Kamini.id / Face Mist / 13 Manfaat yang Bisa Anda Dapatkan dari Evian Spray

13 Manfaat yang Bisa Anda Dapatkan dari Evian Spray

Ditulis oleh - Diperbaharui 10 April 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Evian Spray adalah salah satu semprotan wajah natural yang paling terkenal di dunia. Bahkan, produk ini sudah beken sejak dulu sebelum face mist menjadi booming pada 2017 silam. Walaupun sudah banyak produk yang berlabel face mist, orang-orang nampaknya belum move on dari Evian Spray.

Kira-kira, apa yang unik tentang semprotan ini sampai masih banyak orang yang menyukainya dibandingkan jutaan face mist lain? Yang paling menonjol, selain bahan utamanya air mineral yang diambil dari alam, adalah spritz (semprotan)-nya yang melepaskan jutaan mikro-droplets ke wajah untuk seketika menyegarkan kulit dan membuat kulit nampak merona.

Ditambah lagi, produk ini dikemas menggunakan kaleng anti bocor. Evian Spray juga nitrogen-free sehingga ramah pada bumi kita tercinta! Skincare dari Perancis ini merupakan solusi dari kulit wajah yang kering. Ia juga akan menghidrasi, melembabkan, memberikan rona segar, serta menyegarkan kulit sepanjang hari.

Terus, facial spray ini ternyata hypo-allergenic, memiliki pH netral dan kompatibel dengan semua jenis kulit, loh! Langsung saja, Kamini mempersembahkan 13 manfaat “rahasia” dari Evian Brumisateur Mineral Water Spray yang mungkin belum Anda ketahui.

1. Meningkatkan Hidrasi Kulit

Anda mungkin sudah mendengar jika menyemprotkan air ke wajah akan menambah kelembaban kulit? Padahal, itu tidak benar. H2O biasa justru akan menarik hidrasi dari kulit Anda, membuat kulit jadi kering dan terasa kencang seperti ditarik-tarik!

Berbeda dengan mist wajah ini dibuat dari air mineral alami, sehingga mampu melembabkan, menyegarkan dan mengencangkan kulit Anda (dalam artian mengencangkan kulit kendor). Bahkan, sensus sudah membuktikan Evian Spray akan meningkatkan hidrasi kulit sebesar 14% setiap kali dipakai.

Sudah bisa dipastikan kalau manfaat utama Evian Spray adalah untuk melembabkan kulit, ya. Cara pakainya, semprotkan Evian secukupnya pada wajah yang bersih. Tunggu beberapa saat supaya kandungan mineral unik Evian bisa masuk meresap ke dalam kulit. Jika masih terasa basah, Anda bisa menepuk-nepuk wajah Anda supaya bulir air Evian-nya lebih cepat meresap atau dilap pakai tisu juga boleh.

2. Menyegarkan Kulit

* sumber: christinaparissparkles.com

Memang, Evian Spray paling benar digunakan pada kulit yang sudah dicuci bersih pakai sabun. Soalnya, sabun muka bisa mengeringkan kulit karena mau tak mau mereka mengikis lapisan kelembaban alami kulit. Memang, kulit jadi bersih setelah cuci muka, tapi jadi kering juga. Nah, mengembalikan hidrasi kulit Anda secara instan dengan Evian Facial Spray adalah langkah yang bijaksana.

Tapi, Anda juga bisa menggunakan Evian Spray sepanjang hari, kapan pun dirasa dibutuhkan, untuk memberikan ekstra boost hydration ke kulit Anda. Semprotkan Evian ke wajah pada siang hari supaya rasa suntuk di kantor hilang seketika. Semprotkan juga Evian Facial Spray sebelum pulang ngantor supaya Anda masih terlihat segar walaupun sudah capek bekerja seharian.

3. Membuat Skincare Lebih Meresap

* sumber: orogoldingredients.com

Anda bucin skincare? Ingin perawatan kulit Anda jadi lebih maksimal? Semprotkan Evian Spray setelah mencuci muka dan sebelum pakai skincare. Soalnya, produk ini dapat meningkatkan semua rezim perawatan kulit. Tak percaya? Coba saja sendiri!

