Yuk, Kenali Manfaat Cream Siang dan Malam La Tulipe!

Ditulis oleh Syuri - Diperbaharui 25 Desember 2020

Salah satu aset yang sangat berharga bagi wanita adalah wajah. Maka, tak heran jika banyak perempuan yang melakukan perawatan terbaik untuk wajah mereka. Terlebih, kalau sudah menginjak usia di atas 20 tahun, menjaga kulit wajah agar tetap sehat merupakan keharusan.

Meskipun begitu, tak jarang juga wanita yang masih bermalas-malasan merawat kulit wajah, bahkan beranggapan kalau mencuci muka hingga bersih sebelum tidur sudah lebih dari cukup. Padahal, nyatanya itu tidak benar. Justru saat waktu-waktu istirahat itulah badan kita mulai bekerja untuk memperbaiki fungsi tubuh yang mulai terganggu atau rusak, tidak terkecuali kulit wajah.

Salah satu perawatan kulit yang dapat kamu lakukan adalah memakai cream siang sebelum beraktivitas pada pagi hari dan cream malam ketika akan tidur. Karena, saat-saat itu adalah waktu yang paling baik untuk memberi dan mengembalikan nutrisi pada kulit wajah. Selain itu, krim siang dan malam juga berguna untuk menjaga wajah agar lebih kencang dan tetap lembab, dan agar essence atau face emulsion yang diaplikasikan pada wajah sebelumnya tidak cepat menguap.

Biasanya krim-krim tersebut didukung pula dengan kandungan vitamin E yang berfungsi sebagai anti-aging. Karena sangat dibutuhkan, ada banyak sekali brand yang mengeluarkan day dan night cream. Wajar jika kamu jadi bingung menentukan merk cream mana yang paling berkualitas, dan kalau bisa harganya tergolong terjangkau.

Nah, brand lokal ini bisa jadi jawabannya. La Tulipe adalah perusahaan kosmestik yang memiliki rangkaian produk perawatan wajah seperti Acne Series, Whiteness Series, Anti Aging Series, Active Series, dan C-Series. Dan setiap serinya ada cream siang dan malam yang bisa kamu coba. Di bawah ini adalah sederet informasi seputar manfaat cream siang dan malam dari La Tulipe, yuk simak terus!

1. Meremajakan Kulit Wajah

Yuk, Kenali Manfaat Cream Siang dan Malam La Tulipe! 25

Pada umumnya, krim siang dan malam dirancang khusus dengan formula yang dapat berperan sebagai anti-aging, tak terkecuali cream siang dan malam La Tulipe. Penggunaan cream-cream La Tulipe kebanyakan direkomendasikan untuk digunakan oleh wanita berusia di atas 30 tahun. Karena beberapa kandungan di dalamnya memang bermanfaat untuk menyamarkan kerutan, noda hitam karena penuaan, dan membantu memudarkan garis-garis halus pada wajah.

Terlebih, jika digunakan pada saat yang tepat seperti jam-jam sebelum tidur untuk krim malam dan pada pagi atau siang hari sebelum beraktivitas untuk krim siang, maka kulitmu dapat kembali beregenerasi dengan baik. Bahan-bahan yang digunakan La Tulipe antara lain Vitamin C, Vitamin E, Niacinamide, dan N-Acetyl Glucosamine yang bisa menjaga kelembaban kulit wajah.

Jika kamu ingin terus tampil awet muda, gunakan cream siang dan malam dari La Tulipe secara rutin minimal 1 jam sebelum tidur untuk night cream dan 1 jam sebelum beraktivitas untuk day cream. Kulit pun akan terbebas dari kerutan dan tanda-tanda penuaan lainnya.

2. Menyehatkan, Menghaluskan, dan Mengencangkan Kulit

Yuk, Kenali Manfaat Cream Siang dan Malam La Tulipe! 27

Tak hanya mencegah adanya tanda-tanda penuaan, cream siang dan malam dari La Tulipe juga memiliki formula yang dapat menyehatkan kulit. Seperti Seaweed, Sodium Hyaluronate, dan Macrocystis Pyrifera Extract yang dikombinasi dengan kandungan Hydrolyzed Wheat Protein.

Sehingga, selain menutrisi kulit, produk-produk ini juga berguna untuk membuat kulit tetap kencang. Tak hanya sampai di situ saja, produk keluaran La Tulipe ini juga mampu menjaga kulit wajah agar terus halus dan tampak segar. Jadi, tidak ada lagi hal yang membuat kulit wajahmu tampak kusam.

3. Mencerahkan Kulit Wajah

Yuk, Kenali Manfaat Cream Siang dan Malam La Tulipe! 29

* sumber: m.klikdokter.com

Kamu tidak perlu khawatir tampil dengan kulit wajah kusam dan warnanya tidak merata. Sekalipun ada banyak noda atau flek hitam di wajah, cream malam dan siang dari La Tulipe mampu membantu memudarkan kekurangan-kekurang pada wajahmu.

Pada krim-krim La Tulipe terdapat kandungan Korean Golden Bell Whitening Effect, Glutation, Bearberry Leaf Extract, Grape Seed Extract, hingga Vitamin C dan E yang berguna untuk mencerahkan kulit wajah dan menghilangkan flek hitam. Sehingga, kamu tak perlu ragu lagi memakai produk La Tulipe, karena ini merupakan solusi yang tepat bagi permasalahan kulitmu.

4. Mengandung Anti Oksidan yang Menjaga Kelembaban Kulit

Yuk, Kenali Manfaat Cream Siang dan Malam La Tulipe! 31

* sumber: purepapaya.id

Jika kulit wajahmu tergolong dehidrasi dan kering, cream siang dan malam La Tulipe bisa jadi solusi juga. Karena, dalam produk-produknya terdapat Niacinamide dan Sodium Hyaluronate yang merupakan pelembab alami. Jadi, krim La Tulipe akan membantu kulit tetap lembab.

Lalu, terdapat pula formula lain yang dirancang khusus sebagai anti oksidan, yaitu Red Tea (Aspalathus Linearis Leaf Extract) yang juga merupakan bahan alami, serta didukung pula dengan Vitamin C dan AHA. Melihat dari banyaknya manfaat di atas, kandungan-kandungan krim siang dan malam La Tulipe akan cocok untuk kamu yang aktif berkegiatan di ruangan ber-AC.

5. Menghilangkan Bekas Jerawat dan Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati

Yuk, Kenali Manfaat Cream Siang dan Malam La Tulipe! 33

*Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=5Ay0mUVmoKY

Di atas sudah Kamini sebutkan kalau formula cream La Tulipe bisa memudarkan flek hitam, hal itu pun berlaku pada bekas jerawat. Bahkan, krim La Tulipe juga dapat mencegah timbulnya jerawat. Semua berkat formula Korean Golden Bell Whitening Effect dan AHA di dalamnya.

Kandungan anti bakteri ini akan mengurangi resiko peradangan pada kulit, tapi, rupanya berguna pula dalam mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah, loh. Jadi, selain terhindar dari jerawat, kamu bisa tampil maksimal dengan kulit yang lebih segar tanpa bekas jerawat.

6. Menyamarkan Noda Hitam di Bawah Mata

Yuk, Kenali Manfaat Cream Siang dan Malam La Tulipe! 35

Berbeda dari brand kosmestik lainnya, La Tulipe tak lupa merancang produk cream malam dan siang yang akan membantu memecahkan masalah kulit di area mata. Salah satunya masalah yang paling sering terjadi di daerah mata adalah warna hitam di bawah mata atau yang sering kita sebut mata panda.

Dilengkapi dengan formula Sodium PCA, Grape Vitis Vinifera, Juice Extract, hingga Red Tea (Aspalathus Linearis Leaf Extract), cream ini tak hanya mempunyai beragam manfaat untuk keseluruhan wajah, termasuk juga untuk kulit di sekitar mata. Cream La Tulipe juga dapat membantu merawat kulit hingga melindungi jaringan kolagen dan elastin dari kerusakan.

7. Mencegah Iritasi Ringan pada Wajah

Yuk, Kenali Manfaat Cream Siang dan Malam La Tulipe! 37

*Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=b4tH_uVnCYE

Umumnya saat kulit mengalami peradangan dan iritasi, salah satu penyebabnya adalah jerawat. Orang-orang yang rentan kulitnya iritasi biasanya takut menggunakan cream ataupun skincare lainnya, karena ingin mengurangi resiko iritasi yang semakin memburuk.

Namun, dengan cream La Tulipe, kamu bisa meredakan rasa takut itu. Karena, La Tulipe melengkapi produknya dengan Red Tea (Aspalathus Linearis Leaf Extract) yang mampu membantu resiko iritasi lebih ringan pada wajah.

Yuk, Kenali Manfaat Cream Siang dan Malam La Tulipe! 39

* sumber: www.florentbeauty.com

Inilah beberapa produk cream siang dan malam keluaran La Tulipe:
1. La Tulipe Precious Night Cream (25 gr/Rp 65 ribu)
2. La Tulipe Intensive Whitening Cream (15 gr/Rp 60 ribu)
3. La Tulipe Smoothing Day Cream (40 gr/Rp 53 ribu)
4. La Tulipe Lightening Cream (15 gr/Rp 65 ribu)
5. La Tulipe Firming Eye Treatment Cream (10 gr/Rp 50 ribu)

Ya, kurang lebih seperti itulah manfaat-manfaat yang dapat kamu peroleh dari cream La Tulipe, brand populer yang berdiri sejak tahun 1980 dan aktif memproduksi bermacam-macam produk perawatan kulit juga rambut. Formula-formula yang disematkan pada tiap produknya juga telah disesuaikan dengan iklim dan cuaca dalam negeri. Jadi, pasti cocok banget buat wanita Indonesia.

Dari kelima rekomendasi cream siang dan cream malam La Tulipe di atas, kamu ingin mencoba yang mana? Dengan segala manfaat yang terdapat di dalamnya, apakah kamu tertarik membelinya? Jika ya, kamu bisa mengecek harganya di Shopee lewat link ini atau di Lazada lewat link ini.

ARTIKEL
PRODUK
BRAND
© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram