Kamini.id / Jafra / Beauty Junkies, Ini Dia 8 Manfaat Mud Mask dari JAFRA

Beauty Junkies, Ini Dia 8 Manfaat Mud Mask dari JAFRA

Ditulis oleh - Diperbaharui 6 Februari 2020

Kalian para pemburu produk masker wajah? Sudah mencoba masker lumpur dari JAFRA belum? Kalau belum pernah, kalian harus mencoba masker yang satu ini. Produk andalan JAFRA ini selalu menjadi buronan kaum wanita maupun pria. Masker ini cocok untuk kalian memiliki jenis kulit muka yang berminyak atau normal.

Sebelum itu, kita berkenalan dengan perusahaan kosmetik JAFRA dulu, yuk. JAFRA adalah perusahaan dari Amerika yang sudah berpengalaman memproduksi dan membantu para wanita dalam mengatasi masalah kulit sejak tahun 1956. Sudah cukup lama ya JAFRA eksis di kancah dunia skincare.

Kembali ke Produk Mud Mask, masker ini cukup populer di Indonesia sejak tahun 2013 sampai sekarang.  Mulai dari keunggulan produk sampai bahan dasar alami yang digunakan JAFRA untuk memproduksi masker ini. Bagi kalian yang penasaran dengan produk ini, cus kita lihat bahasan Kamini tentang masker ini.

1. Bahan Dasar yang Alami

Bahan Dasar yang Alami

Masker lumpur ini memiliki komposisi lumpur mineral dari Laut Mati/Dead Sea, tanaman Ayuverdic, vitamin E, bentonite serta antioksidan. Campuran bahan dasar alami ini membantu penyerapan minyak muka berlebih serta sebagai exfoliating untuk mengangkat sel kulit mati yang dapat menyebabkan kulit menjadi kasar.

Kandungan vitamin dan antioksidan di dalam masker ini juga dapat mengembalikan kekenyalan kulit dan membantu protes regenerasi kulit pada malam hari. Gunakan masker ini pada saat malam hari untuk kerja yang optimal kepada kulit. Masker ini termasuk rangkaian home spa dan bisa digunakan di tubuh juga.

2. Mengatasi Permasalahan Kulit

Mengatasi Permasalahan Kulit

Masker Mud Mask termasuk perawatan home spa yang artinya dapat digunakan di sekujur tubuh juga. Kandungan mineral dari lumpur laut mati dapat membantu mengatasi penyakit kulit. Kandungan air garam di dalam lumpur laut mati memiliki kualitas yang baik dan mampu menyerap masuk ke dalam kulit.

Kalian yang memiliki masalah kulit seperti munculnya jerawat kecil di punggung, adanya bagian di tubuh yang menghitam, kulit kasar atau memiliki garis kasar di daerah belakang leher bisa menggunakan masker ini sebagai perawatan mingguan secara rutin.

3. Masker yang Aman untuk Ibu Hamil

Masker yang Aman untuk Ibu Hamil

Masker lumpur JAFRA sudah mendapatkan izin dan legalitas di BPOM dan terdaftar di perdagangan legal Indonesia. Produk JAFRA juga dinyatakan bebas hydrokuinon, merkuri, plasenta dan bahan-bahan berbahaya lainnya yang dapat merusak kulit. Jadi sudah tidak diragukan lagi tentang keamanan dari produk ini.

Masker ini juga aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Sering kita jumpai kasus dimana ibu hamil dan menyusui dilarang untuk menggunakan produk perawatan kulit karena dapat membahayakan kesehatan sang bayi. Tapi JAFRA sudah menguji produknya dan tentunya bisa menjadi solusi bagi ibu hamil dan menyusui.

4. Perawatan dengan Sistem Ayuverda

Perawatan dengan Sistem Ayuverda

Ayuverda adalah ilmu kesehatan dari negeri India dan digunakan lebih dari 5000 tahun yang lalu. Ayuverda terkena; dengan pengobatannya yang menggunakan tanaman organik serta mineral seperti sulfur dan lain-lain. Pengobatan Ayuverda juga mencakup hubungan holistik antara jiwa dan spiritual dalam ritualnya.

