Kamini.id / Nu Skin / 10 Manfaat Galvanic Spa Nu Skin, Sensasi Facial di Rumah

10 Manfaat Galvanic Spa Nu Skin, Sensasi Facial di Rumah

Ditulis oleh - Diperbaharui 15 Agustus 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Galvanic Spa merupakan sebuah beauty device yang dikembangkan oleh Nu Skin agar penggunanya dapat merasakan sensasi spa di rumah. Alat ini dilengkapi dengan sistem galvanic yang dapat mendorong keefektifan kandungan aktif yang terdapat pada produk kecantikan.

Untuk mengantarkan fungsi tersebut, alat ini dilengkapi dengan 5 jenis konduktor yaitu Focus Area Conductor, Body Conductor, Facial Conductor dan juga Scalp Conductor. Selain itu, Nu Skin juga menyediakan beberapa produk kecantikan yang memang sudah diformulasikan secara khusus agar kompatibel dengan alat ini, sehingga manfaatnya akan terasa lebih optimal.

Lantas apa saja manfaat yang dapat diberikan oleh beauty device canggih dari Nu Skin ini, berikut 10 manfaat Galvanic Spa Nu Skin.

1. Membantu Penyerapan Kandungan Aktif

Membantu Penyerapan Kandungan Aktif

* sumber: www.cosmopolitan.com.mx

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, manfaat utama dari Galvanic Spa Nu Skin adalah membantu penyerapan kandungan aktif pada produk baik pada kulit wajah, tubuh maupun rambut.

Hal ini terjadi karena Galvanic Spa dilengkapi sistem galvanic yang dapat memberikan massage yang lembut pada kulit, sehingga ia akan mendorong penyerapan kandungan aktif dari suatu produk. Dan penyerapan kandungan aktif yang baik dapat membuat efek kandungan tersebut menjadi lebih optimal.

2. Melembabkan Kulit

Melembabkan Kulit

Manfaat Galvanic Spa Nu Skin selanjutnya adalah memberikan suntikan kelembapan pada kulit. Manfaat tersebut akan terasa lebih optimal dengan menggunakan Galvanic Spa bersama dengan ageLOC Galvanic Spa Power Mask.

Masker ini diperkaya dengan kandungan trehalose, glycerin dan hyaluronic acid yang dapat memberikan kelembapan dan nutrisi pada kulit.

Lalu, moisture magnet yang terdapat pada konduktor Galvanic Spa dapat mendorong serta menghantarkan kelembapan yang lebih intens pada kulit. Sehingga, kulit akan menjadi segar kembali, terhidrasi dan lebih kenyal.

3. Merevitalisasi Kulit

Merevitalisasi Kulit

ageLOC Galvanic Spa Facial Gels bersama dengan Galvanic Spa Face Conductor memiliki manfaat utama untuk merevitalisai kulit yang lelah dan stress. Galvanic Spa Facial Gels tersebut terdiri dari 2 jenis yaitu Pre-Treat Gel dan Treatment Gel.

Pre-Treat Gel dan Galvanic Spa akan mengangkat kotoran ataupun sel kulit mati yang tersumbat di pori dan mempersiapkan kulit untuk treatment selanjutnya.  Lalu, Treatment Gel yang dibantu oleh Galvanic Spa akan merevitalisasi dan menghidupkan kembali kulit yang lelah dan stress. Sehingga, kulit wajah akan terlihat lebih segar dan bercahaya.

4. Meremajakan Kulit

Meremajakan Kulit

Galvanic Spa Face Conductor dapat mendorong proses peremajaan kulit. Dan manfaat Galvanic Spa Nu Skin tersebut akan terasa lebih optimal jika dibarengi dengan ageLOC Galvanic Spa Facial Gels. Treament Facial Gel tersebut dilengkapi dengan kandungan ageLOC yang dapat membantu menjaga keremajaan kulit sekaligus mengatasi tanda-tanda penuaan.

Lalu, bentuk unik dari Galvanic Spa Face Conductor berfungsi untuk membuat produk dapat masuk ke dalam kulit sekaligus membantu produk tersebut dapat kontak dengan area-area penting yang rawan dengan penuaan.

5. Mengurangi Penampakan Keriput dan Garis-Garis Halus

Mengurangi Penampakan Keriput dan Garis-Garis Halus

Galvanic Spa Focus Area Conductor didesain memudahkan produk anti-aging untuk masuk ke area yang berkeriput seperti sekitar mulut, mata ataupun di dahi, sehingga dapat menghantarkan efek anti-aging secara optimal. Dan produk antiaging Nu Skin yang diformulasikan khusus untuk Galvanic Spa Focus Area Conductor adalah Tru Face Line Corrector.

Tru Face Line Corrector ini dilengkapi dengan kandungan palmitoyl pentapeptide-3 atau pro-collagen peptide yang mampu mengakselerasi produksi kolagen pada kulit. Sehingga, ia dapat membantu mengurangi penampakan garis-garis halus dan keriput.

Dan manfaat Galvanic Spa Nu Skin dan Tru Face Line Corrector ini diklaim akan mulai terasa setelah 4 minggu pemakaian pertama.

Baca juga: Rekomendasi Produk Nu Skin Terlaris dan Paling Populer

6. Mengurangi Penampakan Selulit

Mengurangi Penampakan Selulit

ageLOC Galvanic Body Shaping Gel dan Body Conductor diformulasikan secara khusus supaya dapat mengantarkan manfaat Galvanic Spa Nu Skin untuk mengurangi penampakan selulit. Galvanic Body Shaping Gel dilengkapi dengan kandungan Laminaria Digitata yang diklaim dapat meningkatkan proses penghancuran lemak pada tubuh.

Selain itu, terdapat juga kandungan yang disebut Theobromine yang mampu menghambat aktivitas suatu enzim dalam sel lemak. Dan kedua kandungan tersebut dapat membuat lemak yang bergelambir tampak lebih kencang dan tentunya penampakan selulit menjadi lebih tersamarkan.

Lalu, bentuk dari ageLOC Galvanic Body Conductor sudah didesain agar sesuai dengan lekukan tubuh, sehingga ia mampu mendorong Body Shaping Gel untuk dapat bekerja jauh lebih maksimal.

7. Mengatasi Penuaan pada Kulit Tubuh

Mengatasi Penuaan pada Kulit Tubuh

ageLOC Galvanic Body Shaping Gel dan Galvanic Body Spa Conductor juga memiliki kemampuan untuk mengatasi penuaan pada kulit tubuh. Body Shaping Gel sendiri dilengkapi dengan kandungan Laminaria Digitata yang dapat memperkuat extracellular matrix atau matriks ekstra sel pada kulit yang mampu meningkatkan kekencangan kulit supaya terlihat lebih muda dan sehat.

8. Menguatkan Rambut

Menguatkan Rambut

Galvanic Spa Scalp Conductor dan ageLOC Nutriol Intensive Scalp & Hair Serum memiliki kemampuan untuk memperkuat dan membuat rambut menjadi lebih sehat.

ageLOC Nutriol Intensive Scalp & Hair Serum diperkaya dengan kandungan yang dapat merevitalisasi kulit kepala serta membuat rambut menjadi lebih kuat dan tidak mudah rusak. Sedangkan, vitamin E yang ada pada serum ini dapat memproteksi rambut dan kulit kepala dari radikal bebas yang dapat membuat rambut menjadi rapuh.

Scalp Conductor dapat meningkatkan bahan aktif tersebut kontak dengan kulit kepala hingga 50%, sehingga manfaat produk tersebut akan jauh lebih terasa lagi. Dan berdasarkan hasil uji coba Nu Skin selama 6 bulan, kombinasi antara keduanya dapat mengurangi kerapuhan rambut hingga 72%.

9. Mengurangi Kerontokan

Mengurangi Kerontokan

Perpaduan dari ageLOC Nutriol Intensive Scalp & Hair Serum dan Galvanic Spa Scalp Conductor mampu mengurangi kerontokan pada rambut. ageLOC Nutriol Intensive Scalp & Hair Serum diperkaya dengan kandungan Red Clover dan Peptide Blend yang dapat mengurangi kerontokan rambut sekaligus menstimulasi pertumbuhan rambut.

Lalu, Galvanic Spa Scalp Conductor yang memiliki bentuk seperti sisir dapat membantu produk supaya dapat kontak dengan kulit kepala, sehingga ia dapat mendorong keefektifan serum rambut ini dalam mengatasi kerontokan rambut.

10. Melembutkan Rambut

Melembutkan Rambut

Manfaat dari Galvanic Spa Nu Skin terakhir adalah adalah membantu melembutkan rambut. Dan manfaat ini bisa kalian dapatkan dengan menggunakan ageLOC Galvanic Spa Scalp Conductor bersama dengan ageLOC Nutriol Intensive Scalp & Hair Serum.

ageLOC Nutriol Intensive Scalp & Hair Serum dilengkapi dengan kandungan panthenol dapat membantu rambut menjadi lebih lembut dan halus. Lalu, ageLOC Galvanic Spa Scalp Conductor akan bekerja untuk membuat nutrisi yang terdapat pada produk tersebut menjadi lebih terasa.

Dan uji klinis yang dilakukan oleh Nu Skin selama 6 bulan menunjukan bahwa keduanya dapat meningkatkan kelembutan rambut hingga 106%.

Nah itu dia manfaat Galvanic Spa Nu Skin yang bisa kalian dapatkan bersama dengan produk-produk Nu Skin lainnya yang sudah diformulasikan khusus untuk alat ini. Jadi bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba alat Galvanic Spa Nu Skin dan mencicipi sensasi facial profesional di rumah?

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *