10 Merk Lulur Wajah yang Bagus dan Recommended

Perawatan wajah itu ada sangat banyak sekali macamnya. Mulai dari pencuci wajah, masker wajah, serum wajah, hingga ada juga lulur wajah. Iya, tidak hanya badan saja yang perlu di lulur, tapi wajah juga perlu! Hal ini dikarenakan lulur wajah dapat mengangkat sel kulit mati, minyak, komedo, hingga kotoran karena debu atau sisa make up yang tidak terangkat saat cuci muka biasa.

Dengan rutin melakukan lulur wajah, maka wajahmu bisa terhindar dari masalah seperti flek hitam, kerutan, garis-garis halus, warna kulit tidak merata dan masih banyak lagi manfaat lainnya. Yuk, mulai rawat wajah menggunakan salah satu dari 10 merk lulur wajah yang bagus ala Kamini ini!

10 Merk Lulur Wajah yang Bagus

1. Emina Apricot Jam Face Scrub

Emina-apricot-jam-face-scrub_

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Merk satu ini memang nggak pernah absen mengeluarkan berbagai produk kecantikan. Jika kamu sedang mencari lulur wajah, kamu pun bisa melirik merk Emina ini. Emina memiliki beberapa produk lulur wajah salah satunya adalah Emina Apricot Jam Face Scrub. Lulur wajah ini hadir dalam kemasan tube dengan tutup flip top serta desain kemasan yang menggemaskan.

Butiran scrub yang digunakan dalam produk ini menggunakan biji aprikot asli yang dapat membantu mengeksfoliasi sel-sel kulit mati di wajah. Meskipun begitu, scrub ini berbentuk kecil-kecil serta dilengkapi dengan minyak zaitun sehingga lulur wajah ini nggak bikin kulit kering dan tetap terasa lembap setelah pemakaian.

2. Wardah Seaweed Balancing Facial Scrub

wardah-seaweed-balancing-facial scrub_

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Wardah juga menjadi salah satu merk kecantikan wajah yang menyuguhkan berbagai pilihan lulur wajah. Salah satu yang patut kamu coba adalah Wardah Seaweed Balancing Facial Scrub. Lulur wajah ini diklaim ringan dengan pH yang seimbang sehingga nggak bikin kulit jadi kering. Butiran scrub-nya lembut namun tetap efektif meluruhkan sel-sel kulit mati di wajah.

3. Y.O.U Simply Fresh Facial Scrub

YOU-simply-fresh-facial-scrub_

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dilihat dari desain kemasannya saja, lulur wajah ini nampak menyegarkan ya! Y.O.U Simply Fresh Facial Scrub ini memang mengandung bahan-bahan yang menyegarkan seperti ekstrak lemon dan madu. Kandungan ini dapat mencerahkan wajah serta merawat kulit agar tetap ternutrisi dan sehat.

Butiran scrub yang digunakan dalam lulur wajah ini berasal dari Walnut sehingga sangat cocok untuk kamu yang punya kulit oily. Selain meluruhkan sel-sel kulit mati, lulur wajah ini juga dapat menyerap kelebihan minyak di wajah. Lulur wajah ini juga mudah ditemukan di berbagai e-commerce serta dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, lho!

4. Mineral Botanica Volcanic Ash Facial Scrub

mineral-botanica-volcanic-ash-facial-scrub_

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Lulur wajah yang dari merk lokal asal Bandung yakni Mineral Botanica ini cocok buat kamu yang bermasalah dengan komedo dan bekas jerawat. Pasalnya, lulur wajah ini menggunakan bahan scrub yang lembut dan dapat membersihkan pori-pori serta mengangkat kotoran di wajah.

Sesuai dengan namanya, Mineral Botanica Volcanic Ash Facial Scrub ini mengandung Jeju Volcanic Ash yang juga dapat menyerap kelebihan minyak. Sehingga, lulur wajah ini juga sangat suitable untuk pemilik kulit oily.

5. Azarine Fresh Radiant Brightening Scrub

azarine-fresh-radiant-brightening-scrub_

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Merk produk kecantikan yang lagi naik daun ini juga nggak mau ketinggalan dengan merilis varian produk lulur wajah. Azarine Fresh Radiant Brightening Scrub menggunakan biji aprikot sebagai bahan utama lulur wajah ini. Selain dapat mengangkat sel kulit mati, biji aprikot ini juga dapat membersihkan pori-pori yang tersumbat sehingga kulit bebas jerawat.

Nggak cuma itu, Azarine Fresh Radiant Brightening Scrub ini juga dilengkapi dengan kandungan Lemon, Pepaya, dan Niacinamide atau Vitamin B3. Kandungan-kandungan tersebut dapat membantu mencerahkan serta menyegarkan wajah.

6. Sariayu Putih Langsat Facial Scrub

sariayu putih langsat-facial-scrub_

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Salah satu merk produk kecantikan legendaris Indonesia ini dikenal memiliki berbagai varian produk perawatan wajah. Nggak terkecuali produk lulur wajah. Yang paling populer dari merk ini adalah Sariayu Putih Langsat Facial Scrub.

Lulur wajah ini memiliki sederet kandungan yang bermanfaat untuk menjaga kulit agar tetap cerah. Bahan-bahan tersebut diantaranya adalah Vitamin C yang berasal dari ekstrak buah Langsat. Untuk mengangkat sel kulit mati, produk ini juga menggunakan AHA yang berasal dari tanaman Hibiscus sehingga kulit lebih bersih dan cerah.

7. La Tulipe Gentle Scrub Gel

la tulipe-gentle-scrub-gel_

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Berbeda dengan produk-produk sebelumnya yang hanya menggunakan butiran scrub sebagai bahan utama, La Tulipe Gentle Scrub Gel ini mempunyai bentuk scrub yang unik yakni dalam bentuk Gel dan butiran scrub. Bentuk physical exfoliant seperti ini menjadikan produk ini lebih minim iritasi.

Di dalamnya terdapat kandungan Opuntia Ficus Indica Stem Extract (Cactus Pear) yang berperan sebagai pelembap sehingga kulit nggak terasa kering meskipun setelah dilakukan proses eksfoliasi. Manfaat lainnya, produk ini dapat mengangkat sel kulit mati, menghaluskan,serta mencerahkan wajah.

8. Sensatia Botanicals Coconut and Vanilla Facial Scrub

sensatia-botanicals-coconut-vanilla-facial scrub_

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Ingin merasakan sensasi facial ala Bali? Nggak perlu jauh-jauh untuk mendapatkannya karena kamu bisa mencoba Sensatia Botanicals Coconut and Vanilla Facial Scrub. Merk satu ini memang berasal dari Bali, karena itu semua produk-produknya dibuat dengan berbagai tanaman yang eksotis yang bakal ngingetin kamu sama Bali.

Sensatia Botanicals Coconut and Vanilla Facial Scrub ini hanya salah satu varian lulur wajah yang dimiliki Sensatia Botanicals. Merk ini punya beberapa varian lulur wajah lainnya yang bisa kamu coba. Khusus untuk lulur wajah ini, di dalamnya ada kandungan lidah buaya, sari kacang kenari, dan ekstrak biji coklat yang dapat menyegarkan serta meluruhkan sel kulit mati.

9. Mustika Ratu Peeling Mundisari

mustika ratu-krem-peeling-mundisari_

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Lulur wajah ini bisa jadi merupakan salah satu lulur wajah legendaris yang sudah ada sejak lama dan masih bertahan hingga sekarang. Dengan pergantian ‘wajah’ kemasan. Mustikasari Peeling Mundisari hadir dengan kandungan ekstrak kemuning yang dapat mengurangi hiperpigmentasi akibat paparan sinar matahari.

10. Saturday Looks Minty Gentle Scrub

saturday looks-minty-gentle-scrub_

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Sedikit berbeda dengan produk-produk sebelumnya, Saturday Looks Minty Gentle Scrub ini berbentuk masker Wash-Off yang bisa kamu biarkan di wajah selama beberapa menit. Meskipun sama-sama mengandung scrub, cara menggunakan lulur wajah ini sedikit berbeda. Kandungan bentonite clay serta Kaolin-nya dapat membantu menyerap kelebihan minyak.

Selain itu, produk ini mengandung madu yang berperan sebagai anti inflamasi. Kandungan madu di dalamnya dapat menutrisi kulit serta mencegah munculnya jerawat sehingga produk ini akan cocok untuk kamu yang punya kulit acne-prone. 

Selesai sudah rangkaian rekomendasi 10 lulur wajah yang bagus ala Kamini. Lakukan perawatan rutin maksimal 2x dalam satu bulan dengan menggunakan lulur wajah agar kulit Anda terbebas dari sel kulit mati. Anda punya rekomendasi lulur wajah lainnya? Bagikan di kolom komentar, ya.

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram