Manfaat Rangkaian Garnier Light Complete untuk Kulit Cerah

Ditulis oleh Sera Serinda A

Memiliki kulit yang cerah dan bersih tentu dambaan semua orang. Kulit cerah akan membuat kulit terlihat lebih segar dan sehat. Tetapi jangan salah, kulit cerah yang dimaksud bukanlah selalu kulit yang putih. Kulit yang cerah akan tetap mempertahankan warna asli kulit namun membuatnya tampak lebih bersih dan bersinar, sehingga kamu bisa mendapatkan kulit yang cerah dengan skintone apapun yang kamu miliki.

Dalam rangka membantu konsumen mendapatkan tampilan kulit cerah alami, Garnier merilis seri khusus Light Complete dengan kandungan utama vitamin C yang berasal dari ekstrak lemon. Bahan ini yang menjadi pemeran utama dari seri Garnier Light Complete. Jadi, semua produk yang masuk dalam seri Light Complete akan memiliki kandungan vitamin C dalam komposisinya.

Manfaat Garnier Light Complete (Copy)

Cek Harga di Shopee

Cek Harga di Lazada

Selain bermanfaat untuk mencerahkan kulit, rangkaian Garnier Light Complete memiliki manfaat lain yang sangat esensial bagi kulit wajah maupun seluruh tubuh. Nah, Kamini telah merangkum manfaat-manfaat dari penggunaan rangkaian Garnier Light Complete.

1. Membersihkan Kotoran dan Sel-Sel Kulit Mati

Manfaat Garnier Light Complete_membersihkan wajah (Copy)

* sumber: www.express.co.uk

Kalau kamu menggunakan facial wash dari seri Light Complete, produk ini akan membantumu membersihkan kotoran serta sel-sel kulit mati yang menempel pada kulit. Produk yang dimaksud adalah Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Scrub.

Facial wash dengan butiran scrub yang lembut ini juga dapat mencerahkan kulit dengan kandungan 1000 beads berukuran mikro dan sari jeruk lemon. Wajah akan bersih menyeluruh. Bahkan, kamu akan merasakan brightening effect dari produk ini tiap kali selesai mencuci muka.

Pilihan sabun pencuci muka lain dari seri Light Complete yang bisa kamu pilih adalah Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Foam. Facial wash ini cenderung lebih gentle dan lembut dibandingkan dengan saudaranya yang memiliki butiran scrub. Hanya saja Brightening Foam tidak powerful dalam mengangkat sel-sel kulit mati.

Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Foam hanya akan membersihkan kotoran dengan lembut namun tetap memberikan brightening effect pada kulit. Kamu juga akan merasakan kulit terasa segar setelah menggunakannya.

Selain dengan menggunakan pembersih wajah dari seri Light Complete, manfaat mengangkat sel-sel kulit mati juga dapat kamu dapatkan dari penggunaan Whitening Peel Off Mask dari seri yang sama. Masker ini akan mengoptimalkan pengangkatan sel-sel kulit mati pada wajah, dan tentu saja akan mencerahkannya.

2. Menutrisi Wajah Secara Intensif

Manfaat Garnier Light Complete_menutrisi wajah (Copy)

* sumber: www.liputan6.com

Rangkaian Garnier Light Complete juga akan menutrisi kulitmu dengan kandungan vitamin C-nya. Terutama bila kamu menggunakan Vitamin C 30X Booster serum dalam seri ini. Serum yang memiliki tekstur ringan dan mudah meresap ini dapat mencerahkan kulitmu dengan cukup cepat. Semua kekusaman akan hilang. Menjadikan wajah lebih cerah bersinar. Serum ini juga bisa menyamarkan noda-noda hitam serta bekas jerawat.

3. Melembabkan Wajah dan Melindungi Kulit dari Sinar UV

Manfaat Garnier Light Complete_melembabkan dan melindungi dari sinar UV (Copy)

* sumber: www.garnierusa.com

Untuk melembabkan sekaligus melindungi wajah dari sinar UV sepanjang hari, Garnier Light Complete juga menyediakan produk dengan manfaat ini, yaitu White Speed Yuzu Whitening Serum Cream. Pelembab yang mudah meresap layaknya serum dengan kandungan vitamin C dengan aksi mencerahkan bahkan sejak hari ke-3 pemakaian.

Pelembab ini juga diperkaya dengan SPF 19 dan PA+++ yang ampuh dalam membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV yang berbahaya. Garnier juga mengklaim bahwa Light Complete Yuzu Whitening Cream cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

4. Membuat Tampilan Bebas Minyak

Manfaat Garnier Light Complete_wajah bebas minyak (Copy)

* sumber: javeja.com

Saat beraktivitas, produksi minyak berlebih tak jarang mengganggu penampilan kita. Karena itu, terkadang kita kerepotan untuk menggunakan blotting paper untuk menyerap kelebihan minyak tersebut. Namun, kalau kamu menggunakan Garnier Light Complete Visible Lightening Face Powder ini, kamu tidak perlu mengkhawatirkannya lagi.

Pasalnya, bedak ini sangat baik dalam menahan minyak pada wajahmu hingga berjam-jam. Teknologi bedak mikro yang diadaptasi pada produk ini juga menjadikan tampilan kulit yang halus. Bedak ini juga telah diinfus vitamin C untuk mencegah kulit menjadi kusam, serta SPF 18 untuk perlindungan terhadap sinar UV.

Bedak ini juga memiliki 2 shade yaitu ivory dan natural yang bisa digunakan untuk semua kulit orang Indonesia. Bedak juga akan menyatu baik dengan warna kulit aslimu, sehingga tampilan kompleksi akan tetap natural.

5. Menutrisi Kulit saat Malam Hari

Manfaat Garnier Light Complete_menutrisi pada malam hari (Copy)

* sumber: economictimes.indiatimes.com

Perawatan malam hari juga tidak boleh terlewatkan bila ingin mendapatkan kulit cerah alami. Mengingat malam adalah waktu optimal bagi kulit dalam menyerap nutrisi dari produk perawatan yang digunakan.

1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram