Kamini.id / Garnier / 10 Manfaat Komplit dari Garnier Sakura White Serum Cream

10 Manfaat Komplit dari Garnier Sakura White Serum Cream

Ditulis oleh - Diperbaharui 11 April 2020

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Garnier merupakan salah satu brand perawatan kulit wajah dan tubuh berskala Internasional yang terkenal di Indonesia. Harganya yang terjangkau menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam memilih produk-produk Garnier.

Yang menarik, kemasan dan formula produk Garnier mudah terurai dan kembali lagi ke alam sehingga ramah untuk lingkungan.

Jika kamu memiliki kulit yang kusam, kering, dan tampak lelah, produk dari seri Garnier Sakura White adalah pilihan yang tepat. Garnier Sakura White Series hadir dengan inovasi terbarunya menggunakan ekstrak bunga Sakura dari Jepang. Ekstrak bunga Sakura ini dapat membuat wajah terlihat cerah merona, lembab, dan juga lembut.

Salah satu produk dari Garnier Sakura White Series adalah Garnier Sakura White Serum Cream. Krim ini merupakan perpaduan cream pencerah wajah dan moisturizer, serta sudah dilengkapi dengan UV Protection. Dibandingkan dengan produk lainnya pada seri Sakura White, Garnier Sakura White Serum Cream  diperkaya dengan ekstrak bunga Sakura alami Jepang 5x lebih banyak.

Garnier Sakura White Serum Cream

Garnier SakuraWhite Serum Cream tersedia dalam kemasan tube kecil yang lebih travel-friendly dan kemasan jar berwarna pink dan putih dengan isi lebih banyak untuk pemakaian sehari-hari. Krim bertekstur lembut ini mudah diratakan pada kulit wajah dan memiliki wangi floral yang lembut dan terkesan manis.

Cara penggunaannya cukup oleskan secara merata pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan terlebih dahulu. Garnier Sakura White Serum Cream juga memiliki efek tone-up yaitu efek mencerahkan skintone kulit wajah secara instan dengan satu kali pemakaian saja. Wajah pun terlihat cerah, segar, dan putih merona.

Nah, sebelum memutuskan untuk membeli Garnier Sakura White Serum Cream, kamu harus mengetahui 10 manfaat Garnier Sakura White Serum Cream berikut ini terlebih dahulu. Dijamin nggak bakal nyesel, deh!

1. Melembabkan Kulit

Melembabkan Kulit

Sebagai day cream, manfaat Garnier Sakura White Serum Cream yang pertama adalah melembabkan kulit. Terdapat bahan yang baik untuk meningkatkan kelembapan kulit seperti Glycerin. Glycerin adalah pelembab atau humektan yang cocok untuk semua jenis kulit dan semua usia.

2. Melembutkan Tekstur Kulit

Melembutkan Tekstur Kulit

Ekstrak bunga Sakura yang terkandung di dalamnya kaya akan fatty acids yang dapat membantu memperbaiki lapisan pelindung kulit (skin barrier). Dengan pemakaian Garnier Sakura White Serum Cream secara rutin, kulit wajah akan terlihat lebih halus dan juga supple.

3. Menghaluskan Tampilan Pori-Pori pada Kulit Wajah

Menghaluskan Tampilan Pori-Pori pada Kulit Wajah

Pori-pori yang besar cenderung mengganggu. Tidak hanya secara penampilan namun juga ketika kita mengaplikasikan kosmetik, pori-pori wajah yang besar dan menonjol akan terlihat dan membuat tampilan make up kita terlihat cakey.

Jika pori-pori kulit mengecil, kulit akan tampak halus dan riasan juga akan terlihat bagus. Garnier Sakura White Serum Cream  diperkaya dengan Pore Smoothing Serum yang akan memicu peningkatan jumlah kolagen yang diproduksi kulit sehingga pori-pori terlihat lebih mengecil dengan pemakaian yang rutin.

4. Mencerahkan Kulit

Mencerahkan Kulit

Garnier Sakura White Serum Cream diperkaya dengan Niacinamide dan ekstrak bunga Sakura untuk mencerahkan kulit yang kusam dan membuatnya tampak putih merona. Ekstrak bunga Sakura tersebut dapat mengatasi hiperpigmentasi pada kulit.

Selain itu ada juga Ascorbyl Glucoside yang dapat mencerahkan kulit dengan menghambat produksi pigmen dan mencegah timbulnya bintik-bintik gelap atau noda pada wajah.

5. Melawan Tanda-Tanda Penuaan pada Kulit Wajah

Melawan Tanda-Tanda Penuaan pada Kulit Wajah

Salah satu manfaat Garnier Sakura White Serum Cream adalah perawatan anti-aging. Ekstrak bunga Sakura dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit untuk membuat kulit lebih elastis. Bunga Sakura juga kaya akan antioksidan untuk membantu kulit melawan radikal bebas yang merupakan salah satu penyebab munculnya tanda penuaan dini pada kulit wajah.

Selain itu ekstrak bunga Sakura dapat pula melawan efek Glikasi, yaitu proses dimana kelebihan gula mengikat protein pada kulit yang menyebabkan kerutan dan kendur pada kulit wajah.

6. Melindungi Kulit dari Sinar UV

Melindungi Kulit dari Sinar UV

Jika kulit kita terpapar sinar matahari tanpa perlindungan, sinar UV akan menembus kulit hingga ke lapisan kulit dalam. Hal ini dapat menyebabkan sel kulit menjadi rusak dan mati.

Ketika kulit terbakar matahari, sel darah putih akan membantu proses pertumbuhan sel baru. Hal ini dapat menyebabkan sistem imun tubuh menjadi lemah.

Garnier Sakura White Serum Cream sudah dilengkapi dengan SPF21 PA+++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Bahan-bahan yang berfungsi sebagai UV Protection yang terkandung di dalamnya adalah Butyl Methoxydibenzoylmethane, Octocrylene, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Homosolate, dan Titanium Dioxide.

Akan tetapi meskipun sudah menggunakan Garnier Sakura White Serum Cream disarankan untuk tetap menggunakan sunscreen terpisah dan usahakan agar kulit tidak terpapar sinar matahari langsung dalam waktu yang lama.

7. Menutrisi Kulit

Menutrisi Kulit

Manfaat Garnier Sakura White Serum Cream berikutnya adalah menutrisi kulit. Kandungan Nymphaea Alba Flower Extract membantu menyeimbangkan proses regenerasi sel pada kulit dan menyerap racun. Kulit pun akan tampak lebih sehat dan segar.

8. Menenangkan Kulit

Menenangkan Kulit

Kulit yang sensitif akan rentan mengalami reaksi iritasi. Oleh karena itu, gunakan skincare yang mengandung bahan dengan soothing properties seperti Glycerin. Glycerin yang terkandung di dalam Garnier Sakura White Serum Cream ini dapat melindungi dan mengatasi reaksi iritasi seperti kemerahan dan gatal.

9. Menghilangkan Bekas Jerawat

Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat yang sudah sembuh seringkali masih meninggalkan bekas pada kulit wajah seperti noda hitam. Salah satu manfaat dari Niacinamide yang terkandung di dalam Garnier Sakura White Serum Cream adalah mengatasi hiperpigmentasi seperti noda hitam tersebut dengan membuatnya memudar dan kembali pada warna kulit semula.

10. Membuat Tampilan Wajah Terlihat Glowing

Membuat Tampilan Wajah Terlihat Glowing

Siapa yang tidak ingin kulit wajah tampak glowing? Kandungan vitamin pencerah Garnier Sakura White Serum Cream akan membuat wajah terlihat glowing, yaitu ketika kulit dalam kondisi lembab dan terlihat cerah berkilau sehat.

Selain cocok untuk semua jenis kulit, Garnier Sakura White Serum Cream juga ramah untuk kulit sensitif. Kamu juga bisa mendapatkan produk Garnier Sakura White Serum Cream di berbagai toko kosmetik, drugstore, dan juga di minimarket atau di supermarket.

Garnier Sakura White Serum Cream dan produk lainnya dari seri Sakura White dibanderol dengan harga terjangkau, produknya tidak ada yang harganya melebihi 100 ribu rupiah. Garnier Sakura White Serum Cream sendiri untuk kemasan jar dengan netto 60ml harganya hanya sekitar 60 ribuan saja.

Dengan hitungan satu kali pemakaian hanya membutuhkan 1ml, maka Garnier Sakura White Serum Cream dapat digunakan selama 1 bulan penuh apabila dipakai pada pagi dan malam hari. Bagaimana, terjangkau dan juga ekonomis, bukan?

Nah, Setelah mengetahui manfaat Garnier Sakura White Serum Cream seperti yang sudah disebutkan di atas, apakah kamu sudah semakin mantap untuk memutuskan membeli Garnier Sakura White Serum Cream? Temukan juga produk pemutih lainnya di artikel Garnier untuk memutihkan wajah.

Topik Terkait:

Artikel Terkait

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *