Kamini.id / Pixy / 8 Macam Bedak Pixy dengan Berbagai Fungsi dan Kegunaannya

8 Macam Bedak Pixy dengan Berbagai Fungsi dan Kegunaannya

Ditulis oleh - Diperbaharui 11 April 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Brand kosmetik produksi dalam negeri belakangan menunjukkan eksistensi dan kualitasnya. Dengan harga yang cukup terjangkau, produk kosmetik yang dibuat di dalam negeri mampu bersaing dengan produk dari brand luar yang biasanya memiliki harga lebih tinggi.

Pixy Cosmetics merupakan salah satunya. Merk kosmetik ini diproduksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk yang berada dibawah Mandom Corporation Japan. Semua produknya telah teruji secara klinis, menggunakan teknologi mutakhir dari Jepang dan memiliki sertifikasi halal dari MUI.

Selain itu, produk-produk dari Pixy Cosmetics dibuat dengan mempertimbangkan kebutuhan kulit wanita Asia. Pixy hadir dengan memadukan gaya makeup dan desain kemasan produk dari tren yang sedang berlangsung di Tokyo, Jepang.

Dari sekian banyak produk yang diproduksi oleh Pixy Cosmetics, salah satu produknya yang memiliki banyak penggemar yakni produk bedaknya. Bagaimana tidak, dari segi harga produk bedak dari Pixy tergolong murah, dengan tingkat coverage dan ketahanan yang cukup baik.

Bedak dari Pixy juga digemari karena memiliki banyak pilihan dengan fungsinya masing-masing. Untuk kulit kering, kulit berminyak, coverage tinggi, memperhalus hasil makeup, dan lain-lain. Jika kamu ingin mencoba produk bedak dari Pixy Cosmetics, berikut kami uraikan beberapa macam bedak Pixy yang bisa kamu pilih sesuai jenis kulit dan kebutuhan kamu. Yuk langsung simak uraiannya.

1. Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Loose Powder

Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits Loose Powder

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Pixy UV Whitening Loose Powder merupakan salah satu jenis bedak tabur dari Pixy yang memiliki formula yang ringan. Bedak tabur ini juga berfungsi mengontrol kelebihan minyak di wajah, serta diklaim bisa membuat wajah kamu tampak alami dan lebih halus serta bebas dari wajah berminyak ketika digunakan.

Oleh karena itu, bedak tabur ini cocok untuk digunakan sehari-hari. Pixy UV Whitening Loose Powder hadir dengan 3 shade yakni ivory, yellow beige, dan natural beige. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau rata-rata sekitar Rp. 25.000,-

2. Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Last

Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Last

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Pixy Two Way Cake Perfect Last merupakan jenis bedak padat yang juga berasal dari seri UV Whitening 4 Beauty Benefits. Jenis bedak Pixy ini memiliki kemasan yang travel friendly alias lebih mudah dibawa kemana-mana, jika dibandingkan dengan kemasan bedak taburnya. Sesuai klaimnya, bedak ini cukup tahan lama saat digunakan.

Untuk make-up sehari-hari, Pixy Two Way Cake Perfect Last memiliki tingkat coverage yang cukup baik. Saat digunakan, wajah tampak lebih halus dan pori-pori tersamarkan. Pixy Two Way Cake Perfect Last dibuat dalam 3 warna yakni fair ochre, natural buff, dan sand beige. Kisaran harganya sekitar 30-ribuan.

3. Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake

Make It Glow Silky Powdery Cake

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Seri Pixy Make It Glow merupakan seri terbaru dari Pixy Cosmetics. Seri ini terdiri dari primer, cushion dan bedak. Produk bedak dari seri Make It Glow ini bernama Silky Powdery Cake, bertekstur bedak padat yang memiliki tingkat coverage medium.

Sesuai namanya, bedak ini tidak memberikan hasil matte yang kering, namun cenderung membuat wajah memiliki kilau natural atau glowy finish. Silky Powdery Cake dari Pixy hadir dengan 4 shade warna yaitu light beige, neutral beige, medium beige, dan sandy beige.

4. Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth

Pixy UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bagi kamu yang suka coverage yang cukup tinggi dalam memilih bedak, Pixy Two Way Cake Cover Smooth bisa jadi pilihan. Bedak ini diklaim mampu menutup noda-noda hitam pada wajah. Selain itu, bedak Pixy Cover Smooth juga memiliki tekstur yang lembut dan ketahanan yang cukup  lama. Karena memiliki finish yang matte, disarankan untuk memakai pelembab terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Pixy Cover Smooth memiliki kemasan berbentuk persegi panjang dengan tempat sponge yang terpisah dari bedaknya. Bedak Pixy Cover Smooth juga disertai cermin yang cukup lebar. Bedak ini tersedia dalam 5 shade warna yaitu ochre, natural cream, pink cream, natural peach, dan night caramel.

5. Pixy Two Way Cake Perfect Fit

Pixy Two Way Cake Perfect Fit

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Bedak Pixy Perfect Fit memiliki shade warna paling banyak diantara seri lainnya. Terdapat 8 shade warna yakni golden beige, ivory, natural beige, natural white, oriental yellow, tropical beige, white cream, dan yellow beige. Semua shade-nya sangat cocok dengan kulit Indonesia.

Bedak Pixy varian ini memiliki hasil yang matte, ketahanannya cukup lama, dan mengandung SPF 15. Dari segi coverage, Pixy Two Way Cake Perfect Fit memiliki coverage yang ringan. Ketika digunakan, bedak Pixy Perfect Fit cukup menutupi noda bekas jerawat pada wajah, namun tetap terlihat natural.

6. Pixy Two Way Cake Perfect Matte

Pixy Two Way Cake Perfect Matte

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Pixy Two Way Cake Perfect Matte diklaim mampu menghalangi timbulnya jerawat karena sifatnya yang noncomedogenic. Bedak Pixy Perfect Matte ini juga cocok untuk kulit berminyak. Sesuai namanya, Pixy Perfect Matte memiliki formula yang ringan, memberikan hasil yang matte dan tidak mudah luntur.

Bedak Pixy varian ini hadir dengan 5 shade yakni fair white, honey beige, tawny beige, true beige, dan yellow ochre. Sama seperti Pixy Perfect Fit, produk ini juga memiliki kandungan SPF 15 di dalamnya. Tingkat coverage yang medium membuatnya cocok untuk digunakan sehari-hari untuk tampil dengan makeup natural.

7. Pixy Perfect Creamy Cake

Pixy Perfect Creamy Cake

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Kebanyakan pengguna Pixy Perfect Cream Cake berpendapat bahwa bedak ini memiliki tekstur yang mirip dengan krim foundation. Namun setelah diaplikasikan, bedak ini tetap ringan dan tidak lengket di kulit. Dari segi ketahanan, bedak ini cukup tahan lama ketika digunakan seharian.

Selain mengandung SPF 15, produk ini diklaim memiliki hasil yang halus dan lembab. Jadi bedak Pixy Perfect Creamy Cake sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit kering. Pixy Perfect Creamy Cake tersedia dalam 4 shade yakni silky yellow, yellow honey, soft peach, dan natural ochre.

8. Pixy Compact Powder Pure Finish

Pixy Compact Powder Pure Finish

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Pixy Compact Powder Pure Finish memiliki kemasan berwarna pink yang girly. Produk ini berbentuk bulat dengan tempat sponge yang terpisah dari bedaknya, sehingga terbilang higienis. Dengan kandungan SPF 25 dan PA+++, bedak ini diklaim mampu memberikan perlindungan dari sinar matahari.

Memberikan hasil yang matte tanpa kilap, bedak ini cocok digunakan sehari-hari untuk beraktivitas. Coverage-nya juga  cukup mampu menutupi kekurangan pada wajah. Produk ini tersedia dalam 3 shade yakni beige, cream, dan pink beige.

Itulah 8 macam bedak dari brand Pixy yang bisa menjadi pilihan. Kamu bisa sesuaikan dengan tipe kulit dan kebutuhan kamu. Walaupun harganya cukup terjangkau, namun produk bedak dari Pixy tidak kalah bagus dengan produk-produk bedak dari brand lain yang harganya lebih tinggi loh.

Bedak Pixy varian mana nih yang mungkin pernah kamu coba atau ingin kamu coba? Bagaimana pengalaman kamu saat menggunakannya? Silahkan bagikan pengalamannya di kolom komentar yang tersedia ya. Baca juga artikel produk Pixy untuk wajah berminyak ini, ya!

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ditulis oleh - Diperbaharui 11 April 2020