4. Blend Makeup

* sumber: www.desertcart.in

Biasanya Anda menggunakan apa untuk nge-blend makeup? Pakai brush? Sponge? Atau jari? Rata-rata orang menggunakan sponge atau beauty blender untuk hasil flawless, tapi ada juga yang suka pakai kuas makeup untuk mengaplikasikan foundation.

Mau apapun alat yang Anda gunakan, memakai foundation paling enak pakai sponge atau kuas yang basah. Karena, hasilnya akan lebih natural di wajah Anda dan tidak mblog-mblogan nanti foundationnya.

Evian Facial Spray bisa dijadikan pengganti air untuk membasahi sponge kecantikan dan juga makeup brush Anda. Setelah alat tempur Anda cukup lembab, langsung gunakan untuk mengaplikasikan makeup Anda, ya!

Tips: Anda bisa menyemprotkan Evian Spray ke semua brush atau pun sikat maskara Anda sebelum digunakan. Langkah ini akan membuat warna makeup Anda lebih menonjol.

5. Merapikan Makeup

Kadang, walaupun kita sudah sangat hati-hati sekali, makeup bisa saja clumping dan cakey. Tenang, jangan dulu dihapus, karena Anda bisa menyelamatkan look Anda dengan Evian Spray. Caranya, semprotkan Evian dari jarak cukup jauh (sekitar 30 cm dari wajah) supaya tidak merusak makeup Anda.

Atau, semprotkan Evian di depan muka Anda lalu Anda lewati udara tersebut supaya bulir airnya menempel pada wajah Anda. Semprotan Evian Facial Spray di atas makeup akan membuat look Anda jadi dewy dan lebih lembut, tanpa cakey juga tentunya!

6. Mengembalikan Kesegaran Makeup

* sumber: scent-natural.com

Kalau sudah jam makan siang biasanya makeup sudah tidak prima lagi. Didukung teriknya matahari siang, Anda yang sudah cukup terkuras tenaga beraktivitas sejak pagi, apalagi kalau Anda sudah makan, biasanya lipstik dan bedak sudah bergeser ke mana-mana. Nah, Evian Spray akan mengembalikan kesegaran makeup Anda.

7. Untuk Kulit Sensitif

* sumber: www.wellandgood.com

Bagaimana dengan kulit sensitif? Tenang, Evian Facial Spray ini merupakan face mist alami yang sangat halus, memungkinkan kulit untuk menyerap semua manfaatnya dengan lebih baik.

Semprotan kabut ini juga mampu menenangkan dan meredakan kulit iritasi atau pun sensitif. Ia juga memiliki keseimbangan mineral yang unik bersama dengan kemurnian luar biasa, sehingga menguntungkan semua jenis kulit, bahkan yang paling sensitif sekali pun.

8. Untuk Bayi

Ternyata, Evian Spray juga bisa digunakan pada bayi, loh! Tapi, buat para buah hati kita ada produknya tersendiri, yaitu Evian Baby Brumisateur Face & Body Spray. Lalu, apa fungsinya? Gunakan ketika mengganti popok untuk mendinginkan dan menenangkan kulit bayi yang teriritasi. Jadi, kurang lebih produk ini bisa dipakai sebagai baby rash cream.

Selain itu, Evian Spray for baby ini juga bisa melembabkan kulit dan memberikan kesegaran padanya. Cocok dipakai kalau si kecil kepanasan pada siang hari, nih! Produk ini hypoallergic.

Dengan pH seimbang dan tanpa proses kimia, spray ini sangat cocok untuk perawatan kulit bayi. Anda bisa menyediakannya di kamar mandi atau pun dibawa saat berpergian. Anda juga bisa pakai produk ini untuk wajah ataupun badan Anda, loh.

9. After Swim Care

* sumber: www.healthymunchkins.com.au

Kalau sudah berenang, apa yang Anda lakukan? Mandi saja? Itu tidak cukup untuk memberantas kuman dan bakteri dari air kolam renang, loh! Apalagi kolam renang umum pasti pakai klorin atau kaporit yang bahaya buat tubuh, sebenarnya. Klorin memengaruhi fungsi kekebalan tubuh, rambut, kulit, emosi dan kesehatan mata, loh.

Beberapa cara mendetoksifikasi tubuh dari klorin setelah berenang adalah dengan langsung mandi setelah selesai berenang, jangan tunggu airnya kering apalagi nanti saja mandinya di rumah. Jangan lupa minum air putih yang banyak setelah berenang.

Menggunakan pelindung (seperti grapeseed oil atau minyak detox lainnya seperti frankincense) juga bisa membantu mengurangi masuknya klorin ke tubuh. Dan, tentu saja menggunakan Evian Spray! Produk ini bisa membantu menghilangkan keringat, garam laut dan juga klorin dari kulit.

10. Menghilangkan Lengket dari Kulit & Tangan

* sumber: www.tokopedia.com

Evian Brumisateur Spray ini juga bisa membersihkan tangan juga badan Anda, loh. Kalau tubuh sedang berkeringat, paling benar menyemprotkan produk ini, deh, dijamin badan langsung adem terus bebas lengket lagi. Semprotkan Evian pada jari yang lengket atau kotor ketika Anda bepergian, di taman, di restoran, di kantor, di sekolah anak, dan lainnya.

Jika balita atau anak-anak Anda memiliki kulit sensitif, Evian Spray juga sangat bagus untuk membersihkan wajah dan tangan mereka yang kotor. Karena, semprotan ini tidak mengandung bahan kimia atau pun pewangi, jadi sangat cocok untuk merawat wajah-wajah kecil itu.

Seiring bertambahnya usia anak-anak Anda, Anda biasanya tidak membawa tisu basah di dalam tas. Jadi Anda selalu bisa membawa Evian Spray. Botol ini anti bocor, jadi letakkan saja di tas Anda dan siap dibawa.

11. Melembutkan Tampilan Rambut

* sumber: thebeautydepartment.com

Ini dia life & beauty hacks yang bisa Anda lakukan dengan Evian Spray. Walaupun diciptakan untuk kulit (terutama kulit wajah), produk ini ternyata bisa melembutkan rambut dan menenangkan rambut yang rancung-rancung (flyaway). Gunakan saat tengah hari di kala tatanan rambut Anda sudah kusut, atau pun pada pagi hari saat bangun tidur ketika Anda tak ada waktu untuk mempercantik tampilan rambut.

12. Mendinginkan Wajah dan Tubuh

Cocok banget disemprotkan saat udara sedang panas, Evian Spray bisa mendinginkan wajah dan juga tubuh Anda. Apakah Anda sedang mengalami cuaca panas atau siap untuk melakukan perjalanan ke lokasi yang hangat?

Inilah yang Anda butuhkan untuk menjaga agar tubuh tetap dingin. Semprot segera untuk mendinginkan tubuh pada hari yang panas atau lembab tanpa mengacaukan makeup Anda. Gunakan juga setelah Anda berolahraga!

13. Cocok untuk Traveling

* sumber: www.modernchicmag.com

Evian Spray cocok banget dibawa bepergian. Tapi, pastikan Anda beli yang botol kecil, ya. Ketika di dalam pesawat, bus, mobil, motor, atau apa pun kendaraan yang Anda gunakan, bisa terasa panas. Apalagi kalau Anda harus berada di dalam dalam waktu yang lama.

Semprotkan Evian di dalam kendaraan atau ketika Anda turun untuk menghidupkan kembali kulit yang dehidrasi. Tapi, kalau tidak salah kita tidak boleh menggunakan sesuatu yang disemprot di dalam pesawat, bukan? Kalau begitu, gunakan Evian saat Anda turun dari pesawat saja, ya.

Itulah manfaat yang bisa Anda dapatkan dari Evian Spray. Ada beberapa yang mungkin membuat Anda kaget, karena ternyata Evian bisa juga dimanfaatkan untuk rambut dan badan. Yuk, beli Evian Spray sekarang juga di toko online lewat link ini.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *