang bagus ini dikemas dalam packaging tube yang mudah digunakan dan ringan di bawa ke mana-mana. Bahkan lip tint gloss ini bisa masuk ke dompet kecil dan saku baju Anda. Buat anak sekolahan cocok sekali, nih!

Secret Key Sweet Glam Tint Lip Gloss tersedia dalam warna-warna natural seperti Coral Peach, Milky Pink dan Sweet Glam (pink agak cerah). Lip gloss tint ini dapat melembabkan dan melembutkan bibir dengan hasil akhir glossy. Yuk, cobain segera lip tint bertekstur ringan ini. Harga lip tint Secret Key ini adalah sekitar Rp 24.000-an.

6. Peripera Peri’s Ink Velvet Lip Tint

Peripera Peri's Ink Velvet Lip Tint

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kalau Anda tidak suka bibir yang glossy, Anda bisa menggunakan Peripera Peri’s Ink Velvet Lip Tint. Hasil akhir lip tint ini ‘kering tapi lembab’ alias velvet. Jadinya, bibir Anda seperti menggunakan lipstik biasa. Walaupun begitu, lip tint ini bisa dibuat untuk ombre lips look maupun full lips look.

Peripera Peri’s Ink Velvet Lip Tint tersedia dalam banyak warna seperti No Spoiler (magenta), Celeb Deep Rose (old dusty pink), Sellout Red (merah) dan No Way (oranye). Produk ini dijual di pasaran dengan harga Rp 150 ribuan. Anda bisa membelinya secara online.

7. Cathy Doll Juicy Tint

Cathy Doll Juicy Tint

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Cathy Doll merupakan salah satu brand kosmetik asal Korea Selatan yang memiliki kualitas terbaik. Kini, Anda bisa menikmati lip tint yang bagus dari Cathy Doll yang bernama Cathy Doll Juicy Tint. Produk ini dimasukkan ke dalam tube yang imut-imut dengan pilihan warna yang bejibun.

Sebut saja warna gelap seperti Cherry (merah darah) dan Grape (ungu tua), lalu untuk warna terangnya ada Strawberry (merah) dan Orange (oranye). Harga lip tint Cathy Doll ini adalah kurang dari 100 ribuan.

8. Skinfood Fresh Fruit Lip & Cheek Trio

Skinfood Fresh Fruit Lip & Cheek Trio

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Siapa, sih, yang tidak suka barang yang multi fungsi dan praktis? Rasanya semua orang pasti lebih memilih barang yang bisa dipakai untuk beberapa hal sekaligus daripada cuma satu hal saja, bukan? Seperti Skinfood Fresh Fruit Lip & Cheek Trio, yang merupakan krim untuk mewarnai bibir dan pipi sekaligus.

Produk tint ini berbentuk krim yang lembut banget di kulit. Hadir dalam pilihan warna yang cantik-cantik setiap kalengnya. Iya, kemasan lip tint ini kaleng, loh! Jadi terkesan vintage atau old school. Para pecinta shabby chic pasti suka dengan kemasan produk ini.

Karena berbentuk krim, lip tint ini lebih melembabkan dan lebih menutrisi kulit daripada lip tint pada umumnya. Atau bisa dibilang kalau produk ini adalah tint balm. Jika Anda tertarik, Anda bisa membeli produk ini dengan harga Rp 90 ribu saja.

9. Liphop Lip Tint

Liphop Lip Tint

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Satu lagi lip tint yang bagus dengan kemasan yang unik, yaitu Liphop Lip Tint. Coba Anda perhatikan, kemasan lip tint ini mirip apa? Mirip kutek alias cat kuku, bukan? Tekstur lip tint ini benar-benar cair, jadi bisa dibilang kalau produk ini adal water tint.

Karena sangat cair, mungkin beberapa dari Anda akan kerepotan dalam mengaplikasikannya, karena lip tint ini cepat sekali meresap ke dalam kulit. Dan, karena bentuk kuasnya yang seperti kuas kutek, akan lebih bagus lagi kalau Anda meratakan lip tint ini menggunakan jari saja.

Anda dapat membeli Liphop Lip Tint dengan menyisihkan uang sebesar Rp 75.000 saja. Anda dapat membeli produk ini secara online.

10. Peripera Vivid Tint Water

Peripera Vivid Tint Water lip tint korea

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Satu lagi lip tint Korea yang recommended keluaran Peripera, yaitu Peripera Vivid Tint Water. Bentuk kemasan lip tint ini super cute! Mirip seperti pet bottle atau botol minum kemasan plastik. Memang, konsep lip tint ini adalah botol jus kemasan. Maksudnya adalah, jika Anda menggunakan lip tint ini, Anda akan merasa segar terus seperti telah meminum jus. Wah, ada-ada saja, ya?

Lip tint ini memiliki tekstur cair. Walaupun formulanya watery, tapi bibir ini tidak akan membuat bibir Anda menjadi kering. Lip tint Peripera ini juga tahan lama walau Anda bawa minum dan makan. Dengan pilihan warna-warna yang segar, bibir Anda akan nampak cantik berseri sepanjang hari.

Nah, itu dia 10 produk lip tint Korea yang recommended versi Kamini. Beberapa produk di atas ada yang bisa dipakai sebagai blush on juga, multi fungsi banget, ya? Author ingin banget mencoba lip tint Laneige, Peripera yang botol jus dan lip tint Skinfood. Kalau Anda, mau mencoba yang mana?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 9 April 2020