Jadi tidak heran jika masker lumpur ini sangat digemari oleh para kaum hawa. Selain bahan-bahannya yang alami dan dapat mengatasi masalah kulit, aroma yang dihasilkan oleh masker ini juga sangat menenangkan. Bahkan dianjurkan untuk mendengarkan music

5. Mampu Menyerap Minyak Berlebih

Mampu Menyerap Minyak Berlebih

Keunggulan masker lumpur JAFRA adalah daya serapnya terhadap minyak berlebih pada wajah. Kandungan bentontine pada masker ini dapat mengurangi dan membantu mengontrol minyak berlebih pada muka. Bye-bye muka kusam, sekarang kalian dapat melakukan perawatan mingguan dengan hasil yang memuaskan.

Jika ingin melihat daya serap masker ini, kalian bisa mencobanya dan melihat area T wajah kalian. Daerah T wajah adalah area langganan produksi kadar minyak bersarang. Daerah T wajah mulai dari dahi, turun ke hidung sampai dagu kalian akan melihat masker hijau ini akan mengering dan memperlihatkan minyak yang berwarna putih.

6. Ampuh Mengangkat Kotoran pada Wajah

Ampuh Mengangkat Kotoran pada Wajah

Selain keunggulannya dalam menyerap minyak, masker lumpur ini dapat mengikis perlahan-lahan kotoran yang ada di wajah. Masker lumpur ini mampu mengangkat kotoran yang ada di wajah sampai ke pori-pori. Jadi tidak heran ya, masker ini ampuh hilangkan sel kulit mati serta komedo yang ngumpet di dalam pori-pori.

Masker ini sangat disarankan bagi kalian yang memiliki kulit muka jenis berminyak. Kulit jenis berminyak dianjurkan untuk melakukan perawatan mingguan yang rutin agar minyak berlebih dan kotoran wajah tidak menumpuk dan membuat kulit cepat kusam.

7. Mampu Mengempiskan Jerawat

Mampu Mengempiskan Jerawat

Apakah wajah kalian berjerawat atau sering berjerawat karena faktor hormonal? Jika iya, kalian bisa mencoba masker lumpur ini. Kandungan dalam masker lumpur JAFRA mengandung banyak natrium, mineral dan bromida yang mampu membantu regenerasi kulit secara maksimal.

Karena masker ini termasuk kategori home spa, masker lumpur JAFRA juga dapat digunakan di seluruh tubuh kalian loh. Bagi teman-teman yang memiliki jerawat kecil di punggung juga boleh mengoleskan bagian punggung menggunakan masker lumpur JAFRA. Multifungsi banget, ya!

8. Mampu Melembabkan Kulit

Mampu Melembabkan Kulit

Pada dasarnya kulit dengan tipe jenis berminyak memiliki tekstur kulit yang sudah lembab. Akan tetapi, kadar minyak berlebih yang diproduksi wajah membuat kulit terlihat kusam. Masker lumpur ini mampu menjaga elastisitas dan melembutkan kulit karena terkandung vitamin E dan juga vitamin B5.

Sstt, bukan hanya itu saja, kandungan antioksidan dari masker ini mampu memberikan perlindungan ekstra terhadap radikal bebas juga loh. Jika dipakai dengan rutin, masker ini juga mampu mengeluarkan racun melalui pori-pori wajah. Lengkap banget ya manfaat dari perawatan masker lumpur JAFRA.

Pada dasarnya jika kita rutin merawat kulit wajah mulai dari perawatan harian sampai mingguan, kita akan memiliki kulit yang sehat. Masker adalah salah satu produk skin care yang mampu memberikan perlindungan pada kulit dengan sistem deep cleansing (membersihkan wajah sampai ke pori-pori)

Nah, usai sudah pembahasan dari Kamini tentang manfaat masker lumpur ajaib ini. Kalian yang memiliki jenis kulit berminyak pas banget untuk mencoba produk masker dari JAFRA ini. Tulis di kolom komentar ya tentang pengalaman kalian setelah mencoba masker lumpur ini. Sampai jumpa! Mampir juga di artikel produk JAFRA untuk memutihkan wajah ini.

Topik Terkait:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest
Share on linkedin
Share on whatsapp

Baca Juga

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *