5 Manfaat dari Dear Klairs Youthful Glow Sugar Mask

Ditulis oleh Erfah Nanda SW - Diperbaharui 25 Desember 2020

Korea Selatan tidak hanya terkenal dengan KPop dan KDrama-nya saja. Akan tetapi, negara yang berada di Asia Timur ini juga menjadi acuan mengenai skincare dan makeup. Banyak produk-produk Korea Selatan yang populer dan mendunia, termasuk di Indonesia.

Nah, pada tahun 2016 lalu Dear Klairs sebagai salah satu skincare asal Korea Selatan heboh di Tanah Air. Namun sayang pada saat itu brand yang satu ini belum masuk ke Indonesia. Akan tetapi hal itu tidak sama lagi dengan sekarang karena pada 2018 kemarin Dear Klairs masuk ke Indonesia di bawah The Naked Series, e-commerce skincare Korea.

Banyak produk-produk Dear Klairs yang tidak kalah bermanfaat dari brand skincare lainnya. Salah satunya adalah Dear Klairs Youthful Glow Sugar Mask.  Nah, produk tersebut adalah salah satu jenis masker scrub dari Dear Klairs.

Dear Klairs Youthful Glow Sugar Mask

* sumber: www.collectiveli.com

Sebelum bicara lebih dalam mengenai Dear Klairs Youthful Glow Sugar Mask, mari kita lihat bagaimana teksturnya. Ya, sebagai masker scrub tentu produk Dear Klairs ini mempunyai butiran-butiran yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah.

Butiran-butiran pada Dear Klairs Youthful Glow Sugar Mask sangat halus sehingga tidak akan merusak permukaan kulit. Selain itu teksturnya terasa creamy, hal ini bisa mempermudah pengguna mengoleskan Dear Klairs Youthful Glow Sugar Mask ke wajah.

Selain itu, Dear Klairs Youthful Glow Sugar Mask juga mengandung kandungan alami dari anggur dan raspberry sehingga aroma yang diberikan pun terasa wangi buah-buahan. Memberikan sensasi segar seperti memakai buah asli!

Nah setelah mengetahui tekstur Dear Klairs Youthful Glow Sugar Mask yang creamy dan beraroma buah, mari kita cari tau apa saja manfaatnya. Simak di bawah ini!

Manfaat Dear Klairs Youthful Glow Sugar Mask

KLAIRS Youthful Glow Sugar Mask

* sumber: skinlibrary.co.uk

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Dari tekstur dan aroma dari Dear Klairs Youthful Glow Sugar Mask kamu pasti tau kalau produk skincare Korea ini mempunyai kandungan buah anggur dan raspberry. Selain itu, Dear Klairs Youthful Glow Sugar Mask juga diperkaya dengan bahan-bahan alami lainnya, seperti sucrose dan kaolin. Berikut adalah manfaat dari Dear Klairs Youthful Glow Sugar Mask.

1. Melembabkan Kulit

Melembabkan Kulit

Dear Klairs Youthful Glow Sugar Mask biasa digunakan sebagai eksfoliasi, di mana eksfoliasi berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Dengan kandungan Sucrose sebagai gula alami mampu melembabkan kulit.

Selain itu shea butter, raspberry oil, dan jojoba juga membantu dalam menjaga kelembapan kulit pada wajah. Setelah memakai produk Youthful Glow Sugar Mask dan membilasnya kamu akan merasakan kulit wajah yang lembap.

2. Menghindari Risiko Munculnya Jerawat

Menghindari Risiko Munculnya Jerawat

Kandungan alami yang ada di Dear Klairs Youthful Glow Sugar Mask lainnya adalah raspberry seed oil. Diketahui, buah raspberry mempunyai antioksidan alami dengan kandungan vitamin E yang tinggi. Nah, antioksidan inilah yang sangat berguna untuk perawatan kulit wajah. Salah satunya dengan mencegah terjadinya jerawat.

3. Mencegah Iritasi Kulit

Mencegah Iritasi Kulit

Tentu siapa pun tidak mengharapkan kulit wajah yang iritasi, misalnya kemerahan. Nah, produk Dear Klairs ini punya kandungan yang berguna untuk mencegah terjadinya iritasi. Kandungan alami tersebut bernama Kaolin.

Kaolin adalah salah satu jenis tanah liat yang terbentuk secara alami. Kandungan yang terdapat pada Kaolin ini berguna untuk menenangkan kulit yang sensitif. Selain itu juga Kaolin bisa meredakan kemerahan-kemerahan kulit.

Tidak hanya itu, kandungan grapefruit extract ini juga diperkaya akan manfaatnya. Di mana kegunaannya untuk melembutkan kulit tanpa meninggalkan kulit yang iritasi. Jadi kulit kamu bisa lembut sekaligus sehat!

4. Mencerahkan Kulit

Mencerahkan Kulit

Siapa yang tidak mau kulitnya tampak cerah alami? Tanpa terlihat seperti abu-abu, Dear Klairs Youthful Glow Mask dapat mencerahkan kulit wajah. Hal ini karena kandungan grapefruit extract yang ada di dalamnya.

Grapefruit extract ini mempunyai kandungan alami dari asam salisilat yang berguna untuk mencerahkan kulit. Selain itu, grapefruit extract ini juga memberikan nutrisi untuk kulit. Jadi tak hanya fokus mencerahkan saja tapi juga mementingkan kesehatan kulit pada wajah.

5. Mengontrol Blemish

Mengontrol Blemish

Blemish adalah bentuk kulit wajah yang tak sehat, seperti adanya luka bekas jerawat, noda hitam yang tak merata, minyak berlebih, hingga komedo di sekitar hidung dan pipi. Untuk menghindari hal seperti itu Dear Klairs Youthful Glow Sugar Mask juga memfokus untuk mengontrol blemish.

Dengan kandungan sucrose dan raspberry seed oil mampu mengontol blemish pada wajah. Selain itu, kegunaan lainnya juga berguna dalam keseimbangan kadar sebum kulit. Wah benar-benar produk Dear Klairs ini memperhatikan kesehatan kulit wajah juga ya!

Baca juga: Toko Kosmetik Korea Resmi yang Ada di Indonesia

Cara Menggunakan Dear Klairs Youthful Glow Sugar Mask

Mempunyai kaya akan manfaat Dear Klairs Youthful Glow Sugar Mask ini bisa digunakan untuk apa saja. Mulai dari eksfoliator, masker, hingga scrub untuk bibir. Wah jadi ada tiga kegunaan dalam satu produk.

Maka dari itu kamu harus tau pula bagaimana cara pemakaian dari produk Dear Klairs Youthful Glow Sugar Mask ini. Simak dan perhatian cara pakainya di bawah ini!

  • Sebagai Eksfoliator
Sebagai Eksfoliator

* sumber: www.sociolla.com

Kegunaan utama dari produk ini memang untuk eksfoliator, tidak heran banyak pengguna yang memakai Youthful Glow Sugar Mask sebagai eksfoliator.

Nah, cara pakainya pertama kamu perlu membasahi kulit wajah sebelum memakai Dear Youthful Sugar Mask. Kedua oleskan produk ini secukupnya, pijat dengan jari-jarimu dengan secara lembut. Setelah itu kamu bisa membilas dengan air hangat.

  • Sebagai Masker
Sebagai Masker

* sumber: www.facetofeet.com

Siapa sangka kegunaan lain dari produk Dear Klairs ini juga bisa digunakan untuk masker. Sama seperti cara nomor satu, kamu harus membasahi kulit wajahmu. Setelah itu oleskan Youthful Glow Sugar Mask secukupnya.

Selanjutnya kamu bisa mendiamkan Dear Klair Youthful Glow Sugar Mask di wajah sekitar kurang lebih 10 menit. Setelah itu lakukan lah membilas dengan menggunakan air hangat.

  • Scrub untuk Bibir
Scrub untuk Bibir

* sumber: www.beautybyearth.com

Tidak di sangka, mungkin kamu kira Dear Klairs Youthful Glow Sugar Mask ini hanya bisa dipakai untuk di area wajah saja. Akan tetapi kenyataannya produk Dear Klairs yang satu ini juga bisa digunakan di bibir.

Mungkin kamu tidak percaya, tapi Dear Klairs sudah mengklaim bahwa produknya yang Youthful Glow Sugar Mask memang bisa digunakan untuk scrub bibir.

Cara penggunaannya pun ternyata mudah sekali. Kamu bisa menggabungkan produk ini dengan Gentle Black Deep Cleansing Oil dari Klairs juga. Pertama tuangkan sekitar satu sendok Youthful Glow Sugar Mask ke tangan yang sudah bersih, kedua tuangkan 2-3 tetes Gentle Black Deep Cleansing Oil.

Setelah sudah dicampurkan kamu bisa langsung mengaduknya sampai rata. Kemudian oleskan pada bibir kamu dengan menambahkan pijatan-pijatan yang lembut. Terakhir kamu bisa langsung membilasnya dengan air yang hangat.

Nah itulah tadi manfaat beserta cara penggunaan dari Dear Klairs Youthful Glow Sugar Mask. Tenang saja jika kamu bicara tentang ingredients, produk Dear Klairs ini sudah bebas dari paraben, sulfat, silicon, alcohol, juga artificial fragrance. Selain itu Youthful Glow Sugar Mask ini juga sudah BPOM!

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk memiliki Dear Klairs Youthful Glow Sugar Mask ini? Dengan harga sekitar Rp 350.000  Dear Klairs Youthful Glow Sugar Mask ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit. Wah, produk skincare yang super lengkap nih!

ARTIKEL
PRODUK
BRAND
© Bacaterus Digital Media
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram