Yuk, Kenali 5 Manfaat Cream Siang dan Cream Malam Inez!

Ditulis oleh Syuri

Merawat kulit wajah secara rutin merupakan salah satu cara efektif untuk melawan tanda penuaan. Merawat di sini tentu saja rutin membersihkan wajah, memakai SPF, memakai krim pelembab pada siang dan malam hari. Perawatan kulit tidak cukup hanya dengan memakai pelembab di pagi hari sebelum beraktivitas. Kulit juga perlu nutrisi saat kita sedang tidur.

Di antara segudang brand krim wajah lokal dan impor, Inez merupakan salah satu brand lokal yang kualitasnya tidak kalah diadu dengan brand kosmetik luar negeri. Selain berkualitas, harganya juga cukup terjangkau. Krim siang malam Inez memiliki kisaran harga dari 50 ribuan sampai 100 ribuan, jadi cocok buat kamu yang ingin tampil cantik dengan harga terjangkau.

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Krim wajah Inez terdiri dari Acne Treatment series, Active White Series, dan Anti Wrinkle Series. Kamu bisa memilih seri krim siang dan malam Inez sesuai dengan jenis kulit dan hasil yang kamu inginkan. Kali ini, Kamini merangkum beberapa manfaat krim wajah Inez, baik krim malam maupun krim siangnya. Apa saja? Yuk, simak pembahasannya berikut ini!

1. Mencerahkan dan Meratakan Warna Kulit

*

Kulit belang karena lama terpapar sinar matahari atau karena tertutupi hijab memang meresahkan. Selain belang, noda hitam bekas jerawat juga cukup mengganggu. Salah satu cara mengakali noda-noda hitam ini adalah dengan mengaplikasikan concealer pada bekas jerawat dan pada daerah hitam di bawah mata. Namun, memakai concealer hanya menutupi, tidak mengurangi.

Nah, untuk warna kulit yang tidak rata dan dengan noda hitam, kamu bisa merawat kulitmu dengan menggunakan krim siang dan malam dari Inez Active Whitening series. Kedua krim ini mengandung ekstrak mulberry yang mampu mencerahkan kulit.

Bagaimana jika kulitmu berminyak atau kombinasi? Untuk kamu yang memiliki kulit cenderung berminyak dan rentan berjerawat, kamu bisa memakai Inez Acne Treatment Moisturizing Lotion. Selain melembabkan dan mengatasi masalah jerawat, Inez Acne Treatment Moisturizing Lotion juga memudarkan bekas jerawat.

2. Melembabkan dan Menjaga Elastisitas Kulit

*

Siapa yang tidak mau kulitnya lembab dan elastis? Elastisitas kulit adalah kemampuan kulit untuk meregang dan kembali ke bentuk aslinya. Faktor usia bisa membuat elastisitas kulitmu berkurang. Untuk menjaga elastisitas kulit ini, kita harus rajin merawat kulit dan salah satunya adalah dengan rutin memakai krim pelembab atau serum dengan fungsi anti aging.

Krim siang dan malam dari Inez diklaim melembabkan dan menjaga kekenyalan kulit. Krim pelembab dari Inez bisa berfungsi sebagai anti aging serta menjaga elastisitas kulitmu.

Selain krim malam dan siang dari Acnes Active White, ada Inez Anti Aging Emulsion Cream dengan vitamin A dan minyak alpukat yang mampu berperan sebagai antioksidan sekaligus memaksimalkan kelembaban kulitmu. Malamnya, kamu bisa memakai Inez Transluscent Anti Wrinkle Cream. Mengandung ekstrak Areca catechu, AHA, dan juga vitamin E yang menjaga elastisitas kulit dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

3. Memperlambat Tanda-tanda Penuaan Dini

*

Ada banyak tanda penuaan pada kulit wajah, diantaranya adalah flek hitam, kulit terasa lebih kering, terlihat lelah, mulai terlihat garis kerutan halus dan kulit pipi terlihat mengendur. Penyebabnya tidak melulu usia saja. Kebiasaan hidup tidak sehat seperti merokok, begadang, sinar ultraviolet, kurang minum air putih, dan kurang makan makanan berserat juga bisa mempercepat tanda penuaan.

Tanda-tanda di atas biasanya muncul setelah usia 35 tahun, tapi bukan tidak mungkin tanda penuaan muncul sebelum usia 35. Oleh karena itu, fenomena penuaan kulit sebelum waktunya disebut dengan penuaan dini. Selain menjalani pola hidup sehat, penting juga untuk merawat kulit dari luar.

Menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, rutin membersihkan kulit setelah memakai riasan dan sebelum tidur, serta memakai produk pelembab yang ampuh meregenerasi sel-sel kulit mati dengan cepat. Produk krim malam dan siang yang ampuh melawan tanda penuaan dari Inez antara lain Inez Anti Aging Emulsion Cream untuk siang dan Inez Translusent Anti Wrinkle Cream saat malam hari.

Inez Anti Aging Emulsion Cream dan Inez Translucent Anti Wrinkle Cream kaya akan antioksidan dan juga mengandung moisturizer yang sangat cocok untuk kulit kering. Rutin merawat kulit dengan pelembab yang cocok dan tepat ditambah dengan menjalani pola hidup sehat akan mempercantik kulitmu dan membuatmu terlihat awet muda. Jadi, selain rutin mengaplikasikan krim wajah serta membersihkan kulit, tetap jaga kesehatan, ya!

4. Mengurangi Jerawat dan Sel-sel Kulit Mati

*

Jerawat merupakan gangguan pada kulit wajah yang keberadaannya paling terlihat jelas dan mengganggu. Selain itu, saat jerawatnya sudah sembuh, kita pun masih harus berhadapan dengan bekas jerawat yang menghitam. Kadang-kadang, jerawat juga meninggalkan parutan luka pada kulit wajah, atau malah memperparah keadaan kulit dan menyebar ke daerah lainnya.

Nah, Inez punya varian krim pelembab yang cocok, aman, dan ampuh melawan jerawat. Ada Inez Acne Treatment Lotion dengan bahan aktif salicylic acid, allantoin, cinnamon extract dan juga glycine. Salicylic acid terkenal dengan kemampuan mengurangi jerawat, kemampuan exfoliate sel kulit mati, dan juga menjaga pori-pori tetap bersih.

Kandungan allantoin pada Inez Acne Treatment Lotion mampu menghidrasi kulit, memperbaiki jaringan kulit yang rusak akibat jerawat, bahkan mengatasi masalah penuaan. Allantoin mampu merangsang pertumbuhan kolagen dan mencerahkan kulit. Hmm, lengkap, tidak hanya mengurangi jerawat dan mengurangi sel kulit mati, tapi juga membuat kulit glowing.

Saat merawat kulit berjerawat, usahakan sentuh kulit wajah dengan tangan bersih dan rutin membersihkan wajah dengan pembersih yang juga khusus untuk kulit berjerawat, ya. Kunci lain kesuksesan mengurangi jerawat adalah bersabar untuk tidak memencet, telaten dan rutin, serta rutin minum air putih dan makan makanan berserat.

5. Mengatasi Masalah Kulit Kusam

*

Kulit kusam bukan berarti kulit berwarna lebih gelap, ya. Memiliki kulit putih pun bisa saja terlihat kusam. Kulit wajah yang kusam membuat kita terlihat tidak sehat, kurang kencang, dan tampak gelap (meskipun warna kulit asalnya putih).

Penyebab kulit kusam ini bermacam-macam, di antaranya adalah tumpukan sel kulit mati, polusi lingkungan, kulit yang dehidrasi, kurang nutrisi, bahkan gangguan hormon. Meskipun rutin membersihkan wajah dengan facial wash dan juga pembersih lain, ada baiknya kita sekali sampai dua kali seminggu mengeksfoliasi kulit wajah, baik itu dengan scrub maupun masker muka.

Setelah melakukan eksfoliasi, jangan lupa untuk rutin memakai pelembab yang mampu menghidrasi kulit. Memakai pelembab yang tepat mampu membuat kulit wajahmu terlihat lebih bersih, bercahaya, dan glowing alias bebas kusam. Untuk masalah kusam ini, varian Inez Active Whitening series bisa membantu kamu.

Gunakan Everyday Skin Lightening Moist Cream di siang hari dan Everynight Skin Lightening Cream di malam hari. Kandungan aktif Alpha Arbutin-nya mampu mencerahkan serta menyamarkan noda hitam. Kulit wajah bersih, terawat, dan bebas kusam, deh.

Itu dia lima manfaat krim siang dan krim malam Inez beserta penjelasan kandungan bahan aktif varian krim Inez. Kamu bisa memilih pelembab yang cocok untuk kebutuhan kulitmu sehari-hari. Jangan lupa, perawatan dari dalam juga penting. Selain rutin mengaplikasikan skincare, kita juga harus tetap rutin minum air putih dan makan makanan bergizi.

Dari beberapa varian dan manfaat, mana krim Inez yang paling cocok untuk kebutuhan kulitmu? Kamu bisa membeli produk-produk skin care dari Inez langsung lewat situs resminya di sini. Atau, kamu juga bisa mengklik link Shopee dan Lazada di atas.

Kategori:
Tag:
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram